Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 buat avatar

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
omilcr7mu
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 450
Age : 36
Localisation : Bogor ampe Slipi pake KRL
Registration date : 11.08.09

PostSubyek: buat avatar   Thu 31 Dec 2009 - 15:07

Bukan maksud narsis neh, tapi menurut gw avatarnya para anggota IVI, menampilkan foto muka or vespanya, jadi klo seandainya ktemu di jalan, bisa saling menyapa. Contoh avatar id gw sendiri, pepen, ridhobrown, titi dlll



VIVA VESPA cheers
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: buat avatar   Mon 4 Jan 2010 - 13:51

omilcr7mu wrote:
Bukan maksud narsis neh, tapi menurut gw avatarnya para anggota IVI, menampilkan foto muka or vespanya, jadi klo seandainya ktemu di jalan, bisa saling menyapa. Contoh avatar id gw sendiri, pepen, ridhobrown, titi dlll



VIVA VESPA cheers
SETUJU....... pada kurang profesional nih.
Kembali Ke Atas Go down
leescoot
Bikers
avatar

Jumlah posting : 191
Localisation : PIKACO (Pinggir X Code)
Registration date : 13.10.09

PostSubyek: Re: buat avatar   Mon 4 Jan 2010 - 14:11

Tak Kenal maka tak sayang....


NRF-123
FB : SCOOTER NGESOT
E-MAIL : leescoot@gmail.com
Kembali Ke Atas Go down
Ya-rin
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 257
Age : 31
Localisation : Palembang
Registration date : 23.11.08

PostSubyek: Re: buat avatar   Mon 4 Jan 2010 - 14:31

pepen wrote:
omilcr7mu wrote:
Bukan maksud narsis neh, tapi menurut gw avatarnya para anggota IVI, menampilkan foto muka or vespanya, jadi klo seandainya ktemu di jalan, bisa saling menyapa. Contoh avatar id gw sendiri, pepen, ridhobrown, titi dlll



VIVA VESPA cheers
SETUJU....... pada kurang profesional nih.


sudah profesional kok om ,,,, ini avatar ane putu OG n Satpam lg berantem,.,,. scratch scratch scratch scratch


gak nyambung ya study study study study
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: buat avatar   Mon 4 Jan 2010 - 15:35

Ya-rin wrote:
pepen wrote:
omilcr7mu wrote:
Bukan maksud narsis neh, tapi menurut gw avatarnya para anggota IVI, menampilkan foto muka or vespanya, jadi klo seandainya ktemu di jalan, bisa saling menyapa. Contoh avatar id gw sendiri, pepen, ridhobrown, titi dlll



VIVA VESPA cheers
SETUJU....... pada kurang profesional nih.


sudah profesional kok om ,,,, ini avatar ane putu OG n Satpam lg berantem,.,,. scratch scratch scratch scratch


gak nyambung ya study study study study
Hemm.. avatarmu palsu ya...? kirim nmr hpnya dong k nmr saya.
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: buat avatar   Mon 4 Jan 2010 - 15:36

leescoot wrote:
Tak Kenal maka tak sayang....


NRF-123
FB : SCOOTER NGESOT
E-MAIL : leescoot@gmail.com
OKEOKEOKE.... bagi nmr hp dunk.
Kembali Ke Atas Go down
leescoot
Bikers
avatar

Jumlah posting : 191
Localisation : PIKACO (Pinggir X Code)
Registration date : 13.10.09

PostSubyek: Re: buat avatar   Mon 4 Jan 2010 - 17:35

Ni om Pepen... 081578960322
Kalo mo isiin pulsa jg nggak nolak, ntar bayarnya klo pas lewat Gombong....


NRF-123
FB : SCOOTER NGESOT
E-MAIL : leescoot@gmail.com
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: buat avatar   Mon 4 Jan 2010 - 18:06

Ini foto saya masih ABG kok. .
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: buat avatar   Mon 4 Jan 2010 - 18:07

Ini foto saya masih ABG kok. .
Kembali Ke Atas Go down
leescoot
Bikers
avatar

Jumlah posting : 191
Localisation : PIKACO (Pinggir X Code)
Registration date : 13.10.09

PostSubyek: Re: buat avatar   Mon 4 Jan 2010 - 18:30

Vinic & Vespa wrote:
Ini foto saya masih ABG kok. .
Angkatan Babe Gue....xiiixiiii...


NRF-123
FB : SCOOTER NGESOT
E-MAIL : leescoot@gmail.com
Kembali Ke Atas Go down
omilcr7mu
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 450
Age : 36
Localisation : Bogor ampe Slipi pake KRL
Registration date : 11.08.09

PostSubyek: Re: buat avatar   Mon 4 Jan 2010 - 19:18

ayo dong kan nda ada yg perlu di sembunyiin.


tuh pepen ama vinic za close up fotonya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
omilcr7mu
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 450
Age : 36
Localisation : Bogor ampe Slipi pake KRL
Registration date : 11.08.09

PostSubyek: Re: buat avatar   Mon 4 Jan 2010 - 19:22

Vinic & Vespa wrote:
Ini foto saya masih ABG kok. .


Pepen ABG

Anak Buah Gombong xixixixixixi.............
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: buat avatar   Mon 4 Jan 2010 - 21:02

omilcr7mu wrote:
Bukan maksud narsis neh, tapi menurut gw avatarnya para anggota IVI, menampilkan foto muka or vespanya, jadi klo seandainya ktemu di jalan, bisa saling menyapa. Contoh avatar id gw sendiri, pepen, ridhobrown, titi dlll



VIVA VESPA cheers
ya begitulah pepen.....
masak gambar bemo yg dipasang di avatarnya.





kabbbuuuuuuuuuuur......................
Kembali Ke Atas Go down
Jack3on7
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 374
Age : 49
Localisation : Semarang
Registration date : 02.02.08

PostSubyek: Re: buat avatar   Tue 5 Jan 2010 - 13:00

pepen wrote:
Ya-rin wrote:
pepen wrote:
omilcr7mu wrote:
Bukan maksud narsis neh, tapi menurut gw avatarnya para anggota IVI, menampilkan foto muka or vespanya, jadi klo seandainya ktemu di jalan, bisa saling menyapa. Contoh avatar id gw sendiri, pepen, ridhobrown, titi dlll



VIVA VESPA cheers
SETUJU....... pada kurang profesional nih.


sudah profesional kok om ,,,, ini avatar ane putu OG n Satpam lg berantem,.,,. scratch scratch scratch scratch


gak nyambung ya study study study study
Hemm.. avatarmu palsu ya...? kirim nmr hpnya dong k nmr saya.

Bener bener, usul yg bagus.. biar kita semua tau wajah wajah forumers tuh kaya apa ????? jadi bisa tau mana itu pepen.... maskot forumers kita... liat tuh avatarnya pepen pas senyum... cantik ya....


jack3on7
NRF-IVI-40
Kembali Ke Atas Go down
cicongnyahong
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2293
Age : 42
Localisation : Semarang Kutha Lumpia
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: buat avatar   Wed 6 Jan 2010 - 13:54

klo plat nomer aja boleh ga yaaa..?? scratch
Kembali Ke Atas Go down
omilcr7mu
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 450
Age : 36
Localisation : Bogor ampe Slipi pake KRL
Registration date : 11.08.09

PostSubyek: Re: buat avatar   Wed 6 Jan 2010 - 13:59

cicongnyahong wrote:
klo plat nomer aja boleh ga yaaa..?? scratch

Boleh aja, asal jgn ban serep za


ayo pada foto gi dah pajang disini, biar seluruh anggota forum yg belum kenal muka jadi pada tahu seluruh Indonesia raya

Gantilah avatarnya ahahahahahahahaha...............
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: buat avatar   Fri 8 Jan 2010 - 11:00

cicongnyahong wrote:
klo plat nomer aja boleh ga yaaa..?? scratch

oh..teryata jemi sekarang berubah bentuk nich... kemaren kakek-kakek... sekarang jadi plat nomor..?? lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
Ya-rin
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 257
Age : 31
Localisation : Palembang
Registration date : 23.11.08

PostSubyek: Re: buat avatar   Fri 8 Jan 2010 - 11:10

pepen wrote:
Ya-rin wrote:
pepen wrote:
omilcr7mu wrote:
Bukan maksud narsis neh, tapi menurut gw avatarnya para anggota IVI, menampilkan foto muka or vespanya, jadi klo seandainya ktemu di jalan, bisa saling menyapa. Contoh avatar id gw sendiri, pepen, ridhobrown, titi dlll



VIVA VESPA cheers
SETUJU....... pada kurang profesional nih.


sudah profesional kok om ,,,, ini avatar ane putu OG n Satpam lg berantem,.,,. scratch scratch scratch scratch


gak nyambung ya study study study study
Hemm.. avatarmu palsu ya...? kirim nmr hpnya dong k nmr saya.

aslikok om itu foto d avatar asli,,,,.orang semua maksutnya,,..,ihhihi
No hp yg mana om pepen,,,,no Hp orang yg d avatar ya.,,.ehheheheheh
study study study
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: buat avatar   Fri 8 Jan 2010 - 13:23

Ya-rin wrote:
pepen wrote:
Ya-rin wrote:
pepen wrote:
omilcr7mu wrote:
Bukan maksud narsis neh, tapi menurut gw avatarnya para anggota IVI, menampilkan foto muka or vespanya, jadi klo seandainya ktemu di jalan, bisa saling menyapa. Contoh avatar id gw sendiri, pepen, ridhobrown, titi dlll



VIVA VESPA cheers
SETUJU....... pada kurang profesional nih.


sudah profesional kok om ,,,, ini avatar ane putu OG n Satpam lg berantem,.,,. scratch scratch scratch scratch


gak nyambung ya study study study study
Hemm.. avatarmu palsu ya...? kirim nmr hpnya dong k nmr saya.

aslikok om itu foto d avatar asli,,,,.orang semua maksutnya,,..,ihhihi
No hp yg mana om pepen,,,,no Hp orang yg d avatar ya.,,.ehheheheheh
study study study
ya iyalah.......
Kembali Ke Atas Go down
omilcr7mu
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 450
Age : 36
Localisation : Bogor ampe Slipi pake KRL
Registration date : 11.08.09

PostSubyek: Re: buat avatar   Fri 8 Jan 2010 - 18:25

pepen wrote:
Ya-rin wrote:
pepen wrote:
Ya-rin wrote:
pepen wrote:
omilcr7mu wrote:
Bukan maksud narsis neh, tapi menurut gw avatarnya para anggota IVI, menampilkan foto muka or vespanya, jadi klo seandainya ktemu di jalan, bisa saling menyapa. Contoh avatar id gw sendiri, pepen, ridhobrown, titi dlll



VIVA VESPA cheers
SETUJU....... pada kurang profesional nih.


sudah profesional kok om ,,,, ini avatar ane putu OG n Satpam lg berantem,.,,. scratch scratch scratch scratch


gak nyambung ya study study study study
Hemm.. avatarmu palsu ya...? kirim nmr hpnya dong k nmr saya.

aslikok om itu foto d avatar asli,,,,.orang semua maksutnya,,..,ihhihi
No hp yg mana om pepen,,,,no Hp orang yg d avatar ya.,,.ehheheheheh
study study study
ya iyalah.......


Gw adanih No Hpnya Pepen, Yang mo minta daftar dulu ma ma gw. Ya toh Pen..... Razz
Kembali Ke Atas Go down
cicongnyahong
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2293
Age : 42
Localisation : Semarang Kutha Lumpia
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: buat avatar   Sat 9 Jan 2010 - 13:51

omilcr7mu wrote:
pepen wrote:
Ya-rin wrote:
pepen wrote:
Ya-rin wrote:
pepen wrote:
omilcr7mu wrote:
Bukan maksud narsis neh, tapi menurut gw avatarnya para anggota IVI, menampilkan foto muka or vespanya, jadi klo seandainya ktemu di jalan, bisa saling menyapa. Contoh avatar id gw sendiri, pepen, ridhobrown, titi dlll



VIVA VESPA cheers
SETUJU....... pada kurang profesional nih.


sudah profesional kok om ,,,, ini avatar ane putu OG n Satpam lg berantem,.,,. scratch scratch scratch scratch


gak nyambung ya study study study study
Hemm.. avatarmu palsu ya...? kirim nmr hpnya dong k nmr saya.

aslikok om itu foto d avatar asli,,,,.orang semua maksutnya,,..,ihhihi
No hp yg mana om pepen,,,,no Hp orang yg d avatar ya.,,.ehheheheheh
study study study
ya iyalah.......


Gw adanih No Hpnya Pepen, Yang mo minta daftar dulu ma ma gw. Ya toh Pen..... Razz
klo mau minta batik'nya daftarnya kemana ya..?
Kembali Ke Atas Go down
omilcr7mu
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 450
Age : 36
Localisation : Bogor ampe Slipi pake KRL
Registration date : 11.08.09

PostSubyek: Re: buat avatar   Mon 8 Feb 2010 - 9:45

UP lagi, karena dah banyak yg close UP avatarnya
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: buat avatar   Mon 8 Feb 2010 - 10:01

sudah di rubah nih mudah2an jelas, hehehe
Kembali Ke Atas Go down
omilcr7mu
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 450
Age : 36
Localisation : Bogor ampe Slipi pake KRL
Registration date : 11.08.09

PostSubyek: Re: buat avatar   Tue 9 Feb 2010 - 9:22

Mantaaaaabss...... kan jd tau siapa dikau dan vespanya
Kembali Ke Atas Go down
inter
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1343
Age : 109
Localisation : NORTH JAKARTA
Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: buat avatar   Tue 9 Feb 2010 - 11:43

Untuk sementara AVATAR gw Pk vespaku aj dah...
WAJAH jokinya nyusul, Maklum lg di cat, lg UPDATE mdel BARU...
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: buat avatar   

Kembali Ke Atas Go down
 
buat avatar
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 4Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» WTB: nyari jok depan buat vespa tua
» wtb karet buat stoplamp vbb
» WTA : Cara membuat caram depan vespa PX
» apakah super 77 cocok untuk dibuat roadrace?
» nyari knalpot racing

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Saran-
Navigasi: