Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 kenalan........nih......

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
toms6344



Jumlah posting : 3
Registration date : 24.03.08

PostSubyek: kenalan........nih......   Mon 24 Mar 2008 - 16:20

lam scooterist,..... lol!

met pagi-siang-mlm bwt smuamuanya
pkny VESPAMANIA,
lam knl ni gw tomy, gw dr bdg,

aku ga pny club........
aku hanya punya vespa.....

bravo the vespa.......


Terakhir diubah oleh toms6344 tanggal Wed 26 Mar 2008 - 14:06, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
iwan-ivi-dki
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 536
Localisation : Jakarta
Registration date : 16.07.07

PostSubyek: Re: kenalan........nih......   Tue 25 Mar 2008 - 1:19

toms6344 wrote:
met pagi-siang-mlm bwt smuamuanya yg ad dmn az, pkny VESPAMANIA,
lam knl ni gw tomy new comer bwt ni forum, gw dr bdg, n kbtlan ga n lom ikutan klub scooter manapun,
sklian az mksih bgt bwt mas edwin dah ngbrin ttg brg2 aneh vespa, sory bkny ga bth duit pi skli lg klo duit mah istilahnya bisa & mungkin gmpg dicari lg, pi klo brg ky ginian mah lom tentu atuh,
mkny sklian gw d forum gw pgn nwarin ciapa tau da yg mau barteran ma si gw, gw pny
1. ring lampu dpn siem
2. reflektor siem
3. kaca siem bwh
4. scooter basket metalplast
5. handgrip brevettata biru putih

nah ntu yg gw pny, siapa tau VESPAMANIA pny spec bwt mtr 65 & 64 gw:
1. lampu blkg siem
2. handspat PA
3. karet cepet vigano
4. du2kan ban serep blkng L
5. dll yg mgkin gw trtarik

contact to : 081563445557 or
tomcruis81@yahoo.com



Salam kenal .....

iwan-IVI-DKI-Jakarta
021-91691378, 021-70577399

iwanvespa@yahoo.co.id



Sebelumnya mohon maaf ni .... untuk ajang jual - beli ada bagian sendiri..
disini hanya untuk ajang KENALAN ...... VESPAMANIA ......sekali lagi mohon maaf ni ......

untuk harga & pic nya tolong di email atau telp saya ....

Thx ..... Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin


Jumlah posting : 3577
Age : 55
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: kenalan........nih......   Wed 26 Mar 2008 - 9:19

Salam Kenal..............! buat Toms6344
Selamat bergabung di Forum IVI, semoga bermanfaat.

Juga terima kasih buat om Iwan.

______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: kenalan........nih......   Thu 27 Mar 2008 - 1:27

Salam Kenal Juga & Selamat Bergabung toms6344

Semangat terus...
Bravo
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: kenalan........nih......   Thu 27 Mar 2008 - 15:26

Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
sudrun
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1069
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 18.02.09

PostSubyek: Re: kenalan........nih......   Tue 10 Mar 2009 - 11:54

toms6344 wrote:
lam scooterist,..... lol!

met pagi-siang-mlm bwt smuamuanya
pkny VESPAMANIA,
lam knl ni gw tomy, gw dr bdg,

aku ga pny club........
aku hanya punya vespa.....

bravo the vespa.......

Met kenal juga ya a a a a.
Kembali Ke Atas Go down
titi
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1448
Localisation : Sidoarjo-Surabaya (jawa timur)
Registration date : 07.12.08

PostSubyek: Re: kenalan........nih......   Tue 10 Mar 2009 - 15:09

Salam kenal bro...
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: kenalan........nih......   Today at 12:49

Kembali Ke Atas Go down
 
kenalan........nih......
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Umum :: Ajang Kenalan Scooterist-
Navigasi: