Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Bengkel vespa yg bagus dan jujur di daerah tangerang serpong

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
biksugila
Bikers
avatar

Jumlah posting : 65
Age : 36
Localisation : Danau Kelapa Dua, Tangerang
Registration date : 15.12.09

PostSubyek: Bengkel vespa yg bagus dan jujur di daerah tangerang serpong   Fri 5 Feb 2010 - 14:42

Hi para sesepuh dan bro semua.
ada yang tau gak bengkel vespa daerah tangerang, karawaci dan gading serpong yg bagus dan jujur yang bener2x spesialis vespa?
thanks
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: Bengkel vespa yg bagus dan jujur di daerah tangerang serpong   Fri 5 Feb 2010 - 15:37

hmm kenapa ngga coba betulin sendiri saja, mesin vespa ngga susah kok
Kembali Ke Atas Go down
biksugila
Bikers
avatar

Jumlah posting : 65
Age : 36
Localisation : Danau Kelapa Dua, Tangerang
Registration date : 15.12.09

PostSubyek: Bengkel vespa yg bagus dan jujur di daerah tangerang serpong   Mon 8 Feb 2010 - 10:37

hallo bro... gak segampang itu bro... kebetulan aku ganti gigi silang, oversize 6m ama ganti kopling excel. kalau sekedar pasang doank udah kepasang bro tapi ternyata tidak segampang itu... jarak clearence piston tma ama tutup blok ada hitungannya (kalau salah bisa mentok atau tenaga berkurang atau kompresi kepadetan), gigi2x yang di atas gigi silang kalau jarang clearencenya gak pas gigi susah masuk, kopling salah pasang.... pokoknya gak sesimple itu bro... mesinku skarang dah kepasang smua (aku kerjain sendiri bareng teman) tapi ternyata gak bisa... suara berisik dok dok kayak ada yg kepentok, kopling susah masuk, kopling di pencet trus motor disela masa masih berat, gigi di mesin, gear selector ama tangan gak kompak...
ada gak bro kenalan bengkel yg jago dan jujur di tangerang/serpong/karawaci?
Kembali Ke Atas Go down
biksugila
Bikers
avatar

Jumlah posting : 65
Age : 36
Localisation : Danau Kelapa Dua, Tangerang
Registration date : 15.12.09

PostSubyek: Bengkel Bang Zul cengkareng - bikin vespa terbang   Mon 8 Feb 2010 - 14:26

udah ketemu bro. thanks
Bengkel Vespa Bang Zul Komarullael
Jl Raya Menceng, Cengkareng tlp (021)5560367
http://www.cengkareng.info/the-community/42-hobi/27-bang-zul-cengkareng-vespa-racing-engine-specialist.html
Mantap kayaknya bro...vespa bisa dibikin terbang hahaha
Kembali Ke Atas Go down
kakakarab
Pemula
avatar

Jumlah posting : 22
Age : 35
Localisation : jakarta
Registration date : 24.06.10

PostSubyek: Re: Bengkel vespa yg bagus dan jujur di daerah tangerang serpong   Thu 24 Jun 2010 - 11:27

iya bro coba2 aja ndiri atau minta temenin sama temen yang udah sering dibengkelnya... mang rada susah juga cari bngkl yang belum kenal kalo kita ndiri...
gue bagi pengelaman aja neh... gue dulu tinggal di jogja.. trus pas disini gue mau cari2 dong bgkel buat V gue yang kebetulan kudu trun mesin,, akirnya gue dapet bngkl... nah karena udah rada parah.. benkl itu minta ganti mesin aja...
akirnya gue cari merin dan dapet...
nah.. yang jadi masalah.. mesin gue yang lama kaga mau dirapihin lagi... dengan alasn sibuk.. sibuk.. kaga ada orang.... sampe sekarang udah 2 taun ggue udah tagih masih dengan jawaban yang sama.. banyak kerjaan..kaga balik2 lagi tuh mesin ori gue...kampretos emang...

jadi lebih baik ajak temen yang emang udah sering dibengkel itu bro....

Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
MILAN
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 482
Localisation : EARTH
Registration date : 22.02.09

PostSubyek: Re: Bengkel vespa yg bagus dan jujur di daerah tangerang serpong   Fri 25 Jun 2010 - 0:33

biksugila wrote:
udah ketemu bro. thanks
Bengkel Vespa Bang Zul Komarullael
Jl Raya Menceng, Cengkareng tlp (021)5560367
http://www.cengkareng.info/the-community/42-hobi/27-bang-zul-cengkareng-vespa-racing-engine-specialist.html
Mantap kayaknya bro...vespa bisa dibikin terbang hahaha

deket mana nya ya...? pas pingir jalan daan mogot bukan?
mo ikutan juga...
Kembali Ke Atas Go down
toea_gila
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 315
Registration date : 13.07.07

PostSubyek: Re: Bengkel vespa yg bagus dan jujur di daerah tangerang serpong   Thu 15 Jul 2010 - 16:38

bawa aja ke Sekretariat VESKADA, Insya Allah.. kami-kami semua bersedia membantu... oh iya.. kalau datang... hari sabtu or minggu.... yach... alamatnya... Jl. Danau Kelapa Dua X No. 10, Perumnas Kelapa Dua, Kelapa Dua, Tangerang....
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 50
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: Bengkel vespa yg bagus dan jujur di daerah tangerang serpong   Thu 15 Jul 2010 - 17:09

toea_gila wrote:
bawa aja ke Sekretariat VESKADA, Insya Allah.. kami-kami semua bersedia membantu... oh iya.. kalau datang... hari sabtu or minggu.... yach... alamatnya... Jl. Danau Kelapa Dua X No. 10, Perumnas Kelapa Dua, Kelapa Dua, Tangerang....
Mas bro, alamatnya ditulis di signature saja supaya gampang dicari, terima kasih
Kembali Ke Atas Go down
ronniehusain
Bikers
avatar

Jumlah posting : 200
Age : 31
Localisation : semarang-temanggung-jogja-jakarta
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: Bengkel vespa yg bagus dan jujur di daerah tangerang serpong   Sun 8 Aug 2010 - 22:42

toea_gila wrote:
bawa aja ke Sekretariat VESKADA, Insya Allah.. kami-kami semua bersedia membantu... oh iya.. kalau datang... hari sabtu or minggu.... yach... alamatnya... Jl. Danau Kelapa Dua X No. 10, Perumnas Kelapa Dua, Kelapa Dua, Tangerang....

saya tinggal di kelapa dua juga (kos); di daerah sampan...

kalau jalan danau dimana yaks??

terima kasih

(saya mencari tongkrongan anak vespa di serpong, mumpungudah punya vespa mas...)
terima kasih
Kembali Ke Atas Go down
toea_gila
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 315
Registration date : 13.07.07

PostSubyek: Re: Bengkel vespa yg bagus dan jujur di daerah tangerang serpong   Mon 9 Aug 2010 - 16:22

ronniehusain wrote:
toea_gila wrote:
bawa aja ke Sekretariat VESKADA, Insya Allah.. kami-kami semua bersedia membantu... oh iya.. kalau datang... hari sabtu or minggu.... yach... alamatnya... Jl. Danau Kelapa Dua X No. 10, Perumnas Kelapa Dua, Kelapa Dua, Tangerang....

saya tinggal di kelapa dua juga (kos); di daerah sampan...

kalau jalan danau dimana yaks??

terima kasih

(saya mencari tongkrongan anak vespa di serpong, mumpungudah punya vespa mas...)
terima kasih

oohh... satu kampung nich brother... jl. danau kelapa dua itu, kalau dari sampan ke arah pemasaran, terus ketemu pertigaan belok kanan, jalan terus sampe ketemu komplek Dep. PU, nah... tanya dech... disitu.. tanya sekretariat Veskada..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Bengkel vespa yg bagus dan jujur di daerah tangerang serpong   

Kembali Ke Atas Go down
 
Bengkel vespa yg bagus dan jujur di daerah tangerang serpong
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» bengkel vespa tokcer di tangerang
» cari stang vespa dan lampu spakbor
» tanya oli samping yang bagus???
» jualan ahhh HELM RETRO VESPA MURAH
» Super '73 susah hidup

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Otomotif :: Perbengkelan-
Navigasi: