Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 mantab abis ne semua,.,bikin ajang yu.,.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
scootpw
Bikers


Jumlah posting : 219
Registration date : 01.06.09

PostSubyek: mantab abis ne semua,.,bikin ajang yu.,.   Wed 10 Jun 2009 - 15:47

buat semua ne ;;heee,eeee

gmn ne ada saran ne bro.,.

gmn klo kita ada in tuker-tukeran stiker pa emblem lambang klub kita masing2 ne.,.

kayanya seru bngt,. tuh

wah bisa ga ni saran ane di dukung .,.

heee.,.,
Kembali Ke Atas Go down
titi
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1448
Localisation : Sidoarjo-Surabaya (jawa timur)
Registration date : 07.12.08

PostSubyek: Re: mantab abis ne semua,.,bikin ajang yu.,.   Wed 10 Jun 2009 - 19:15

Salam kenal bro..
Kembali Ke Atas Go down
WAWAN
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1508
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: mantab abis ne semua,.,bikin ajang yu.,.   Wed 10 Jun 2009 - 23:01

scootpw wrote:
buat semua ne ;;heee,eeee

gmn ne ada saran ne bro.,.

gmn klo kita ada in tuker-tukeran stiker pa emblem lambang klub kita masing2 ne.,.

kayanya seru bngt,. tuh

wah bisa ga ni saran ane di dukung .,.

heee.,.,

Saran yang indah, tapi mungkin lebih tepat jika masukknya di kolom saran Bro...
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: mantab abis ne semua,.,bikin ajang yu.,.   Thu 11 Jun 2009 - 0:04

Boleh tuh sarannya
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: mantab abis ne semua,.,bikin ajang yu.,.   Thu 11 Jun 2009 - 10:19

WAWAN wrote:
scootpw wrote:
buat semua ne ;;heee,eeee

gmn ne ada saran ne bro.,.

gmn klo kita ada in tuker-tukeran stiker pa emblem lambang klub kita masing2 ne.,.

kayanya seru bngt,. tuh

wah bisa ga ni saran ane di dukung .,.

heee.,.,

Saran yang indah, tapi mungkin lebih tepat jika masukknya di kolom saran Bro...

setujuh banget ma saran mas wawan....
buat scootpw >>> alangkah indahnya bilamana saran ente persis yg di minta mas Wawan di atas....

saran ente ane DUKUNG BRO....silahkan berkirim stiker terlebih dahulu ke Nanto_sl.....he..he..heee
Kembali Ke Atas Go down
Nurdin R
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1188
Age : 35
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: mantab abis ne semua,.,bikin ajang yu.,.   Thu 11 Jun 2009 - 13:13

sunanto wrote:
WAWAN wrote:
scootpw wrote:
buat semua ne ;;heee,eeee

gmn ne ada saran ne bro.,.

gmn klo kita ada in tuker-tukeran stiker pa emblem lambang klub kita masing2 ne.,.

kayanya seru bngt,. tuh

wah bisa ga ni saran ane di dukung .,.

heee.,.,

Saran yang indah, tapi mungkin lebih tepat jika masukknya di kolom saran Bro...

setujuh banget ma saran mas wawan....
buat scootpw >>> alangkah indahnya bilamana saran ente persis yg di minta mas Wawan di atas....

saran ente ane DUKUNG BRO....silahkan berkirim stiker terlebih dahulu ke Nanto_sl.....he..he..heee


AKEH TUNGGALE LAK NGONO
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 840
Age : 52
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: mantab abis ne semua,.,bikin ajang yu.,.   Mon 15 Jun 2009 - 0:21

Asyiik dapet kenalan lagi nih jajak..., kalo ke solo mampir ya bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
nto_uci
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2071
Age : 35
Localisation : Kota Jelantah Kaltim
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: mantab abis ne semua,.,bikin ajang yu.,.   Mon 15 Jun 2009 - 7:11

JAJAK SOLO wrote:
Asyiik dapet kenalan lagi nih jajak..., kalo ke solo mampir ya bro...



Mampir Ah klo ke Solo.... bounce
Kembali Ke Atas Go down
scootpw
Bikers


Jumlah posting : 219
Registration date : 01.06.09

PostSubyek: mantab.,.   Tue 23 Jun 2009 - 15:48

okeh bro.,.

matur thank kyu.,.
Kembali Ke Atas Go down
ally-semok
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 739
Age : 28
Localisation : Brother Forever
Registration date : 01.03.08

PostSubyek: Re: mantab abis ne semua,.,bikin ajang yu.,.   Tue 23 Jun 2009 - 17:23

scootpw wrote:
okeh bro.,.

matur thank kyu.,.

waduh ally gak punya stiker neh boz....gmana dong?
Kembali Ke Atas Go down
http://semok-scooter.co.cc/
ebenmhs
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: mantab abis ne semua,.,bikin ajang yu.,.   Wed 24 Jun 2009 - 10:11

sama dong ane blm punya stiker jd engga bisa tuker2an stiker
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2490
Age : 44
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: mantab abis ne semua,.,bikin ajang yu.,.   Thu 25 Jun 2009 - 16:11

Salam kenal kembali... semoga ilmunya bertambah.... lol!, ide ente sudah ada.. bisa dilihat di postingan teman kita di kolom logo vespa...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: mantab abis ne semua,.,bikin ajang yu.,.   Today at 21:31

Kembali Ke Atas Go down
 
mantab abis ne semua,.,bikin ajang yu.,.
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTA : Cara membuat caram depan vespa PX
» YM, MSN, SKYPE and Phone Number here.
» Ada yg bisa bikin body kayak piagio MP3 gak?
» service klakson taun tua.
» beli P150S tahun 1981 Rp. 500 Ribu.. Murah Ga..??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Umum :: Ajang Kenalan Scooterist-
Navigasi: