Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 MUNAS KE 4 IKATAN VESPA INDONESIA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
PengirimMessage
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 36
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IKATAN VESPA INDONESIA   Mon 21 Jun 2010 - 8:41

pepen wrote:
Monitor.

lha kesepakatan kita bersama waktu di boja kemaren gimana ????
aku cuman bisa sampaikan " SUNDUL GAN " bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
Jack3on7
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 374
Age : 49
Localisation : Semarang
Registration date : 02.02.08

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IKATAN VESPA INDONESIA   Mon 21 Jun 2010 - 11:30

Nurdin R wrote:
pepen wrote:
Monitor.

lha kesepakatan kita bersama waktu di boja kemaren gimana ????
aku cuman bisa sampaikan " SUNDUL GAN " bounce bounce

yang jelas untuk Pengda Jawa Tengah setelah saya bincang2 dengan ketua Pengda IVI jateng.. kita udah punya calon.. yg jelas bukan PIPIN eh PEPEN...
Kembali Ke Atas Go down
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 36
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IKATAN VESPA INDONESIA   Mon 21 Jun 2010 - 11:34

Jack3on7 wrote:
Nurdin R wrote:
pepen wrote:
Monitor.

lha kesepakatan kita bersama waktu di boja kemaren gimana ????
aku cuman bisa sampaikan " SUNDUL GAN " bounce bounce

yang jelas untuk Pengda Jawa Tengah setelah saya bincang2 dengan ketua Pengda IVI jateng.. kita udah punya calon.. yg jelas bukan PIPIN eh PEPEN...

setubuh ehhhh salah setuju
btw dongkrak bang jack kok naik turun tuh di avatar
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IKATAN VESPA INDONESIA   Mon 21 Jun 2010 - 12:33

Jack3on7 wrote:
Nurdin R wrote:
pepen wrote:
Monitor.

lha kesepakatan kita bersama waktu di boja kemaren gimana ????
aku cuman bisa sampaikan " SUNDUL GAN " bounce bounce

yang jelas untuk Pengda Jawa Tengah setelah saya bincang2 dengan ketua Pengda IVI jateng.. kita udah punya calon.. yg jelas bukan PIPIN eh PEPEN...
siapa tuch calonya..?
Kembali Ke Atas Go down
Jack3on7
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 374
Age : 49
Localisation : Semarang
Registration date : 02.02.08

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IKATAN VESPA INDONESIA   Wed 23 Jun 2010 - 11:52

pepen wrote:
Jack3on7 wrote:
Nurdin R wrote:
pepen wrote:
Monitor.

lha kesepakatan kita bersama waktu di boja kemaren gimana ????
aku cuman bisa sampaikan " SUNDUL GAN " bounce bounce

yang jelas untuk Pengda Jawa Tengah setelah saya bincang2 dengan ketua Pengda IVI jateng.. kita udah punya calon.. yg jelas bukan PIPIN eh PEPEN...
siapa tuch calonya..?

yang jelas temen kita di forum yg akan kita dukung.... kmungkinan pak escobar juga berangkat....
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IKATAN VESPA INDONESIA   Wed 23 Jun 2010 - 11:58

Jack3on7 wrote:
pepen wrote:
Jack3on7 wrote:
Nurdin R wrote:
pepen wrote:
Monitor.

lha kesepakatan kita bersama waktu di boja kemaren gimana ????
aku cuman bisa sampaikan " SUNDUL GAN " bounce bounce

yang jelas untuk Pengda Jawa Tengah setelah saya bincang2 dengan ketua Pengda IVI jateng.. kita udah punya calon.. yg jelas bukan PIPIN eh PEPEN...
siapa tuch calonya..?

yang jelas temen kita di forum yg akan kita dukung.... kmungkinan pak escobar juga berangkat....
[size=18]siap dukung.......


Kembali Ke Atas Go down
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 36
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IKATAN VESPA INDONESIA   Wed 23 Jun 2010 - 12:30

pepen wrote:
Jack3on7 wrote:
pepen wrote:
Jack3on7 wrote:
Nurdin R wrote:
pepen wrote:
Monitor.

lha kesepakatan kita bersama waktu di boja kemaren gimana ????
aku cuman bisa sampaikan " SUNDUL GAN " bounce bounce

yang jelas untuk Pengda Jawa Tengah setelah saya bincang2 dengan ketua Pengda IVI jateng.. kita udah punya calon.. yg jelas bukan PIPIN eh PEPEN...
siapa tuch calonya..?

yang jelas temen kita di forum yg akan kita dukung.... kmungkinan pak escobar juga berangkat....
siap dukung.......



[size=24]hancurkan PEPEN
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IKATAN VESPA INDONESIA   Wed 23 Jun 2010 - 13:31

monitor.
Kembali Ke Atas Go down
OpaY
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1220
Age : 34
Localisation : S i P
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IKATAN VESPA INDONESIA   Thu 24 Jun 2010 - 0:53

LANJUTKAN,....!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IKATAN VESPA INDONESIA   Thu 24 Jun 2010 - 22:31

Nurdin R wrote:
pepen wrote:
Jack3on7 wrote:
pepen wrote:
Jack3on7 wrote:
Nurdin R wrote:
pepen wrote:
Monitor.

lha kesepakatan kita bersama waktu di boja kemaren gimana ????
aku cuman bisa sampaikan " SUNDUL GAN " bounce bounce

yang jelas untuk Pengda Jawa Tengah setelah saya bincang2 dengan ketua Pengda IVI jateng.. kita udah punya calon.. yg jelas bukan PIPIN eh PEPEN...
siapa tuch calonya..?

yang jelas temen kita di forum yg akan kita dukung.... kmungkinan pak escobar juga berangkat....
siap dukung.......



[size=24]hancurkan PEPEN

waduhhhhhhh....pepen belum di hancurkan seperti itu....apalagi kalo di hancurkan lagiiii........... Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
axeldead
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 296
Age : 27
Localisation : Jakarta Selatan tepatnya Cipete Utara
Registration date : 27.12.07

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IKATAN VESPA INDONESIA   Sat 26 Jun 2010 - 15:02

OpaY wrote:
LANJUTKAN,....!!!

om kalo di forum LANJUTGAN .... !!!
Kembali Ke Atas Go down
http://axelbalnazzar.blogspot.com
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IKATAN VESPA INDONESIA   Mon 28 Jun 2010 - 18:20

mz agung wrote:
Nurdin R wrote:
pepen wrote:
Jack3on7 wrote:
pepen wrote:
Jack3on7 wrote:
Nurdin R wrote:
pepen wrote:
Monitor.
lha kesepakatan kita bersama waktu di boja kemaren gimana ????
aku cuman bisa sampaikan " SUNDUL GAN " bounce bounce
yang jelas untuk Pengda Jawa Tengah setelah saya bincang2 dengan ketua Pengda IVI jateng.. kita udah punya calon.. yg jelas bukan PIPIN eh PEPEN...
siapa tuch calonya..?
yang jelas temen kita di forum yg akan kita dukung.... kmungkinan pak escobar juga berangkat....
siap dukung.......
[size=24]hancurkan PEPEN
waduhhhhhhh....pepen belum di hancurkan seperti itu....apalagi kalo di hancurkan lagiiii........... Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad
ada gerakan bawah tanah neh.....
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IKATAN VESPA INDONESIA   Tue 29 Jun 2010 - 12:58

bukannnnnnnnnn.......
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IKATAN VESPA INDONESIA   Tue 29 Jun 2010 - 13:40

mz agung wrote:
bukannnnnnnnnn.......
maaasaaa siiihhh...
Kembali Ke Atas Go down
bungharno
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1136
Age : 39
Localisation : jogja
Registration date : 16.07.09

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IKATAN VESPA INDONESIA   Tue 29 Jun 2010 - 18:45

Ignsp wrote:
mz agung wrote:
bukannnnnnnnnn.......
maaasaaa siiihhh...
iyeeeeeeeeeeeeee
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IKATAN VESPA INDONESIA   Tue 29 Jun 2010 - 20:47

info terakhir yg sy dpt MUNAS IVI ke 4 akan dilaksanakan tgl.10 oktober 2010.
dalam agendanya salah satunya pergantian ketua IVI.
Kembali Ke Atas Go down
andalusia
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 951
Age : 41
Localisation : kuningan. ja-bar. phone:085224808080. NRF IVI: 160.
Registration date : 03.05.10

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IKATAN VESPA INDONESIA   Tue 29 Jun 2010 - 21:12

pepen wrote:
info terakhir yg sy dpt MUNAS IVI ke 4 akan dilaksanakan tgl.10 oktober 2010.
dalam agendanya salah satunya pergantian ketua IVI.
Trim's ne pen, atas infonya... ''
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IKATAN VESPA INDONESIA   Wed 30 Jun 2010 - 11:59

andalusia wrote:
pepen wrote:
info terakhir yg sy dpt MUNAS IVI ke 4 akan dilaksanakan tgl.10 oktober 2010.
dalam agendanya salah satunya pergantian ketua IVI.
Trim's ne pen, atas infonya... ''
lokasi di gombong
Kembali Ke Atas Go down
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 36
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IKATAN VESPA INDONESIA   Wed 30 Jun 2010 - 12:10

ad6636bb wrote:
andalusia wrote:
pepen wrote:
info terakhir yg sy dpt MUNAS IVI ke 4 akan dilaksanakan tgl.10 oktober 2010.
dalam agendanya salah satunya pergantian ketua IVI.
Trim's ne pen, atas infonya... ''
lokasi di gombong

enak pepen dunk
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IKATAN VESPA INDONESIA   Wed 30 Jun 2010 - 12:55

Nurdin R wrote:
ad6636bb wrote:
andalusia wrote:
pepen wrote:
info terakhir yg sy dpt MUNAS IVI ke 4 akan dilaksanakan tgl.10 oktober 2010.
dalam agendanya salah satunya pergantian ketua IVI.
Trim's ne pen, atas infonya... ''
lokasi di gombong

enak pepen dunk
BIAR DIA SENENG NANTI KITA RAMPOK BEBEKNYA
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IKATAN VESPA INDONESIA   Wed 30 Jun 2010 - 15:40

ad6636bb wrote:
Nurdin R wrote:
ad6636bb wrote:
andalusia wrote:
pepen wrote:
info terakhir yg sy dpt MUNAS IVI ke 4 akan dilaksanakan tgl.10 oktober 2010.
dalam agendanya salah satunya pergantian ketua IVI.
Trim's ne pen, atas infonya... ''
lokasi di gombong
enak pepen dunk
BIAR DIA SENENG NANTI KITA RAMPOK BEBEKNYA
Kalau tempatnyadisana berarti pangeran bakal naik pangkat jadi Raja neh....menggantikan yg lengser


Terakhir diubah oleh Ignsp tanggal Wed 30 Jun 2010 - 15:40, total 1 kali diubah (Reason for editing : edix)
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IKATAN VESPA INDONESIA   Thu 1 Jul 2010 - 2:38

Ignsp wrote:
ad6636bb wrote:
Nurdin R wrote:
ad6636bb wrote:
andalusia wrote:
pepen wrote:
info terakhir yg sy dpt MUNAS IVI ke 4 akan dilaksanakan tgl.10 oktober 2010.
dalam agendanya salah satunya pergantian ketua IVI.
Trim's ne pen, atas infonya... ''
lokasi di gombong
enak pepen dunk
BIAR DIA SENENG NANTI KITA RAMPOK BEBEKNYA
Kalau tempatnyadisana berarti pangeran bakal naik pangkat jadi Raja neh....menggantikan yg lengser
NO COMMENT.
kalo sy comment takut nanti malah dimarahi lagi bang iwan IVI DKI dan om ADMIN.
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IKATAN VESPA INDONESIA   Thu 1 Jul 2010 - 6:28

pepen wrote:
Ignsp wrote:
ad6636bb wrote:
Nurdin R wrote:
ad6636bb wrote:
andalusia wrote:
pepen wrote:
info terakhir yg sy dpt MUNAS IVI ke 4 akan dilaksanakan tgl.10 oktober 2010.
dalam agendanya salah satunya pergantian ketua IVI.
Trim's ne pen, atas infonya... ''
lokasi di gombong
enak pepen dunk
BIAR DIA SENENG NANTI KITA RAMPOK BEBEKNYA
Kalau tempatnyadisana berarti pangeran bakal naik pangkat jadi Raja neh....menggantikan yg lengser
NO COMMENT.
kalo sy comment takut nanti malah dimarahi lagi bang iwan IVI DKI dan om ADMIN.

sudahlah pennn..............bang Iwan kang abang ente...gk mungkin lahh marah ma dirimu...klo pak budi kan guru...gk mungkin bisa marah ma muridnya....
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IKATAN VESPA INDONESIA   Thu 1 Jul 2010 - 9:59

Sad Sad Sad
cuma pengaktif forum yg berkomentar, yg berkepentingan Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep
Kembali Ke Atas Go down
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 36
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IKATAN VESPA INDONESIA   Thu 1 Jul 2010 - 10:09

mz agung wrote:
pepen wrote:
Ignsp wrote:
ad6636bb wrote:
Nurdin R wrote:
ad6636bb wrote:
andalusia wrote:
pepen wrote:
info terakhir yg sy dpt MUNAS IVI ke 4 akan dilaksanakan tgl.10 oktober 2010.
dalam agendanya salah satunya pergantian ketua IVI.
Trim's ne pen, atas infonya... ''
lokasi di gombong
enak pepen dunk
BIAR DIA SENENG NANTI KITA RAMPOK BEBEKNYA
Kalau tempatnyadisana berarti pangeran bakal naik pangkat jadi Raja neh....menggantikan yg lengser
NO COMMENT.
kalo sy comment takut nanti malah dimarahi lagi bang iwan IVI DKI dan om ADMIN.

sudahlah pennn..............bang Iwan kang abang ente...gk mungkin lahh marah ma dirimu...klo pak budi kan guru...gk mungkin bisa marah ma muridnya....

GAK MUNGKIN MARAH TAPI LANGSUNG NONJOK
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: MUNAS KE 4 IKATAN VESPA INDONESIA   

Kembali Ke Atas Go down
 
MUNAS KE 4 IKATAN VESPA INDONESIA
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 6Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
 Similar topics
-
» Fakta Vespa Gembel di Indonesia
» DICARI VESPA
» vespa paling tua di indonesia?
» VESPA GS for share
» FS : Karburator Vespa PX Pinasco (Italy original)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Kegiatan :: Kegiatan di DPP IVI-
Navigasi: