Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Data Alamat Bengkel Vespa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
PengirimMessage
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Tue 2 Sep 2008 - 8:26

Vinic wrote:
iwandancok wrote:
ocy_bos wrote:
to : iwandancok
Alhamdulillah baik bro... tapi rada capek krn ada trainning 2 hari kemaren...
Gimana Monas masih aman kan bro Question lol! lol! lol!
naaah....begini nih bro yang aku maksud.rada panjangan dikit.untuk monas aman bro kapan ente kejakarta.teh poci siap menunggu dibasecamp.
hidup BOS_OCY..
Ki dancox juga he.. hee..

Bro Vinic ditawari teh poci tuh ama iwandancok, gimana ??? Pas buka puasa aja bro iwandancok lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Tue 2 Sep 2008 - 8:33

Kopi medan enak juga tuh..
Tapi jangan yang di jln. Djamin Ginting!
Nanti bau panti pijat!!
lol!
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Tue 2 Sep 2008 - 9:17

Kok Panti Pijat affraid Question Question Wah seperti nya bro Vinic dah tau yah? Ato dah pernah ... lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Tue 2 Sep 2008 - 9:39

Kata teman saya dokter hewan dari aceh (orang medan)
saya belum sampai medan
baru di padang dan sekitar sumbar
dia ketawa baca alamat Sekret BOS Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Tue 2 Sep 2008 - 9:47

Vinic wrote:
Kata teman saya dokter hewan dari aceh (orang medan)
saya belum sampai medan
baru di padang dan sekitar sumbar
dia ketawa baca alamat Sekret BOS Very Happy

Oh i c skg... hehehe, jln Djamin Ginting itu jln terpanjang di Sumatra Utara... Mulai dari Medan Baru sampai Aceh Tenggara dan melewati beberapa Kabupaten Kota... Btw panti pijatnya dmana bro??? Mana tau kan Wink
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Tue 2 Sep 2008 - 9:50

Kata dia paling terkenal ya disitu Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Tue 2 Sep 2008 - 10:01

Vinic wrote:
Kata dia paling terkenal ya disitu Very Happy

Pas banget bro baru gajian, boleh dicuba lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Tue 2 Sep 2008 - 10:04

Vinic wrote:
Kata dia paling terkenal ya disitu Very Happy
Lho.... Kok pd ngomongin panti pijat siih....!! Kalo makanan khas ternate dibln ramadhan pa sih....??
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Tue 2 Sep 2008 - 10:06

Wah mau barteran makanan nieh kayaknya... Boleh juga bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Tue 2 Sep 2008 - 10:20

Di ternate favorit kue lopis ama es pisang ijo.. Boleh tuh barter ma lanting Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Tue 2 Sep 2008 - 10:42

ocy_bos wrote:
Wah mau barteran makanan nieh kayaknya... Boleh juga bounce bounce bounce
Ayo...pd barteran aja yuuk..?? Ada yg mau ga.....?
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Tue 2 Sep 2008 - 10:51

Vinic wrote:
Di ternate favorit kue lopis ama es pisang ijo.. Boleh tuh barter ma lanting Very Happy
Boleh bangeett..... Ya udah.... Kpn mulai barteran....??
Kembali Ke Atas Go down
Indra_el
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1180
Age : 38
Localisation : Vespa Oesoeb Club (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Wed 3 Sep 2008 - 10:48

Rekan-rekan scooterist.

Data alamat bengkel vespa ternyata sudah dirubah dengan data-data makanan sekaligus proses & kronologisnya.

Tapi ngomong2, pisang ijo & kue lopis kalo dibarter ama lanting kayaknya belom impas, tuh.. bom
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-oesoeb.co.cc/
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Thu 4 Sep 2008 - 10:08

Indra_el wrote:
Rekan-rekan scooterist.

Data alamat bengkel vespa ternyata sudah dirubah dengan data-data makanan sekaligus proses & kronologisnya.

Tapi ngomong2, pisang ijo & kue lopis kalo dibarter ama lanting kayaknya belom impas, tuh.. bom

ye pada OOT semua.....

yg jelas ....bro Oci_BOS bukan BOS panti pijat bro....ngawor aja ente
venix
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Thu 4 Sep 2008 - 11:03

Indra_el wrote:
Rekan-rekan scooterist.

Data alamat bengkel vespa ternyata sudah dirubah dengan data-data makanan sekaligus proses & kronologisnya.

Tapi ngomong2, pisang ijo & kue lopis kalo dibarter ama lanting kayaknya belom impas, tuh.. bom
Idih.... Sembarangan aja kalo ngomong....!!
Ya jelas lebih untung si pisang ijo dan si kue lopis lah.
Kembali Ke Atas Go down
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 36
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Tue 9 Sep 2008 - 3:30

pada ngomongin apa sih?? gak ngerti nih
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Tue 9 Sep 2008 - 4:52

aciel wrote:
pada ngomongin apa sih?? gak ngerti nih
Lagi ngomongin alam GHOIB Bro………
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Tue 9 Sep 2008 - 21:43

wakakakk.......
pada kena OOT semuanya...
mending bawa ke Benteng Van der Vick saja Pen.
disana khan banyak temen...dari dunia ghoib
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Wed 10 Sep 2008 - 4:50

mz agung wrote:
wakakakk.......
pada kena OOT semuanya...
mending bawa ke Benteng Van der Vick saja Pen.
disana khan banyak temen...dari dunia ghoib
Hahaha… iya juga ya… pas sampe pintu masuk langsung disambut oleh mak lampir dan kaca benggalanya ya om…?? Kalo udah masuk kedalam benteng… wuuiih… bnyk skali dedemit yg pada mojok.
Kembali Ke Atas Go down
Fabs
Bikers


Jumlah posting : 86
Age : 32
Localisation : Pinang Ranti, Jakarta Timur 13560
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Wed 10 Sep 2008 - 14:44

pepen wrote:
mz agung wrote:
wakakakk.......
pada kena OOT semuanya...
mending bawa ke Benteng Van der Vick saja Pen.
disana khan banyak temen...dari dunia ghoib
Hahaha… iya juga ya… pas sampe pintu masuk langsung disambut oleh mak lampir dan kaca benggalanya ya om…?? Kalo udah masuk kedalam benteng… wuuiih… bnyk skali dedemit yg pada mojok.

Wahhh Mas pepen ikutan mojoQ dunkk... lol!
Kembali Ke Atas Go down
OpaY
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1220
Age : 34
Localisation : S i P
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Thu 11 Sep 2008 - 1:35

Fabs wrote:
pepen wrote:
mz agung wrote:
wakakakk.......
pada kena OOT semuanya...
mending bawa ke Benteng Van der Vick saja Pen.
disana khan banyak temen...dari dunia ghoib
Hahaha… iya juga ya… pas sampe pintu masuk langsung disambut oleh mak lampir dan kaca benggalanya ya om…?? Kalo udah masuk kedalam benteng… wuuiih… bnyk skali dedemit yg pada mojok.

Wahhh Mas pepen ikutan mojoQ dunkk... lol!
ngomonge pada NGawuL
Y'wez lah numpang lewaat je ye.....???
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Thu 11 Sep 2008 - 4:04

Fabs wrote:
pepen wrote:
mz agung wrote:
wakakakk.......
pada kena OOT semuanya...
mending bawa ke Benteng Van der Vick saja Pen.
disana khan banyak temen...dari dunia ghoib
Hahaha… iya juga ya… pas sampe pintu masuk langsung disambut oleh mak lampir dan kaca benggalanya ya om…?? Kalo udah masuk kedalam benteng… wuuiih… bnyk skali dedemit yg pada mojok.

Wahhh Mas pepen ikutan mojoQ dunkk... lol!
Tapi kalo mojok disana kamu harus hati2 ya… soalnya ditemeni sama dedemit sih.
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Thu 11 Sep 2008 - 10:10

albino albino peace dunk...
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Thu 11 Sep 2008 - 11:23

Ban Vespa saya kempes depan belakang.

Siapa yang punya dongkrak?

Apa Vespa perlu pake dongkrak ya ?

Apa perlu dibawa ke bengkel ?

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   Thu 11 Sep 2008 - 11:49

Terserah aja……!
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Data Alamat Bengkel Vespa   

Kembali Ke Atas Go down
 
Data Alamat Bengkel Vespa
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 8Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
 Similar topics
-
» bengkel vespa tokcer di tangerang
» Info Bengkel di Bali
» [ASK] Vespa Karbu Mikuni
» vespa paling tua di indonesia?
» gudang part dan asesoris vespa

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Otomotif :: Perbengkelan-
Navigasi: