Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 salam kenal

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Arjund Hendriex



Jumlah posting : 1
Registration date : 28.08.09

PostSubyek: salam kenal   Fri 28 Aug 2009 - 12:30

salam kenal y, namaku arjun aku br gabung nih mo coba coba pake vespa buat kendaraan harian

tp masalahnya vespa yg gw beli dalam keadaan 1/2 jalan
alias tuh vespa kadang mogok kadang jalan

perlu restorasi sih kayaknya

oke deh salam kenal aja dulu y
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: salam kenal   Fri 28 Aug 2009 - 13:06

Arjund Hendriex wrote:
salam kenal y, namaku arjun aku br gabung nih mo coba coba pake vespa buat kendaraan harian

tp masalahnya vespa yg gw beli dalam keadaan 1/2 jalan
alias tuh vespa kadang mogok kadang jalan

perlu restorasi sih kayaknya

oke deh salam kenal aja dulu y
monggo sekeca aken
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: salam kenal   Fri 28 Aug 2009 - 13:23

Salam Maker
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
catur
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1276
Age : 46
Localisation : Perumahan Mampang Indah 1 Jl Kakap 2 Blok O11 rt 03 rw 08 Depok 16433 Telp +62217754341
Registration date : 15.04.09

PostSubyek: Re: salam kenal   Fri 28 Aug 2009 - 16:00

Salam kenal kembali bro...
Kembali Ke Atas Go down
omilcr7mu
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 450
Age : 36
Localisation : Bogor ampe Slipi pake KRL
Registration date : 11.08.09

PostSubyek: Re: salam kenal   Fri 28 Aug 2009 - 16:37

bogor menyapa

VIVA VESPA
Kembali Ke Atas Go down
hengky
Vespa Team Silver
avatar

Jumlah posting : 3581
Age : 35
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: salam kenal   Sat 29 Aug 2009 - 7:06

salam kenal
dan met bergabung di forum IVI
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
scootpw
Bikers
avatar

Jumlah posting : 219
Registration date : 01.06.09

PostSubyek: Re: salam kenal   Sat 29 Aug 2009 - 10:24

Arjund Hendriex wrote:
salam kenal y, namaku arjun aku br gabung nih mo coba coba pake vespa buat kendaraan harian

tp masalahnya vespa yg gw beli dalam keadaan 1/2 jalan
alias tuh vespa kadang mogok kadang jalan

perlu restorasi sih kayaknya

oke deh salam kenal aja dulu y


siiiiiiiiiipppppp brancutttttttt
Kembali Ke Atas Go down
titi
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1448
Localisation : Sidoarjo-Surabaya (jawa timur)
Registration date : 07.12.08

PostSubyek: Re: salam kenal   Sat 29 Aug 2009 - 10:43

lam kenal..
Kembali Ke Atas Go down
sudrun
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1069
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 18.02.09

PostSubyek: Re: salam kenal   Sat 29 Aug 2009 - 22:52

Arjund Hendriex wrote:
salam kenal y, namaku arjun aku br gabung nih mo coba coba pake vespa buat kendaraan harian

tp masalahnya vespa yg gw beli dalam keadaan 1/2 jalan
alias tuh vespa kadang mogok kadang jalan

perlu restorasi sih kayaknya

oke deh salam kenal aja dulu y

Salam kenal juga Bro . . . .
n met gabung di Forum -ivi-

Razz Razz Razz Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
WAWAN
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1508
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: salam kenal   Sun 30 Aug 2009 - 2:01

Salam Kenal Kembali Bro....
Kembali Ke Atas Go down
OpaY
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1220
Age : 34
Localisation : S i P
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: salam kenal   Mon 31 Aug 2009 - 2:34

Arjund Hendriex wrote:
salam kenal y, namaku arjun aku br gabung nih mo coba coba pake vespa buat kendaraan harian

tp masalahnya vespa yg gw beli dalam keadaan 1/2 jalan
alias tuh vespa kadang mogok kadang jalan

perlu restorasi sih kayaknya

oke deh salam kenal aja dulu y

Lam knal...

tu vspa taon brp bos?
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
nto_uci
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2071
Age : 36
Localisation : Kota Jelantah Kaltim
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: salam kenal   Mon 31 Aug 2009 - 8:50

Posisi dmn bro? striker, gelandang, Bek?? Biodatanya biar lebih intim....
Kembali Ke Atas Go down
Jack3on7
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 374
Age : 49
Localisation : Semarang
Registration date : 02.02.08

PostSubyek: Salam Kenal   Mon 31 Aug 2009 - 11:29

Wokey... met datang di Forum IVI....
semoga krasan disini....
soale disini warganya yaitu seperti itu...
tapi ada syaratnya lho
Bukan anggota teroris !!!!!

OK Bro met datang. n met kenal


Jack3on7
NFR : 040/F-IVI/09

HANYA SEKUTER YANG BISA MEMPERSATUKAN BANGSA INDONESIA
Kembali Ke Atas Go down
ebenmhs
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: salam kenal   Mon 31 Aug 2009 - 12:33

SALAM KENAL
Kembali Ke Atas Go down
Masz Irenk
Bikers


Jumlah posting : 119
Age : 53
Registration date : 02.08.09

PostSubyek: Re: salam kenal   Wed 2 Sep 2009 - 4:33

[quote="Arjund Hendriex"]salam kenal y, namaku arjun aku br gabung nih mo coba coba pake vespa buat kendaraan harian

Salam kenal Pak Arjund, met sukses selalu
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: salam kenal   

Kembali Ke Atas Go down
 
salam kenal
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» gudang part dan asesoris vespa

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Umum :: Ajang Kenalan Scooterist-
Navigasi: