Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Tempat Kumpul Anggota SCD

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Tempat Kumpul Anggota SCD   Fri 10 Aug 2007 - 9:12

Assalamu'alaikum,
Rekan-rekan scooterist,

Anggota SCD biasa kumpul di sekretariat SCD di jl. Pindahan Kota Depok (rumah Pakde Masto yang kebetulan menjabat sebagai sekretaris). Kalau malam minggu atau malam liburan, ada juga anggota dari klub lain datang bersilaturahmi. Nah, silahkan aja deh.....! kalau mau datang. Kalau mau mampir ke tempat pengurus SCD yang lain boleh juga, Hasdi, Budi, Imam, terbuka ........ buat temen-temen scooterist.

Wassalam,
Budi SCD
Kembali Ke Atas Go down
mavec_bengkulu
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 473
Age : 33
Localisation : Pedalaman Hutan Sumatra.
Registration date : 22.05.07

PostSubyek: Re: Tempat Kumpul Anggota SCD   Fri 10 Aug 2007 - 13:05

Wah ...wah..Ntar Adhi tak Mampir pak Budi..
Kembali Ke Atas Go down
http://juprexz.multiply.com
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Silahkan mampir Ke SCD   Tue 14 Aug 2007 - 16:40

Silahkan mampir ke sekretariat SCD dan seluruh pengurus SCD, kita pasti senang dapat tamu istimewa........!

Kalau dah sampe Depok, nanti kita anterin keliling Depok, tapi naik vespa aja ya.....?
Kembali Ke Atas Go down
mavec_bengkulu
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 473
Age : 33
Localisation : Pedalaman Hutan Sumatra.
Registration date : 22.05.07

PostSubyek: Re: Tempat Kumpul Anggota SCD   Tue 14 Aug 2007 - 18:32

W Budi S wrote:
Silahkan mampir ke sekretariat SCD dan seluruh pengurus SCD, kita pasti senang dapat tamu istimewa........!

Kalau dah sampe Depok, nanti kita anterin keliling Depok, tapi naik vespa aja ya.....?

SIP Pak budi.. Kalo keliling naik BMW gak Kene nanti Angin Depok, Kalo Naik Vespa Bisa TP2 donkk..heheh..heheh... Lagian Lebih Enjoy gitu Boz lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://juprexz.multiply.com
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Tempat Kumpul Anggota SCD   Wed 15 Aug 2007 - 10:19

Dari pada naik mobil mewah dijalan macet, sempit, lebih baik naik Vespa.......! kaya iklan vespa zaman dulu.

LEBIH BAIK NAIK VESPA.......!
Kembali Ke Atas Go down
mavec_bengkulu
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 473
Age : 33
Localisation : Pedalaman Hutan Sumatra.
Registration date : 22.05.07

PostSubyek: Re: Tempat Kumpul Anggota SCD   Thu 16 Aug 2007 - 19:33

W Budi S wrote:
Dari pada naik mobil mewah dijalan macet, sempit, lebih baik naik Vespa.......! kaya iklan vespa zaman dulu.

LEBIH BAIK NAIK VESPA.......!

BRAVO IVI
Kembali Ke Atas Go down
http://juprexz.multiply.com
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: pak guru   Thu 13 Dec 2007 - 10:01

Pak guru...jalan Pindahan depok Bla mana..??? say blum tau

nanto_sl
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Tempat Kumpul Anggota SCD   Thu 13 Dec 2007 - 10:32

sunanto wrote:
Pak guru...jalan Pindahan depok Bla mana..??? say blum tau

nanto_sl

Sekretariat SCD, dari jl. Dewi sartika (pasar lama) ke arah Sawangan, sebelum Rumah Sakit Bhakti Yuda belok kiri, itu Jl. Pindahan. Untuk alamat lengkapnya bisa dilihat di Member IVI no.107
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: kumpul scd   Thu 13 Dec 2007 - 14:19

oh disitu to ...jln pindahan...aici..aici....

jauh ga pak dari perempatan jembatan sungai....yg belok kiri kan ..??

sapa tau saya kalo ke Depok kehabisan bekal bisa manpir ke sana....

jaminannya vespa....kalo ga saya tinggalin KTP.....he,,,heee,,heee


jusdkiding pak Guru.....? kalo beneran ya Alhamdzulillah....

nanto_sl
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Tempat Kumpul Anggota SCD   Fri 14 Dec 2007 - 11:06

sunanto wrote:
oh disitu to ...jln pindahan...aici..aici....

jauh ga pak dari perempatan jembatan sungai....yg belok kiri kan ..??

sapa tau saya kalo ke Depok kehabisan bekal bisa manpir ke sana....

jaminannya vespa....kalo ga saya tinggalin KTP.....he,,,heee,,heee


jusdkiding pak Guru.....? kalo beneran ya Alhamdzulillah....

nanto_sl

Ga jauh, pokoknya sebelum RS Bhakti Yudha belok kiri (Pak Mastonya sedang di Bakaheuni). Kalau kelewatan, pas sebelum turunan....Puri, disebelah kanan ada Sekolah (agak didalam) mulai dari TK sampai Perguruan Tinggi, disitulah pertama kali saya jadi guru. Meski sudah tidak aktif lagi di yayasan itu, tapi Kepala Sekolah dan pegawai lainnya dah CS.
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Tempat Kumpul Anggota SCD   Wed 4 Jun 2008 - 16:26

sunanto wrote:
oh disitu to ...jln pindahan...aici..aici....
jauh ga pak dari perempatan jembatan sungai....yg belok kiri kan ..??
sapa tau saya kalo ke Depok kehabisan bekal bisa manpir ke sana....
jaminannya vespa....kalo ga saya tinggalin KTP.....he,,,heee,,heee
jusdkiding pak Guru.....? kalo beneran ya Alhamdzulillah....
nanto_sl

Sekarang, SCD punya tongkrongan baru, tempatnya ntar deh diumumin kalo dah pasti. Masih nunggu konfirm dari temen-temen yang lain.

______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Tempat Kumpul Anggota SCD   Wed 4 Jun 2008 - 16:42

W Budi S wrote:
sunanto wrote:
oh disitu to ...jln pindahan...aici..aici....
jauh ga pak dari perempatan jembatan sungai....yg belok kiri kan ..??
sapa tau saya kalo ke Depok kehabisan bekal bisa manpir ke sana....
jaminannya vespa....kalo ga saya tinggalin KTP.....he,,,heee,,heee
jusdkiding pak Guru.....? kalo beneran ya Alhamdzulillah....
nanto_sl

Sekarang, SCD punya tongkrongan baru, tempatnya ntar deh diumumin kalo dah pasti. Masih nunggu konfirm dari temen-temen yang lain.

______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball
Kalo sdh ada pepen kasih tau y om,siapa tau klo pepen ke jakarta,pepen bs mampir ke SCD.
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Tempat Kumpul Anggota SCD   Wed 4 Jun 2008 - 17:19

pepen wrote:
W Budi S wrote:
sunanto wrote:
oh disitu to ...jln pindahan...aici..aici....
jauh ga pak dari perempatan jembatan sungai....yg belok kiri kan ..??
sapa tau saya kalo ke Depok kehabisan bekal bisa manpir ke sana....
jaminannya vespa....kalo ga saya tinggalin KTP.....he,,,heee,,heee
jusdkiding pak Guru.....? kalo beneran ya Alhamdzulillah....
nanto_sl

Sekarang, SCD punya tongkrongan baru, tempatnya ntar deh diumumin kalo dah pasti. Masih nunggu konfirm dari temen-temen yang lain.

Basketball
Kalo sdh ada pepen kasih tau y om,siapa tau klo pepen ke jakarta,pepen bs mampir ke SCD.

Oh..............sudah pasti dikasih tahu.
Tempenya buat saya.

______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Tempat Kumpul Anggota SCD   Wed 4 Jun 2008 - 17:45

W Budi S wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
sunanto wrote:
oh disitu to ...jln pindahan...aici..aici....
jauh ga pak dari perempatan jembatan sungai....yg belok kiri kan ..??
sapa tau saya kalo ke Depok kehabisan bekal bisa manpir ke sana....
jaminannya vespa....kalo ga saya tinggalin KTP.....he,,,heee,,heee
jusdkiding pak Guru.....? kalo beneran ya Alhamdzulillah....
nanto_sl

Sekarang, SCD punya tongkrongan baru, tempatnya ntar deh diumumin kalo dah pasti. Masih nunggu konfirm dari temen-temen yang lain.

Basketball
Kalo sdh ada pepen kasih tau y om,siapa tau klo pepen ke jakarta,pepen bs mampir ke SCD.

Oh..............sudah pasti dikasih tahu.
Tempenya buat saya.

______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Reg Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball
Tempe lagi...... Tempe lagi..........
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Tempat Kumpul Anggota SCD   Fri 13 Jun 2008 - 20:03

pepen wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
sunanto wrote:
oh disitu to ...jln pindahan...aici..aici....
jauh ga pak dari perempatan jembatan sungai....yg belok kiri kan ..??
sapa tau saya kalo ke Depok kehabisan bekal bisa manpir ke sana....
jaminannya vespa....kalo ga saya tinggalin KTP.....he,,,heee,,heee
jusdkiding pak Guru.....? kalo beneran ya Alhamdzulillah....
nanto_sl

Sekarang, SCD punya tongkrongan baru, tempatnya ntar deh diumumin kalo dah pasti. Masih nunggu konfirm dari temen-temen yang lain.

Basketball
Kalo sdh ada pepen kasih tau y om,siapa tau klo pepen ke jakarta,pepen bs mampir ke SCD.

Oh..............sudah pasti dikasih tahu.
Tempenya buat saya.

Basketball
Tempe lagi...... Tempe lagi..........


Bukan tempe tapi kelanting................enak dan renyah.
Kapan mo ke Depok?

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
Yudistira
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 337
Age : 45
Localisation : Jakarta
Registration date : 11.06.08

PostSubyek: Re: Tempat Kumpul Anggota SCD   Fri 13 Jun 2008 - 20:20

Iya tuh "Pak guru", boleh nih dikasih tau kalo tempatnya sudah resmi, karena saya sering ke Depok juga urusan kerjaan. Kalo udah tau kan bisa mampir-mampir...
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Tempat Kumpul Anggota SCD   Sun 15 Jun 2008 - 1:29

Yudistira wrote:
Iya tuh "Pak guru", boleh nih dikasih tau kalo tempatnya sudah resmi, karena saya sering ke Depok juga urusan kerjaan. Kalo udah tau kan bisa mampir-mampir...
Kalo main ke depok kan Tinggal di call aja pakguru kan bisa ms yudist....!!
Kembali Ke Atas Go down
IWAN-DC
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 898
Age : 38
Localisation : PRINGGONDANI
Registration date : 02.05.08

PostSubyek: Re: Tempat Kumpul Anggota SCD   Mon 16 Jun 2008 - 0:15

tul...pen tinggal call aja. btw boz yudist jktne endi?
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Tempat Kumpul Anggota SCD   Mon 16 Jun 2008 - 7:51

iwandancok wrote:
tul...pen tinggal call aja. btw boz yudist jktne endi?
Disignature nya bos yudist kan ada CP nya..........
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Tempat Kumpul Anggota SCD   Mon 16 Jun 2008 - 9:13

pepen wrote:
iwandancok wrote:
tul...pen tinggal call aja. btw boz yudist jktne endi?
Disignature nya bos yudist kan ada CP nya..........

Bisa diatur................yang penting contact lebih dulu.

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
Yudistira
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 337
Age : 45
Localisation : Jakarta
Registration date : 11.06.08

PostSubyek: Re: Tempat Kumpul Anggota SCD   Mon 16 Jun 2008 - 9:39

OK....OK.... ntar kalo ke depok saya call dulu deh,....
Buat Mas Iwan,.... saya Jakartanya di Jakarta Selatan. Saya memang belum bergabung dengan Club Vespa, tapi saya banyak nongkrong di Bengkel Vespanya anak anak IPASCO di Kodam Bintaro, Gitu infonya
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Tempat Kumpul Anggota SCD   Mon 16 Jun 2008 - 9:49

Yudistira wrote:
OK....OK.... ntar kalo ke depok saya call dulu deh,....
Buat Mas Iwan,.... saya Jakartanya di Jakarta Selatan. Saya memang belum bergabung dengan Club Vespa, tapi saya banyak nongkrong di Bengkel Vespanya anak anak IPASCO di Kodam Bintaro, Gitu infonya
Gabung aja sm anak2 IPASCO bos..............
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Tempat Kumpul Anggota SCD   Tue 17 Jun 2008 - 13:13

pepen wrote:
Yudistira wrote:
OK....OK.... ntar kalo ke depok saya call dulu deh,....
Buat Mas Iwan,.... saya Jakartanya di Jakarta Selatan. Saya memang belum bergabung dengan Club Vespa, tapi saya banyak nongkrong di Bengkel Vespanya anak anak IPASCO di Kodam Bintaro, Gitu infonya
Gabung aja sm anak2 IPASCO bos..............

Gabung aja sama klub terdekat.....biar lebih praktis, ekonomis, efektif dan efisien.

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Tempat Kumpul Anggota SCD   Tue 17 Jun 2008 - 13:24

W Budi S wrote:
pepen wrote:
Yudistira wrote:
OK....OK.... ntar kalo ke depok saya call dulu deh,....
Buat Mas Iwan,.... saya Jakartanya di Jakarta Selatan. Saya memang belum bergabung dengan Club Vespa, tapi saya banyak nongkrong di Bengkel Vespanya anak anak IPASCO di Kodam Bintaro, Gitu infonya
Gabung aja sm anak2 IPASCO bos..............

Gabung aja sama klub terdekat.....biar lebih praktis, ekonomis, efektif dan efisien.

Basketball

TUL kata beliau "Pak guru"....lol!
Kembali Ke Atas Go down
Yudistira
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 337
Age : 45
Localisation : Jakarta
Registration date : 11.06.08

PostSubyek: Re: Tempat Kumpul Anggota SCD   Tue 17 Jun 2008 - 14:34

OK Bro bro sekalian terima kasih atas sarannya..........
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tempat Kumpul Anggota SCD   

Kembali Ke Atas Go down
 
Tempat Kumpul Anggota SCD
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» WTB: nyari jok depan buat vespa tua
» WTA : Cara membuat caram depan vespa PX
» barang vespa,acessoris dan sparepart vespa bandug
» Dijual LML Star Deluxe 4 Tak
» VESPA GS for share

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Organisasi :: Anggota-
Navigasi: