Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Apa yang harus di lakukan..?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Anto_Doang
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1322
Age : 38
Localisation : 2Km Dari Bandara Soetta ( DADAP ) JURAGAN KERANG....
Registration date : 14.04.08

PostSubyek: Apa yang harus di lakukan..?   Tue 13 Oct 2009 - 4:29

Dear All,
Tolong saran dan idenya dong,harus bagaimanakah agar membangun kembali Club (anggota) yang sudah lama ga eksis...thanks
Kembali Ke Atas Go down
http://versi.webs.com/
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Apa yang harus di lakukan..?   Tue 13 Oct 2009 - 5:59

Konsolidasi, silaturahmi, jangan lupa makan makan lol!
Kembali Ke Atas Go down
nto_uci
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2071
Age : 36
Localisation : Kota Jelantah Kaltim
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: Apa yang harus di lakukan..?   Tue 13 Oct 2009 - 8:31

Vinic & Vespa wrote:
Konsolidasi, silaturahmi, jangan lupa makan makan lol!


Yups.....Setuju.....yang penting mam dl biar ga atit lol!
Kembali Ke Atas Go down
scootpw
Bikers
avatar

Jumlah posting : 219
Registration date : 01.06.09

PostSubyek: Re: Apa yang harus di lakukan..?   Tue 13 Oct 2009 - 19:33

yang penting romantis bang.,.

heeeeeee,.
rokok makan gratis pasti pada iya aja ko.,.


heee. juspuding







NRF IVI 116
adit pwt
085726260636
Kembali Ke Atas Go down
omilcr7mu
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 450
Age : 36
Localisation : Bogor ampe Slipi pake KRL
Registration date : 11.08.09

PostSubyek: Re: Apa yang harus di lakukan..?   Tue 13 Oct 2009 - 20:18

makan2 ama bensin pada ngumpul dah kaya laler

cheers
Kembali Ke Atas Go down
nto_uci
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2071
Age : 36
Localisation : Kota Jelantah Kaltim
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: Apa yang harus di lakukan..?   Tue 13 Oct 2009 - 20:23

omilcr7mu wrote:
makan2 ama bensin pada ngumpul dah kaya laler

cheers





Weittttttttttttttttts................ Scooteris disamain laler Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
omilcr7mu
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 450
Age : 36
Localisation : Bogor ampe Slipi pake KRL
Registration date : 11.08.09

PostSubyek: Re: Apa yang harus di lakukan..?   Tue 13 Oct 2009 - 20:42

nto_uci wrote:
omilcr7mu wrote:
makan2 ama bensin pada ngumpul dah kaya laler

cheers





Weittttttttttttttttts................ Scooteris disamain laler Evil or Very Mad

eh iya salah bro kaya tawon ya nggak!...
setidaknya itu pendapat piaggio

VIVA VESPA Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Apa yang harus di lakukan..?   Tue 13 Oct 2009 - 21:49

gimana mw konsolidasi!!!
anto gag pernah keluar dari kokpit...
afro afro afro afro lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: Apa yang harus di lakukan..?   Tue 13 Oct 2009 - 21:53

sediain kerang ijo 2 karung
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Apa yang harus di lakukan..?   Tue 13 Oct 2009 - 21:57

vespa_maker wrote:
sediain kerang ijo 2 karung
good idea.. lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
nto_uci
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2071
Age : 36
Localisation : Kota Jelantah Kaltim
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: Apa yang harus di lakukan..?   Tue 13 Oct 2009 - 22:17

vespa_maker wrote:
sediain kerang ijo 2 karung


Jangan terlalu pedes!! lol!
Kembali Ke Atas Go down
catur
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1276
Age : 46
Localisation : Perumahan Mampang Indah 1 Jl Kakap 2 Blok O11 rt 03 rw 08 Depok 16433 Telp +62217754341
Registration date : 15.04.09

PostSubyek: Re: Apa yang harus di lakukan..?   Tue 13 Oct 2009 - 22:19

nto_uci wrote:
vespa_maker wrote:
sediain kerang ijo 2 karung


Jangan terlalu pedes!! lol!

Di bakar lebih enak ha..ha..
Kembali Ke Atas Go down
nto_uci
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2071
Age : 36
Localisation : Kota Jelantah Kaltim
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: Apa yang harus di lakukan..?   Tue 13 Oct 2009 - 22:31

Ramaikan Forum IVI
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Apa yang harus di lakukan..?   Tue 13 Oct 2009 - 22:39

nto_uci wrote:
Ramaikan Forum IVI
saus tiram yg banyak ya??
Kembali Ke Atas Go down
catur
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1276
Age : 46
Localisation : Perumahan Mampang Indah 1 Jl Kakap 2 Blok O11 rt 03 rw 08 Depok 16433 Telp +62217754341
Registration date : 15.04.09

PostSubyek: Re: Apa yang harus di lakukan..?   Tue 13 Oct 2009 - 22:43

Vinic & Vespa wrote:
nto_uci wrote:
Ramaikan Forum IVI
saus tiram yg banyak ya??
Kalo bisa sebelum tanggal 18 , biar bisa ikutan he..he..
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Apa yang harus di lakukan..?   Tue 13 Oct 2009 - 22:50

mudah mudahan setelah makan kerang
anak malam dan porum ipi pada eksis lagi
sesuai permintaan bro anto,,,,
amin
Kembali Ke Atas Go down
inter
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1343
Age : 109
Localisation : NORTH JAKARTA
Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: Apa yang harus di lakukan..?   Wed 14 Oct 2009 - 6:15

catur wrote:
nto_uci wrote:
vespa_maker wrote:
sediain kerang ijo 2 karung


Jangan terlalu pedes!! lol!

Di bakar lebih enak ha..ha..
minumnya teh poci gula batu...
Kembali Ke Atas Go down
inter
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1343
Age : 109
Localisation : NORTH JAKARTA
Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: Apa yang harus di lakukan..?   Wed 14 Oct 2009 - 6:16

[quote="Vinic
Kembali Ke Atas Go down
OpaY
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1220
Age : 35
Localisation : S i P
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: Apa yang harus di lakukan..?   Wed 14 Oct 2009 - 18:23

WUah,.. "MUABROOOOO"
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Apa yang harus di lakukan..?   Fri 16 Oct 2009 - 11:39

Anto_Doang wrote:
Dear All,
Tolong saran dan idenya dong,harus bagaimanakah agar membangun kembali Club (anggota) yang sudah lama ga eksis...thanks


Problem begini mah.........sama aja di semua klub. ya udah wassalam deh.
Kita bangun FORUM IVI aja bisa eksis di dunia maya.
Hehehehehe...................!!



Basketball
Kembali Ke Atas Go down
ichwan
Bikers
avatar

Jumlah posting : 145
Localisation : Jl.Dr.Setia Budi No 29 Komplek Pulo Air TBB B. Lampung
Registration date : 27.12.08

PostSubyek: Re: Apa yang harus di lakukan..?   Fri 16 Oct 2009 - 12:51

Problem begini mah.........sama aja di semua klub. ya udah wassalam deh.
Kita bangun FORUM IVI aja bisa eksis di dunia maya.
Hehehehehe...................!!



kalau bisa jangan hanya didunia maya dunk..mudah2an didunia nyata juga + eksis,supaya panjang umur... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy sabda nabi: siapa yang menjalin silaturahmi maka sama saja menambah umur kita (maaf kalau salah..maklum amatiran...wk..wk..wk..wk.. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy


NRF IVI 071


Ichwan
0813 690 88 337
FB:bumipramudya
Kembali Ke Atas Go down
scootpw
Bikers
avatar

Jumlah posting : 219
Registration date : 01.06.09

PostSubyek: Re: Apa yang harus di lakukan..?   Fri 16 Oct 2009 - 19:35

ichwan wrote:
Problem begini mah.........sama aja di semua klub. ya udah wassalam deh.
Kita bangun FORUM IVI aja bisa eksis di dunia maya.
Hehehehehe...................!!



kalau bisa jangan hanya didunia maya dunk..mudah2an didunia nyata juga + eksis,supaya panjang umur... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy sabda nabi: siapa yang menjalin silaturahmi maka sama saja menambah umur kita (maaf kalau salah..maklum amatiran...wk..wk..wk..wk.. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy


NRF IVI 071


Ichwan
0813 690 88 337
FB:bumipramudya


setuju.,.,.








NRF IVI 116
adit pwt (PNS)
085726260636
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Apa yang harus di lakukan..?   Tue 20 Oct 2009 - 14:05

Kalo gitu....bikin aja acara pertemuan
sering-sering Bro.

AYO.........COPY DARAT

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
moa_tampan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 827
Age : 31
Localisation : depok
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: Apa yang harus di lakukan..?   Tue 20 Oct 2009 - 14:49

Vinic & Vespa wrote:
nto_uci wrote:
Ramaikan Forum IVI
saus tiram yg banyak ya??

pke brondong biar ada variasi menunya affraid sunny flower flower
Kembali Ke Atas Go down
http://multiply.com/mail/updates/moibeau/8 / http://profiles.fri
omilcr7mu
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 450
Age : 36
Localisation : Bogor ampe Slipi pake KRL
Registration date : 11.08.09

PostSubyek: Re: Apa yang harus di lakukan..?   Tue 20 Oct 2009 - 17:02

W Budi S wrote:
Kalo gitu....bikin aja acara pertemuan
sering-sering Bro.

AYO.........COPY DARAT

Basketball

boleh pak guru. klo perlu di wajibkan ajah yah asal tempat strategis buat semua cheers
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Apa yang harus di lakukan..?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Apa yang harus di lakukan..?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Cara ganti Koil Vespa Super dan platina(Newbie)
» tanya oli samping yang bagus???
» vespa yang suadah pake aki vespa tahun berapa?
» tanya ubah body tengah super bajaj jadi vbb
» busi basah terus

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Saran-
Navigasi: