Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  
Share | 
 

 berapa harga vespa anda ketika membelinya??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
ad6636bb
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting: 1402
Age: 39
Localisation: rest area
Registration date: 10.06.10

PostSubyek: Re: berapa harga vespa anda ketika membelinya??   Mon 13 Dec 2010 - 12:14

aku beli vespa 76 2 jt lantai kropos ban depan belakang botak semua mesin stang sher minta ganti sok beker depan belakang mati cat amburadul plat cianjur mati 4 thun tapi semua gak masalah walau harga mahal soalnya di beliin sama pacar
Kembali Ke Atas Go down
ch1ps
Pemula


Jumlah posting: 35
Registration date: 31.05.10

PostSubyek: Re: berapa harga vespa anda ketika membelinya??   Mon 13 Dec 2010 - 15:52

vespa saya kebetulan g ad yg beli.
VBC 75 hibah dari bapak
VBB 62 hibah dari dosen ditempat saya. tp surat ketlisut g tau kmn.
Kembali Ke Atas Go down
toea_gila
Vespa Raiders


Jumlah posting: 315
Registration date: 13.07.07

PostSubyek: Re: berapa harga vespa anda ketika membelinya??   Mon 13 Dec 2010 - 16:10


vespa VBB 1974 = Rp. 1.200.000 tahun 2002
vespa VBA 1961 = Rp. 1.500.000 tahun 2003 (nyicil 3 x bayar selama 1 tahun )

murah pa mahal yach...??
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting: 1279
Age: 27
Localisation: Tebet, kadang di jogja
Registration date: 12.01.10

PostSubyek: Re: berapa harga vespa anda ketika membelinya??   Mon 13 Dec 2010 - 18:38

toea_gila wrote:

vespa VBB 1974 = Rp. 1.200.000 tahun 2002
vespa VBA 1961 = Rp. 1.500.000 tahun 2003 (nyicil 3 x bayar selama 1 tahun )

murah pa mahal yach...??
yang vba nya boleh di cicilin ke saya kang ari....
Kembali Ke Atas Go down
punisher
Pemula


Jumlah posting: 40
Registration date: 28.11.10

PostSubyek: Re: berapa harga vespa anda ketika membelinya??   Mon 13 Dec 2010 - 21:18

vespa super 78 dapet 900rb,body utuh ,ban depan belakang baru di kasi ban serep juga..
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting: 1079
Localisation: somewhere peaceful
Registration date: 22.01.10

PostSubyek: Re: berapa harga vespa anda ketika membelinya??   Wed 15 Dec 2010 - 15:00

noeril wrote:
bang koenig, kalo px thn 90 surat lengkap tp pajak mati 4 thn mintanya 1,4jt saya tawar 850rb ga dikasih suruh naekin lg, harga yg pantas untuk px tersebut berapa ya? Saya nawar 850 coz perkiraan biaya balik nama disini 600rb
seorang teman saya di forum ini mendapatkan ekslusif II tahun 92 seharga 2 juta dengan pajak yang baru mati 1 tahun Wink
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting: 1402
Age: 39
Localisation: rest area
Registration date: 10.06.10

PostSubyek: Re: berapa harga vespa anda ketika membelinya??   Wed 15 Dec 2010 - 15:33

RENCANA MAU DIBELIKAN VESPA SAMA ISTRI LAGI CARI2 VESPA DI BOJONEGORO
APA ADA INFO VESPA DI JUAL DI BOJONEGORO

APA AJA YG PENTING VESPA MASIH NORMAL
Kembali Ke Atas Go down
vesfa
Vespa Raiders


Jumlah posting: 491
Localisation: Jakarta
Registration date: 08.10.08

PostSubyek: Re: berapa harga vespa anda ketika membelinya??   Wed 15 Dec 2010 - 15:49

beli tahun 2002, vespa P150 X Exclusive 2
RP.11500000 ( On the Road ).

dari dealer dianter kerumah ....

Razz
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior


Jumlah posting: 604
Age: 34
Localisation: Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date: 02.11.10

PostSubyek: Re: berapa harga vespa anda ketika membelinya??   Thu 16 Dec 2010 - 12:18

harga vespa ane dari mulai ngangkat + perbaikan sampe berjalan normal sesuai keinginan an, kalo di total

1. Super 1979 = 2.500.000 beli bln September 2010 (pajak mati 2004, STNK Mati, Kelistrikan mati, spedo gak ada)

2. Excel 2002 = 3.000.000 beli bln Desembeer 2010 (pajak hidup, STNK hidup, Orangnya mati)


maklum gak ngerti vespa


Terakhir diubah oleh thetopan tanggal Sun 26 Dec 2010 - 0:45, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior


Jumlah posting: 604
Age: 34
Localisation: Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date: 02.11.10

PostSubyek: Re: berapa harga vespa anda ketika membelinya??   Thu 16 Dec 2010 - 16:48

ad6636bb (Wed 15 Dec 2010 - 15:33) wrote:
RENCANA MAU DIBELIKAN VESPA SAMA ISTRI LAGI CARI2 VESPA DI BOJONEGORO
APA ADA INFO VESPA DI JUAL DI BOJONEGORO

APA AJA YG PENTING VESPA MASIH NORMAL

Beli yg ane nih om,

mau vespa SS, Super atau vespa tahun 55? hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior


Jumlah posting: 604
Age: 34
Localisation: Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date: 02.11.10

PostSubyek: Re: berapa harga vespa anda ketika membelinya??   Thu 16 Dec 2010 - 16:51

ad6636bb (Wed 15 Dec 2010 - 15:33) wrote:
RENCANA MAU DIBELIKAN VESPA SAMA ISTRI LAGI CARI2 VESPA DI BOJONEGORO
APA ADA INFO VESPA DI JUAL DI BOJONEGORO

APA AJA YG PENTING VESPA MASIH NORMAL

ad6636bb (Mon 13 Dec 2010 - 12:14) wrote:
aku beli vespa 76 2 jt lantai kropos ban depan belakang botak semua mesin stang sher minta ganti sok beker depan belakang mati cat amburadul plat cianjur mati 4 thun tapi semua gak masalah walau harga mahal soalnya di beliin sama pacar

om punya istri berapa sih?

kok punya pacar juga?
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting: 1279
Age: 27
Localisation: Tebet, kadang di jogja
Registration date: 12.01.10

PostSubyek: Re: berapa harga vespa anda ketika membelinya??   Thu 16 Dec 2010 - 19:08

sprint '73, 1juta tanggal 21 november kemaren , buat hadiah ulangtahun Arya gadis kecilku
kondisi kayak gini


sprint '76
2juta tahun 2008
kondisi begini
Kembali Ke Atas Go down
ronniehusain
Bikers


Jumlah posting: 200
Age: 28
Localisation: semarang-temanggung-jogja-jakarta
Registration date: 25.02.09

PostSubyek: Re: berapa harga vespa anda ketika membelinya??   Fri 17 Dec 2010 - 10:02

selama 2 tahun ini saya mengenal vespa, saya sudah membeli 2 vespa, dengan perincian sebagai berikut :
1. vespa sprint 1973 silver dengan harga 1,6 juta pajak mati 1 tahun, beli di semarang januari tahun 2009, (aksesoris dan kelengkapan saya beli sendiri perlahan2)
sampai dengan pengecatan ulang



setelah di cat ulang menjadi seperti ini




2. vespa exclusive 2 1995 hijau metalik dengan harga 2 juta pajak mati 1 tahun juga,
setelah bekerja di tangerang agustus 2010, saya beli di tangerang lengkap dengan aksesoris
dan kelengkapan seperti gambar




*) semua vespa yang saya beli sudah harus dalam keadaan layak jalan dan layak turing...

trima kasih
Kembali Ke Atas Go down
khai



Jumlah posting: 3
Age: 29
Localisation: Jakarta
Registration date: 27.12.10

PostSubyek: Re: berapa harga vespa anda ketika membelinya??   Mon 27 Dec 2010 - 10:55

haLo om om scooterist..

ane punya Vespa SpeciaL 90 thn 1977 ijo Lumut...boLeh dapet hibah dr Guru ane sejak 2004.. Laughing

sampe skr masih tokcer buat PP Gawe...hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.warung-edukasi.com
fauzi
Bikers


Jumlah posting: 114
Age: 23
Registration date: 04.06.10

PostSubyek: Re: berapa harga vespa anda ketika membelinya??   Mon 27 Dec 2010 - 20:28

1. vespa P150X tahun 83 ane beli desember 2009,, pajak mati 8 bulan ,,, harga 1,5jt
2, vespa super tahun 71 ane beli desember 2010,,, pajak hidup,, surat2 lengkap dan akur,, harga 2,2jt..

Kembali Ke Atas Go down
 

berapa harga vespa anda ketika membelinya??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

 Similar topics

-
» Berapa pajak Tahunan Toyota Anda?
» Info Harga Parts Motor Suzuki thunder 125 dipasaran.....
» harga vespa baru pada saat itu?
» harga cat vespa super 75?
» 1974: Vespa 200 Rally

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Out of Topic (OOT)-