Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 salam scooter mania dari purwokerto

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
IWAN-DC
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 898
Age : 37
Localisation : PRINGGONDANI
Registration date : 02.05.08

PostSubyek: Re: salam scooter mania dari purwokerto   Sat 3 May 2008 - 20:09

pen rika gombonge endi?nyonge ngesuk dolan nggone rika bln juli pas event purbalingga. kiye inyong iwan 'dancok' RAGUNAN VESPA CLUB.hp 081511730434 btw event purbalingga tgl pira?
Kembali Ke Atas Go down
IWAN-DC
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 898
Age : 37
Localisation : PRINGGONDANI
Registration date : 02.05.08

PostSubyek: Re: salam scooter mania dari purwokerto   Sat 3 May 2008 - 20:27

pak guru dah nyampe mana nich bung elang? tlg ksh kbr dong gw kgn nih ama tlsan2 pak guru. bung elang dpt slm blk dr bejo,kojek dll anak2 RVC moga2 ntar dipurbalingga kita bs kumpul.tgl brp sih?
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Inyonge nang pasar bae kok, takon bae pepen bakul pulsa mesti ngerti kabeh,tek enteni bos tekan gmb, ak ndue jamu khas gombong, uenak bgt, mampir gmb y.   Sun 4 May 2008 - 0:08

iwandancok wrote:
pak guru dah nyampe mana nich bung elang? tlg ksh kbr dong gw kgn nih ama tlsan2 pak guru. bung elang dpt slm blk dr bejo,kojek dll anak2 RVC moga2 ntar dipurbalingga kita bs kumpul.tgl brp sih?
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Ak urung jelas bgt kie,ngsk nek ana info tek kbri bos,tenang bae. Pepen 085227958888,ok   Sun 4 May 2008 - 0:12

iwandancok wrote:
pen rika gombonge endi?nyonge ngesuk dolan nggone rika bln juli pas event purbalingga. kiye inyong iwan 'dancok' RAGUNAN VESPA CLUB.hp 081511730434 btw event purbalingga tgl pira?
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Pakguru,kpn2 main ke gombong dong, biar lebh dkt sm anak2 gosma, dr purwokerto dkt kok.   Sun 4 May 2008 - 1:28

W Budi S wrote:
elang wrote:
Hi... Halo.....
Salam kenal, n bravo scooter mania... aku elang dari Triple-S (Soedirman Scooter Society) Unsoed-purwokerto. Senang bisa ikut gabung di forum ini. Mudah-mudahan dalam forum ini aku bisa nambah teman dan saudara dalam ber-Scooter. Cool

Salam kenal kembali dari Scooter Club Depok

Mudah-mudahan awal Mei saya bisa ke Purwokerto.

Tapi dimana alamatnya ya....?
______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Fitrah_pink
Pemula
avatar

Jumlah posting : 21
Age : 29
Localisation : Manokwari(Papua Barat)
Registration date : 14.01.08

PostSubyek: Re: salam scooter mania dari purwokerto   Mon 5 May 2008 - 16:26

elang wrote:
Hi... Halo.....
Salam kenal, n bravo scooter mania... aku elang dari Triple-S (Soedirman Scooter Society) Unsoed-purwokerto. Senang bisa ikut gabung di forum ini. Mudah-mudahan dalam forum ini aku bisa nambah teman dan saudara dalam ber-Scooter. Cool

Yoi PACE....
Yang penting jangan ada VESPA diantara kita...
Eh.. salah maksudnya Dusta.....
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Bravo vespa indonesia....bgm kbr scooteris papua....kenalan dl bro,pepen 085227958888 gosma,gombong. Kpn main ke jawa...   Mon 5 May 2008 - 19:29

Fitrah_pink wrote:
elang wrote:
Hi... Halo.....
Salam kenal, n bravo scooter mania... aku elang dari Triple-S (Soedirman Scooter Society) Unsoed-purwokerto. Senang bisa ikut gabung di forum ini. Mudah-mudahan dalam forum ini aku bisa nambah teman dan saudara dalam ber-Scooter. Cool

Yoi PACE....
Yang penting jangan ada VESPA diantara kita...
Eh.. salah maksudnya Dusta.....
Kembali Ke Atas Go down
OpaY
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1220
Age : 34
Localisation : S i P
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: salam scooter mania dari purwokerto   Tue 6 May 2008 - 0:18

Purwokerto ndi kang...????
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 36
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: salam scooter mania dari purwokerto   Tue 6 May 2008 - 3:58

salam kenal bro! lol! Like a Star @ heaven What a Face cyclops Rolling Eyes Twisted Evil Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
elang
Bikers
avatar

Jumlah posting : 239
Age : 31
Localisation : Triple-S UNSOED-purwokerto
Registration date : 20.04.08

PostSubyek: Re: salam scooter mania dari purwokerto   Tue 6 May 2008 - 14:41

yup's poko'e semuane aku tunggu di purwokerto, tar kan event purbalingga kita kumpul aja disana. tenang aja deket koq dengan purwokerto. kemaren aja pak budi mampir ke purwokerto. saya dadakan ke purwokerto dari cirebon karena pingin banghet ketemu pak "guru" budi. buat pak budi, makasih banget udah mau singgah di tempat kami. pokoknya bravo buat scooter mania... tingkatkan dan junjung tinggi rasa persaudaraan kita... afro afro lol! lol! bounce
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Whatz up scooteries purwokerto...... Piye kbr bocah2 pwt?eh kelalen kenal disit karo aku pepen[GOSMA] kpn mampir gombong??? Cp 08522795888   Tue 6 May 2008 - 17:35

aciel wrote:
salam kenal bro! lol! Like a Star @ heaven What a Face cyclops Rolling Eyes Twisted Evil Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
OpaY
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1220
Age : 34
Localisation : S i P
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: salam scooter mania dari purwokerto   Wed 7 May 2008 - 0:46

Blo ... Elang, purwokertone mbang ndi yah...?

mmm acara di prblingga tgl ... juli/juni yah kang...???
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Event purbalingga 12-13 juli,dtg khan???bsk gw tggu lho,lam kenal y   Wed 7 May 2008 - 8:55

opay_man wrote:
Blo ... Elang, purwokertone mbang ndi yah...?

mmm acara di prblingga tgl ... juli/juni yah kang...???
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Slmt siang scooteris indonesia......,. Lam kenal bwt bung nanto n anjani   Wed 7 May 2008 - 9:55

Fitrah_pink wrote:
elang wrote:
Hi... Halo.....
Salam kenal, n bravo scooter mania... aku elang dari Triple-S (Soedirman Scooter Society) Unsoed-purwokerto. Senang bisa ikut gabung di forum ini. Mudah-mudahan dalam forum ini aku bisa nambah teman dan saudara dalam ber-Scooter. Cool

Yoi PACE....
Yang penting jangan ada VESPA diantara kita...
Eh.. salah maksudnya Dusta.....
Kembali Ke Atas Go down
pisa_cimahi
Bikers
avatar

Jumlah posting : 50
Age : 32
Localisation : Cimahi-Jabar
Registration date : 27.02.08

PostSubyek: Re: salam scooter mania dari purwokerto   Thu 8 May 2008 - 20:40

Bung elang kemarin maen ke bandung, koq ga mampir kecimahi bro.
Kembali Ke Atas Go down
elang
Bikers
avatar

Jumlah posting : 239
Age : 31
Localisation : Triple-S UNSOED-purwokerto
Registration date : 20.04.08

PostSubyek: Re: salam scooter mania dari purwokerto   Fri 9 May 2008 - 15:17

sory banget bro fadli coz kemaren buru-buru banget..
bung opay men aku purwokertone nang unsoed, ngko ketemuan kabeh ya neng prbalingga...
karo mas pepen mantan ketua SSS kan dari gombong, sekarang aja klalen even purbalingga ya....
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Udu bos,nek pepen kie asli anak gosma gombong,ngsk pas mgkt purblga insyaallah mampir tp ja ditinggal lho.   Fri 9 May 2008 - 15:46

elang wrote:
sory banget bro fadli coz kemaren buru-buru banget..
bung opay men aku purwokertone nang unsoed, ngko ketemuan kabeh ya neng prbalingga...
karo mas pepen mantan ketua SSS kan dari gombong, sekarang aja klalen even purbalingga ya....
Kembali Ke Atas Go down
elang
Bikers
avatar

Jumlah posting : 239
Age : 31
Localisation : Triple-S UNSOED-purwokerto
Registration date : 20.04.08

PostSubyek: Re: salam scooter mania dari purwokerto   Fri 9 May 2008 - 15:49

oh udu yah? sory ra ngrti fotone sich... ketua sing pertama asal gombong jenengi Djohan tralis... di tinggal kepriwe? Question Question


Terakhir diubah oleh elang tanggal Fri 9 May 2008 - 15:54, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
elang
Bikers
avatar

Jumlah posting : 239
Age : 31
Localisation : Triple-S UNSOED-purwokerto
Registration date : 20.04.08

PostSubyek: Re: salam scooter mania dari purwokerto   Fri 9 May 2008 - 15:52

mas opay wong purwokerto apa? deneng mgerti jawaan? Question
Kembali Ke Atas Go down
IWAN-DC
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 898
Age : 37
Localisation : PRINGGONDANI
Registration date : 02.05.08

PostSubyek: Re: salam scooter mania dari purwokerto   Fri 9 May 2008 - 16:34

bung elang apa siki sih dadi ketuane SSS? ulih slm saka riky (kembar) ragunan.nek ora ana alangan ngesuk pd mangkat purbalingga.
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Iya bos,nek ketua gosma sk mas iwan,salam bae go wong SSS purwokerto, kpn ana event kie bos?   Fri 9 May 2008 - 19:02

elang wrote:
oh udu yah? sory ra ngrti fotone sich... ketua sing pertama asal gombong jenengi Djohan tralis... di tinggal kepriwe? Question Question
Kembali Ke Atas Go down
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 36
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: salam scooter mania dari purwokerto   Sat 10 May 2008 - 3:26

event purbalingga jadinya tgl berapa nih?

soalnya ada rencana berangkat!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
OpaY
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1220
Age : 34
Localisation : S i P
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: salam scooter mania dari purwokerto   Mon 12 May 2008 - 10:00

iya mas (mersi)
tp saya diPmlng Mas...(SIP)
kMaren Minggu, j' br pulkam trs mmpir Bli ass diMG.
smpean KTUANE SSS p MAS? Arrow
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 55
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: salam scooter mania dari purwokerto   Tue 13 May 2008 - 16:05

elang wrote:
yup's poko'e semuane aku tunggu di purwokerto, tar kan event purbalingga kita kumpul aja disana. tenang aja deket koq dengan purwokerto. kemaren aja pak budi mampir ke purwokerto. saya dadakan ke purwokerto dari cirebon karena pingin banghet ketemu pak "guru" budi. buat pak budi, makasih banget udah mau singgah di tempat kami. pokoknya bravo buat scooter mania... tingkatkan dan junjung tinggi rasa persaudaraan kita... afro afro lol! lol! bounce

Terima kasih buat rekan-rekan di Purwokerto, sambutannya luar biasa, kompak dan sangat antusias.
Cuma sayang, waktu di Pemalang saya tidak sempat ketemu teman-teman scooterist disana. Tapi mudah-mudahan di lain kesempatan saya akan ke Pemalang lagi.

______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball
Kembali Ke Atas Go down
elang
Bikers
avatar

Jumlah posting : 239
Age : 31
Localisation : Triple-S UNSOED-purwokerto
Registration date : 20.04.08

PostSubyek: Re: salam scooter mania dari purwokerto   Wed 14 May 2008 - 18:41

dulu aku ketua tapi sekarang udah engga, sekarang udah mulai konsen akademik garap skripsi. sekarang ketuane namanya pyan.
event purbalingga 12-13 Juli 2008.
buat pak budi terima kasih banyak udah mau singgah di gubug saya.
afro afro
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: salam scooter mania dari purwokerto   

Kembali Ke Atas Go down
 
salam scooter mania dari purwokerto
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» Scooter Funs Club, Purwokerto, Yuk!
» Vespa kok Dari China?
» Harga scooter untuk lokal?
» Oli Netes Dari Mesin Sebelah Kanan
» gudang part dan asesoris vespa

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Umum :: Ajang Kenalan Scooterist-
Navigasi: