Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 vespa pake radiator berpendingin air

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
yayung_solo
Pemula


Jumlah posting : 17
Registration date : 30.10.07

PostSubyek: vespa pake radiator berpendingin air   Sat 23 Jan 2010 - 0:17

apakah dah ada yg buat??? pake silinder apa?? pompa air gmn?? mohon infonya....matur sembah nuwun
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: vespa pake radiator berpendingin air   Sat 23 Jan 2010 - 9:26

yayung_solo wrote:
apakah dah ada yg buat??? pake silinder apa?? pompa air gmn?? mohon infonya....matur sembah nuwun
up deh, emg bisa pake radiator?
Kembali Ke Atas Go down
yayung_solo
Pemula


Jumlah posting : 17
Registration date : 30.10.07

PostSubyek: Re: vespa pake radiator berpendingin air   Sat 23 Jan 2010 - 15:24

MASAK SE INDONESIA LOM ADAA YG BUAT??
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: vespa pake radiator berpendingin air   Sat 23 Jan 2010 - 17:55

yayung_solo wrote:
MASAK SE INDONESIA LOM ADAA YG BUAT??
kalo misal belum ada, sampean dulu aja bro... Ntar share lagi ya, kalo berhasil. Good luck
Kembali Ke Atas Go down
Laretha
Vespa Raiders


Jumlah posting : 494
Registration date : 12.10.09

PostSubyek: Re: vespa pake radiator berpendingin air   Mon 1 Feb 2010 - 21:05

Pake radiator supaya apa ya ?
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: vespa pake radiator berpendingin air   Tue 2 Feb 2010 - 10:05

sudah ada yang buat kok, dulu pernah dimuat di tabloid lokal kita kok, cuma untuk aplikasi balap (mungkin bisa buat harian)
Kembali Ke Atas Go down
simbah_55

avatar

Jumlah posting : 2
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: vespa pake radiator berpendingin air   Sun 14 Feb 2010 - 0:21

gimana tu caranye..?? cocok ni buat vespa ane yg hot..
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: vespa pake radiator berpendingin air   Sun 14 Feb 2010 - 8:19

simbah_55 wrote:
gimana tu caranye..?? cocok ni buat vespa ane yg hot..
kalo gak salah gini caranya:
bahan di kupas, terus diiris tipis. Direndem air garam ma bawang putih. Dijemur, habis itu digoreng.sampe renyah, jadilah keripik singkong.cocok buat cemilan saat touring wkwkwk...
Kembali Ke Atas Go down
Dhandi Wimbo
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 621
Localisation : Jl. Kol. Sugiono 38 Panjunan, Waru Sidoarjo - Surabaya Jawa Timur HP 081 217 04147
Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Re: vespa pake radiator berpendingin air   Sun 14 Feb 2010 - 10:53

WAH..............
INI TANTANGAN YANG BAGUS UNTUK MEKANIK VESPA

Bila ada yang tahu secara tehnis boleh kirim ke Avatarku copy tabloidnya, akan aku buat experimen.

Bgmn Bro .............
Setuju ?!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.dhandiscootervespa.blogspot.com
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: vespa pake radiator berpendingin air   Sun 14 Feb 2010 - 11:11

Dhandi Wimbo wrote:
WAH..............
INI TANTANGAN YANG BAGUS UNTUK MEKANIK VESPA

Bila ada yang tahu secara tehnis boleh kirim ke Avatarku copy tabloidnya, akan aku buat experimen.

Bgmn Bro .............
Setuju ?!
setujuuu...
Kembali Ke Atas Go down
yayung_solo
Pemula


Jumlah posting : 17
Registration date : 30.10.07

PostSubyek: Re: vespa pake radiator berpendingin air   Sun 14 Feb 2010 - 15:56

yo...yo...wo..yo.. mana neh yg dah jadi??? upload dunk
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: vespa pake radiator berpendingin air   Mon 15 Feb 2010 - 17:28

telpon dan tanyakan ke redaksi tabloid majalah motorplus, kalau tidak salah itu edisi tahun 2002 antara juni-agustus
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: vespa pake radiator berpendingin air   Sat 17 Apr 2010 - 14:19

niat dulu dech...inovativ neh...

bounce bounce sekalian
Kembali Ke Atas Go down
didot!!!
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 954
Age : 26
Localisation : kembali ke JOGJA
Registration date : 30.12.07

PostSubyek: Re: vespa pake radiator berpendingin air   Sun 18 Apr 2010 - 23:54

patut di jajal Laughing
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: vespa pake radiator berpendingin air   Thu 22 Apr 2010 - 18:23

yayung_solo wrote:
apakah dah ada yg buat??? pake silinder apa?? pompa air gmn?? mohon infonya....matur sembah nuwun
AKU MUMET BRO.
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: vespa pake radiator berpendingin air   Thu 22 Apr 2010 - 20:09

pepen wrote:
yayung_solo wrote:
apakah dah ada yg buat??? pake silinder apa?? pompa air gmn?? mohon infonya....matur sembah nuwun
AKU MUMET BRO.

dari dulu kan, bro pepen mumet orangnya..., kalo radiator tanya bang deddy pisa aja. Katanya pernah eksperiment, dan berhasil.
Kembali Ke Atas Go down
van Baso
Pemula


Jumlah posting : 29
Age : 32
Localisation : Bogor - Cikampek
Registration date : 22.10.09

PostSubyek: Re: vespa pake radiator berpendingin air   Sun 2 May 2010 - 21:37

pake pompa akuarium aja
ukurannya pas, hemat biaya
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: vespa pake radiator berpendingin air   Sun 2 May 2010 - 22:57

van Baso wrote:
pake pompa akuarium aja
ukurannya pas, hemat biaya

itu maksudnya buat apa bro? Pompa akuariumnya., terus pengaplikasiannya gimana?
Kembali Ke Atas Go down
van Baso
Pemula


Jumlah posting : 29
Age : 32
Localisation : Bogor - Cikampek
Registration date : 22.10.09

PostSubyek: Re: vespa pake radiator berpendingin air   Sun 2 May 2010 - 23:11

Arifsugie08 wrote:
itu maksudnya buat apa bro? Pompa akuariumnya., terus pengaplikasiannya gimana?

becanda...
lagian ada2 aja, segala pengen pake radiator, emang mau balap?

klo logikanya:
motor jepang yg pake radiator tinggal didata apa aja seperti NSR, MX, V-ixion, Vario, dsb
trus cari yg mana yg cocok ama vespanya tinggal tutup sana-sini trus bor sana-sini, pasang gear pump buat radiator, tes, ok trus jual deh....... pasti mahal...
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: vespa pake radiator berpendingin air   Mon 3 May 2010 - 16:46

van Baso wrote:
Arifsugie08 wrote:
.....?

......., tes, ok trus jual deh....... pasti mahal...

huahahaha itu pasti... lagian kalo vespa pake radiator namanya bukan vespa dong... tapi apa hayoooo
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: vespa pake radiator berpendingin air   Mon 3 May 2010 - 18:30

pepen wrote:
yayung_solo wrote:
apakah dah ada yg buat??? pake silinder apa?? pompa air gmn?? mohon infonya....matur sembah nuwun
AKU MUMET BRO.
Jawaban yang paling bener nih,
siapa yg ga mumet kalu 2tak dikasih radiator,
saran : yah ganti blok mesin yang bisa dialirkan air radiatornya sebagai pendingin dan cocok dengan kontur mesin vespa......
ah bener2 mumet, dengan settingan tanpa radiatorpun masih bisa kenceng
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: vespa pake radiator berpendingin air   Mon 3 May 2010 - 18:31

ridobrown wrote:
van Baso wrote:
Arifsugie08 wrote:
.....?

......., tes, ok trus jual deh....... pasti mahal...

huahahaha itu pasti... lagian kalo vespa pake radiator namanya bukan vespa dong... tapi apa hayoooo
Bajay yg roda tiga kali Kang...
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: vespa pake radiator berpendingin air   Mon 3 May 2010 - 19:36

Ignsp wrote:
pepen wrote:
yayung_solo wrote:
apakah dah ada yg buat??? pake silinder apa?? pompa air gmn?? mohon infonya....matur sembah nuwun
AKU MUMET BRO.
Jawaban yang paling bener nih,
siapa yg ga mumet kalu 2tak dikasih radiator,
saran : yah ganti blok mesin yang bisa dialirkan air radiatornya sebagai pendingin dan cocok dengan kontur mesin vespa......
ah bener2 mumet, dengan settingan tanpa radiatorpun masih bisa kenceng

LHA WONG GAK PAKE RADIATOR AJA PUSING! APALAGI PAKE RADIATOR....
Kembali Ke Atas Go down
Lucky Excel
Bikers
avatar

Jumlah posting : 100
Age : 34
Localisation : Jakarta
Registration date : 04.01.11

PostSubyek: Re: vespa pake radiator berpendingin air   Wed 12 Jan 2011 - 0:24

Pertama kali vespa ber'radiator dibuat oleh paman sy Endan Ramdhan BSS di thn 2003.dan di thn itu jg kita coba jln ke Jogja (modification contezt)alhasil meskipun mesin tdk dimatikan selama perjalanan(termasuk saat isi bensin dan istirahat mkn) slamat smpai jogja.
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: vespa pake radiator berpendingin air   

Kembali Ke Atas Go down
 
vespa pake radiator berpendingin air
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» pasang aki di super
» vespa yang suadah pake aki vespa tahun berapa?
» WTA : Cara membuat caram depan vespa PX
» BOX untuk Vespa PS dan PX
» Siapa tau anak vespa ada yang butuh

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Bursa :: Modifikasi-
Navigasi: