Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 cinta buat si biru

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
iyanbudiman



Jumlah posting : 3
Age : 31
Localisation : bandung
Registration date : 08.01.10

PostSubyek: cinta buat si biru   Sat 16 Jan 2010 - 10:06

biar pake ini aja

setiap hari adalah hari yang indah saat pulang pergi ke kantor pake vespa ndut aq yg setiap hari selalu ku bersihin dari debu yang nempel ..biar selalu kinclong...

orang-orang pada nanya gini : 'kenapa sih anak muda gak pake motor muda aja (bebek jepang)

and i said : " duh..dah cinta sama vespa nih....klo naek 'motor muda' gak enak...kayak yg pengap majunya....


dan setiap hari adalah hari yang menyenangkan saat berada dijalanan bersama super 77 aq yg selalu kinclong...., SMILE...!!!
Kembali Ke Atas Go down
vespa more
Pemula


Jumlah posting : 49
Localisation : BOGOR mekarsari amazing
Registration date : 15.10.09

PostSubyek: Re: cinta buat si biru   Sat 16 Jan 2010 - 12:57

nikmat'y naik vespa
si blue montok emang suka ngegemesin, da ga bisa ke lain hati

lebih baik naik vespa
Kembali Ke Atas Go down
http://santonesang@gmail.com
bungharno
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1136
Age : 38
Localisation : jogja
Registration date : 16.07.09

PostSubyek: Re: cinta buat si biru   Sat 16 Jan 2010 - 13:33

betul betul betul. lam kenal bro.
Kembali Ke Atas Go down
hengky
Vespa Team Silver


Jumlah posting : 3581
Age : 34
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: cinta buat si biru   Sun 17 Jan 2010 - 17:19

Setubuh ...eh maap salah ..setujuh !!!
salam kenal n met gabung bro !!
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
ebenmhs
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: cinta buat si biru   Mon 18 Jan 2010 - 10:27

setuju lebih baek naek vespa dr pada jalan kaki , salam kenal bro
Kembali Ke Atas Go down
syaifil azwar
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 532
Localisation : Bogor, West Java
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: cinta buat si biru   Mon 18 Jan 2010 - 11:09

Salam kenal dan selamat bergabung di F-IVI...... cheers


S.AZWAR king
NRF-IVI 114

VESPA CLUB BOGOR
081511537516
syaifil_azwar@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2755
Age : 50
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: cinta buat si biru   Mon 18 Jan 2010 - 11:19

Met bergabung
Kembali Ke Atas Go down
Jack3on7
Vespa Raiders


Jumlah posting : 374
Age : 48
Localisation : Semarang
Registration date : 02.02.08

PostSubyek: Re: cinta buat si biru   Mon 18 Jan 2010 - 11:25

iyanbudiman wrote:
biar pake ini aja

setiap hari adalah hari yang indah saat pulang pergi ke kantor pake vespa ndut aq yg setiap hari selalu ku bersihin dari debu yang nempel ..biar selalu kinclong...

orang-orang pada nanya gini : 'kenapa sih anak muda gak pake motor muda aja (bebek jepang)

and i said : " duh..dah cinta sama vespa nih....klo naek 'motor muda' gak enak...kayak yg pengap majunya....


dan setiap hari adalah hari yang menyenangkan saat berada dijalanan bersama super 77 aq yg selalu kinclong...., SMILE...!!!


Pokoe Vespa TOP deh....
Met gabung Bro.....

Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2755
Age : 50
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: cinta buat si biru   Mon 18 Jan 2010 - 11:28

Jack3on7 wrote:
iyanbudiman wrote:
biar pake ini aja

setiap hari adalah hari yang indah saat pulang pergi ke kantor pake vespa ndut aq yg setiap hari selalu ku bersihin dari debu yang nempel ..biar selalu kinclong...

orang-orang pada nanya gini : 'kenapa sih anak muda gak pake motor muda aja (bebek jepang)

and i said : " duh..dah cinta sama vespa nih....klo naek 'motor muda' gak enak...kayak yg pengap majunya....


dan setiap hari adalah hari yang menyenangkan saat berada dijalanan bersama super 77 aq yg selalu kinclong...., SMILE...!!!


Pokoe Vespa TOP deh....
Met gabung Bro.....


ngeri bener on Jack , aku jangan di seruduk yeehh
Kembali Ke Atas Go down
Aykha Thahirah bachtiar
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 537
Age : 46
Localisation : Cengkareng, Indonesia
Registration date : 07.03.09

PostSubyek: Re: cinta buat si biru   Mon 18 Jan 2010 - 12:34

salam kenal jg bro ..
met gabung di F-IVI
Kembali Ke Atas Go down
http://Sjamsul.Bachtiar@yahoo.com
cicongnyahong
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2293
Age : 42
Localisation : Semarang Kutha Lumpia
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: cinta buat si biru   Tue 19 Jan 2010 - 13:41

salam kenal...
semarang menyapa...
Kembali Ke Atas Go down
fajarsy
Bikers


Jumlah posting : 210
Age : 41
Localisation : Jl. Samudra no. 18 Magetan - Jawa Timur
Registration date : 15.12.09

PostSubyek: Re: cinta buat si biru   Wed 20 Jan 2010 - 0:49

Sekali Pesva eh Vespa tetep Vespa
Kembali Ke Atas Go down
WAWAN
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1508
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: cinta buat si biru   Wed 3 Feb 2010 - 17:26

Salam Kenal Kembali Bro....
Kembali Ke Atas Go down
titi
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1448
Localisation : Sidoarjo-Surabaya (jawa timur)
Registration date : 07.12.08

PostSubyek: Re: cinta buat si biru   Fri 5 Feb 2010 - 13:54

Lam kenal dari sidoarjo lumpur lapindo...
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: cinta buat si biru   Fri 5 Feb 2010 - 14:25

lam kenal.......
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1279
Age : 30
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: cinta buat si biru   Mon 22 Feb 2010 - 22:40

iyanbudiman wrote:
biar pake ini aja

setiap hari adalah hari yang indah saat pulang pergi ke kantor pake vespa ndut aq yg setiap hari selalu ku bersihin dari debu yang nempel ..biar selalu kinclong...

orang-orang pada nanya gini : 'kenapa sih anak muda gak pake motor muda aja (bebek jepang)

and i said : " duh..dah cinta sama vespa nih....klo naek 'motor muda' gak enak...kayak yg pengap majunya....


dan setiap hari adalah hari yang menyenangkan saat berada dijalanan bersama super 77 aq yg selalu kinclong...., SMILE...!!!


bandung mana bro?
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2490
Age : 44
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: cinta buat si biru   Tue 23 Feb 2010 - 9:27

salam kenal, selamat bergabung...tolong dil engkapi data datanya.. dan jangan lupa daftar sebagai anggota F-IVI...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
kant
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2566
Age : 35
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: cinta buat si biru   Thu 4 Mar 2010 - 12:54

kenaL balik bro..
Kembali Ke Atas Go down
sudrun
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1069
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 18.02.09

PostSubyek: Re: cinta buat si biru   Tue 16 Mar 2010 - 21:32

Salam kenal Bro . . .
Kembali Ke Atas Go down
brew



Jumlah posting : 1
Age : 25
Localisation : karawaci, Tangerang.
Registration date : 12.02.10

PostSubyek: vivo la vespa.......   Tue 16 Mar 2010 - 21:43

aye dukung br0o......
biar jadul.........pie gaul......



hidup VESPA...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.shepoet.multiply.com
dwic
Vespa Raiders


Jumlah posting : 353
Localisation : PP JAKARTA -BOGOR
Registration date : 28.12.09

PostSubyek: Re: cinta buat si biru   Mon 22 Mar 2010 - 14:20

emaaaakkkk.....ada dumba....lam kenal bro..

[/quote]
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: cinta buat si biru   Thu 25 Mar 2010 - 19:12

salam kenal.........
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: cinta buat si biru   Today at 18:55

Kembali Ke Atas Go down
 
cinta buat si biru
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTB: nyari jok depan buat vespa tua
» wtb karet buat stoplamp vbb
» WTA : Cara membuat caram depan vespa PX
» apakah super 77 cocok untuk dibuat roadrace?
» Buat yang mau jualan, silahkan masuk sini...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Umum :: Ajang Kenalan Scooterist-
Navigasi: