Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Anggota FORUM IVI yang pasif

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: Anggota FORUM IVI yang pasif   Sat 19 Dec 2009 - 16:40

Ignsp wrote:
Sebagai pendapat saja :
Kalau jumlah anggota di F-IVI ini sudah besar sebaiknyanya ada penambahan moderator didalamnya, supaya segalanya bisa terkontrol akhirnya menjadi forum yang berbobot.
Semoga ADMIN dan MODERATOR yang ada bisa mempertimbangkannya

Sebenarnya sudah pernah dilakukan akan tetapi sampai saat ini masih tidak jelas FUNGSI & WEWENANG serta OTORITAS dalam menjalankan mandat yang telah disepakati.
http://forum-ivi.activebb.net/saran-f6/draf-pembagian-tugas-moderator-t1001.htm
Kembali Ke Atas Go down
cicongnyahong
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2293
Age : 42
Localisation : Semarang Kutha Lumpia
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: Anggota FORUM IVI yang pasif   Sat 19 Dec 2009 - 20:12

Setuju
Dukung terus apapun yg dpt mmajukan F-IVI.... bounce
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Anggota FORUM IVI yang pasif   Sat 19 Dec 2009 - 21:05

pepen wrote:
Vinic & Vespa wrote:
pepen wrote:
Kalo yg udah overload posting gmn? apa didelete aja...!! maksimal posting brp sih.. biar cpt pensiun.
pen jangan OOT ya? Back of topic aja
atau pepen aja adminnya..
Males ah,lebih enak OOT terus.... toh masukan2 dr tmn2 lainnya jg gk pernah direspon sm admin,hidup OOT............
seratus buat pepen
Kembali Ke Atas Go down
aan.bawono
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 446
Localisation : Malang
Registration date : 03.02.09

PostSubyek: Re: Anggota FORUM IVI yang pasif   Sun 20 Dec 2009 - 0:17

pepen wrote:
Pd kurang kerjaan aja,kalo mereka gk pd mau y udah mendingan kita main bola rame2 aja disini,yuuk mariii.......

bola apa'an pen, bola bekel or bola endok.....
ini OOT ya.....
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Anggota FORUM IVI yang pasif   Sun 20 Dec 2009 - 0:33

aan.bawono wrote:
pepen wrote:
Pd kurang kerjaan aja,kalo mereka gk pd mau y udah mendingan kita main bola rame2 aja disini,yuuk mariii.......

bola apa'an pen, bola bekel or bola endok.....
ini OOT ya.....
barang baru update
up..
Sundul ah..
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: Anggota FORUM IVI yang pasif   Sun 20 Dec 2009 - 7:10

Ocy wrote:
Ignsp wrote:
Sebagai pendapat saja :
Kalau jumlah anggota di F-IVI ini sudah besar sebaiknyanya ada penambahan moderator didalamnya, supaya segalanya bisa terkontrol akhirnya menjadi forum yang berbobot.
Semoga ADMIN dan MODERATOR yang ada bisa mempertimbangkannya

Sebenarnya sudah pernah dilakukan akan tetapi sampai saat ini masih tidak jelas FUNGSI & WEWENANG serta OTORITAS dalam menjalankan mandat yang telah disepakati.
http://forum-ivi.activebb.net/saran-f6/draf-pembagian-tugas-moderator-t1001.htm

Betul bro, menurut saya terlalu banyak PERMISIF, harus peresmian lah, belum ditandatangan lah. de el el..., akahirnya gak ada keputusan.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Anggota FORUM IVI yang pasif   Sun 20 Dec 2009 - 7:39

vespa_maker wrote:
Ocy wrote:
Ignsp wrote:
Sebagai pendapat saja :
Kalau jumlah anggota di F-IVI ini sudah besar sebaiknyanya ada penambahan moderator didalamnya, supaya segalanya bisa terkontrol akhirnya menjadi forum yang berbobot.
Semoga ADMIN dan MODERATOR yang ada bisa mempertimbangkannya

Sebenarnya sudah pernah dilakukan akan tetapi sampai saat ini masih tidak jelas FUNGSI & WEWENANG serta OTORITAS dalam menjalankan mandat yang telah disepakati.
http://forum-ivi.activebb.net/saran-f6/draf-pembagian-tugas-moderator-t1001.htm

Betul bro, menurut saya terlalu banyak PERMISIF, harus peresmian lah, belum ditandatangan lah. de el el..., akahirnya gak ada keputusan.
wakaka.. Indonesia oh Indonesia
jayalah negeriku majulah bangsaku
Kembali Ke Atas Go down
nto_uci
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2071
Age : 36
Localisation : Kota Jelantah Kaltim
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: Anggota FORUM IVI yang pasif   Mon 21 Dec 2009 - 7:40

Vinic & Vespa wrote:
aan.bawono wrote:
pepen wrote:
Pd kurang kerjaan aja,kalo mereka gk pd mau y udah mendingan kita main bola rame2 aja disini,yuuk mariii.......

bola apa'an pen, bola bekel or bola endok.....
ini OOT ya.....
barang baru update
up..
Sundul ah..


Monggo Sekeca Aken lol!
Kembali Ke Atas Go down
Anto_Doang
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1322
Age : 38
Localisation : 2Km Dari Bandara Soetta ( DADAP ) JURAGAN KERANG....
Registration date : 14.04.08

PostSubyek: Re: Anggota FORUM IVI yang pasif   Mon 21 Dec 2009 - 7:54

silent idem aja
Kembali Ke Atas Go down
http://versi.webs.com/
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Anggota FORUM IVI yang pasif   Mon 21 Dec 2009 - 8:51

aan.bawono wrote:
pepen wrote:
Pd kurang kerjaan aja,kalo mereka gk pd mau y udah mendingan kita main bola rame2 aja disini,yuuk mariii.......

bola apa'an pen, bola bekel or bola endok.....
ini OOT ya.....
Ya jelas OOT lah.... bola bekel keknya lbh lucu yes.......
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Anggota FORUM IVI yang pasif   Mon 21 Dec 2009 - 8:53

Vinic & Vespa wrote:
pepen wrote:
Vinic & Vespa wrote:
pepen wrote:
Kalo yg udah overload posting gmn? apa didelete aja...!! maksimal posting brp sih.. biar cpt pensiun.
pen jangan OOT ya? Back of topic aja
atau pepen aja adminnya..
Males ah,lebih enak OOT terus.... toh masukan2 dr tmn2 lainnya jg gk pernah direspon sm admin,hidup OOT............
seratus buat pepen
Ya iyalah.... postingan OOT disini yg paling berbobot kan hny kita ber 2.
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Anggota FORUM IVI yang pasif   Mon 21 Dec 2009 - 8:57

Ignsp wrote:
Sebagai pendapat saja :
Kalau jumlah anggota di F-IVI ini sudah besar sebaiknyanya ada penambahan moderator didalamnya, supaya segalanya bisa terkontrol akhirnya menjadi forum yang berbobot.
Semoga ADMIN dan MODERATOR yang ada bisa mempertimbangkannya
sangat M U S T A H I L bs terwujud........
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Anggota FORUM IVI yang pasif   Mon 21 Dec 2009 - 9:01

Ocy wrote:
Ignsp wrote:
Sebagai pendapat saja :
Kalau jumlah anggota di F-IVI ini sudah besar sebaiknyanya ada penambahan moderator didalamnya, supaya segalanya bisa terkontrol akhirnya menjadi forum yang berbobot.
Semoga ADMIN dan MODERATOR yang ada bisa mempertimbangkannya

Sebenarnya sudah pernah dilakukan akan tetapi sampai saat ini masih tidak jelas FUNGSI & WEWENANG serta OTORITAS dalam menjalankan mandat yang telah disepakati.
http://forum-ivi.activebb.net/saran-f6/draf-pembagian-tugas-moderator-t1001.htm
@ocy=Blm ada mandat tuh dr yg bersangkutan.
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 50
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: Anggota FORUM IVI yang pasif   Mon 21 Dec 2009 - 9:59

Vinic & Vespa wrote:
vespa_maker wrote:
Ocy wrote:
Ignsp wrote:
Sebagai pendapat saja :
Kalau jumlah anggota di F-IVI ini sudah besar sebaiknyanya ada penambahan moderator didalamnya, supaya segalanya bisa terkontrol akhirnya menjadi forum yang berbobot.
Semoga ADMIN dan MODERATOR yang ada bisa mempertimbangkannya

Sebenarnya sudah pernah dilakukan akan tetapi sampai saat ini masih tidak jelas FUNGSI & WEWENANG serta OTORITAS dalam menjalankan mandat yang telah disepakati.
http://forum-ivi.activebb.net/saran-f6/draf-pembagian-tugas-moderator-t1001.htm

Betul bro, menurut saya terlalu banyak PERMISIF, harus peresmian lah, belum ditandatangan lah. de el el..., akahirnya gak ada keputusan.
wakaka.. Indonesia oh Indonesia
jayalah negeriku majulah bangsaku

Dari Thread itu kelihatannya sudah jelas dan tinggal di jalankan dan ditingkatkan lagi. cheers

Kau Admin dan Moderator lain sudah setuju tinggal di execute aja usulan itu dan tentuin tanggal sweeping itu di mulai
Kembali Ke Atas Go down
Jack3on7
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 374
Age : 49
Localisation : Semarang
Registration date : 02.02.08

PostSubyek: Re: Anggota FORUM IVI yang pasif   Mon 21 Dec 2009 - 10:36

Aku pasif gak yaaaaaaaaaaaaa.....
Aku di delete gak yaaaaaaaaaaaaaaaa......
hiks hiks hiks....
terus nek aq di delete yang kasih makan pepen siapa ????
hiks hiks
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Anggota FORUM IVI yang pasif   Mon 21 Dec 2009 - 16:18

Mudah-mudahan aja anggota Forum IVI yang pasif bisa segera aktif.

sebagai informasi untuk rekan-rekan anggota F-IVI, Pengelola website IVI saat ini

1. Penanggungjawab :A.Rachman
2. Admin web: Pujo
3. Admin Forum: Budi "pakguru"
4. Moderator: Adhi Mavec Bengkulu
5. Moderator: Ridobrown, Bogor


demikian.

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
vesfa
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 491
Localisation : Jakarta
Registration date : 08.10.08

PostSubyek: Re: Anggota FORUM IVI yang pasif   Mon 21 Dec 2009 - 17:45

Hihihi... asik nih... di delete..... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
vesfa
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 491
Localisation : Jakarta
Registration date : 08.10.08

PostSubyek: Re: Anggota FORUM IVI yang pasif   Mon 21 Dec 2009 - 17:51

vespa_maker wrote:


Betul bro, menurut saya terlalu banyak PERMISIF, harus peresmian lah, belum ditandatangan lah. de el el..., akahirnya gak ada keputusan.
jihihi..... serem nih tinta ijo....

itu kang ridho momod? lah ranknya masih vespa team deluxe...?
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Anggota FORUM IVI yang pasif   Mon 21 Dec 2009 - 18:20

vesfa wrote:
vespa_maker wrote:


Betul bro, menurut saya terlalu banyak PERMISIF, harus peresmian lah, belum ditandatangan lah. de el el..., akahirnya gak ada keputusan.
jihihi..... serem nih tinta ijo....

itu kang ridho momod? lah ranknya masih vespa team deluxe...?
masih baguslah..
Sering online dan juga peduli f ivi
yg laen kan dah gag ada..
Jangan2 admin juga di delete Wink lol!
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: Anggota FORUM IVI yang pasif   Mon 21 Dec 2009 - 20:23

vesfa wrote:
Hihihi... asik nih... di delete..... Very Happy
hahahha....gk bisa comment di perbengkelan dong
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
tabs
Bikers


Jumlah posting : 89
Age : 29
Localisation : Priok
Registration date : 21.06.09

PostSubyek: Re: Anggota FORUM IVI yang pasif   Mon 21 Dec 2009 - 23:37

ayo om admin n moderator, kini saatnya beraksi..
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Anggota FORUM IVI yang pasif   Tue 22 Dec 2009 - 9:03

Jack3on7 wrote:
Aku pasif gak yaaaaaaaaaaaaa.....
Aku di delete gak yaaaaaaaaaaaaaaaa......
hiks hiks hiks....
terus nek aq di delete yang kasih makan pepen siapa ????
hiks hiks
Kalo disini ndak nemu makanan y kita cari t4 lain lah.
Kembali Ke Atas Go down
Jack3on7
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 374
Age : 49
Localisation : Semarang
Registration date : 02.02.08

PostSubyek: Re: Anggota FORUM IVI yang pasif   Tue 22 Dec 2009 - 9:36

pepen wrote:
Jack3on7 wrote:
Aku pasif gak yaaaaaaaaaaaaa.....
Aku di delete gak yaaaaaaaaaaaaaaaa......
hiks hiks hiks....
terus nek aq di delete yang kasih makan pepen siapa ????
hiks hiks
Kalo disini ndak nemu makanan y kita cari t4 lain lah.

>>>>> Halah kemaren di Solo kita makan bareng lho ya..... wkwkwkwkwkwk


Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: Anggota FORUM IVI yang pasif   Tue 22 Dec 2009 - 22:19

Vinic & Vespa wrote:
vesfa wrote:
vespa_maker wrote:


Betul bro, menurut saya terlalu banyak PERMISIF, harus peresmian lah, belum ditandatangan lah. de el el..., akahirnya gak ada keputusan.
jihihi..... serem nih tinta ijo....

itu kang ridho momod? lah ranknya masih vespa team deluxe...?
masih baguslah..
Sering online dan juga peduli f ivi
yg laen kan dah gag ada..
Jangan2 admin juga di delete Wink lol!

Masih ada 1003 member yang login terakhir nya di F IVI hanya sampai Desember 2008 bahkan ada yang sama sekali tidak pernah study scratch
Kembali Ke Atas Go down
ogen
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1005
Age : 29
Localisation : jogja
Registration date : 27.11.08

PostSubyek: Re: Anggota FORUM IVI yang pasif   Wed 23 Dec 2009 - 1:17

hhmm,,aku pasif juga ga??
kykna yg plg aktif yg pake vespa kaleng di pemalang dehh,ada yg taw ga siapa??wakakaka
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Anggota FORUM IVI yang pasif   

Kembali Ke Atas Go down
 
Anggota FORUM IVI yang pasif
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
 Similar topics
-
» tanya oli samping yang bagus???
» beli P150S tahun 1981 Rp. 500 Ribu.. Murah Ga..??
» vespa yang suadah pake aki vespa tahun berapa?
» Etika Aturan Forum
» tanya ubah body tengah super bajaj jadi vbb

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Saran-
Navigasi: