Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 LELANG BAJU SERAGAM FORUM IVI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: LELANG BAJU SERAGAM FORUM IVI   Sun 28 Mar 2010 - 0:07

vespa_maker wrote:
pepen wrote:
vespa_maker wrote:
[color=green][size=18]
Berhubung dari dulu pepen gk ikut pesan jd gak ikut lelang ah.
he..he.. gpp Pen ini ksuss bagi yang care aja
hahahahahahahahahahahahahahaaaaaaaaaaaaaaa.........................
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: LELANG BAJU SERAGAM FORUM IVI   Sun 28 Mar 2010 - 0:08

Vinic & Vespa wrote:
vespa_maker wrote:
pepen wrote:
vespa_maker wrote:
[color=green][size=18]
Berhubung dari dulu pepen gk ikut pesan jd gak ikut lelang ah.
he..he.. gpp Pen ini ksuss bagi yang care aja
pepem emang egois, gak pernah peduli ..
masa bodo.....!!! EGP.............
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: LELANG BAJU SERAGAM FORUM IVI   Mon 29 Mar 2010 - 9:42

Mad Mad Mad ..

Very Happy Very Happy Very Happy
lanjut...
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: LELANG BAJU SERAGAM FORUM IVI   Mon 29 Mar 2010 - 16:37

kant wrote:
Mad Mad Mad ..

Very Happy Very Happy Very Happy
lanjut...
payah..!!! gak asiiiikk...........,postingnya dikit2 bgt.
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: LELANG BAJU SERAGAM FORUM IVI   Tue 30 Mar 2010 - 9:49

eh.. ada juragan batik... pen... hp-nya kok kaga aktip aktip sich..?? nomornya yang mana nich...??
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
ebenmhs
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: LELANG BAJU SERAGAM FORUM IVI   Tue 30 Mar 2010 - 9:59

kemaren ane bis tlp ma pepen bro ridho nomornya 08170611119 tumben bisa dihubungi bro
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: LELANG BAJU SERAGAM FORUM IVI   Tue 30 Mar 2010 - 10:29

Very Happy Very Happy Very Happy ....dikit dulu lah pen...abis milisnya lelang sragam,,,kapan mo ganti sragam batiknya neh????rame gak ya...indonesia getuh...
sragam batik pake vespa....keren gak omBro..?? Mad Mad Mad
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: LELANG BAJU SERAGAM FORUM IVI   Tue 30 Mar 2010 - 14:51

ebenmhs wrote:
kemaren ane bis tlp ma pepen bro ridho nomornya 08170611119 tumben bisa dihubungi bro

oh gitu bro... btw.. nt kasih komentar dong di http://forum-ivi.activebb.net/kegiatan-di-forum-ivi-f16/kopdar-forum-ivi-di-taman-wisata-matahari-bogor-t3517-30.htm#89336

soalnya ada rencana mo kopdaran.. kalo bisa dateng.. teman kita dari depok ada yang mao datang soalnya...bro Ignsp (pandin... atau pa endin..??)
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: LELANG BAJU SERAGAM FORUM IVI   Fri 2 Apr 2010 - 11:22

telat melapor om..
bung Oky..
makasih atas order kmarin...barang udah nyampe alamat pengriman dengan selamat kemaren tgl 28...

All best brother .matur thankyu..tq..
BraVo..
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: LELANG BAJU SERAGAM FORUM IVI   Wed 14 Apr 2010 - 15:27

ridobrown wrote:
eh.. ada juragan batik... pen... hp-nya kok kaga aktip aktip sich..?? nomornya yang mana nich...??
banyak alesan aja nih,pepen telp sama sms jg gak pernah direspon sama dirimu kok,nmr pepen dibwh avatar.
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: LELANG BAJU SERAGAM FORUM IVI   Wed 14 Apr 2010 - 15:28

ebenmhs wrote:
kemaren ane bis tlp ma pepen bro ridho nomornya 08170611119 tumben bisa dihubungi bro
avatar boleh jg tuh......!!! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
omilcr7mu
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 450
Age : 35
Localisation : Bogor ampe Slipi pake KRL
Registration date : 11.08.09

PostSubyek: Re: LELANG BAJU SERAGAM FORUM IVI   Thu 15 Apr 2010 - 8:14

pepen wrote:
ridobrown wrote:
eh.. ada juragan batik... pen... hp-nya kok kaga aktip aktip sich..?? nomornya yang mana nich...??
banyak alesan aja nih,pepen telp sama sms jg gak pernah direspon sama dirimu kok,nmr pepen dibwh avatar.

Loh Pen bukannya kmaren2 masih di bus EKONOMI Gombong xixixixixi
Kembali Ke Atas Go down
paradise2307
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 799
Age : 48
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: LELANG BAJU SERAGAM FORUM IVI   Thu 15 Apr 2010 - 9:02

omilcr7mu wrote:
pepen wrote:
ridobrown wrote:
eh.. ada juragan batik... pen... hp-nya kok kaga aktip aktip sich..?? nomornya yang mana nich...??
banyak alesan aja nih,pepen telp sama sms jg gak pernah direspon sama dirimu kok,nmr pepen dibwh avatar.

Loh Pen bukannya kmaren2 masih di bus EKONOMI Gombong xixixixixi

Hush........bukan ekonomi, tapi efisiensi ( biar keren dikit ) xixixixixi.....
Kembali Ke Atas Go down
omilcr7mu
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 450
Age : 35
Localisation : Bogor ampe Slipi pake KRL
Registration date : 11.08.09

PostSubyek: Re: LELANG BAJU SERAGAM FORUM IVI   Thu 15 Apr 2010 - 10:09

paradise2307 wrote:
omilcr7mu wrote:
pepen wrote:
ridobrown wrote:
eh.. ada juragan batik... pen... hp-nya kok kaga aktip aktip sich..?? nomornya yang mana nich...??
banyak alesan aja nih,pepen telp sama sms jg gak pernah direspon sama dirimu kok,nmr pepen dibwh avatar.

Loh Pen bukannya kmaren2 masih di bus EKONOMI Gombong xixixixixi

Hush........bukan ekonomi, tapi efisiensi ( biar keren dikit ) xixixixixi.....

Iyasih dia smsnya bus efisiensi.... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: LELANG BAJU SERAGAM FORUM IVI   Sat 17 Apr 2010 - 18:03

paradise2307 wrote:
omilcr7mu wrote:
pepen wrote:
ridobrown wrote:
eh.. ada juragan batik... pen... hp-nya kok kaga aktip aktip sich..?? nomornya yang mana nich...??
banyak alesan aja nih,pepen telp sama sms jg gak pernah direspon sama dirimu kok,nmr pepen dibwh avatar.

Loh Pen bukannya kmaren2 masih di bus EKONOMI Gombong xixixixixi

Hush........bukan ekonomi, tapi efisiensi ( biar keren dikit ) xixixixixi.....
mantap tuh BISnya............!!
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: LELANG BAJU SERAGAM FORUM IVI   Sat 17 Apr 2010 - 18:04

omilcr7mu wrote:
paradise2307 wrote:
omilcr7mu wrote:
pepen wrote:
ridobrown wrote:
eh.. ada juragan batik... pen... hp-nya kok kaga aktip aktip sich..?? nomornya yang mana nich...??
banyak alesan aja nih,pepen telp sama sms jg gak pernah direspon sama dirimu kok,nmr pepen dibwh avatar.

Loh Pen bukannya kmaren2 masih di bus EKONOMI Gombong xixixixixi

Hush........bukan ekonomi, tapi efisiensi ( biar keren dikit ) xixixixixi.....

Iyasih dia smsnya bus efisiensi.... Laughing
jangan bikin GOSIP ya.....??
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: LELANG BAJU SERAGAM FORUM IVI   Mon 19 Apr 2010 - 12:48

sepi donG...
sepi dong..??


bis jurusan mana pen..????
Kembali Ke Atas Go down
onggo



Jumlah posting : 2
Registration date : 14.11.08

PostSubyek: Re: LELANG BAJU SERAGAM FORUM IVI   Fri 23 Apr 2010 - 18:39

Masih adakah mau dunk yang XL atu aj,
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: LELANG BAJU SERAGAM FORUM IVI   Mon 26 Apr 2010 - 10:02

Mau lapor, kiriman baju udah nyampe pak onix. Terimakasih, btw masih ada stok tidak? Ada temen pengin juga. Udah masuk forum tapi belum dpt nrf
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: LELANG BAJU SERAGAM FORUM IVI   Mon 26 Apr 2010 - 10:02

Mau lapor, kiriman baju udah nyampe pak onix. Terimakasih, btw masih ada stok tidak? Ada temen pengin juga. Udah masuk forum tapi belum dpt nrf
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: LELANG BAJU SERAGAM FORUM IVI   Mon 26 Apr 2010 - 12:10

Arifsugie08 wrote:
Mau lapor, kiriman baju udah nyampe pak onix. Terimakasih, btw masih ada stok tidak? Ada temen pengin juga. Udah masuk forum tapi belum dpt nrf
Masih Bro.. kalo belum dapat NRF ya.. gak usah pake NRF aja
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: LELANG BAJU SERAGAM FORUM IVI   Mon 26 Apr 2010 - 12:29

vespa_maker wrote:
Arifsugie08 wrote:
Mau lapor, kiriman baju udah nyampe pak onix. Terimakasih, btw masih ada stok tidak? Ada temen pengin juga. Udah masuk forum tapi belum dpt nrf
Masih Bro.. kalo belum dapat NRF ya.. gak usah pake NRF aja
ok. Bsk2 kalo ketemu orangya tak kabar2
Kembali Ke Atas Go down
Rudy_BSC_Bone
Pemula


Jumlah posting : 16
Age : 43
Localisation : Bone, Sul-Sel
Registration date : 05.01.09

PostSubyek: Re: LELANG BAJU SERAGAM FORUM IVI   Wed 5 May 2010 - 8:44

Bro Onix saya= Rudy pesen yang XL = 1 yang sudah plus NAMA & NRF
Kalo dikirim ke Bone Berapa yah ama ongkos kirimnya?







RUDY BSC BONE
NRF IVI : 120
Kembali Ke Atas Go down
http://faiz_dede@yahoo.com
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: LELANG BAJU SERAGAM FORUM IVI   Wed 5 May 2010 - 12:10

Yth BRo ONIx,

tolon daftar nama yang pesan tapi tidak jadi beli, agar di posting di sini....
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
Ya-rin
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 257
Age : 31
Localisation : Palembang
Registration date : 23.11.08

PostSubyek: Re: LELANG BAJU SERAGAM FORUM IVI   Wed 5 May 2010 - 20:30

ridobrown wrote:
Yth BRo ONIx,

tolon daftar nama yang pesan tapi tidak jadi beli, agar di posting di sini....


study study study study
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: LELANG BAJU SERAGAM FORUM IVI   

Kembali Ke Atas Go down
 
LELANG BAJU SERAGAM FORUM IVI
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» Etika Aturan Forum
» barang vespa,acessoris dan sparepart vespa bandug
» spul pengapian ps 82 copot
» beli P150S tahun 1981 Rp. 500 Ribu.. Murah Ga..??
» JUAL SPARTAN 200CC 84

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Kegiatan :: Kegiatan di Forum IVI-
Navigasi: