Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Salam kenal & hormat para SCOOTERIST

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
widiyasmaka
Pemula


Jumlah posting : 24
Age : 44
Localisation : Yogyakarta,Selatan pasar Klitikan KUNCEN, 085292843954
Registration date : 19.02.10

PostSubyek: Salam kenal & hormat para SCOOTERIST   Sat 20 Feb 2010 - 0:31

Halo.... Salam kenal para SCOOTERIST!!!!!! Kebetulan saya dapat dari ORTU Super 71, kenangan waktu kecil diboncengin kemana-mana pakai ni Vespa. 5 tahun di gudang barusan di hidupin lagi, cuma bersihin cat, pelek, asesoris, semua masih ori, mesin cuma ganti busi & platina. Walaupun di gudang gak dipakai ni Vespa pajak gak pernah telat. Mau nongolin Pic belum biasa. Klik di: http://s757.photobucket.com/albums/xx219/widiyasmaka/?start=0. Sorry masih gak sempurna, biar kenal kalau week end ketemu di jalan! Ternyata naik vespa ada kebanggaan tersendiri, kayak naik Volkswagen kalau di mobil. SUKSES SELALU SCOOTERIST!!!


Terakhir diubah oleh widiyasmaka tanggal Sat 20 Feb 2010 - 2:15, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
catur
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1276
Age : 45
Localisation : Perumahan Mampang Indah 1 Jl Kakap 2 Blok O11 rt 03 rw 08 Depok 16433 Telp +62217754341
Registration date : 15.04.09

PostSubyek: Re: Salam kenal & hormat para SCOOTERIST   Sat 20 Feb 2010 - 0:38

Salam kenal kembali bro..Selamat bergabung
Mantap ya kalo punya warisan kayak gitu..harus tetap di rawat dan di jaga bro..biar enggak punah.
Ngomong2 bro Widi alamatnya di mana?
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1279
Age : 30
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: Salam kenal & hormat para SCOOTERIST   Sat 20 Feb 2010 - 0:40

catur wrote:
Salam kenal kembali bro..Selamat bergabung
Mantap ya kalo punya warisan kayak gitu..harus tetap di rawat dan di jaga bro..biar enggak punah.
Ngomong2 bro Widi alamatnya di mana?
salam kenal juga, hooh alamat mana?
Kembali Ke Atas Go down
widiyasmaka
Pemula


Jumlah posting : 24
Age : 44
Localisation : Yogyakarta,Selatan pasar Klitikan KUNCEN, 085292843954
Registration date : 19.02.10

PostSubyek: Re: Salam kenal & hormat para SCOOTERIST   Sat 20 Feb 2010 - 0:47

Trimakasih Bro, Sy posisi di Yogya, tepatnya jogja barat, Wirobrajan selatan pasar klitikan kuncen
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1279
Age : 30
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: Salam kenal & hormat para SCOOTERIST   Sat 20 Feb 2010 - 0:59

widiyasmaka wrote:
Trimakasih Bro, Sy posisi di Yogya, tepatnya jogja barat, Wirobrajan selatan pasar klitikan kuncen

wah apik banget dab vespane, enak ya dapat warisan kayak gitu...
wong jogja to sampean. ane cah mbantul, sering kok maen ke klithikan. terakhir minggu kemaren, mau parkir vespa ane di dalem eh sama tukang parkirnay nyuruh diluar, huh sakit hati ini.. mentang2 pake vespa suruh parkir di luar aja. tapi gpp lah...
Kembali Ke Atas Go down
widiyasmaka
Pemula


Jumlah posting : 24
Age : 44
Localisation : Yogyakarta,Selatan pasar Klitikan KUNCEN, 085292843954
Registration date : 19.02.10

PostSubyek: Re: Salam kenal & hormat para SCOOTERIST   Sat 20 Feb 2010 - 1:22

Aq juga pernah Dab sekitar tahun 2000-an di malioboro motor biasa ditarik 500, vespa 1000. kalau ke klitikan mampir Dab, parkir kidul pasar gak tolakan sering liat banyak vespa pakir disitu. cari Gampingan baru No. 14 tanya mesti ketemu Di TKP jenengku Agung Dab.
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1279
Age : 30
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: Salam kenal & hormat para SCOOTERIST   Sat 20 Feb 2010 - 1:31

widiyasmaka wrote:
Aq juga pernah Dab sekitar tahun 2000-an di malioboro motor biasa ditarik 500, vespa 1000. kalau ke klitikan mampir Dab, parkir kidul pasar gak tolakan sering liat banyak vespa pakir disitu. cari Gampingan baru No. 14 tanya mesti ketemu Di TKP jenengku Agung Dab.

oke, sesuk tak maen. kidul pasar klithikan caket kan? sok nongkrong nangendi bro?
Kembali Ke Atas Go down
Dhandi Wimbo
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 621
Localisation : Jl. Kol. Sugiono 38 Panjunan, Waru Sidoarjo - Surabaya Jawa Timur HP 081 217 04147
Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Re: Salam kenal & hormat para SCOOTERIST   Sat 20 Feb 2010 - 1:46

Halo mas Agung
Niy aku baru pulang dari Jogya ketemu ama scooteris disana
Bung Harno Bumijo 14 trus Mas Yus mekanik handal MONJALI trus Gamping Joki racing Vespa.
Kalau bisa ketemu semua kan tambah rame
Salam kenal aja ya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.dhandiscootervespa.blogspot.com
widiyasmaka
Pemula


Jumlah posting : 24
Age : 44
Localisation : Yogyakarta,Selatan pasar Klitikan KUNCEN, 085292843954
Registration date : 19.02.10

PostSubyek: Re: Salam kenal & hormat para SCOOTERIST   Sat 20 Feb 2010 - 2:12

aku baru sekali kumpul di kidul tugu, barusan ni vespa le reborn

oke, sesuk tak maen. kidul pasar klithikan caket kan? sok nongkrong nangendi bro?[/quote]
Kembali Ke Atas Go down
widiyasmaka
Pemula


Jumlah posting : 24
Age : 44
Localisation : Yogyakarta,Selatan pasar Klitikan KUNCEN, 085292843954
Registration date : 19.02.10

PostSubyek: Re: Salam kenal & hormat para SCOOTERIST   Sat 20 Feb 2010 - 2:14

Dhandi Wimbo wrote:
Halo mas Agung
Niy aku baru pulang dari Jogya ketemu ama scooteris disana
Bung Harno Bumijo 14 trus Mas Yus mekanik handal MONJALI trus Gamping Joki racing Vespa.
Kalau bisa ketemu semua kan tambah rame
Salam kenal aja ya
tanks cak
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1279
Age : 30
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: Salam kenal & hormat para SCOOTERIST   Sat 20 Feb 2010 - 2:17

widiyasmaka wrote:
Dhandi Wimbo wrote:
Halo mas Agung
Niy aku baru pulang dari Jogya ketemu ama scooteris disana
Bung Harno Bumijo 14 trus Mas Yus mekanik handal MONJALI trus Gamping Joki racing Vespa.
Kalau bisa ketemu semua kan tambah rame
Salam kenal aja ya
tanks cak


ane ijih bingung je bro, jalan gampingan ki mana?udah nyampe sma n1 yogya belum?
Kembali Ke Atas Go down
catur
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1276
Age : 45
Localisation : Perumahan Mampang Indah 1 Jl Kakap 2 Blok O11 rt 03 rw 08 Depok 16433 Telp +62217754341
Registration date : 15.04.09

PostSubyek: Re: Salam kenal & hormat para SCOOTERIST   Sat 20 Feb 2010 - 2:32

Nah kan dengan begini jadinya tambah kenal..
Kembali Ke Atas Go down
widiyasmaka
Pemula


Jumlah posting : 24
Age : 44
Localisation : Yogyakarta,Selatan pasar Klitikan KUNCEN, 085292843954
Registration date : 19.02.10

PostSubyek: Re: Salam kenal & hormat para SCOOTERIST   Sat 20 Feb 2010 - 5:59

Arifsugie08 wrote:
widiyasmaka wrote:
Dhandi Wimbo wrote:
Halo mas Agung
Niy aku baru pulang dari Jogya ketemu ama scooteris disana
Bung Harno Bumijo 14 trus Mas Yus mekanik handal MONJALI trus Gamping Joki racing Vespa.
Kalau bisa ketemu semua kan tambah rame
Salam kenal aja ya
tanks cak


ane ijih bingung je bro, jalan gampingan ki mana?udah nyampe sma n1 yogya belum?
nek parkir kidul pasar tanya parkiran kidul pasar, mengko kan ditunjukin omahku
Kembali Ke Atas Go down
widiyasmaka
Pemula


Jumlah posting : 24
Age : 44
Localisation : Yogyakarta,Selatan pasar Klitikan KUNCEN, 085292843954
Registration date : 19.02.10

PostSubyek: Re: Salam kenal & hormat para SCOOTERIST   Sat 20 Feb 2010 - 6:01

catur wrote:
Nah kan dengan begini jadinya tambah kenal..
siiip bro
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1279
Age : 30
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: Salam kenal & hormat para SCOOTERIST   Sat 20 Feb 2010 - 9:52

widiyasmaka wrote:
Arifsugie08 wrote:
widiyasmaka wrote:
Dhandi Wimbo wrote:
Halo mas Agung
Niy aku baru pulang dari Jogya ketemu ama scooteris disana
Bung Harno Bumijo 14 trus Mas Yus mekanik handal MONJALI trus Gamping Joki racing Vespa.
Kalau bisa ketemu semua kan tambah rame
Salam kenal aja ya
tanks cak


ane ijih bingung je bro, jalan gampingan ki mana?udah nyampe sma n1 yogya belum?
nek parkir kidul pasar tanya parkiran kidul pasar, mengko kan ditunjukin omahku
yo, sesuk nek pulkam tak mampir tempat sampean. Nek nyervis vespa dimana bro sampean?
Kembali Ke Atas Go down
ebenmhs
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Salam kenal & hormat para SCOOTERIST   Sat 20 Feb 2010 - 11:04

salam kenal bro widi, met gabung di f-IVI moga banyak manfaat dan kalo saya ke imogiri saya mungkin bisa mampir ke kuncen bro
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1279
Age : 30
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: Salam kenal & hormat para SCOOTERIST   Sat 20 Feb 2010 - 11:20

ebenmhs wrote:
salam kenal bro widi, met gabung di f-IVI moga banyak manfaat dan kalo saya ke imogiri saya mungkin bisa mampir ke kuncen bro
bro ebenmhs, sering ke imogiri?., dilaju pake vespane? Kpn2 bareng deh. Ane dibandung
Kembali Ke Atas Go down
widiyasmaka
Pemula


Jumlah posting : 24
Age : 44
Localisation : Yogyakarta,Selatan pasar Klitikan KUNCEN, 085292843954
Registration date : 19.02.10

PostSubyek: Re: Salam kenal & hormat para SCOOTERIST   Sat 20 Feb 2010 - 18:55

Arifsugie08 wrote:
widiyasmaka wrote:
Arifsugie08 wrote:
widiyasmaka wrote:
Dhandi Wimbo wrote:
Halo mas Agung
Niy aku baru pulang dari Jogya ketemu ama scooteris disana
Bung Harno Bumijo 14 trus Mas Yus mekanik handal MONJALI trus Gamping Joki racing Vespa.
Kalau bisa ketemu semua kan tambah rame
Salam kenal aja ya
tanks cak


ane ijih bingung je bro, jalan gampingan ki mana?udah nyampe sma n1 yogya belum?
nek parkir kidul pasar tanya parkiran kidul pasar, mengko kan ditunjukin omahku
yo, sesuk nek pulkam tak mampir tempat sampean. Nek nyervis vespa dimana bro sampean?
okay tak tunggu!!!
Kembali Ke Atas Go down
widiyasmaka
Pemula


Jumlah posting : 24
Age : 44
Localisation : Yogyakarta,Selatan pasar Klitikan KUNCEN, 085292843954
Registration date : 19.02.10

PostSubyek: Re: Salam kenal & hormat para SCOOTERIST   Sat 20 Feb 2010 - 18:57

ebenmhs wrote:
salam kenal bro widi, met gabung di f-IVI moga banyak manfaat dan kalo saya ke imogiri saya mungkin bisa mampir ke kuncen bro
thanks bro. siiip,  klitikan nek bengi ramene poool.
Kembali Ke Atas Go down
widiyasmaka
Pemula


Jumlah posting : 24
Age : 44
Localisation : Yogyakarta,Selatan pasar Klitikan KUNCEN, 085292843954
Registration date : 19.02.10

PostSubyek: Re: Salam kenal & hormat para SCOOTERIST   Sat 20 Feb 2010 - 19:00

ini malem minggu malem-maleman insya Allah nek gak hujan tak ke kidul tugu markas vespa Jogja. ketemu Babe Jogja.  
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1279
Age : 30
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: Salam kenal & hormat para SCOOTERIST   Sat 20 Feb 2010 - 19:43

widiyasmaka wrote:
ini malem minggu malem-maleman insya Allah nek gak hujan tak ke kidul tugu markas vespa Jogja. ketemu Babe Jogja.  
ane besok malam minggu aje deh, soale masih dibandung jew...
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2755
Age : 50
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: Salam kenal & hormat para SCOOTERIST   Sat 20 Feb 2010 - 20:45

Salam kenal dan selamat bergabung di F-IVI
Kembali Ke Atas Go down
widiyasmaka
Pemula


Jumlah posting : 24
Age : 44
Localisation : Yogyakarta,Selatan pasar Klitikan KUNCEN, 085292843954
Registration date : 19.02.10

PostSubyek: Re: Salam kenal & hormat para SCOOTERIST   Sat 20 Feb 2010 - 21:54

Arifsugie08 wrote:
widiyasmaka wrote:
ini malem minggu malem-maleman insya Allah nek gak hujan tak ke kidul tugu markas vespa Jogja. ketemu Babe Jogja.  
ane besok malam minggu aje deh, soale masih dibandung jew...
ben iso jumpa darat
Kembali Ke Atas Go down
widiyasmaka
Pemula


Jumlah posting : 24
Age : 44
Localisation : Yogyakarta,Selatan pasar Klitikan KUNCEN, 085292843954
Registration date : 19.02.10

PostSubyek: Re: Salam kenal & hormat para SCOOTERIST   Sat 20 Feb 2010 - 21:55

Ignsp wrote:
Salam kenal dan selamat bergabung di F-IVI
okay thanks bro
Kembali Ke Atas Go down
bungharno
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1136
Age : 38
Localisation : jogja
Registration date : 16.07.09

PostSubyek: Re: Salam kenal & hormat para SCOOTERIST   Sun 21 Feb 2010 - 2:09

lam kenal bro. selamat bergabung.
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Salam kenal & hormat para SCOOTERIST   Today at 21:30

Kembali Ke Atas Go down
 
Salam kenal & hormat para SCOOTERIST
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Lounge Perkenalan
» gudang part dan asesoris vespa

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Umum :: Ajang Kenalan Scooterist-
Navigasi: