Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Data Alamat Bengkel Vespa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
PengirimMessage
Iwan Peking
Bikers
avatar

Jumlah posting : 83
Age : 38
Registration date : 11.05.07

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Fri 24 Aug 2007 - 9:11











iya biasanya temen temen dari Sumateran selalu mampir di tempat Bang
Zuki, yah tar kalo dah sampe situ bilang aja minta anterin ke t4 ane
gtu atau nanti ane yang nyamperin ke situ bro.....
Kembali Ke Atas Go down
iwan-ivi-dki
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 536
Localisation : Jakarta
Registration date : 16.07.07

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Fri 24 Aug 2007 - 9:21

Absen neh trus OL deh .... lol! afro

Temen2 Pengurus Pengda IVI DKI besok malam jangan lupa GLADI RESIK ye ...
Kembali Ke Atas Go down
Iwan Peking
Bikers
avatar

Jumlah posting : 83
Age : 38
Registration date : 11.05.07

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Fri 24 Aug 2007 - 10:00











iya biasanya temen temen dari Sumateran selalu mampir di tempat Bang
Zuki, yah tar kalo dah sampe situ bilang aja minta anterin ke t4 ane
gtu atau nanti ane yang nyamperin ke situ bro.....
Kembali Ke Atas Go down
mavec_bengkulu
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 473
Age : 33
Localisation : Pedalaman Hutan Sumatra.
Registration date : 22.05.07

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Fri 24 Aug 2007 - 10:17

Iwan Peking wrote:










iya biasanya temen temen dari Sumateran selalu mampir di tempat Bang
Zuki, yah tar kalo dah sampe situ bilang aja minta anterin ke t4 ane
gtu atau nanti ane yang nyamperin ke situ bro.....

ok deh ntar adhi kontek ketua kita
Kembali Ke Atas Go down
http://juprexz.multiply.com
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Fri 24 Aug 2007 - 13:49

Dari SCD ada rencana untuk menghadiri Rakerda IVI DKI.
Kembali Ke Atas Go down
mavec_bengkulu
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 473
Age : 33
Localisation : Pedalaman Hutan Sumatra.
Registration date : 22.05.07

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Sun 2 Sep 2007 - 12:06

Menindaklanjuti Obrolan dengan Pak budi SCD alangkah baiknya PP IVI mengeluarkan Formulir sehubungan dengan Alamat vespa di seluruh tanah air. karena di lapangan banyak yang gak percaya. dengan ada nya formulir tersebut mereka akan yakin itu untuk keperluan IVI..

jadi intinya formulir tersebut untuk meyakinkan para yang punya bengkel.. afro
Kembali Ke Atas Go down
http://juprexz.multiply.com
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Tue 4 Sep 2007 - 10:45

mavec_bengkulu wrote:
Menindaklanjuti Obrolan dengan Pak budi SCD alangkah baiknya PP IVI mengeluarkan Formulir sehubungan dengan Alamat vespa di seluruh tanah air. karena di lapangan banyak yang gak percaya. dengan ada nya formulir tersebut mereka akan yakin itu untuk keperluan IVI..

jadi intinya formulir tersebut untuk meyakinkan para yang punya bengkel.. afro

Betul juga. soalnya tidak semua bengkel vespa bisa ngerti, meskipun data alamat bengkel sebenarnya buat kepentingan mereka juga, biar lebih dikenal.
Kembali Ke Atas Go down
Roy Djunaidi

avatar

Jumlah posting : 2
Age : 42
Localisation : Gorontalo Scooter Club (GSC) Gorontalo City
Registration date : 24.08.07

PostSubyek: Bengkel Bang Jhon   Tue 11 Sep 2007 - 17:54

Bengkel Vespa Anak Gorontalo Basketball
"Bengkel Bang Jhon "
Jl. 23 Januari No. 69 Kelurahan Ipilo Kota Gorontalo
Thx Ya Bro....

Bravo IVI
Kembali Ke Atas Go down
mavec_bengkulu
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 473
Age : 33
Localisation : Pedalaman Hutan Sumatra.
Registration date : 22.05.07

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Tue 11 Sep 2007 - 17:58

Roy Djunaidi wrote:
Bengkel Vespa Anak Gorontalo Basketball
"Bengkel Bang Jhon "
Jl. 23 Januari No. 69 Kelurahan Ipilo Kota Gorontalo
Thx Ya Bro....

Bravo IVI

Thank Bro atas informasinya.
jangan lupa informasikan ke temen2 di sana tentang situs ini biar tambah rame..
Kembali Ke Atas Go down
http://juprexz.multiply.com
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Wed 12 Sep 2007 - 16:28

Roy Djunaidi wrote:
Bengkel Vespa Anak Gorontalo Basketball
"Bengkel Bang Jhon "
Jl. 23 Januari No. 69 Kelurahan Ipilo Kota Gorontalo
Thx Ya Bro....

Bravo IVI

Thanks. lol!
Kembali Ke Atas Go down
iwan-ivi-dki
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 536
Localisation : Jakarta
Registration date : 16.07.07

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Wed 12 Sep 2007 - 21:56

Roy Djunaidi wrote:
Bengkel Vespa Anak Gorontalo Basketball
"Bengkel Bang Jhon "
Jl. 23 Januari No. 69 Kelurahan Ipilo Kota Gorontalo
Thx Ya Bro....

Bravo IVI




Bravo IVI

Hallo Bang Roy gimana kabar2nye neh .... ???? Sdh lama gak ada kbr2nye ....
Bengkel Anak KSC : Jl. H.Ten Bengkel ADAM Motor .... Jakarta Pusat lol!

Iwan KSC Jakarta
081382615599 / 02170577399
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Sat 29 Sep 2007 - 15:25

Bang Roy yang mana Bos?

lol!
Kembali Ke Atas Go down
axeldead
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 296
Age : 27
Localisation : Jakarta Selatan tepatnya Cipete Utara
Registration date : 27.12.07

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Sun 6 Jan 2008 - 22:50

request yang di jak-sel dongg

yang tempatnya daerah blokm-kemang-cipete yaa

biar gag begitu jauhh

lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://axelbalnazzar.blogspot.com
brekele



Jumlah posting : 3
Registration date : 07.01.08

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Mon 7 Jan 2008 - 13:21

Kepada Pak Budi........

saya ingin bergabung tuh ke SCD karena kebetulan saya tinggal di depok

Ada bengkel mesin rujukan yang di depok gak Pak karena saya ingin turun mesin......


THX




lol! afro king
Kembali Ke Atas Go down
Odhing
Bikers
avatar

Jumlah posting : 108
Age : 32
Localisation : Manado
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Tue 8 Jan 2008 - 14:44

W Budi S wrote:
Ayo temen-temen kalau sudah ada waktu senggang, kita cari data bengkel vespa di wilayah kita masing-masing, kita himpun dan kirim ke sekretariat IVI melalui email sekretariat@ikatan-vespa-indonesia.com

makasih.

Tol itu.... Ehm Juga buat teman2 scooterist yang ada di Manado yang sering nongkrong di Forum ini kasih tau dong bengkel yang paling mantaaap... soalnya saya juga mau perbaiki si "Montok" tapi ga tau dimana bengkel yang paling bagus....

Salam bengkel......

[b] Lebih Baik Naik Vespa
Kembali Ke Atas Go down
http://scootermanado.blogspot.com
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Tue 8 Jan 2008 - 15:57

brekele wrote:
Kepada Pak Budi........

saya ingin bergabung tuh ke SCD karena kebetulan saya tinggal di depok

Ada bengkel mesin rujukan yang di depok gak Pak karena saya ingin turun mesin......

THX

lol! afro king


Terima kasih mau bergabung ke SCD. Silahkan tulis no.hp nya, nanti saya hubungi atau
Silahkan buka daftar member di website ini, SCD No.107.
Tersedia lengkap daftar nama, alamat, email dan nomor telepon para pengurus SCD.

Saya tunggu kabarnya,


W.Budi.S
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI No.107
Email: wbsmayo@yahoo.com
Basketball
Kembali Ke Atas Go down
sudartha

avatar

Jumlah posting : 1
Age : 43
Registration date : 28.01.08

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Sun 24 Feb 2008 - 6:40

Buat Mr. Budi nih...

Pak saya tinggal di depok, sehari2 pake sprint veloce 1978
Mau gabung sama SCD nih en pengen tanya juga bengkel cat vespa di depok di mana yang bagus pak...

HP. 081807432000
Kembali Ke Atas Go down
iwan-ivi-dki
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 536
Localisation : Jakarta
Registration date : 16.07.07

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Sun 24 Feb 2008 - 8:16

sudartha wrote:
Buat Mr. Budi nih...

Pak saya tinggal di depok, sehari2 pake sprint veloce 1978
Mau gabung sama SCD nih en pengen tanya juga bengkel cat vespa di depok di mana yang bagus pak...

HP. 081807432000



Buat Mr. Sudartha .... Sprint Velloce 78 ada ya .... ???? Setahu saya hanya tahun 74 - 75 yang Sprint Velloce ..... Coba di cek STNK No. Mesin & Rangkanya .... VLBIM 01 ... atau VLBIT 01 ..... Jangan sampe 03 ya karena buatan PULOGADUNG alias DANMOTOR ....

Salam ....

IWAN IVI DKI JAKARTA
081382615599, 0817845023, 02191691378
iwanvespa@yahoo.co.id atau iwanivi@gmail.com
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Sun 24 Feb 2008 - 19:44

Smile Cool
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Tue 26 Feb 2008 - 13:01

sudartha wrote:
Buat Mr. Budi nih...

Pak saya tinggal di depok, sehari2 pake sprint veloce 1978
Mau gabung sama SCD nih en pengen tanya juga bengkel cat vespa di depok di mana yang bagus pak...

HP. 081807432000

Terima kasih anda mau bergabung ke SCD. Kapan-kapan kita ketemu jika sudah ada waktu luang.

__________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI No.107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
HP. 0818 493 773
Basketball
Kembali Ke Atas Go down
nsc-sukabumi
Bikers
avatar

Jumlah posting : 128
Localisation : Jl. Perintis Kemerdekaan No. 288 Kebonrandu Cibadak Sukabumi - Jawa Barat
Registration date : 26.01.08

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Mon 19 May 2008 - 18:21

Bagi rekan2 yang bepergian ke sekitar wilayah Sukabumi, kalo menemui hambatan atau vespanya mogok bisa hubungi nomor ini :
Dedi NSC 081388976908
Kembali Ke Atas Go down
http://nscsukabumi.multiply.com
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Thu 5 Jun 2008 - 18:12

nsc-sukabumi wrote:
Bagi rekan2 yang bepergian ke sekitar wilayah Sukabumi, kalo menemui hambatan atau vespanya mogok bisa hubungi nomor ini :
Dedi NSC 081388976908

Kalau di kota lain gimana nih....?

Bogor, Cianjur, Bandung, Cimahi, Cirebon, Pemalang, Purwokerto, Yogya, Semarang, Kudus, Surabaya, Malang, Denpasar, Mataram, .........trus... Makassar, Watampone, Parepare, palopo, Manado......trus....Jayapura, trus.....Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Pontianak, Banda Aceh, Medan, Padang, bengkulu, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Bandar Lampung ..... Serang .... dan lain-lain

Belon ada alamatnya men.....! Tks

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Thu 5 Jun 2008 - 18:38

W Budi S wrote:
nsc-sukabumi wrote:
Bagi rekan2 yang bepergian ke sekitar wilayah Sukabumi, kalo menemui hambatan atau vespanya mogok bisa hubungi nomor ini :
Dedi NSC 081388976908

Kalau di kota lain gimana nih....?

Bogor, Cianjur, Bandung, Cimahi, Cirebon, Pemalang, Purwokerto, Yogya, Semarang, Kudus, Surabaya, Malang, Denpasar, Mataram, .........trus... Makassar, Watampone, Parepare, palopo, Manado......trus....Jayapura, trus.....Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Pontianak, Banda Aceh, Medan, Padang, bengkulu, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Bandar Lampung ..... Serang .... dan lain-lain

Belon ada alamatnya men.....! Tks

Basketball
Sampai puyeenggggg............. Hahahahaha..........
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Fri 6 Jun 2008 - 14:11

Jangan puyeng.......!

Hehehehe...................

Sekarang tulis aja alamat bengkel Vespa yang ada di Gombong.

Di kota lain mah biar aja, kan ada temen-temen yang lain.

Saya sih mo tulis alamat bengkel yang ada deket rumah aja.

Gitu Bro.......!

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Fri 6 Jun 2008 - 14:52

W Budi S wrote:
Jangan puyeng.......!

Hehehehe...................

Sekarang tulis aja alamat bengkel Vespa yang ada di Gombong.

Di kota lain mah biar aja, kan ada temen-temen yang lain.

Saya sih mo tulis alamat bengkel yang ada deket rumah aja.

Gitu Bro.......!

Basketball
Kalo digombong ada,bengkel "Mas emen" mekaniknya GOSMA, CHANDRA MOTOR,FAJAR MOTOR,yg lainnya pd otodidakan......
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   

Kembali Ke Atas Go down
 
Data Alamat Bengkel Vespa
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 8Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
 Similar topics
-
» bengkel vespa tokcer di tangerang
» Info Bengkel di Bali
» [ASK] Vespa Karbu Mikuni
» vespa paling tua di indonesia?
» gudang part dan asesoris vespa

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Otomotif :: Perbengkelan-
Navigasi: