Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 bengkel di bandung

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
MILAN
Vespa Raiders


Jumlah posting : 482
Localisation : EARTH
Registration date : 22.02.09

PostSubyek: Re: bengkel di bandung   Wed 2 Jun 2010 - 10:12

Arifsugie08 wrote:
[quote="MILAN"mantaffff da inponya...,kalo dr pasteur msh jauh ya...?
om tentunya disana pritilan vespa second byk kan...?

thx bgt om... Very Happy
kalo ditegalega dan jatayu banyak kok, asal jeli mata memandang. Soalnya campur. Dari pasteur tinggal ambil arah pasopati lewat bawah sampe BIP lurus sampe asia afrika tinggal cari plang tegaleganya. Kalo dipasteur tiap hari kerja disono aku gawe..., hehe.[/quote]

cihuy...thx bgt dah om arief...
ane kalo ke bdg kebanyakan nginep di illos hotel,samping showroom honda ato toyota gitu (sebrang mall)
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1279
Age : 30
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: bengkel di bandung   Wed 2 Jun 2010 - 10:41

MILAN wrote:
Arifsugie08 wrote:
[quote="MILAN"mantaffff da inponya...,kalo dr pasteur msh jauh ya...?
om tentunya disana pritilan vespa second byk kan...?

thx bgt om... Very Happy
kalo ditegalega dan jatayu banyak kok, asal jeli mata memandang. Soalnya campur. Dari pasteur tinggal ambil arah pasopati lewat bawah sampe BIP lurus sampe asia afrika tinggal cari plang tegaleganya. Kalo dipasteur tiap hari kerja disono aku gawe..., hehe.

cihuy...thx bgt dah om arief...
ane kalo ke bdg kebanyakan nginep di illos hotel,samping showroom honda ato toyota gitu (sebrang mall)[/quote]maen atuh kalo ke bandung. ntar maen ke tempat om deddy pisa juga...,
Kembali Ke Atas Go down
MILAN
Vespa Raiders


Jumlah posting : 482
Localisation : EARTH
Registration date : 22.02.09

PostSubyek: Re: bengkel di bandung   Thu 3 Jun 2010 - 22:59

Arifsugie08 wrote:
MILAN wrote:
Arifsugie08 wrote:
[quote="MILAN"mantaffff da inponya...,kalo dr pasteur msh jauh ya...?
om tentunya disana pritilan vespa second byk kan...?

thx bgt om... Very Happy
kalo ditegalega dan jatayu banyak kok, asal jeli mata memandang. Soalnya campur. Dari pasteur tinggal ambil arah pasopati lewat bawah sampe BIP lurus sampe asia afrika tinggal cari plang tegaleganya. Kalo dipasteur tiap hari kerja disono aku gawe..., hehe.

cihuy...thx bgt dah om arief...
ane kalo ke bdg kebanyakan nginep di illos hotel,samping showroom honda ato toyota gitu (sebrang mall)
maen atuh kalo ke bandung. ntar maen ke tempat om deddy pisa juga...,[/quote]


okelah kalo begitu... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
brunoo



Jumlah posting : 1
Registration date : 15.07.10

PostSubyek: Re: bengkel di bandung   Thu 15 Jul 2010 - 18:09

thom wrote:
gw pernah direkomedasiin temen, bengkel bang tedy daerah dayeuh kolot. emang agak jauh bro, tapi katanya hasilnya memuaskan. terima modifikasi juga.

kang dayeuhkolotnya tepatnya sebelah mana ya? bengkelnya ada namanya gak?
Kembali Ke Atas Go down
masterplan
Pemula


Jumlah posting : 29
Registration date : 25.07.10

PostSubyek: Re: bengkel di bandung   Sun 25 Jul 2010 - 0:36

abahcepoek wrote:
Ada beberapa bengkel langganan saya:1.Kang Edi dulu di jalan Ahmad (pasteur)sekarang dah pindah ke jl.Dieng komplek Parmindo. 2.Mang Engkus jl gd delapan Pasir Kaliki ngga jauh dari Hotel Hilton 3.DD knalpot Cihampelas 93A smua bengkel diatas orang2 nya asik kekeluargaan Very Happy
kang Edi skrg dimana yah?? bener ga udah ada bengkel baru lagi? udah lama ga ke bandung nih. hehehe.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
chekids



Jumlah posting : 2
Age : 56
Localisation : bandung raya
Registration date : 12.10.10

PostSubyek: belanja sparepart   Tue 12 Oct 2010 - 20:55

slm vespa,
plis bantuannya,, grosir sparepart vespa d bandung yang murah dmn yah? yang bener" murah (klo murah kn cepat laku ya)
aku biasa belanja d willys motor, sparepart vespa y kuranng lengkap d willys,,toko" yang laen blum pernah ak kunjungin, sprti sartika, royall, kedungdoro,,dunia baru jg.
tolong yo sadulur dulur vespa

klo ad yg punya price list dri pihak grosir langsung,,tolong kirim k email aku laezepplin@yahoo.com
trimz
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1279
Age : 30
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: bengkel di bandung   Wed 13 Oct 2010 - 1:35

chekids wrote:
slm vespa,
plis bantuannya,, grosir sparepart vespa d bandung yang murah dmn yah? yang bener" murah (klo murah kn cepat laku ya)
aku biasa belanja d willys motor, sparepart vespa y kuranng lengkap d willys,,toko" yang laen blum pernah ak kunjungin, sprti sartika, royall, kedungdoro,,dunia baru jg.
tolong yo sadulur dulur vespa

klo ad yg punya price list dri pihak grosir langsung,,tolong kirim k email aku laezepplin@yahoo.com
trimz
salan kenal dulu om...., perasaan udah disebut 2 di page sebelumnya deh...
Kembali Ke Atas Go down
chekids



Jumlah posting : 2
Age : 56
Localisation : bandung raya
Registration date : 12.10.10

PostSubyek: Re: bengkel di bandung   Sat 16 Oct 2010 - 0:50

Arifsugie08 wrote:
chekids wrote:
slm vespa,
plis bantuannya,, grosir sparepart vespa d bandung yang murah dmn yah? yang bener" murah (klo murah kn cepat laku ya)
aku biasa belanja d willys motor, sparepart vespa y kuranng lengkap d willys,,toko" yang laen blum pernah ak kunjungin, sprti sartika, royall, kedungdoro,,dunia baru jg.
tolong yo sadulur dulur vespa

klo ad yg punya price list dri pihak grosir langsung,,tolong kirim k email aku laezepplin@yahoo.com
trimz
salan kenal dulu om...., perasaan udah disebut 2 di page sebelumnya deh...

slh satu y,,mas? (grosir yg bener" murah) cheers
biar cepat jual ya mas Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: bengkel di bandung   

Kembali Ke Atas Go down
 
bengkel di bandung
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Info Bengkel di Bali
» Dicari vespa sprint di bandung
» Las dudukan spakbor depan super
» Tanya bengkel cat dan mesin di Mataram-NTB
» bengkel vespa tokcer di tangerang

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Otomotif :: Perbengkelan-
Navigasi: