Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 inspirasi modif px

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Laretha
Vespa Raiders


Jumlah posting : 494
Registration date : 12.10.09

PostSubyek: Re: inspirasi modif px   Wed 2 Jun 2010 - 17:29

scooter.freaks wrote:
bner kta bro koenig...
tmpilan dibiarin stndar, tp pake knlpot racing..
skalian nanya lagi..
bagus pke knlpot racing yang keluar kiri ap kanan y..?

@ TS, mo numpang nanya lagi ke bro Koenig ya.

Mengenai knalpot racing tsb, bagus yang keluar kiri atau kanan ?
Kalo Bro Koening menganjurkan yang keluar kiri,
apakah ada alasan dan pertimbangan tertentu ?
Kalo knalpotnya keluar kiri, bukankah ban cadangan harus dilepas,
dan apakah tidak sedikit mempersulit ketika melepas ban belakang ?

Terimakasih.
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: inspirasi modif px   Thu 3 Jun 2010 - 11:39

Laretha wrote:
scooter.freaks wrote:
bner kta bro koenig...
tmpilan dibiarin stndar, tp pake knlpot racing..
skalian nanya lagi..
bagus pke knlpot racing yang keluar kiri ap kanan y..?

@ TS, mo numpang nanya lagi ke bro Koenig ya.

Mengenai knalpot racing tsb, bagus yang keluar kiri atau kanan ?
Kalo Bro Koening menganjurkan yang keluar kiri,
apakah ada alasan dan pertimbangan tertentu ?
Kalo knalpotnya keluar kiri, bukankah ban cadangan harus dilepas,
dan apakah tidak sedikit mempersulit ketika melepas ban belakang ?

Terimakasih.

saya knalpot racing, handmade, perpaduan dari bekas Satria dan Leher vespa, keluar kiri... dan tidak terpengaruh pada saat buka ban .... nanti gambarnya saya upload...

kalo kenalpot keluar kanan,
pertama, penyakitnya adalah, silencer selalu patah, karena getaran mesin,
kedua, kalo ganti oli, jadi susah.
ketiga, kalo beli knalpot racing yang sudah jadi ,ntah itu bermerek ataupun tidak.. pasti cepat jebol atau patah, kadangkala sobek perutnya.. karena saat ini bahan bakunya tipis..

saran saya mendingan bikin aja... nanti gambarnya saya upload..
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
Laretha
Vespa Raiders


Jumlah posting : 494
Registration date : 12.10.09

PostSubyek: Re: inspirasi modif px   Thu 3 Jun 2010 - 12:10

ridobrown wrote:
.

--- cut ---

saran saya mendingan bikin aja... nanti gambarnya saya upload..

Terimakasih untuk penjelasannya, kami tunggu gambarnya.
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: inspirasi modif px   Fri 4 Jun 2010 - 13:26

lebih mudahnya coba anda bandingkan knalpot yang buang ke kiri dengan ke kanan.. tenaga yang dihasilkan lebih terasa ketika knalpot buang ke kiri karena tidak memerlukan leher knaplot yang terlalu panjang dan memutar ke kedepan untuk penahan kompresi balik cukup memakai tabung knaplot (bahasa normalnya perut knalpot) yang lebih besar sebagai penahan kompresi balik..

lainnya sudah dijawab rekan rido
Kembali Ke Atas Go down
scooter.freaks
Bikers
avatar

Jumlah posting : 111
Localisation : Republik Ngayogyakarta-hadiningrat
Registration date : 07.03.10

PostSubyek: Re: inspirasi modif px   Mon 18 Oct 2010 - 13:53

kemarin iseng iseng "check up" kondisi vespa saya...
dan ternyata ada banyak part yg harus di ganti.. beberapa part termakan usia..
saya jd kepikiran untuk menyegarkan vespa ini luar dalam...
ketika membicarakan biaya sm ortu malah disarankan tukar tambah sm vespa yang lebih muda dan saya juga suka dgn brgnya..
tp jd dilema jg krna vespa ini berjasa mengantarkan saya ke dunia pervespaan yang indah ini..
enaknya gimana ya..??
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: inspirasi modif px   Mon 18 Oct 2010 - 15:14

saran saya anda simpan vespa anda dan perbaiki perlahan-lahan (karena vespa anda ini sudah sangat bagus menurut saya) juga jangan menolak tawaran vespa barunya Smile

ps: tidak ada salahnya memiliki vespa lebih dari satu bukan Wink
Kembali Ke Atas Go down
riansaputra
Pemula
avatar

Jumlah posting : 15
Localisation : Jakarta
Registration date : 22.10.10

PostSubyek: Re: inspirasi modif px   Fri 22 Oct 2010 - 14:28

koenig blues wrote:
bisa ditiru cutting stikernya dan penempatan knalpot racingnya (modelnya seperti rx bukan)


atau yang klimis seperti ini

dengan membeli stang bulat new px seharga 350 ribu dan menambah pernish pada cat motor anda

dimana tuh beli stang new px harga segitu bang.?
mohon infonya ya..... Shocked
thanks
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: inspirasi modif px   Fri 22 Oct 2010 - 15:05

stang seperti itu banyak kok di jual di toko-toko aksesoris di kebun jeruk III atau di otista
Kembali Ke Atas Go down
PenthuL (SKC)

avatar

Jumlah posting : 2
Age : 31
Localisation : JATENG
Registration date : 11.01.11

PostSubyek: saran   Thu 13 Jan 2011 - 1:13

scooter.freaks wrote:
bner kta bro koenig...
tmpilan dibiarin stndar, tp pake knlpot racing..
skalian nanya lagi..
bagus pke knlpot racing yang keluar kiri ap kanan y..?
harga batok bulat brpaan..? disini ada baru tp harga'na mhal 850rb...
klo misal ngrubah lmpu kotak ke lampu bulet brapa..?

knalpot racing enaknya kluar kiri, coz posisi perut knalpot lebih tnggi dari tanah dibandingkan knalpot yg kluar kanan..
klo bikin stang bulet aku pernah denger ktny di daerah jogja tuh ad, harganya 500rb blm trmasuk reflektornya...

[b]smoga bermanfaat..... cheers
Kembali Ke Atas Go down
burkok

avatar

Jumlah posting : 3
Localisation : MANGGADUA CITY
Registration date : 02.02.11

PostSubyek: Re: inspirasi modif px   Wed 2 Feb 2011 - 9:20

riansaputra wrote:
koenig blues wrote:
bisa ditiru cutting stikernya dan penempatan knalpot racingnya (modelnya seperti rx bukan)


atau yang klimis seperti ini

dengan membeli stang bulat new px seharga 350 ribu dan menambah pernish pada cat motor anda

dimana tuh beli stang new px harga segitu bang.?
mohon infonya ya..... Shocked
thanks


recing abisss... rendeer rendeer rendeer rendeer
Kembali Ke Atas Go down
schtzstfl
Pemula
avatar

Jumlah posting : 14
Localisation : Bandung
Registration date : 31.01.11

PostSubyek: Re: inspirasi modif px   Wed 2 Feb 2011 - 14:34

koenig blues wrote:
stang seperti itu banyak kok di jual di toko-toko aksesoris di kebun jeruk III atau di otista

kmaren sy nyari d otista brg nya gk ad,tp blm sempat k kbon jeruk krna gk tau daerah nya.
speedo meter nya pake ap bro koening
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: inspirasi modif px   Fri 4 Feb 2011 - 11:37

bisa memakai speedometer bawaan px keluaran awal yang masih sama-sama bulat
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: inspirasi modif px   

Kembali Ke Atas Go down
 
inspirasi modif px
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Dijual 1 unit PX 79 modif pala New Px
» tanya ubah body tengah super bajaj jadi vbb
» cari stang vespa dan lampu spakbor
» press body taon 1964
» SOLD!!! :Jual Vespa PS150 tahun 1982, Rp. 1.750.000,-

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Bursa :: Modifikasi-
Navigasi: