Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 di GAS ngeberebet...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
sinobe_akatsuki
Pemula
avatar

Jumlah posting : 31
Age : 29
Localisation : bogor
Registration date : 18.11.09

PostSubyek: di GAS ngeberebet...   Wed 23 Dec 2009 - 10:36

pagi gan..

mau tanya nich kenapa ya jalu ane pas di gas pendek, ky yang ngeberebet / ngempos gt ky yg mau mati giliran di gas panjang baru dia ky yg normal.. jadi pas masuk persneling malah mati mesinnya,,

kira2 ada yg bisa kasih pencerahan kah??
kaga enak bgt nich di pakenya jalu ane.... Mad
Kembali Ke Atas Go down
biksugila
Bikers
avatar

Jumlah posting : 65
Age : 37
Localisation : Danau Kelapa Dua, Tangerang
Registration date : 15.12.09

PostSubyek: di GAS ngeberebet...   Tue 16 Feb 2010 - 10:06

bro kayaknya sih masalahnya di setelan karbu. coba ganti2x spuyer/main jetnya. cari yg cocok ama motor ente. mungkin perbandingan antara angin dan bensinnya blom cocok bro.
Kembali Ke Atas Go down
bungharno
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1136
Age : 39
Localisation : jogja
Registration date : 16.07.09

PostSubyek: Re: di GAS ngeberebet...   Tue 16 Feb 2010 - 13:09

aku pernah ngalami gtu, mauny vespa dbwa kenceng, ebwa pelan busi hitam, stlh dicek ternyata di pengapian ad masalah.
Kembali Ke Atas Go down
bungharno
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1136
Age : 39
Localisation : jogja
Registration date : 16.07.09

PostSubyek: Re: di GAS ngeberebet...   Tue 16 Feb 2010 - 13:10

aku pernah ngalami gtu, mauny vespa dbwa kenceng, ebwa pelan busi hitam, stlh dicek ternyata di pengapian ad masalah.
Kembali Ke Atas Go down
agunggenggong
Pemula
avatar

Jumlah posting : 30
Registration date : 23.04.10

PostSubyek: Re: di GAS ngeberebet...   Fri 23 Apr 2010 - 9:17

wah bener tuh..saya jg ngalamin ..
seher udh dganti ninja, busi pake platinum. tapi masih mberebet pas mw dbw lari knp ya ??
mohin bantuannya...Smile
Kembali Ke Atas Go down
didot!!!
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 954
Age : 26
Localisation : kembali ke JOGJA
Registration date : 30.12.07

PostSubyek: Re: di GAS ngeberebet...   Fri 23 Apr 2010 - 17:13

coba di cek di sistim pengapian ato karburasi. bisa juga spuyer2 kurang pas (kurang gede/kecil)
kalo mentok, bawa aja ke bengkel depan...

cuma itu yg saya tau, selanjutnya biar bro bro yg lebih pengalaman untuk menambahkan.
lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
masterplan
Pemula
avatar

Jumlah posting : 29
Registration date : 25.07.10

PostSubyek: Re: di GAS ngeberebet...   Sun 17 Oct 2010 - 11:14

bro semua nya, kalau gas ga stabil di awal,tapi kalau udah kenceng si stabil2 aja. Kalo pgn normal di awal nya juga, spuyer nya digedein atau beli yg lebih kecil??
Kembali Ke Atas Go down
eka widjaja
Pemula
avatar

Jumlah posting : 26
Localisation : Rembang, Jawa Tengah
Registration date : 11.05.10

PostSubyek: Re: di GAS ngeberebet...   Sun 9 Jan 2011 - 8:46

agunggenggong wrote:
wah bener tuh..saya jg ngalamin ..
seher udh dganti ninja, busi pake platinum. tapi masih mberebet pas mw dbw lari knp ya ??
mohin bantuannya...Smile

Pernah ganti seher dengan seher Ninja? Pakai bubut lagi gak? Apa langsung pasang gitu aja? Krn ane pingin juga tuh ganti seher dengan seher Ninja. Thanks. email: ekaaek@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
http://eka-sukasuka.blogspot.com
Laretha
Vespa Raiders


Jumlah posting : 494
Registration date : 12.10.09

PostSubyek: Re: di GAS ngeberebet...   Sun 9 Jan 2011 - 10:07

sinobe_akatsuki wrote:

mau tanya nich kenapa ya jalu ane pas di gas pendek, ky yang ngeberebet / ngempos gt ky yg mau mati
giliran di gas panjang baru dia ky yg normal.. jadi pas masuk persneling malah mati mesinnya,,

Apakah bisa disharingkan dulu spesifikasi dari vespa, mesin, dan detail jet karburatornya ?
Kembali Ke Atas Go down
ashari_Scott.
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 597
Age : 67
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: di GAS ngeberebet...   Tue 11 Jan 2011 - 17:35

bungharno wrote:
aku pernah ngalami gtu, mauny vespa dbwa kenceng, ebwa pelan busi hitam, stlh dicek ternyata di pengapian ad masalah.
benar sekali...
gas membrebet biasanya petir dari busi suka bekerja sempurna..
jadi saran saya cek saja spul pengapian ..kalo bener" rusak sok di ganti pirat pirat pirat
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: di GAS ngeberebet...   Tue 11 Jan 2011 - 22:18

buka busi, amplas/sikat pake sikat kawat
sekarang cobain deh.

kalo ada dana coba ganti Busi
Kembali Ke Atas Go down
pm3n
Pemula


Jumlah posting : 10
Registration date : 01.02.11

PostSubyek: Re: di GAS ngeberebet...   Tue 1 Feb 2011 - 2:03

mungkin itu businya masbro!!!!
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: di GAS ngeberebet...   Tue 1 Feb 2011 - 19:00

ganti mesin aja pake mesin selep padi
Kembali Ke Atas Go down
Lucky Excel
Bikers
avatar

Jumlah posting : 100
Age : 34
Localisation : Jakarta
Registration date : 04.01.11

PostSubyek: Re: di GAS ngeberebet...   Tue 1 Feb 2011 - 22:55

ad6636bb wrote:
ganti mesin aja pake mesin selep padi

Kikikikikkkk..jgn pke mesin selep padi,mending pke mesin selep liang tai.. Wakakkkkk
Kembali Ke Atas Go down
Lucky Excel
Bikers
avatar

Jumlah posting : 100
Age : 34
Localisation : Jakarta
Registration date : 04.01.11

PostSubyek: Re: di GAS ngeberebet...   Tue 1 Feb 2011 - 23:06

Kl mnrt ane itu mah isapan vespa ente bocor krn ketika di gas setengah kaya mau mati otomatis gas bensin sebagian besar keluar bukan msk ke isapan.ketika gas buka penuh br normal itulah penyakit isapan.mau diganti spuyer bahkan karbu jg akan ttp sperti itu..
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: di GAS ngeberebet...   Wed 2 Feb 2011 - 15:31

bawa ke rumah aja sini tak benerin gtu aja kok repot
Kembali Ke Atas Go down
z00m
Pemula
avatar

Jumlah posting : 16
Localisation : DJ-Teng
Registration date : 29.01.11

PostSubyek: Re: di GAS ngeberebet...   Wed 2 Feb 2011 - 17:56

Lucky Excel wrote:
Kl mnrt ane itu mah isapan vespa ente bocor krn ketika di gas setengah kaya mau mati otomatis gas bensin sebagian besar keluar bukan msk ke isapan.ketika gas buka penuh br normal itulah penyakit isapan.mau diganti spuyer bahkan karbu jg akan ttp sperti itu..

Newbie mencoba nimbrung...
saya setuju bro Lucky Excel, bawa ke tukang bubut, rapihin isepanya.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://google-bukan-punya-bapak-saya.com
ashari_Scott.
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 597
Age : 67
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: di GAS ngeberebet...   Wed 2 Feb 2011 - 18:46

z00m wrote:
Lucky Excel wrote:
Kl mnrt ane itu mah isapan vespa ente bocor krn ketika di gas setengah kaya mau mati otomatis gas bensin sebagian besar keluar bukan msk ke isapan.ketika gas buka penuh br normal itulah penyakit isapan.mau diganti spuyer bahkan karbu jg akan ttp sperti itu..

Newbie mencoba nimbrung...
saya setuju bro Lucky Excel, bawa ke tukang bubut, rapihin isepanya.. Smile
ganti vespamu tole..
hhha
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: di GAS ngeberebet...   

Kembali Ke Atas Go down
 
di GAS ngeberebet...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Mesin brebet setiap kali oper gigi

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Otomotif :: Perbengkelan-
Navigasi: