Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Tertib di Jalan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
'YUDI'
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 564
Age : 35
Localisation : ambarawa kab.semarang jateng
Registration date : 18.11.08

PostSubyek: Re: Tertib di Jalan   Wed 11 Mar 2009 - 10:06

manggala wrote:
Indra_el wrote:
Ada sedikit keluhan dari pengguna jalan (bukan vespa).

Begini ceritanya:
Temen akrab gue punya Jupiter. Waktu itu sedang menuju perjalanan ke Indramayu (pulang kampung lebaran), bareng anak & bininya.

Di perjalanan (kalo gak salah, dia bilang Pantura, gitu..), tiba-tiba dia disalib kendaraan dari belakang dan sedikit nyerempet bodi belakang juga sempat bikin oleng, yang ternyata kendaraan itu adalah vespa. Padahal waktu itu, anaknya yang baru berumur 3 tahun lagi tidur pulas. Walhasil, anaknya kaget dan nangis, sampai bikin konsentrasi temen gue jadi gak fokus. So, temen gue ngejar, tapi ternyata di belakangnya masih ada kira-kira 2 vespa lagi. Terpaksa dia undurin niat & ngurangin kecepatan lagi.

Anehnya, vespa yang di belakang malah ngulangin kejadian yang sama, bahkan sempat 'nggeber', padahal knalpotnya racing.
Temen gue nggak bisa apa-apa, karena dia tau kalo vespa ada di mana-mana & kemana-mana.
Dia cuma bisa ngadu ke gue. Bisa ditebak kalo dia sedikit kehilangan simpati terhadap scooterist cuma gara-gara itu.

Satu gue minta dengan kerendahan hati. Tolong bagi scooterist sejati, pada saat di jalan, jangan terlalu mengumbar hawa nafsu & merugikan pengguna jalan lain. Gue juga nggak mau, kalau scooterist dinilai buruk di mata segelintir orang yang mungkin nggak ada arti apa-apa buat kita.

Alangkah baiknya, pada saat sendiri atau touring (konvoi), kita tetep sopan di jalan & menghargai yang lain.
Dengan begitu citra scooterist nggak akan pernah lagi tercoreng, setujuuuuu...!!

setuju baget , vespa bukan kendaraan preman,

SETUJU BRO
KITA MULAI DARI DIRI KITA SENDIRI...
Kembali Ke Atas Go down
perempuan_pecinta_vespa
Bikers
avatar

Jumlah posting : 182
Age : 26
Localisation : Kelapa Gading Jakarta Utara
Registration date : 26.02.09

PostSubyek: Re: Tertib di Jalan   Wed 11 Mar 2009 - 12:43

Setuju bgt...

tiap ari kali JaLu d serempet ma angkot..

sering brantem malah ma tuh angkot

menyebalkan..

afro
Kembali Ke Atas Go down
napacin

avatar

Jumlah posting : 7
Age : 35
Localisation : no maden
Registration date : 15.03.09

PostSubyek: Re: Tertib di Jalan   Sun 15 Mar 2009 - 21:03

setuju puol
Kembali Ke Atas Go down
ino.ss90
Bikers
avatar

Jumlah posting : 140
Age : 38
Localisation : bekasi-barat
Registration date : 09.11.09

PostSubyek: Re: Tertib di Jalan   Sun 15 Aug 2010 - 23:16

akur.......
Kembali Ke Atas Go down
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 35
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: Tertib di Jalan   Wed 18 Aug 2010 - 7:57

[quote="perempuan_pecinta_vespa"]Setuju bgt...

tiap ari kali JaLu d serempet ma angkot..

sering brantem malah ma tuh angkot

menyebalkan..

afro[/quote]

LAEN KLI SEBELUM DISEREMPET ANGKOT SEREMPET DULUAN AJA
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: Tertib di Jalan   Wed 18 Aug 2010 - 9:25

ini postingan taon jebot di perbaharui...?? afro
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
Laretha
Vespa Raiders


Jumlah posting : 494
Registration date : 12.10.09

PostSubyek: Re: Tertib di Jalan   Wed 18 Aug 2010 - 9:35

ridobrown wrote:
ini postingan taon jebot di perbaharui...?? afro


Yup Smile

Tapi kalo coba dicari-cari kena mengenanya,
maka benang merah tsb terletak pada momentumnya.
Yang diangkat oleh TS adalah sikon "mudik lebaran" (08).

Beberapa hari lagi sebagian dari kita juga akan "mudik lebaran" (10).
Untuk rekan-rekan yang mudik ber-vespa-ria,
Safety First dan usahakan ATGATT.

Selamat sampai tujuan, bersukacita berkumpul keluarga di kampung halaman.
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Tertib di Jalan   Tue 31 Aug 2010 - 0:25

perempuan_pecinta_vespa wrote:
Setuju bgt...

tiap ari kali JaLu d serempet ma angkot..

sering brantem malah ma tuh angkot

menyebalkan..

afro

wadoh wadoh sampe berantem segala
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tertib di Jalan   

Kembali Ke Atas Go down
 
Tertib di Jalan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Speedometer vbb mati, apa masih bisa dibenerin?
» Harga scooter untuk lokal?
» NANYA: Bahan kulit murah
» bunyi sroooook waktu masuk gigi satu..

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Bursa :: Modifikasi-
Navigasi: