Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 buat avatar

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: buat avatar   Wed 10 Mar 2010 - 16:31

koenig blues wrote:

ps: ada yang bisa tebak dimana saya berada pada foto itu? petunjuknya adalah salah satu gedung bersejarah di jawa barat

di gasibu ya bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: buat avatar   Wed 10 Mar 2010 - 16:53

vespa_maker wrote:
koenig blues wrote:

ps: ada yang bisa tebak dimana saya berada pada foto itu? petunjuknya adalah salah satu gedung bersejarah di jawa barat

di gasibu ya bro

depan gedung sate ya?
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: buat avatar   Thu 11 Mar 2010 - 10:30

yup gedung sate (bang maker juga betul cuma bung arief lebih tepat), nanti kalau main ke daerah taman mini saya traktir kopi dan cemilan sebagai hadiahnya Razz
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: buat avatar   Thu 11 Mar 2010 - 11:09

koenig blues wrote:
yup gedung sate (bang maker juga betul cuma bung arief lebih tepat), nanti kalau main ke daerah taman mini saya traktir kopi dan cemilan sebagai hadiahnya Razz

siappp....
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: buat avatar   Thu 11 Mar 2010 - 14:55

omilcr7mu wrote:
Ocy wrote:
omilcr7mu wrote:
ayo buat avatarnya yg close up bair pada kenal siapa dikau

dibalik vespa dan helm junglinya hehehhe

Avatar pasta gigi maksudnya mas bro?

Ouw... di medan ada yah om pasta gigi merk avatar PM in dung gmbrnya

Ahaaiyyy....

Bukan Avatar Om tapi Close up
Kembali Ke Atas Go down
omilcr7mu
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 450
Age : 35
Localisation : Bogor ampe Slipi pake KRL
Registration date : 11.08.09

PostSubyek: Re: buat avatar   Fri 19 Mar 2010 - 8:08

koenig blues wrote:
yup gedung sate (bang maker juga betul cuma bung arief lebih tepat), nanti kalau main ke daerah taman mini saya traktir kopi dan cemilan sebagai hadiahnya Razz

tadinya mo nebak juga ged sate....tapi dah kejawab, masih dapet hadiah nda yah xixixixixixi
Kembali Ke Atas Go down
ebenmhs
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: buat avatar   Fri 19 Mar 2010 - 8:45

omilcr7mu wrote:
koenig blues wrote:
yup gedung sate (bang maker juga betul cuma bung arief lebih tepat), nanti kalau main ke daerah taman mini saya traktir kopi dan cemilan sebagai hadiahnya Razz

tadinya mo nebak juga ged sate....tapi dah kejawab, masih dapet hadiah nda yah xixixixixixi

mang hadiahnya apa bro omil?
Kembali Ke Atas Go down
ipoenk
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 346
Age : 40
Localisation : jakarta/bogor/solo
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: buat avatar   Fri 19 Mar 2010 - 16:48

aq keliatan ngga........
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 50
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: buat avatar   Fri 19 Mar 2010 - 18:51

ipoenk wrote:
aq keliatan ngga........

Kelihatan bro .... Topinya
Kembali Ke Atas Go down
omilcr7mu
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 450
Age : 35
Localisation : Bogor ampe Slipi pake KRL
Registration date : 11.08.09

PostSubyek: Re: buat avatar   Wed 24 Mar 2010 - 9:06

ebenmhs wrote:
omilcr7mu wrote:
koenig blues wrote:
yup gedung sate (bang maker juga betul cuma bung arief lebih tepat), nanti kalau main ke daerah taman mini saya traktir kopi dan cemilan sebagai hadiahnya Razz

tadinya mo nebak juga ged sate....tapi dah kejawab, masih dapet hadiah nda yah xixixixixixi

mang hadiahnya apa bro omil?

KTNYA KOPI AMA CEMILAN....
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: buat avatar   Wed 24 Mar 2010 - 10:47

mau dong.. Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: buat avatar   Thu 25 Mar 2010 - 18:55

koenig blues wrote:
bung yomil saya memiliki ide daripada pasang muka di avatar yang nota-bene tetap saja terlihat kecil kenapa tidak pasang action foto diri sendiri saja di sini Razz

ps: daripada penasaran ini foto saya

saya berdiri di kanan didekat koenig mellow saya
Hahahahahahahaaaaaaaa.................... cheers cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: buat avatar   Thu 25 Mar 2010 - 18:56

omilcr7mu wrote:
boljug tuh yellownya, tapi tromol blkngnya punya super yah gan...hihihihi kritik sedikit. ntar tak pajang fotoku ama vespa ku yak
gak usah repot2 agh,hahahahahaaaaaaaaaaa...................... lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
omilcr7mu
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 450
Age : 35
Localisation : Bogor ampe Slipi pake KRL
Registration date : 11.08.09

PostSubyek: Re: buat avatar   Fri 26 Mar 2010 - 16:26

pepen wrote:
omilcr7mu wrote:
boljug tuh yellownya, tapi tromol blkngnya punya super yah gan...hihihihi kritik sedikit. ntar tak pajang fotoku ama vespa ku yak
gak usah repot2 agh,hahahahahaaaaaaaaaaa...................... lol! lol!

Mang kamu Pen ktnya mo ke jawa nda jadi2....xixixixi

Banyak Alesan nich..!
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: buat avatar   Sun 28 Mar 2010 - 0:15

omilcr7mu wrote:
pepen wrote:
omilcr7mu wrote:
boljug tuh yellownya, tapi tromol blkngnya punya super yah gan...hihihihi kritik sedikit. ntar tak pajang fotoku ama vespa ku yak
gak usah repot2 agh,hahahahahaaaaaaaaaaa...................... lol! lol!

Mang kamu Pen ktnya mo ke jawa nda jadi2....xixixixi

Banyak Alesan nich..!
kebanyakan jd korban infotainment niiiiiii...........
Kembali Ke Atas Go down
omilcr7mu
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 450
Age : 35
Localisation : Bogor ampe Slipi pake KRL
Registration date : 11.08.09

PostSubyek: Re: buat avatar   Mon 29 Mar 2010 - 17:39

pepen wrote:
omilcr7mu wrote:
pepen wrote:
omilcr7mu wrote:
boljug tuh yellownya, tapi tromol blkngnya punya super yah gan...hihihihi kritik sedikit. ntar tak pajang fotoku ama vespa ku yak
gak usah repot2 agh,hahahahahaaaaaaaaaaa...................... lol! lol!

Mang kamu Pen ktnya mo ke jawa nda jadi2....xixixixi

Banyak Alesan nich..!
kebanyakan jd korban infotainment niiiiiii...........
bukannya SERGAP yah Pen...
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: buat avatar   Tue 22 Jun 2010 - 8:21

omilcr7mu wrote:
Bukan maksud narsis neh, tapi menurut gw avatarnya para anggota IVI, menampilkan foto muka or vespanya, jadi klo seandainya ktemu di jalan, bisa saling menyapa. Contoh avatar id gw sendiri, pepen, ridhobrown, titi dlll



VIVA VESPA cheers
Kembali Ke Atas Go down
omilcr7mu
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 450
Age : 35
Localisation : Bogor ampe Slipi pake KRL
Registration date : 11.08.09

PostSubyek: Re: buat avatar   Mon 28 Jun 2010 - 12:35

Pepen lg modus OOT, menampilkan avatar dengan foto org lain, payah dikau........
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: buat avatar   Tue 29 Jun 2010 - 22:52

omilcr7mu wrote:
Pepen lg modus OOT, menampilkan avatar dengan foto org lain, payah dikau........
kalo pake foto orang lain untk dijadikan avatar kita itu tandanya kita menghargai dan menghormati orang tersebut..!! gituu lho bos...
Kembali Ke Atas Go down
OpaY
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1220
Age : 34
Localisation : S i P
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: buat avatar   Wed 30 Jun 2010 - 6:16

pepen wrote:
omilcr7mu wrote:
Pepen lg modus OOT, menampilkan avatar dengan foto org lain, payah dikau........
kalo pake foto orang lain untk dijadikan avatar kita itu tandanya kita menghargai dan menghormati orang tersebut..!! gituu lho bos...


Gmn seh ajaLin donk,..?
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
omilcr7mu
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 450
Age : 35
Localisation : Bogor ampe Slipi pake KRL
Registration date : 11.08.09

PostSubyek: Re: buat avatar   Wed 30 Jun 2010 - 9:26

pepen wrote:
omilcr7mu wrote:
Pepen lg modus OOT, menampilkan avatar dengan foto org lain, payah dikau........
kalo pake foto orang lain untk dijadikan avatar kita itu tandanya kita menghargai dan menghormati orang tersebut..!! gituu lho bos...


Malu yah dengan rambut gaya baru....
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 50
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: buat avatar   Wed 30 Jun 2010 - 15:42

omilcr7mu wrote:
pepen wrote:
omilcr7mu wrote:
Pepen lg modus OOT, menampilkan avatar dengan foto org lain, payah dikau........
kalo pake foto orang lain untk dijadikan avatar kita itu tandanya kita menghargai dan menghormati orang tersebut..!! gituu lho bos...
Malu yah dengan rambut gaya baru....
masa malu ..... dengan model itu langganan bertambah...
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: buat avatar   Wed 30 Jun 2010 - 20:28

omilcr7mu wrote:
pepen wrote:
omilcr7mu wrote:
Pepen lg modus OOT, menampilkan avatar dengan foto org lain, payah dikau........
kalo pake foto orang lain untk dijadikan avatar kita itu tandanya kita menghargai dan menghormati orang tersebut..!! gituu lho bos...


Malu yah dengan rambut gaya baru....
enak aje luu ngatain gw...!! dasar sok sibuk luu.....
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: buat avatar   Wed 30 Jun 2010 - 21:26

pepen wrote:
omilcr7mu wrote:
pepen wrote:
omilcr7mu wrote:
Pepen lg modus OOT, menampilkan avatar dengan foto org lain, payah dikau........
kalo pake foto orang lain untk dijadikan avatar kita itu tandanya kita menghargai dan menghormati orang tersebut..!! gituu lho bos...


Malu yah dengan rambut gaya baru....
enak aje luu ngatain gw...!! dasar sok sibuk luu.....

wakakakakakakak.............piiiiiisssssssssss
Kembali Ke Atas Go down
omilcr7mu
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 450
Age : 35
Localisation : Bogor ampe Slipi pake KRL
Registration date : 11.08.09

PostSubyek: Re: buat avatar   Tue 6 Jul 2010 - 11:34

Ignsp wrote:
omilcr7mu wrote:
pepen wrote:
omilcr7mu wrote:
Pepen lg modus OOT, menampilkan avatar dengan foto org lain, payah dikau........
kalo pake foto orang lain untk dijadikan avatar kita itu tandanya kita menghargai dan menghormati orang tersebut..!! gituu lho bos...
Malu yah dengan rambut gaya baru....
masa malu ..... dengan model itu langganan bertambah...


Langganan Pijet yah mas lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: buat avatar   

Kembali Ke Atas Go down
 
buat avatar
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» WTB: nyari jok depan buat vespa tua
» wtb karet buat stoplamp vbb
» WTA : Cara membuat caram depan vespa PX
» apakah super 77 cocok untuk dibuat roadrace?
» nyari knalpot racing

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Saran-
Navigasi: