Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Palembang berseri....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
roedy_cole

avatar

Jumlah posting : 4
Age : 33
Localisation : Kayuagung-Palembang
Registration date : 31.03.08

PostSubyek: Palembang berseri....   Mon 31 Mar 2008 - 9:48

gue anak kemaren sore nih disini!! so masih perlu banyak belajar.. en gue harap aja temen-temen nyuport semua jadi lebih mudahkan!! ..
gue roedy_cole BTW gue punya vespa taon 1978 sprint gitu, murah tau gak gue belinya suma 450 reben aja!! tongue asik gak!! n gue pengen lebih tau nih kegiatan atau apa aja yang berhubungan ama tu vespa.. o iya satu lagi dimana tempat ngumpulnya anak-anak MALVES allias Malang Vespa!! keren juga anak-anak tuh!!! salam kenal semua!! BRAVO... lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://roedy-cole.bogspot.com
iwan-ivi-dki
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 536
Localisation : Jakarta
Registration date : 16.07.07

PostSubyek: Re: Palembang berseri....   Mon 31 Mar 2008 - 18:18

Salam kenal ...
IWAN-IVI-DKI
021-91691378
021-70577399


UNTUK LEBIH JELASNYA COBA DIBUKA WEBSITE NYA IVI TRUS CARI DEH ALAMATNYA MALVES ....

SALAM
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: Palembang berseri....   Wed 2 Apr 2008 - 2:09

Bravo...
Kembali Ke Atas Go down
roedy_cole

avatar

Jumlah posting : 4
Age : 33
Localisation : Kayuagung-Palembang
Registration date : 31.03.08

PostSubyek: Re: Palembang berseri....   Wed 2 Apr 2008 - 12:57

[quote] lol! nama websitenya opo bang?
Kembali Ke Atas Go down
http://roedy-cole.bogspot.com
iwan-ivi-dki
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 536
Localisation : Jakarta
Registration date : 16.07.07

PostSubyek: Re: Palembang berseri....   Wed 2 Apr 2008 - 16:11

[quote="roedy_cole"]
Quote :
lol! nama websitenya opo bang?


Dengan tdk mengurangi rasa hormat neh .... Nt sdh tergabung dalam KELUARGA BESAR " IKATAN VESPA INDONESIA " blm .... ???? Laughing Laughing

kalo sdh bergabung mungkin sdh pada tahu alamat web nya ... www.ikatan-vespa-indonesia.com .....
Kembali Ke Atas Go down
axeldead
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 296
Age : 27
Localisation : Jakarta Selatan tepatnya Cipete Utara
Registration date : 27.12.07

PostSubyek: Re: Palembang berseri....   Wed 2 Apr 2008 - 23:08

koq linknya udah ga berfungsi om ?? Question Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://axelbalnazzar.blogspot.com
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: Palembang berseri....   Thu 10 Apr 2008 - 20:28

@ roedy_cole

salam kenal juga............
susah lho skrg dpt vespa harga sgtu.
kera2x ngalam biasanya klo kumpul tiap malam minggu di jln sukarno-hatta
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Palembang berseri....   Tue 22 Apr 2008 - 13:20

roedy_cole wrote:
gue anak kemaren sore nih disini!! so masih perlu banyak belajar.. en gue harap aja temen-temen nyuport semua jadi lebih mudahkan!! ..
gue roedy_cole BTW gue punya vespa taon 1978 sprint gitu, murah tau gak gue belinya suma 450 reben aja!! tongue asik gak!! n gue pengen lebih tau nih kegiatan atau apa aja yang berhubungan ama tu vespa.. o iya satu lagi dimana tempat ngumpulnya anak-anak MALVES allias Malang Vespa!! keren juga anak-anak tuh!!! salam kenal semua!! BRAVO... lol!

halo wong kito galo....apo dio nich wong dusun kayu Agung....

salam dari mamang .... Nanto _sl

cek nyo musim apo di dusun....musim mutik kawo di kebon....apo musim DUKU.....Kayu Agung mano ado DUKU ..paling2 PISANG di sepanjang jalan.......

salam jugo buat budak Benteng Kuto Besak....samo budak Pasar Impres......jembatan Ampera .....Pak Jo....Sungai Gerong...KM 10 belakang Trakindo....
Basketball cheers

sukses selalu buat bro Ricky

nanto_sl@yahoo.com
SFC ( Scooter Fan's Club ) Cijantung. Jaktim
085880500394
anggota IVI no : 014/01056/IVI
Kembali Ke Atas Go down
bond_vtc
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 274
Age : 38
Localisation : Kota Cimahi - Jawa Barat
Registration date : 08.01.08

PostSubyek: Re: Palembang berseri....   Wed 23 Apr 2008 - 1:40

roedy_cole wrote:
gue anak kemaren sore nih disini!! so masih perlu banyak belajar.. en gue harap aja temen-temen nyuport semua jadi lebih mudahkan!! ..
gue roedy_cole BTW gue punya vespa taon 1978 sprint gitu, murah tau gak gue belinya suma 450 reben aja!! tongue asik gak!! n gue pengen lebih tau nih kegiatan atau apa aja yang berhubungan ama tu vespa.. o iya satu lagi dimana tempat ngumpulnya anak-anak MALVES allias Malang Vespa!! keren juga anak-anak tuh!!! salam kenal semua!! BRAVO... lol!

Salam Kenal kembali dari Cimahi...
Kalo nanya2 tentang ngumpulnya Anak Malves., ya pasti di Kota Malang bro..
Ada Mas Bagyo di Singosari (deket pintu rel)., ada Yuli & Sutris di Arjosari..,
and Kawan2 Club Laen di Seputaran Stasiun kereta...
Malang Asyik bro.. dijamin pasti betah dehhh..





Bravo VESPAMANIA.... !!!
_____________________________________

Babond VTC-007
Kota Cimahi - Jawa Barat
0817429870 - 02292647397
vtc_cimahi@yahoo.com
bond_vtc@yahoo.com
http://www.friendster.com/bondscuger
http://vtccmi.multiply.com
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/bondscuger
sudrun
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1069
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 18.02.09

PostSubyek: Re: Palembang berseri....   Wed 11 Mar 2009 - 12:09

roedy_cole wrote:
gue anak kemaren sore nih disini!! so masih perlu banyak belajar.. en gue harap aja temen-temen nyuport semua jadi lebih mudahkan!! ..
gue roedy_cole BTW gue punya vespa taon 1978 sprint gitu, murah tau gak gue belinya suma 450 reben aja!! tongue asik gak!! n gue pengen lebih tau nih kegiatan atau apa aja yang berhubungan ama tu vespa.. o iya satu lagi dimana tempat ngumpulnya anak-anak MALVES allias Malang Vespa!! keren juga anak-anak tuh!!! salam kenal semua!! BRAVO... lol!


Salam kenal juga Broo . . . .
Met gabung di FORUM semoga dapat manfaat nya . .
Kembali Ke Atas Go down
ebenmhs
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Palembang berseri....   Wed 11 Mar 2009 - 14:15

SALAM KENAL DAN MET GABUNG BIAR TAMBAH SERUUUUUUU
Kembali Ke Atas Go down
titi
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1448
Localisation : Sidoarjo-Surabaya (jawa timur)
Registration date : 07.12.08

PostSubyek: Re: Palembang berseri....   Wed 11 Mar 2009 - 15:00

Salam kenal bro...
Kembali Ke Atas Go down
Anto_Doang
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1322
Age : 37
Localisation : 2Km Dari Bandara Soetta ( DADAP ) JURAGAN KERANG....
Registration date : 14.04.08

PostSubyek: Re: Palembang berseri....   Wed 11 Mar 2009 - 15:41

Met kenal juga ya..
Kembali Ke Atas Go down
http://versi.webs.com/
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: Palembang berseri....   Wed 11 Mar 2009 - 21:10

Anto_Doang wrote:
Met kenal juga ya..

Met kenal juga bro Anto
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Palembang berseri....   

Kembali Ke Atas Go down
 
Palembang berseri....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Pingin stang super 66

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Umum :: Ajang Kenalan Scooterist-
Navigasi: