Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Data Alamat Bengkel Vespa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8
PengirimMessage
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Sat 11 Dec 2010 - 8:53

noeril wrote:
wedew http://vespamaintenance.com pake bhs bule, mesti pake google translate dl neh...
saya malah tidak bisa membuka linknya Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
fauzi
Bikers
avatar

Jumlah posting : 114
Age : 26
Registration date : 04.06.10

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Tue 14 Dec 2010 - 21:21

bro,, mau tanya dunk,, ane mau beli velg sama ban.. minta info harga ban dan merk nya????
info harga velg sama merknya???


vespa ane PX Thn 83...


Thank's brooo..... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Wed 15 Dec 2010 - 3:25

nensrock wrote:
mo tanya...
ada yang tau ga, kalo di samarinda bengkel yang terpercaya
kalo bisa sekalian toko buat nyari spare part...
trimakasih


inikan foromnya nak jakarta jakarta
Kembali Ke Atas Go down
h3liax
Bikers
avatar

Jumlah posting : 106
Age : 40
Localisation : Kembangan,Jakarta Barat
Registration date : 03.12.10

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Thu 16 Dec 2010 - 22:15

[/quote] sudah coba vespa maintenance.com lumayan lengkap lho jadi anda bisa buka bengkel sendiri Neutral

hmmm..[/quote]

Iyah lengkap banget...walaupun bahasna rada "minder" ...
Kembali Ke Atas Go down
blackscoot



Jumlah posting : 4
Registration date : 17.04.09

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Tue 21 Dec 2010 - 16:05

ada yg bisa bantu saya?? saya lagi nyari bengkel yang bisa doble pengapian CDI dan Platina didaerah depok klo ada..
jarang banget nih bengkel kaya gini, masa sih bengkel kaya gini cuman ada dibandung doang?.. Sad
ditunggu IMPO nya

thx
Kembali Ke Atas Go down
ashari_Scott.
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 597
Age : 67
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Tue 21 Dec 2010 - 16:26

blackscoot wrote:
ada yg bisa bantu saya?? saya lagi nyari bengkel yang bisa doble pengapian CDI dan Platina didaerah depok klo ada..
jarang banget nih bengkel kaya gini, masa sih bengkel kaya gini cuman ada dibandung doang?.. Sad
ditunggu IMPO nya

thx
Buat apa gan 2 CDI.....
tujuanya apa.?????
Kita" mah standar aja lah... biar gak LOKALIANO
cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
blackscoot



Jumlah posting : 4
Registration date : 17.04.09

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Tue 21 Dec 2010 - 16:37

ashari_Scott. wrote:
blackscoot wrote:
ada yg bisa bantu saya?? saya lagi nyari bengkel yang bisa doble pengapian CDI dan Platina didaerah depok klo ada..
jarang banget nih bengkel kaya gini, masa sih bengkel kaya gini cuman ada dibandung doang?.. Sad
ditunggu IMPO nya

thx
Buat apa gan 2 CDI.....
tujuanya apa.?????
Kita" mah standar aja lah... biar gak LOKALIANO
cheers cheers
buat cadangan gan..
saya sudah pake doble pengapian sktar 5-6 taun dan baru kali ini CDI ngadat ampe akhirnya mati ga ada apinya,
untungnya ada cadangan, udah 2 mingguan ini ane pake platina, hanya klo pake platina kelistrikan lampu ngga nyala, selama itu juga ane pake vespa ga pake lampu..
CDI udah ganti tp ga ngaruh (sepertinya bukan dari CDI nya)
ada yg bilang ganti spull atau sensornya, tp saya blm nemu bengkel yg ngerti masalah ini nih..
Kembali Ke Atas Go down
ashari_Scott.
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 597
Age : 67
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Tue 21 Dec 2010 - 16:44

blackscoot wrote:
ashari_Scott. wrote:
blackscoot wrote:
ada yg bisa bantu saya?? saya lagi nyari bengkel yang bisa doble pengapian CDI dan Platina didaerah depok klo ada..
jarang banget nih bengkel kaya gini, masa sih bengkel kaya gini cuman ada dibandung doang?.. Sad
ditunggu IMPO nya

thx
Buat apa gan 2 CDI.....
tujuanya apa.?????
Kita" mah standar aja lah... biar gak LOKALIANO
cheers cheers
buat cadangan gan..
saya sudah pake doble pengapian sktar 5-6 taun dan baru kali ini CDI ngadat ampe akhirnya mati ga ada apinya,
untungnya ada cadangan, udah 2 mingguan ini ane pake platina, hanya klo pake platina kelistrikan lampu ngga nyala, selama itu juga ane pake vespa ga pake lampu..
CDI udah ganti tp ga ngaruh (sepertinya bukan dari CDI nya)
ada yg bilang ganti spull atau sensornya, tp saya blm nemu bengkel yg ngerti masalah ini nih..
wallah agan.. disini gak agan brad.. hehehhe
panggil aja Dik. ;lebih saik...
flower flower flower
CDI sudah ganti.... spul.a rapih gak lilitanya.....????
sorry yee maap maap kate.. hahaha
ane penggemar Platina.. jadi kgk ngarti soal bginian
Kembali Ke Atas Go down
blackscoot



Jumlah posting : 4
Registration date : 17.04.09

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Tue 21 Dec 2010 - 16:48

ashari_Scott. wrote:
blackscoot wrote:
ashari_Scott. wrote:
blackscoot wrote:
ada yg bisa bantu saya?? saya lagi nyari bengkel yang bisa doble pengapian CDI dan Platina didaerah depok klo ada..
jarang banget nih bengkel kaya gini, masa sih bengkel kaya gini cuman ada dibandung doang?.. Sad
ditunggu IMPO nya

thx
Buat apa gan 2 CDI.....
tujuanya apa.?????
Kita" mah standar aja lah... biar gak LOKALIANO
cheers cheers
buat cadangan gan..
saya sudah pake doble pengapian sktar 5-6 taun dan baru kali ini CDI ngadat ampe akhirnya mati ga ada apinya,
untungnya ada cadangan, udah 2 mingguan ini ane pake platina, hanya klo pake platina kelistrikan lampu ngga nyala, selama itu juga ane pake vespa ga pake lampu..
CDI udah ganti tp ga ngaruh (sepertinya bukan dari CDI nya)
ada yg bilang ganti spull atau sensornya, tp saya blm nemu bengkel yg ngerti masalah ini nih..
wallah agan.. disini gak agan brad.. hehehhe
panggil aja Dik. ;lebih saik...
flower flower flower
CDI sudah ganti.... spul.a rapih gak lilitanya.....????
sorry yee maap maap kate.. hahaha
ane penggemar Platina.. jadi kgk ngarti soal bginian
hahaa agan duluan manggil gan hihii
ane blm cek spullnya, blm bongkar2 takut bisa bongkar ga bisa masang hehee...
ane sih penggemar CDI dan Platina tp tetep aja ga ngerti dua2nya, cuman pemakai aja
Kembali Ke Atas Go down
ashari_Scott.
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 597
Age : 67
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Tue 21 Dec 2010 - 16:58

blackscoot wrote:
ashari_Scott. wrote:
blackscoot wrote:
ashari_Scott. wrote:
blackscoot wrote:
ada yg bisa bantu saya?? saya lagi nyari bengkel yang bisa doble pengapian CDI dan Platina didaerah depok klo ada..
jarang banget nih bengkel kaya gini, masa sih bengkel kaya gini cuman ada dibandung doang?.. Sad
ditunggu IMPO nya

thx
Buat apa gan 2 CDI.....
tujuanya apa.?????
Kita" mah standar aja lah... biar gak LOKALIANO
cheers cheers
buat cadangan gan..
saya sudah pake doble pengapian sktar 5-6 taun dan baru kali ini CDI ngadat ampe akhirnya mati ga ada apinya,
untungnya ada cadangan, udah 2 mingguan ini ane pake platina, hanya klo pake platina kelistrikan lampu ngga nyala, selama itu juga ane pake vespa ga pake lampu..
CDI udah ganti tp ga ngaruh (sepertinya bukan dari CDI nya)
ada yg bilang ganti spull atau sensornya, tp saya blm nemu bengkel yg ngerti masalah ini nih..
wallah agan.. disini gak agan brad.. hehehhe
panggil aja Dik. ;lebih saik...
flower flower flower
CDI sudah ganti.... spul.a rapih gak lilitanya.....????
sorry yee maap maap kate.. hahaha
ane penggemar Platina.. jadi kgk ngarti soal bginian
hahaa agan duluan manggil gan hihii
ane blm cek spullnya, blm bongkar2 takut bisa bongkar ga bisa masang hehee...
ane sih penggemar CDI dan Platina tp tetep aja ga ngerti dua2nya, cuman pemakai aja
kalo platina nikmatnya
-tanjakan lebih bertenaga
-MUyah meyiah
-knalpot nembak"..
-Touring platina lebih baik

Kelebihan CDI
-sekali stel tetap(tak akan berubah)
-gak perlu di cek" lagi tidak seperti platina...
-suara knalpot cenderung haluss..


Kekuranganya....
platina
-suka geser stelanya
-sering timbul bunga api( tapi ini bisa di atasi dengan kondensor)
-kalo berembun tuh pengapian terhambat...(terlebih ketika sedang di cuci steam vespa.a ..)
CDI
MUaaaahaallll..
Tanjakan kurang tenaga
Kalo jalan jauh harus di diamkan 3-3.5 jam agar suhu CDI stabil
-Kalo mati CDI.a udah mokat wassalam dah..(gak bisa di otak-atik lagi)



CMIIW nyaa flower flower flower flower
Kembali Ke Atas Go down
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Tue 21 Dec 2010 - 18:22

ashari_Scott. wrote:
blackscoot wrote:
ashari_Scott. wrote:
blackscoot wrote:
ashari_Scott. wrote:
blackscoot wrote:
ada yg bisa bantu saya?? saya lagi nyari bengkel yang bisa doble pengapian CDI dan Platina didaerah depok klo ada..
jarang banget nih bengkel kaya gini, masa sih bengkel kaya gini cuman ada dibandung doang?.. Sad
ditunggu IMPO nya

thx
Buat apa gan 2 CDI.....
tujuanya apa.?????
Kita" mah standar aja lah... biar gak LOKALIANO
cheers cheers
buat cadangan gan..
saya sudah pake doble pengapian sktar 5-6 taun dan baru kali ini CDI ngadat ampe akhirnya mati ga ada apinya,
untungnya ada cadangan, udah 2 mingguan ini ane pake platina, hanya klo pake platina kelistrikan lampu ngga nyala, selama itu juga ane pake vespa ga pake lampu..
CDI udah ganti tp ga ngaruh (sepertinya bukan dari CDI nya)
ada yg bilang ganti spull atau sensornya, tp saya blm nemu bengkel yg ngerti masalah ini nih..
wallah agan.. disini gak agan brad.. hehehhe
panggil aja Dik. ;lebih saik...
flower flower flower
CDI sudah ganti.... spul.a rapih gak lilitanya.....????
sorry yee maap maap kate.. hahaha
ane penggemar Platina.. jadi kgk ngarti soal bginian
hahaa agan duluan manggil gan hihii
ane blm cek spullnya, blm bongkar2 takut bisa bongkar ga bisa masang hehee...
ane sih penggemar CDI dan Platina tp tetep aja ga ngerti dua2nya, cuman pemakai aja
kalo platina nikmatnya
-tanjakan lebih bertenaga
-MUyah meyiah
-knalpot nembak"..
-Touring platina lebih baik

Kelebihan CDI
-sekali stel tetap(tak akan berubah)
-gak perlu di cek" lagi tidak seperti platina...
-suara knalpot cenderung haluss..


Kekuranganya....
platina
-suka geser stelanya
-sering timbul bunga api( tapi ini bisa di atasi dengan kondensor)
-kalo berembun tuh pengapian terhambat...(terlebih ketika sedang di cuci steam vespa.a ..)
CDI
MUaaaahaallll..
Tanjakan kurang tenaga
Kalo jalan jauh harus di diamkan 3-3.5 jam agar suhu CDI stabil
-Kalo mati CDI.a udah mokat wassalam dah..(gak bisa di otak-atik lagi)



CMIIW nyaa flower flower flower flower


apapun pilihan anda....mau CDI atau Platina (saya sendiri pake platina) motor nya tetep VESPA cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
h3liax
Bikers
avatar

Jumlah posting : 106
Age : 40
Localisation : Kembangan,Jakarta Barat
Registration date : 03.12.10

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Sun 9 Jan 2011 - 15:57

Wink Sleep Sleep

Ayohh... mana neh ... bounce bounce bounce
up .. up ... bounce bounce

scratch scratch scratch

study
Kembali Ke Atas Go down
h3liax
Bikers
avatar

Jumlah posting : 106
Age : 40
Localisation : Kembangan,Jakarta Barat
Registration date : 03.12.10

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Fri 21 Jan 2011 - 7:57

h3liax wrote:
Wink Sleep Sleep

Ayohh... mana neh ... bounce bounce bounce
up .. up ... bounce bounce

scratch scratch scratch

study



Up.. bounce bounce Upp..

Quote :
Yang punya alamat dan Foto Bengkel VESPA

harap posting disini

Tks

SEMANGAT ... affraid drunken

UPDATE donk .... Arrow Arrow

Spoiler:
 
Quote :


Terakhir diubah oleh h3liax tanggal Fri 21 Jan 2011 - 8:00, total 1 kali diubah (Reason for editing : Quote)
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   

Kembali Ke Atas Go down
 
Data Alamat Bengkel Vespa
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 8 dari 8Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8
 Similar topics
-
» bengkel vespa tokcer di tangerang
» Info Bengkel di Bali
» [ASK] Vespa Karbu Mikuni
» vespa paling tua di indonesia?
» gudang part dan asesoris vespa

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Otomotif :: Perbengkelan-
Navigasi: