Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  
Share | 
 

 bikin kencang vespa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
soni_vbb



Jumlah posting: 2
Registration date: 23.01.10

PostSubyek: bikin kencang vespa   Sat 23 Jan 2010 - 21:35

gimana bang cara bikin kenceng vespa? masalah nya vespaku kaya siput pelan banget No
Kembali Ke Atas Go down
Laretha
Vespa Raiders


Jumlah posting: 494
Registration date: 12.10.09

PostSubyek: Re: bikin kencang vespa   Sun 24 Jan 2010 - 8:45

soni_vbb wrote:
gimana bang cara bikin kenceng vespa? masalah nya vespaku kaya siput pelan banget No

Bisa tolong diceritakan dulu, vespanya vespa apa, tahun berapa, dan kondisinya bagaimana ?
Trus, yang dimaksud "kayak siput" tsb kira2 kecepatan berapa ?

Sy kalo naek vespa suka jalan santai, di kisaran 60-80 km/jam; buat sy itu sudah kenceng. Tapi kemarin ini ketika dari Cianjur ke Bandung, ada rombongan Harley, wah mereka jalannya kenceng banget, dan kecepatan sy yang 70-an tsb kesannya jadi "kayak siput".
So, kalo diberi gambaran yang lebih jelas mengenai sikon bro Soni, mungkin brother2 yang lain dan para sesepuh bisa memberikan gambaran yang lebih kongkrit.
Kembali Ke Atas Go down
gendon99



Jumlah posting: 5
Localisation: tambun -bekasi
Registration date: 15.08.09

PostSubyek: Re: bikin kencang vespa   Tue 26 Jan 2010 - 22:47

betul,betul,betul... kata bang soni
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting: 1079
Localisation: somewhere peaceful
Registration date: 22.01.10

PostSubyek: Re: bikin kencang vespa   Wed 27 Jan 2010 - 14:34

hmm untuk vbb ya? ganti aja mesinnya pakai punya VLBI itu juga paling cuma lari 100km/jam (top) mau lebih kencang ganti mesin VLXI mungkin bisa tembus 120km/jam (top)
Kembali Ke Atas Go down
bhuzank
Bikers


Jumlah posting: 112
Age: 29
Localisation: D-Vox
Registration date: 03.11.09

PostSubyek: Re: bikin kencang vespa   Wed 27 Jan 2010 - 15:36

kalo mau lari nya se-kenceng2 nya,,, korekin aja jadi recing, cuman sayang di pake harian....
kalo buat harian ga usah kenceng2 yang penting cepet n selamet....
yang penting rajin2 rawat mesin,,,,, kalo mesinya sehat pasti bisa kenceng...
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting: 1079
Localisation: somewhere peaceful
Registration date: 22.01.10

PostSubyek: Re: bikin kencang vespa   Thu 28 Jan 2010 - 11:11

mo lebih kencang dari vespa-vespa yang lain, naikin vespanya ke dalam pesawat terbang dijamin jakarta-surabaya bisa 20 jam lebih cepat dibanding vespa-vespa lain
Kembali Ke Atas Go down
scootpw
Bikers


Jumlah posting: 219
Registration date: 01.06.09

PostSubyek: Re: bikin kencang vespa   Fri 5 Feb 2010 - 20:52

koenig blues wrote:
mo lebih kencang dari vespa-vespa yang lain, naikin vespanya ke dalam pesawat terbang dijamin jakarta-surabaya bisa 20 jam lebih cepat dibanding vespa-vespa lain




huuuuuufhsss.,!






adit pwt
NRF IVI 116
085726260636
Kembali Ke Atas Go down
aduh_rawna



Jumlah posting: 1
Age: 35
Localisation: Jakarta Bro
Registration date: 17.04.08

PostSubyek: brother ..if u want to make ur scooter faster than light ...   Mon 8 Feb 2010 - 14:22

care it such ur beloved wife
- do not give premium gassoline give it pertamax each month
Kembali Ke Atas Go down
biksugila
Bikers


Jumlah posting: 65
Age: 33
Localisation: Danau Kelapa Dua, Tangerang
Registration date: 15.12.09

PostSubyek: Bikin vespa kencang   Mon 8 Feb 2010 - 14:54

Gampang bro tinggal dibawa ke Bengkel Vespa Bang Zul Komarullael
Jl Raya Menceng, Cengkareng tlp (021)5560367
http://www.cengkareng.info/the-community/42-hobi/27-bang-zul-cengkareng-vespa-racing-engine-specialist.html
Mantap kayaknya bro...vespa bisa dibikin terbang hahaha
Boleh juga tuh buat di coba...sprint ku lagi mau aku bawa kesana.
hehehe
Kembali Ke Atas Go down
scootpw
Bikers


Jumlah posting: 219
Registration date: 01.06.09

PostSubyek: Re: bikin kencang vespa   Thu 18 Feb 2010 - 1:30

ganti tuh semua laher pake punya jepangan
oversize piston,karbu 24-24,atur kompresi(pake itungan),knalpot racing,pake piston rx king,stang rx z,tinggal atur paking buat borring(di tebelin)karna stang RX z lebih panjang,.udah d,
pake laher standar vespa ga bakal kuat tuh buat putaran tinggi,bubut d tu rumah laher(laher pake deytona,,,huuuufffsss

selamat mencoba,,ngacir d,





NRF IVI 116
adit pwt
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze


Jumlah posting: 2228
Age: 43
Localisation: Kemang Timur 86
Registration date: 27.06.08

PostSubyek: Re: bikin kencang vespa   Thu 18 Feb 2010 - 9:19

Coba pake Seher Racing bro Diameter 62.00 & FAG Bearing (Germany) Limited Edition
pendukung lainnya juga harus diganti seperti knalpot dll



Saya sudah pake & mantaf deh lihat di http://www.vespamaker.co.cc/2010/01/red-shadow-vespa.html
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
Ignsp
Vespa Team Bronze


Jumlah posting: 2755
Age: 48
Localisation: Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date: 07.09.09

PostSubyek: Re: bikin kencang vespa   Thu 18 Feb 2010 - 9:26

vespa_maker wrote:
Coba pake Seher Racing bro Diameter 62.00 & FAG Bearing (Germany) Limited Edition
pendukung lainnya juga harus diganti seperti knalpot dll



Saya sudah pake & mantaf deh lihat di http://www.vespamaker.co.cc/2010/01/red-shadow-vespa.html

Dengan ganti parts racing itu rasio bensin jadi berapa Bro Onix,
apa masih oke untuk harian?
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting: 1079
Localisation: somewhere peaceful
Registration date: 22.01.10

PostSubyek: Re: bikin kencang vespa   Thu 18 Feb 2010 - 10:18

dengan semua input diatas jangan lupa ganti busi yang memiliki leher pendek seperti NGK T5 (saya selalu memakai busi pendek untuk mesin dengan kompresi besar
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting: 1279
Age: 28
Localisation: Tebet, kadang di jogja
Registration date: 12.01.10

PostSubyek: Re: bikin kencang vespa   Mon 22 Feb 2010 - 22:56

koenig blues wrote:
dengan semua input diatas jangan lupa ganti busi yang memiliki leher pendek seperti NGK T5 (saya selalu memakai busi pendek untuk mesin dengan kompresi besar

mantapz
Kembali Ke Atas Go down
dogel
Bikers


Jumlah posting: 204
Registration date: 13.02.09

PostSubyek: Re: bikin kencang vespa   Mon 22 Feb 2010 - 22:59

vespa_maker wrote:
Coba pake Seher Racing bro Diameter 62.00 & FAG Bearing (Germany) Limited Edition
pendukung lainnya juga harus diganti seperti knalpot dll



Saya sudah pake & mantaf deh lihat di http://www.vespamaker.co.cc/2010/01/red-shadow-vespa.html
www.d-noxscootracing.co.cc
Kembali Ke Atas Go down
http://www.d-noxscootracing.co.cc
 

bikin kencang vespa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

 Similar topics

-
» mesin vespa tanpa kondensor
» cara buat vespa ceperan
» Mengenal Kunci Kontak Immobilizer Piaggio - Vespa
» bikin tepong douglas
» lampu kurang terang

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia ::  :: -