Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Kopdar Forum IVI di Taman Wisata Matahari Bogor..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: Kopdar Forum IVI di Taman Wisata Matahari Bogor..   Wed 7 Apr 2010 - 18:53

W Budi S wrote:
Sundul terus.....!

kalo Sabtu besok gimana...?

Basketball

Saya ikut aja, pagi atau siang?
tapi kalau cuma sedikit bagaimana, kelihatannya belum oke nih
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Kopdar Forum IVI di Taman Wisata Matahari Bogor..   Wed 7 Apr 2010 - 19:01

Di tunggu sampe ada kepastian O K E...............?

tanya ke panitia (tuan rumah) nya

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: Kopdar Forum IVI di Taman Wisata Matahari Bogor..   Wed 7 Apr 2010 - 22:03

W Budi S wrote:
Di tunggu sampe ada kepastian O K E...............?

tanya ke panitia (tuan rumah) nya

Basketball

semoga sukses acaranya.kapan2 kopdar ke bandung dong. Ane pasti dateng...
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Kopdar Forum IVI di Taman Wisata Matahari Bogor..   Thu 8 Apr 2010 - 8:11

Boleh......di Bandung juga OK

tolong di kontak aja Bro.

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: Kopdar Forum IVI di Taman Wisata Matahari Bogor..   Thu 8 Apr 2010 - 9:01

belum ada reaksinya nih yang lain, ayo....
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: Kopdar Forum IVI di Taman Wisata Matahari Bogor..   Fri 9 Apr 2010 - 16:50

iya nih.. mana nih respon yang lain.. kalo saya sih siap aja...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: Kopdar Forum IVI di Taman Wisata Matahari Bogor..   Fri 9 Apr 2010 - 17:01

ridobrown wrote:
iya nih.. mana nih respon yang lain.. kalo saya sih siap aja...
bro...menurut ane sih dilaksanakan aja meskipun sedikit, karena kalo nunggu daftar akan semakin berlarut, bahas deh untuk pertemuan selanjutnya, kapan pelaksanaanya ane dah sehat siap meluncur
salam
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: Kopdar Forum IVI di Taman Wisata Matahari Bogor..   Fri 9 Apr 2010 - 17:03

vespa_maker wrote:
ridobrown wrote:
iya nih.. mana nih respon yang lain.. kalo saya sih siap aja...
bro...menurut ane sih dilaksanakan aja meskipun sedikit, karena kalo nunggu daftar akan semakin berlarut, bahas deh untuk pertemuan selanjutnya, kapan pelaksanaanya ane dah sehat siap meluncur
salam

okeh bos... btw.. nt sakit apaan..?? ane telp ke kantor kemaren...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: Kopdar Forum IVI di Taman Wisata Matahari Bogor..   Fri 9 Apr 2010 - 17:10

ridobrown wrote:
vespa_maker wrote:
ridobrown wrote:
iya nih.. mana nih respon yang lain.. kalo saya sih siap aja...
bro...menurut ane sih dilaksanakan aja meskipun sedikit, karena kalo nunggu daftar akan semakin berlarut, bahas deh untuk pertemuan selanjutnya, kapan pelaksanaanya ane dah sehat siap meluncur
salam

okeh bos... btw.. nt sakit apaan..?? ane telp ke kantor kemaren...
gpp hanya butuh istirahaat aja
rencanaya jadi hari besok atw minggu..??? kalo ada yang perlu di booking kabarin aja yang penting ane dukung deh & insya alloh pasti ane usahakan hadir
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: Kopdar Forum IVI di Taman Wisata Matahari Bogor..   Fri 9 Apr 2010 - 17:18

kalo untuk taman wisata, ga perlu di boking..tinggal masuk aja..ntar ane coba telp dulu ke orang-orang yang di bogor... apabila komposisi dari jkrt sedikit, maka sebaiknya biar kita yang dari bogor ke jkt.. kasian jauh-jauh dari jakarta datang ... gimana..?
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: Kopdar Forum IVI di Taman Wisata Matahari Bogor..   Fri 9 Apr 2010 - 17:25

ridobrown wrote:
kalo untuk taman wisata, ga perlu di boking..tinggal masuk aja..ntar ane coba telp dulu ke orang-orang yang di bogor... apabila komposisi dari jkrt sedikit, maka sebaiknya biar kita yang dari bogor ke jkt.. kasian jauh-jauh dari jakarta datang ... gimana..?
SETUJU!!!
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Kopdar Forum IVI di Taman Wisata Matahari Bogor..   Sat 10 Apr 2010 - 0:03

OK.....!
siap bos. tp kapan ya?


Basketball
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: Kopdar Forum IVI di Taman Wisata Matahari Bogor..   Sat 10 Apr 2010 - 9:11

hari minggu ini , besok pak guru katanya,
saya siap di telp atau di sms bila jadi langsung meluncur
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: Kopdar Forum IVI di Taman Wisata Matahari Bogor..   Sat 10 Apr 2010 - 11:52

sesuai SMS dari kang Rido, acara di undur lagi untuk mencari waktu yang tepat dan diharapkan banyak perserta yang akan hadir
Kembali Ke Atas Go down
ebenmhs
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Kopdar Forum IVI di Taman Wisata Matahari Bogor..   Tue 13 Apr 2010 - 10:13

semoga terlaksana Basketball Basketball
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: Kopdar Forum IVI di Taman Wisata Matahari Bogor..   Tue 13 Apr 2010 - 10:14

ebenmhs wrote:
semoga terlaksana Basketball Basketball

amiinn... farao farao Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
syaifil azwar
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 532
Localisation : Bogor, West Java
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: Kopdar Forum IVI di Taman Wisata Matahari Bogor..   Tue 13 Apr 2010 - 11:12

Ok dechhh tentukan aja tanggalnya yg pasti....Bro

Insya alloh saya hadir

cheers cheers cheers

S.azwar
NRF-IVI 114

Vespa Club Bogor

081511537516
syaaz88premier@yahoo.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kopdar Forum IVI di Taman Wisata Matahari Bogor..   

Kembali Ke Atas Go down
 
Kopdar Forum IVI di Taman Wisata Matahari Bogor..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» beli P150S tahun 1981 Rp. 500 Ribu.. Murah Ga..??
» Etika Aturan Forum
» barang vespa,acessoris dan sparepart vespa bandug
» press body taon 1964
» spul pengapian ps 82 copot

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Kegiatan :: Kegiatan di Forum IVI-
Navigasi: