Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 iwan " DANCOK "

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
DANCOK
Pemula


Jumlah posting : 15
Age : 37
Localisation : RAGUNAN VESPA CLUB SOUTH JAKARTA
Registration date : 28.04.08

PostSubyek: iwan " DANCOK "   Mon 28 Apr 2008 - 8:02

w dr RAGUNAN VESPA CLUB (Iwan) btw gw br aja gabung pgn knl dkt ma pak budi coz gw jg org "PANCORAN MAS"
Kembali Ke Atas Go down
hengky
Vespa Team Silver


Jumlah posting : 3581
Age : 34
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: iwan " DANCOK "   Mon 28 Apr 2008 - 8:21

DANCOK wrote:
w dr RAGUNAN VESPA CLUB (Iwan) btw gw br aja gabung pgn knl dkt ma pak budi coz gw jg org "PANCORAN MAS"
Lam Kenal jg bro
met gabung di forum IVI cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
DANCOK
Pemula


Jumlah posting : 15
Age : 37
Localisation : RAGUNAN VESPA CLUB SOUTH JAKARTA
Registration date : 28.04.08

PostSubyek: Re: iwan " DANCOK "   Mon 28 Apr 2008 - 8:54

thank's bro br gabung dah ada yg nyambut.btw ksh alamat lengkap dong coz gw ada rencana ke SOLO ntar bln juli.
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: iwan " DANCOK "   Mon 28 Apr 2008 - 10:20

DANCOK wrote:
thank's bro br gabung dah ada yg nyambut.btw ksh alamat lengkap dong coz gw ada rencana ke SOLO ntar bln juli.

Waduuu....ada nama 3 Iwan di forum IVI ini....
1. Iwan ketua Pengda IVI DKI
2. Iwan Peking (fasco)
3. Iwan "Dancok"

bos ...ente is okey.....tapi....lebih baik lagi kalau ente cantumkan alamat ente yang lengkap ...telpon .... plus email kalau ada.

hebat di Ragunan banyak vespa...terus penunggangnya manusia juga bro......he.....he...hee
Very Happy Very Happy PEACE VESPAMANIA....

okey bro selamat bergabung di forum IVI ini....semoga tambah rezeky....jauh dari marabahaya....

nanto bin ibro ibrahim
nanto_sl
SFC ( Scooter Fan's Club ) Cijantung
085880500394
anggota IVI : 014 / 01056/IVI
Kembali Ke Atas Go down
iwan-ivi-dki
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 536
Localisation : Jakarta
Registration date : 16.07.07

PostSubyek: Re: iwan " DANCOK "   Mon 28 Apr 2008 - 11:04

sunanto wrote:
DANCOK wrote:
thank's bro br gabung dah ada yg nyambut.btw ksh alamat lengkap dong coz gw ada rencana ke SOLO ntar bln juli.

Waduuu....ada nama 3 Iwan di forum IVI ini....
1. Iwan ketua Pengda IVI DKI
2. Iwan Peking (fasco)
3. Iwan "Dancok"

bos ...ente is okey.....tapi....lebih baik lagi kalau ente cantumkan alamat ente yang lengkap ...telpon .... plus email kalau ada.

hebat di Ragunan banyak vespa...terus penunggangnya manusia juga bro......he.....he...hee
Very Happy Very Happy PEACE VESPAMANIA....

okey bro selamat bergabung di forum IVI ini....semoga tambah rezeky....jauh dari marabahaya....

nanto bin ibro ibrahim
nanto_sl
SFC ( Scooter Fan's Club ) Cijantung
085880500394
anggota IVI : 014 / 01056/IVI




WA... KAKAKAKAKAK.... KAKAKAK ....

LUCU DEH
affraid affraid afro afro


iwn-ivi-dki
021-91691378, 021-70577399
iwanvespa@yahoo.co.id
Kembali Ke Atas Go down
DANCOK
Pemula


Jumlah posting : 15
Age : 37
Localisation : RAGUNAN VESPA CLUB SOUTH JAKARTA
Registration date : 28.04.08

PostSubyek: Re: iwan " DANCOK "   Mon 28 Apr 2008 - 15:51

thank's buat pak nanto SFC karo tonggo dw masa ga th.alamat saya kmpg KEKUPU RT 05/03, RANGKEPAN JAYA BARU,PANCORAN MAS DEPOK no HP 081511730434 gabung di RVC dr th 2002.besutan BAJAJ SUPER '79
Kembali Ke Atas Go down
DANCOK
Pemula


Jumlah posting : 15
Age : 37
Localisation : RAGUNAN VESPA CLUB SOUTH JAKARTA
Registration date : 28.04.08

PostSubyek: Re: iwan " DANCOK "   Mon 28 Apr 2008 - 15:53

thank's buat pak nanto SFC karo tonggo dw masa ga th.alamat saya kmpg KEKUPU RT 05/03, RANGKEPAN JAYA BARU,PANCORAN MAS DEPOK no HP 081511730434 gabung di RVC dr th 2002.besutan BAJAJ SUPER '79
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin


Jumlah posting : 3577
Age : 55
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: iwan " DANCOK "   Mon 28 Apr 2008 - 16:41

DANCOK wrote:
w dr RAGUNAN VESPA CLUB (Iwan) btw gw br aja gabung pgn knl dkt ma pak budi coz gw jg org "PANCORAN MAS"

Apa kabar .......?
Met dateng di Forum IVI. Semoga terus aktif dan banyak bisa memberikan banyak manfaat.

Silahkan datang dan gabung dengan teman-teman di SCD...................ditunggu.

______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
HP: 0818 493 773
Kembali Ke Atas Go down
elang
Bikers


Jumlah posting : 239
Age : 31
Localisation : Triple-S UNSOED-purwokerto
Registration date : 20.04.08

PostSubyek: Re: iwan " DANCOK "   Mon 28 Apr 2008 - 20:00

lam kenal juga mas iwan "dancok", gimana kabar RVC? sama gw juga dini baru ikut gabung dalam forum ini. salam y.. buat mas kojek, ricky "kembar", and bejo. coz mereka pernah masuk tempatku di purwokerto waktu malem taun baru.
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: iwan " DANCOK "   Mon 28 Apr 2008 - 21:40

DANCOK wrote:
w dr RAGUNAN VESPA CLUB (Iwan) btw gw br aja gabung pgn knl dkt ma pak budi coz gw jg org "PANCORAN MAS"


lam kenal bro
met bergabung......... lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
DANCOK
Pemula


Jumlah posting : 15
Age : 37
Localisation : RAGUNAN VESPA CLUB SOUTH JAKARTA
Registration date : 28.04.08

PostSubyek: Re: iwan " DANCOK "   Tue 29 Apr 2008 - 0:13

lam knl jg bro elang.btw dr club mana nich? event PORTORICO eh.. PURWOKERTO bln juni or july.tgl brp bro?kalo bs july aja kan pas bgt liburan sekolah...ya ga bro?
Kembali Ke Atas Go down
bond_vtc
Vespa Raiders


Jumlah posting : 274
Age : 37
Localisation : Kota Cimahi - Jawa Barat
Registration date : 08.01.08

PostSubyek: Re: iwan " DANCOK "   Tue 29 Apr 2008 - 2:44

DANCOK wrote:
w dr RAGUNAN VESPA CLUB (Iwan) btw gw br aja gabung pgn knl dkt ma pak budi coz gw jg org "PANCORAN MAS"

Salam Kenal kembali dari Cimahi..
Nama gw juga Iwan Bro.. (Iwan Babond) he2..
by the way., Mana gambar Gorila numpak vespanya nih..??
affraid affraid affraid

-----------------------------
by bond VTC-007
Vespa Touring Club (VTC) Cimahi - Jabar.
0817429870 - 02292647397
bond_vtc@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/bondscuger
Ocy
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: iwan " DANCOK "   Sun 18 May 2008 - 0:22

DANCOK wrote:
w dr RAGUNAN VESPA CLUB (Iwan) btw gw br aja gabung pgn knl dkt ma pak budi coz gw jg org "PANCORAN MAS"


Selamat Bergabung & Salam Kenal Juga DANCOK (Iwan) ...
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: iwan " DANCOK "   Sun 18 May 2008 - 1:09

ocy_bos wrote:
DANCOK wrote:
w dr RAGUNAN VESPA CLUB (Iwan) btw gw br aja gabung pgn knl dkt ma pak budi coz gw jg org "PANCORAN MAS"


Selamat Bergabung & Salam Kenal Juga DANCOK (Iwan) ...

bang ocy, manggil iwan jangan kebalik

beda artinya lho Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
dwic
Vespa Raiders


Jumlah posting : 353
Localisation : PP JAKARTA -BOGOR
Registration date : 28.12.09

PostSubyek: Re: iwan " DANCOK "   Mon 22 Mar 2010 - 10:14

DANCOK wrote:
w dr RAGUNAN VESPA CLUB (Iwan) btw gw br aja gabung pgn knl dkt ma pak budi coz gw jg org "PANCORAN MAS"

lam kenal...juga.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2755
Age : 50
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: iwan " DANCOK "   Mon 22 Mar 2010 - 11:45

salam kenal di F-IVI
Kembali Ke Atas Go down
syaifil azwar
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 532
Localisation : Bogor, West Java
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: iwan " DANCOK "   Tue 23 Mar 2010 - 11:57

Salam kenal kembali
Kota hujan Bogor menyapa....

lol! lol! lol!

S.Azwar king
NRF-IVI 114

VESPA CLUB BOGOR

091511537516
syaaz88premier@yahoo.co.oi
syaifil_azwar@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
titi
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1448
Localisation : Sidoarjo-Surabaya (jawa timur)
Registration date : 07.12.08

PostSubyek: Re: iwan " DANCOK "   Tue 23 Mar 2010 - 17:40

Lam kenal mazbro...
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: iwan " DANCOK "   Tue 23 Mar 2010 - 18:04

DANCOK wrote:
w dr RAGUNAN VESPA CLUB (Iwan) btw gw br aja gabung pgn knl dkt ma pak budi coz gw jg org "PANCORAN MAS"
salam dancok dari Ternate
Kembali Ke Atas Go down
catur
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1276
Age : 45
Localisation : Perumahan Mampang Indah 1 Jl Kakap 2 Blok O11 rt 03 rw 08 Depok 16433 Telp +62217754341
Registration date : 15.04.09

PostSubyek: Re: iwan " DANCOK "   Wed 24 Mar 2010 - 1:00

Vinic & Vespa wrote:
DANCOK wrote:
w dr RAGUNAN VESPA CLUB (Iwan) btw gw br aja gabung pgn knl dkt ma pak budi coz gw jg org "PANCORAN MAS"
salam dancok dari Ternate
Wakakak....aya-aya wae..
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: iwan " DANCOK "   Thu 25 Mar 2010 - 19:39

monggo... udah kenal niiiii.............
Kembali Ke Atas Go down
bungharno
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1136
Age : 38
Localisation : jogja
Registration date : 16.07.09

PostSubyek: Re: iwan " DANCOK "   Mon 29 Mar 2010 - 19:45

LAM KENAL BRO
Kembali Ke Atas Go down
WAWAN
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1508
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: iwan " DANCOK "   Wed 31 Mar 2010 - 23:38

HUEBAT TENAN... INI POSTINGAN 2 TAHUN YANG LALU.....

SALAM KENAL KEMBALI...........
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: iwan " DANCOK "   Today at 18:54

Kembali Ke Atas Go down
 
iwan " DANCOK "
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Kopling PS " NGESROOK "
» kopling PTS bunyi nging"
» cari velg 8" set
» first post from me.... "modifikasi ringan vespa PS SERA 1987"
» gimana ciri" stang bagong/bagol asli.?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Umum :: Ajang Kenalan Scooterist-
Navigasi: