Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Tertib di Jalan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Indra_el
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1180
Age : 38
Localisation : Vespa Oesoeb Club (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Tertib di Jalan   Fri 21 Mar 2008 - 0:30

Ada sedikit keluhan dari pengguna jalan (bukan vespa).

Begini ceritanya:
Temen akrab gue punya Jupiter. Waktu itu sedang menuju perjalanan ke Indramayu (pulang kampung lebaran), bareng anak & bininya.

Di perjalanan (kalo gak salah, dia bilang Pantura, gitu..), tiba-tiba dia disalib kendaraan dari belakang dan sedikit nyerempet bodi belakang juga sempat bikin oleng, yang ternyata kendaraan itu adalah vespa. Padahal waktu itu, anaknya yang baru berumur 3 tahun lagi tidur pulas. Walhasil, anaknya kaget dan nangis, sampai bikin konsentrasi temen gue jadi gak fokus. So, temen gue ngejar, tapi ternyata di belakangnya masih ada kira-kira 2 vespa lagi. Terpaksa dia undurin niat & ngurangin kecepatan lagi.

Anehnya, vespa yang di belakang malah ngulangin kejadian yang sama, bahkan sempat 'nggeber', padahal knalpotnya racing.
Temen gue nggak bisa apa-apa, karena dia tau kalo vespa ada di mana-mana & kemana-mana.
Dia cuma bisa ngadu ke gue. Bisa ditebak kalo dia sedikit kehilangan simpati terhadap scooterist cuma gara-gara itu.

Satu gue minta dengan kerendahan hati. Tolong bagi scooterist sejati, pada saat di jalan, jangan terlalu mengumbar hawa nafsu & merugikan pengguna jalan lain. Gue juga nggak mau, kalau scooterist dinilai buruk di mata segelintir orang yang mungkin nggak ada arti apa-apa buat kita.

Alangkah baiknya, pada saat sendiri atau touring (konvoi), kita tetep sopan di jalan & menghargai yang lain.
Dengan begitu citra scooterist nggak akan pernah lagi tercoreng, setujuuuuu...!!
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-oesoeb.co.cc/
hengky
Vespa Team Silver
avatar

Jumlah posting : 3581
Age : 35
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: Tertib di Jalan   Sun 13 Apr 2008 - 23:11

SETUJUU
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Tertib di Jalan   Mon 14 Apr 2008 - 16:22

hengky wrote:
SETUJUU

Rolling Eyes bounce Basketball Smile lol!
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: Tertib di Jalan   Mon 14 Apr 2008 - 20:02

Setuju...........
Kembali Ke Atas Go down
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 37
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: Tertib di Jalan   Tue 15 Apr 2008 - 3:47

YA Iyalah ...masa ya iya dong... Setujuuuu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
pay
Pemula
avatar

Jumlah posting : 17
Age : 32
Registration date : 09.04.08

PostSubyek: seujjuuuu....   Tue 15 Apr 2008 - 14:14

sssssssssseeeeeeeettuuuuujuuuuuu.... 70000...X
lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: Tertib di Jalan   Wed 16 Apr 2008 - 22:54

affraid
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: Tertib di Jalan   Fri 18 Apr 2008 - 1:52

cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
dhuta
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1139
Age : 37
Localisation : luv yu Pemalang
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: Tertib di Jalan   Sat 26 Jul 2008 - 5:12

Indra_el wrote:
Ada sedikit keluhan dari pengguna jalan (bukan vespa).

Begini ceritanya:
Temen akrab gue punya Jupiter. Waktu itu sedang menuju perjalanan ke Indramayu (pulang kampung lebaran), bareng anak & bininya.

Di perjalanan (kalo gak salah, dia bilang Pantura, gitu..), tiba-tiba dia disalib kendaraan dari belakang dan sedikit nyerempet bodi belakang juga sempat bikin oleng, yang ternyata kendaraan itu adalah vespa. Padahal waktu itu, anaknya yang baru berumur 3 tahun lagi tidur pulas. Walhasil, anaknya kaget dan nangis, sampai bikin konsentrasi temen gue jadi gak fokus. So, temen gue ngejar, tapi ternyata di belakangnya masih ada kira-kira 2 vespa lagi. Terpaksa dia undurin niat & ngurangin kecepatan lagi.

Anehnya, vespa yang di belakang malah ngulangin kejadian yang sama, bahkan sempat 'nggeber', padahal knalpotnya racing.
Temen gue nggak bisa apa-apa, karena dia tau kalo vespa ada di mana-mana & kemana-mana.
Dia cuma bisa ngadu ke gue. Bisa ditebak kalo dia sedikit kehilangan simpati terhadap scooterist cuma gara-gara itu.

Satu gue minta dengan kerendahan hati. Tolong bagi scooterist sejati, pada saat di jalan, jangan terlalu mengumbar hawa nafsu & merugikan pengguna jalan lain. Gue juga nggak mau, kalau scooterist dinilai buruk di mata segelintir orang yang mungkin nggak ada arti apa-apa buat kita.

Alangkah baiknya, pada saat sendiri atau touring (konvoi), kita tetep sopan di jalan & menghargai yang lain.
Dengan begitu citra scooterist nggak akan pernah lagi tercoreng, setujuuuuu...!!
SANGAT-SANGAT SETUJUUUUUUUUU !!!!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: Tertib di Jalan   Sat 26 Jul 2008 - 20:41

afro
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Tertib di Jalan   Mon 28 Jul 2008 - 11:02

Indra_el wrote:
Ada sedikit keluhan dari pengguna jalan (bukan vespa).

Begini ceritanya:
Temen akrab gue punya Jupiter. Waktu itu sedang menuju perjalanan ke Indramayu (pulang kampung lebaran), bareng anak & bininya.

Di perjalanan (kalo gak salah, dia bilang Pantura, gitu..), tiba-tiba dia disalib kendaraan dari belakang dan sedikit nyerempet bodi belakang juga sempat bikin oleng, yang ternyata kendaraan itu adalah vespa. Padahal waktu itu, anaknya yang baru berumur 3 tahun lagi tidur pulas. Walhasil, anaknya kaget dan nangis, sampai bikin konsentrasi temen gue jadi gak fokus. So, temen gue ngejar, tapi ternyata di belakangnya masih ada kira-kira 2 vespa lagi. Terpaksa dia undurin niat & ngurangin kecepatan lagi.

Anehnya, vespa yang di belakang malah ngulangin kejadian yang sama, bahkan sempat 'nggeber', padahal knalpotnya racing.
Temen gue nggak bisa apa-apa, karena dia tau kalo vespa ada di mana-mana & kemana-mana.
Dia cuma bisa ngadu ke gue. Bisa ditebak kalo dia sedikit kehilangan simpati terhadap scooterist cuma gara-gara itu.

Satu gue minta dengan kerendahan hati. Tolong bagi scooterist sejati, pada saat di jalan, jangan terlalu mengumbar hawa nafsu & merugikan pengguna jalan lain. Gue juga nggak mau, kalau scooterist dinilai buruk di mata segelintir orang yang mungkin nggak ada arti apa-apa buat kita.

Alangkah baiknya, pada saat sendiri atau touring (konvoi), kita tetep sopan di jalan & menghargai yang lain.
Dengan begitu citra scooterist nggak akan pernah lagi tercoreng, setujuuuuu...!!
Tp ga smua scooteries seperti itu kan………
Tapi kalo dijalan raya kebanyakan yg kurangajar sopir bus yg mengemudikan bus nya ugal2n bahkan bnyk dr tmn2 scooteries yg menjadi korbannya…
Ya ga…………??
Kembali Ke Atas Go down
Indra_el
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1180
Age : 38
Localisation : Vespa Oesoeb Club (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: Tertib di Jalan   Tue 12 Aug 2008 - 16:38

pepen wrote:
Indra_el wrote:
Ada sedikit keluhan dari pengguna jalan (bukan vespa).

Begini ceritanya:
Temen akrab gue punya Jupiter. Waktu itu sedang menuju perjalanan ke Indramayu (pulang kampung lebaran), bareng anak & bininya.

Di perjalanan (kalo gak salah, dia bilang Pantura, gitu..), tiba-tiba dia disalib kendaraan dari belakang dan sedikit nyerempet bodi belakang juga sempat bikin oleng, yang ternyata kendaraan itu adalah vespa. Padahal waktu itu, anaknya yang baru berumur 3 tahun lagi tidur pulas. Walhasil, anaknya kaget dan nangis, sampai bikin konsentrasi temen gue jadi gak fokus. So, temen gue ngejar, tapi ternyata di belakangnya masih ada kira-kira 2 vespa lagi. Terpaksa dia undurin niat & ngurangin kecepatan lagi.

Anehnya, vespa yang di belakang malah ngulangin kejadian yang sama, bahkan sempat 'nggeber', padahal knalpotnya racing.
Temen gue nggak bisa apa-apa, karena dia tau kalo vespa ada di mana-mana & kemana-mana.
Dia cuma bisa ngadu ke gue. Bisa ditebak kalo dia sedikit kehilangan simpati terhadap scooterist cuma gara-gara itu.

Satu gue minta dengan kerendahan hati. Tolong bagi scooterist sejati, pada saat di jalan, jangan terlalu mengumbar hawa nafsu & merugikan pengguna jalan lain. Gue juga nggak mau, kalau scooterist dinilai buruk di mata segelintir orang yang mungkin nggak ada arti apa-apa buat kita.

Alangkah baiknya, pada saat sendiri atau touring (konvoi), kita tetep sopan di jalan & menghargai yang lain.
Dengan begitu citra scooterist nggak akan pernah lagi tercoreng, setujuuuuu...!!
Tp ga smua scooteries seperti itu kan………
Tapi kalo dijalan raya kebanyakan yg kurangajar sopir bus yg mengemudikan bus nya ugal2n bahkan bnyk dr tmn2 scooteries yg menjadi korbannya…
Ya ga…………??

Ah, bisa aja si Pepen, nih.
Emang bener, sih..
Secara, Jakarta kota metropolitan gitu, loh!!
80%nya tuh, ANGKOT!!
Hidup ANGKOT, hehe..
Jangan-jangan Pepen punya dendam pribadi, nih?!
scratch scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-oesoeb.co.cc/
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Tertib di Jalan   Tue 19 Aug 2008 - 13:00

Pepen paling ga suka kalo ada tmn2 scooteries dijalan yg menjadi korban akibat pengguna jalan yg ugal2n mengemudikan kendaraannya seenaknya sendiri……… entah dr kendaraan umum,truk,motor,mobil atau apalah……… padahal kalo scooteries konvoi dijalan pd teratur kok,tetangga sebelah aja yg seenaknya sendiri…… meski ada beberapa tmn2 scooteries yg ugal2n,tp ga semua scooteries seperti itu.
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Tertib di Jalan   Tue 26 Aug 2008 - 16:32

buat bro indra_ el..

saya sangat mendukung ke inginan anda..simpati dan pujian sangat2 setujuh sekali.....juga buat rekan2 vespamaniasejati contohlah bro indra ini.....

informasi yang sangat berguna...

salam jabat erat vespamaniasejati

nantoDeWo.....geDe..tur...doWo..???farao
Kembali Ke Atas Go down
Indra_el
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1180
Age : 38
Localisation : Vespa Oesoeb Club (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: Tertib di Jalan   Tue 26 Aug 2008 - 16:37

Amiin..
Mudah2an smua scooterist punya jiwa besar kayak Mas Nanto jadi bisa ngawasin kita (loh, maksudna ngebimbing ke jalan yg benar, hehe..)

Jangan ada pihak manapun yg tersinggung, yee..
Mungkin yg ane ceritain itu hanya segelintir oknum yg nggak mendalami arti scooterist sejati..

Viva la Vespa 4 Eva..
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-oesoeb.co.cc/
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Tertib di Jalan   Tue 26 Aug 2008 - 16:42

Indra_el wrote:
Amiin..
Mudah2an smua scooterist punya jiwa besar kayak Mas Nanto jadi bisa ngawasin kita (loh, maksudna ngebimbing ke jalan yg benar, hehe..)

Jangan ada pihak manapun yg tersinggung, yee..
Mungkin yg ane ceritain itu hanya segelintir oknum yg nggak mendalami arti scooterist sejati..

Viva la Vespa 4 Eva..

SALUTE BUAT bro Indra_el...

si ateng bawah kayu.....tangkyu ya bro...

siiplah......
mohon maaf kalau ada kate2 ane yang saleh ye...
..
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: Tertib di Jalan   Tue 26 Aug 2008 - 16:44

Indra_el wrote:
Amiin..
Mudah2an smua scooterist punya jiwa besar kayak Mas Nanto jadi bisa ngawasin kita (loh, maksudna ngebimbing ke jalan yg benar, hehe..)

Jangan ada pihak manapun yg tersinggung, yee..
Mungkin yg ane ceritain itu hanya segelintir oknum yg nggak mendalami arti scooterist sejati..

Viva la Vespa 4 Eva..
EVA ISRI GW TUH... Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
Indra_el
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1180
Age : 38
Localisation : Vespa Oesoeb Club (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: Tertib di Jalan   Tue 26 Aug 2008 - 17:20

Jaya buat Vespa Selamanya!!

lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-oesoeb.co.cc/
remanda
Bikers


Jumlah posting : 76
Age : 38
Localisation : Pondok Jagung-Tangerang
Registration date : 11.08.08

PostSubyek: Re: Tertib di Jalan   Sat 7 Mar 2009 - 20:37

Sip lah emang harusnya bgtu jgn mentang2 Vespa ada dimana2 tapi kita sebagai Scooterist hrs tetap sopan/tertib dalam berkendara.............tunjukkan kalo Scooterist itu bersahabat.....bkn bgt tooo.......


Sahid
remanda1979@yahoo.com
085217777579
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Tertib di Jalan   Sat 7 Mar 2009 - 20:58

sunanto wrote:
Indra_el wrote:
Amiin..
Mudah2an smua scooterist punya jiwa besar kayak Mas Nanto jadi bisa ngawasin kita (loh, maksudna ngebimbing ke jalan yg benar, hehe..)

Jangan ada pihak manapun yg tersinggung, yee..
Mungkin yg ane ceritain itu hanya segelintir oknum yg nggak mendalami arti scooterist sejati..

Viva la Vespa 4 Eva..

SALUTE BUAT bro Indra_el...

si ateng bawah kayu.....tangkyu ya bro...

siiplah......
mohon maaf kalau ada kate2 ane yang saleh ye...
..
kate kate om nanto udah kami maafkan kok...
btw si ateng rajin amat yah???
bawa kayu sampe ke gombong segala
Kembali Ke Atas Go down
dhuta
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1139
Age : 37
Localisation : luv yu Pemalang
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: Tertib di Jalan   Sun 8 Mar 2009 - 1:12

vespa_maker wrote:
Indra_el wrote:
Amiin..
Mudah2an smua scooterist punya jiwa besar kayak Mas Nanto jadi bisa ngawasin kita (loh, maksudna ngebimbing ke jalan yg benar, hehe..)

Jangan ada pihak manapun yg tersinggung, yee..
Mungkin yg ane ceritain itu hanya segelintir oknum yg nggak mendalami arti scooterist sejati..

Viva la Vespa 4 Eva..
EVA ISRI GW TUH... Very Happy Very Happy
xixixxii..yang punya marah tuh, bininya di bawa-bawa..!!!
Kembali Ke Atas Go down
aliebeatles
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1294
Age : 37
Localisation : Pasir Angin Cileungsi Bogor
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: Tertib di Jalan   Sun 8 Mar 2009 - 15:37

menanggapi postingan bro indra sya teramat sangat setuju sekali klo scooteris selalu menjaga tata tertib berlalulintas ... pokokna mah be agood scooteris klopun perlu dlm setiap ipen kta adakan sapti raider lah buat para scooteris krn sy berharap besar walaupun berasal dr berbagai golongan & berbagai aliran scooteris tetap menjaga kenyamanan berkendara d jalan raya bukan hanya kenyamanan untuk dirinya sendiri tapi kenyamanan bagi pengguna jalan yang lain bukan begindang ... cheers cheers cheers cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
manggala
Bikers
avatar

Jumlah posting : 76
Age : 32
Localisation : jakarta pusat
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: Tertib di Jalan   Tue 10 Mar 2009 - 17:24

Indra_el wrote:
Ada sedikit keluhan dari pengguna jalan (bukan vespa).

Begini ceritanya:
Temen akrab gue punya Jupiter. Waktu itu sedang menuju perjalanan ke Indramayu (pulang kampung lebaran), bareng anak & bininya.

Di perjalanan (kalo gak salah, dia bilang Pantura, gitu..), tiba-tiba dia disalib kendaraan dari belakang dan sedikit nyerempet bodi belakang juga sempat bikin oleng, yang ternyata kendaraan itu adalah vespa. Padahal waktu itu, anaknya yang baru berumur 3 tahun lagi tidur pulas. Walhasil, anaknya kaget dan nangis, sampai bikin konsentrasi temen gue jadi gak fokus. So, temen gue ngejar, tapi ternyata di belakangnya masih ada kira-kira 2 vespa lagi. Terpaksa dia undurin niat & ngurangin kecepatan lagi.

Anehnya, vespa yang di belakang malah ngulangin kejadian yang sama, bahkan sempat 'nggeber', padahal knalpotnya racing.
Temen gue nggak bisa apa-apa, karena dia tau kalo vespa ada di mana-mana & kemana-mana.
Dia cuma bisa ngadu ke gue. Bisa ditebak kalo dia sedikit kehilangan simpati terhadap scooterist cuma gara-gara itu.

Satu gue minta dengan kerendahan hati. Tolong bagi scooterist sejati, pada saat di jalan, jangan terlalu mengumbar hawa nafsu & merugikan pengguna jalan lain. Gue juga nggak mau, kalau scooterist dinilai buruk di mata segelintir orang yang mungkin nggak ada arti apa-apa buat kita.

Alangkah baiknya, pada saat sendiri atau touring (konvoi), kita tetep sopan di jalan & menghargai yang lain.
Dengan begitu citra scooterist nggak akan pernah lagi tercoreng, setujuuuuu...!!

setuju baget , vespa bukan kendaraan preman,
Kembali Ke Atas Go down
moa_tampan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 827
Age : 31
Localisation : depok
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: Tertib di Jalan   Tue 10 Mar 2009 - 19:46

vespa_maker wrote:
Indra_el wrote:
Amiin..
Mudah2an smua scooterist punya jiwa besar kayak Mas Nanto jadi bisa ngawasin kita (loh, maksudna ngebimbing ke jalan yg benar, hehe..)

Jangan ada pihak manapun yg tersinggung, yee..
Mungkin yg ane ceritain itu hanya segelintir oknum yg nggak mendalami arti scooterist sejati..

Viva la Vespa 4 Eva..
EVA ISRI GW TUH... Very Happy Very Happy


ekekekek...

kalo pak oni itu siapa kang onix ??
Kembali Ke Atas Go down
http://multiply.com/mail/updates/moibeau/8 / http://profiles.fri
inter
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1343
Age : 109
Localisation : NORTH JAKARTA
Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: Tertib di Jalan   Wed 11 Mar 2009 - 8:48

Indra_el wrote:
Ada sedikit keluhan dari pengguna jalan (bukan vespa).

Begini ceritanya:
Temen akrab gue punya Jupiter. Waktu itu sedang menuju perjalanan ke Indramayu (pulang kampung lebaran), bareng anak & bininya.

Di perjalanan (kalo gak salah, dia bilang Pantura, gitu..), tiba-tiba dia disalib kendaraan dari belakang dan sedikit nyerempet bodi belakang juga sempat bikin oleng, yang ternyata kendaraan itu adalah vespa. Padahal waktu itu, anaknya yang baru berumur 3 tahun lagi tidur pulas. Walhasil, anaknya kaget dan nangis, sampai bikin konsentrasi temen gue jadi gak fokus. So, temen gue ngejar, tapi ternyata di belakangnya masih ada kira-kira 2 vespa lagi. Terpaksa dia undurin niat & ngurangin kecepatan lagi.

Anehnya, vespa yang di belakang malah ngulangin kejadian yang sama, bahkan sempat 'nggeber', padahal knalpotnya racing.
Temen gue nggak bisa apa-apa, karena dia tau kalo vespa ada di mana-mana & kemana-mana.
Dia cuma bisa ngadu ke gue. Bisa ditebak kalo dia sedikit kehilangan simpati terhadap scooterist cuma gara-gara itu.

Satu gue minta dengan kerendahan hati. Tolong bagi scooterist sejati, pada saat di jalan, jangan terlalu mengumbar hawa nafsu & merugikan pengguna jalan lain. Gue juga nggak mau, kalau scooterist dinilai buruk di mata segelintir orang yang mungkin nggak ada arti apa-apa buat kita.

Alangkah baiknya, pada saat sendiri atau touring (konvoi), kita tetep sopan di jalan & menghargai yang lain.
Dengan begitu citra scooterist nggak akan pernah lagi tercoreng, setujuuuuu...!!

SETUJU 100%
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tertib di Jalan   

Kembali Ke Atas Go down
 
Tertib di Jalan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Speedometer vbb mati, apa masih bisa dibenerin?
» Harga scooter untuk lokal?
» NANYA: Bahan kulit murah
» bunyi sroooook waktu masuk gigi satu..

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Bursa :: Modifikasi-
Navigasi: