Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 ALAMAT BENGKEL BUAT CAT VESPA YANG BERSAHABAT DENGAN HARGA..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
nandaretnos
Bikers


Jumlah posting : 69
Age : 31
Localisation : depok
Registration date : 07.03.10

PostSubyek: ALAMAT BENGKEL BUAT CAT VESPA YANG BERSAHABAT DENGAN HARGA..   Sat 20 Mar 2010 - 11:25

[b]kira2 bengkel yang cocok buat ngecat vespa dan yang pasti harganya bersahabat buat pengendara vespa wakakakakaka,,tapi kualitas ok....lagi pengen ganti cat nih...tuh motornya yang ane pake..kasih tau yah mas bro dan mbak sist klo punya referensi..klo bisa daerah jak-sel..depok..jaktim boleh laH...HEHEHE..thx..
Kembali Ke Atas Go down
sudrun
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1069
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 18.02.09

PostSubyek: Re: ALAMAT BENGKEL BUAT CAT VESPA YANG BERSAHABAT DENGAN HARGA..   Sat 20 Mar 2010 - 15:51

nandaretnos wrote:
kira2 bengkel yang cocok buat ngecat vespa dan yang pasti harganya bersahabat buat pengendara vespa wakakakakaka,,tapi kualitas ok....lagi pengen ganti cat nih...tuh motornya yang ane pake..kasih tau yah mas bro dan mbak sist klo punya referensi..klo bisa daerah jak-sel..depok..jaktim boleh laH...HEHEHE..thx..

[b]ongkos ngecat pasaran Bro , yg biasa antara 1,5 - 1,75 jt itu aja ada yg
uda sekalian ganti dek ada yg cuma ngecat , kalau pengen bagus di Pal merah , di jamin puas , kalau kantong kuat , , , he , , he , ,
Kembali Ke Atas Go down
nandaretnos
Bikers


Jumlah posting : 69
Age : 31
Localisation : depok
Registration date : 07.03.10

PostSubyek: Re: ALAMAT BENGKEL BUAT CAT VESPA YANG BERSAHABAT DENGAN HARGA..   Sat 20 Mar 2010 - 18:16

sudrun wrote:
nandaretnos wrote:
kira2 bengkel yang cocok buat ngecat vespa dan yang pasti harganya bersahabat buat pengendara vespa wakakakakaka,,tapi kualitas ok....lagi pengen ganti cat nih...tuh motornya yang ane pake..kasih tau yah mas bro dan mbak sist klo punya referensi..klo bisa daerah jak-sel..depok..jaktim boleh laH...HEHEHE..thx..

[b]ongkos ngecat pasaran Bro , yg biasa antara 1,5 - 1,75 jt itu aja ada yg
uda sekalian ganti dek ada yg cuma ngecat , kalau pengen bagus di Pal merah , di jamin puas , kalau kantong kuat , , , he , , he , ,

ga pake klotok om..cuma nyiram aja.....klo hasil bagus..boleh tuh buat referensi...hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
hdhermanto
Pemula


Jumlah posting : 27
Registration date : 07.10.09

PostSubyek: Re: ALAMAT BENGKEL BUAT CAT VESPA YANG BERSAHABAT DENGAN HARGA..   Mon 22 Mar 2010 - 19:01

nandaretnos wrote:
[b]kira2 bengkel yang cocok buat ngecat vespa dan yang pasti harganya bersahabat buat pengendara vespa wakakakakaka,,tapi kualitas ok....lagi pengen ganti cat nih...tuh motornya yang ane pake..kasih tau yah mas bro dan mbak sist klo punya referensi..klo bisa daerah jak-sel..depok..jaktim boleh laH...HEHEHE..thx..

Ada di Serpong..
Tahun lalu sih 1,2 bersih...
Kembali Ke Atas Go down
nandaretnos
Bikers


Jumlah posting : 69
Age : 31
Localisation : depok
Registration date : 07.03.10

PostSubyek: Re: ALAMAT BENGKEL BUAT CAT VESPA YANG BERSAHABAT DENGAN HARGA..   Wed 24 Mar 2010 - 19:13

hdhermanto wrote:
nandaretnos wrote:
[b]kira2 bengkel yang cocok buat ngecat vespa dan yang pasti harganya bersahabat buat pengendara vespa wakakakakaka,,tapi kualitas ok....lagi pengen ganti cat nih...tuh motornya yang ane pake..kasih tau yah mas bro dan mbak sist klo punya referensi..klo bisa daerah jak-sel..depok..jaktim boleh laH...HEHEHE..thx..

Ada di Serpong..
Tahun lalu sih 1,2 bersih...

jauhh,,,,mas bro... Rolling Eyes Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
catur
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1276
Age : 45
Localisation : Perumahan Mampang Indah 1 Jl Kakap 2 Blok O11 rt 03 rw 08 Depok 16433 Telp +62217754341
Registration date : 15.04.09

PostSubyek: Re: ALAMAT BENGKEL BUAT CAT VESPA YANG BERSAHABAT DENGAN HARGA..   Wed 24 Mar 2010 - 23:31

Di Depok Banyak bro...main-main aja ke Rawa Dhenox atau daerah Gandul
Kembali Ke Atas Go down
sudrun
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1069
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 18.02.09

PostSubyek: Re: ALAMAT BENGKEL BUAT CAT VESPA YANG BERSAHABAT DENGAN HARGA..   Mon 29 Mar 2010 - 21:17

nandaretnos wrote:
sudrun wrote:
nandaretnos wrote:
kira2 bengkel yang cocok buat ngecat vespa dan yang pasti harganya bersahabat buat pengendara vespa wakakakakaka,,tapi kualitas ok....lagi pengen ganti cat nih...tuh motornya yang ane pake..kasih tau yah mas bro dan mbak sist klo punya referensi..klo bisa daerah jak-sel..depok..jaktim boleh laH...HEHEHE..thx..

[b]ongkos ngecat pasaran Bro , yg biasa antara 1,5 - 1,75 jt itu aja ada yg
uda sekalian ganti dek ada yg cuma ngecat , kalau pengen bagus di Pal merah , di jamin puas , kalau kantong kuat , , , he , , he , ,

ga pake klotok om..cuma nyiram aja.....klo hasil bagus..boleh tuh buat referensi...hehehe...

di klotok habis Bro , hasil lumayan , aku uda ngecatin 2 x .
Kembali Ke Atas Go down
liusgunawan
Bikers


Jumlah posting : 202
Age : 32
Localisation : jakarta barat
Registration date : 28.02.10

PostSubyek: Re: ALAMAT BENGKEL BUAT CAT VESPA YANG BERSAHABAT DENGAN HARGA..   Tue 30 Mar 2010 - 0:51

iya nih lagi pengen ngecat jg ^^.. enaknya dimana ya tolong kasih masukkan kalo untuk daerah jakarta barat ( Tanjung Duren ) thanks
Kembali Ke Atas Go down
WAWAN
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1508
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: ALAMAT BENGKEL BUAT CAT VESPA YANG BERSAHABAT DENGAN HARGA..   Fri 2 Apr 2010 - 0:24

Cat Murah namun Bagus keknya ga ada Broo...

Pipis aja di Toilet umum sekarang 1.000

Biasanya ada Nilai, ada Harga.
Tapi memang mesti ngobrol2 dulu. Jangan sampai nyesel di kelak kemudian hari.

Saran saya, kalau memang dana masih pas-pasan, kumpulin dulu saja, sampai nanti cukup untuk cat full.
Soalnya dengan cat full (diklotok dulu) bisa ketauan untuk body-body yang sudah kropos. Jika hanya di banjur saja, kan tidak ketauan.

Ga lucu kan kalau body mulus, tapi tahu-tahu patah..
Keculai jika memang sudah yakin, bahwa body masih OK.

Ini hanya sekedar saran saja.
Dan selama ini memang yang saya jumpai belum ada cat vespa di bawah 1,5 juta yang pengerjaannya bagus dengan kualitas vernis yang bagus juga..

Mohon maaf kalau salah...
Kembali Ke Atas Go down
liusgunawan
Bikers


Jumlah posting : 202
Age : 32
Localisation : jakarta barat
Registration date : 28.02.10

PostSubyek: Re: ALAMAT BENGKEL BUAT CAT VESPA YANG BERSAHABAT DENGAN HARGA..   Fri 2 Apr 2010 - 0:42

WAWAN wrote:
Cat Murah namun Bagus keknya ga ada Broo...

Pipis aja di Toilet umum sekarang 1.000

Biasanya ada Nilai, ada Harga.
Tapi memang mesti ngobrol2 dulu. Jangan sampai nyesel di kelak kemudian hari.

Saran saya, kalau memang dana masih pas-pasan, kumpulin dulu saja, sampai nanti cukup untuk cat full.
Soalnya dengan cat full (diklotok dulu) bisa ketauan untuk body-body yang sudah kropos. Jika hanya di banjur saja, kan tidak ketauan.

Ga lucu kan kalau body mulus, tapi tahu-tahu patah..
Keculai jika memang sudah yakin, bahwa body masih OK.

Ini hanya sekedar saran saja.
Dan selama ini memang yang saya jumpai belum ada cat vespa di bawah 1,5 juta yang pengerjaannya bagus dengan kualitas vernis yang bagus juga..

Mohon maaf kalau salah...

biasanya ngecatnya dimana bro???
thanks nih buat masukkannya ^^
Kembali Ke Atas Go down
gin
Pemula


Jumlah posting : 12
Registration date : 22.11.08

PostSubyek: Re: ALAMAT BENGKEL BUAT CAT VESPA YANG BERSAHABAT DENGAN HARGA..   Tue 6 Apr 2010 - 14:59

nandaretnos wrote:
[b]kira2 bengkel yang cocok buat ngecat vespa dan yang pasti harganya bersahabat buat pengendara vespa wakakakakaka,,tapi kualitas ok....lagi pengen ganti cat nih...tuh motornya yang ane pake..kasih tau yah mas bro dan mbak sist klo punya referensi..klo bisa daerah jak-sel..depok..jaktim boleh laH...HEHEHE..thx..

coba mampir ke bengkel PREN di jl madrasah fatmawati sebrang Piaggio
Kembali Ke Atas Go down
belmontkandas



Jumlah posting : 1
Registration date : 05.04.10

PostSubyek: Re: ALAMAT BENGKEL BUAT CAT VESPA YANG BERSAHABAT DENGAN HARGA..   Thu 8 Apr 2010 - 14:22

TOPAZ CUSTOM WORKS CINERE ...dkt polsek limo...dpn pom bensin tengah2 jalan...samping la futsal...call for info 087880690123
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: ALAMAT BENGKEL BUAT CAT VESPA YANG BERSAHABAT DENGAN HARGA..   Thu 8 Apr 2010 - 14:50

sebenarnya bila ingin murah anda harus sangat kreatif disini juga perlu kerja keras, untuk saya pribadi mengecat dengan harga 1,5-17jt sangatlah mahal sehingga akhirnya saya memutuskan membeli kompresor dan spray gun seharga 500ribu untuk mengecat semua vespa saya dan total biaya yang saya keluarkan untuk cat vernis dan thinner serta poxy (maaf saya benci dempul) tidak sampai 300 ribu dengan catatan saya menggunakan nipponpaint untuk cat dan trik untuk vernish adalah harus disiram terus menerus hingga 3-4 kali hingga vernish di kaleng habis ^_^

ini adalah contoh vespa yang saya cat sendiri (sprint v hijau belum selesai menunggu uang untuk membeli vernish)



ps: berhubung isi kantong saya tidak banyak inilah yang bisa saya lakukan dengan vespa saya
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1279
Age : 30
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: ALAMAT BENGKEL BUAT CAT VESPA YANG BERSAHABAT DENGAN HARGA..   Thu 8 Apr 2010 - 17:15

koenig blues wrote:
sebenarnya bila ingin murah anda harus sangat kreatif disini juga perlu kerja keras, untuk saya pribadi mengecat dengan harga 1,5-17jt sangatlah mahal sehingga akhirnya saya memutuskan membeli kompresor dan spray gun seharga 500ribu untuk mengecat semua vespa saya dan total biaya yang saya keluarkan untuk cat vernis dan thinner serta poxy (maaf saya benci dempul) tidak sampai 300 ribu dengan catatan saya menggunakan nipponpaint untuk cat dan trik untuk vernish adalah harus disiram terus menerus hingga 3-4 kali hingga vernish di kaleng habis ^_^

ini adalah contoh vespa yang saya cat sendiri (sprint v hijau belum selesai menunggu uang untuk membeli vernish)



ps: berhubung isi kantong saya tidak banyak inilah yang bisa saya lakukan dengan vespa saya

itu mah good job bro...
Bagus belum tentu mahal
Kembali Ke Atas Go down
nandaretnos
Bikers


Jumlah posting : 69
Age : 31
Localisation : depok
Registration date : 07.03.10

PostSubyek: Re: ALAMAT BENGKEL BUAT CAT VESPA YANG BERSAHABAT DENGAN HARGA..   Thu 8 Apr 2010 - 22:51

wahhhh ntuh harusss punya keahliann lebih biar hasli nya juga wahhh...


mantabsss tuh hasillnya...
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: ALAMAT BENGKEL BUAT CAT VESPA YANG BERSAHABAT DENGAN HARGA..   Fri 9 Apr 2010 - 9:51

tidak ada yang tidak bisa dilakukan selama kita ingin melakukannya dengan sungguh-sungguh dan pantang menyerah

bila ingin mengecat sendiri jangan lupa membeli anti karat untuk bagian kolong (bawah spakbor, bawah klakson, bawah dek, dibawah body belakang, bawah tangki bensin, bawah tulang tengah diatas oegangan knalpot tengah) seharga 30ribu bisa hamerton ataupun pelingcoat agar tidak cepat terkena karat (cat bagus akan percuma bila hanya bisa dipakai 2-3 tahun sebelum karat menyerang kembali), saya malah memberikan aquaproof dibeberapa bagian dan anti karat untuk kapal laut (baru dicoba di sprint hijau katanya bisa menahan karat hingga 10 tahun) Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: ALAMAT BENGKEL BUAT CAT VESPA YANG BERSAHABAT DENGAN HARGA..   Sat 10 Apr 2010 - 7:56

koenig blues : mantaps
Kembali Ke Atas Go down
Jemy
Pemula


Jumlah posting : 15
Registration date : 18.04.10

PostSubyek: Re: ALAMAT BENGKEL BUAT CAT VESPA YANG BERSAHABAT DENGAN HARGA..   Tue 20 Apr 2010 - 22:29

di belakang SMA 12 jatinegara, namanya WEN..
itu kl ga salah kl cm ngecat cum 1,3 hasilnya mantap...
tapi kl mw yang siram ntar ane tanya tmn ane..lokasi sekitar buaran
cuma 600rb hasilnya kinclong bgt
Kembali Ke Atas Go down
nandaretnos
Bikers


Jumlah posting : 69
Age : 31
Localisation : depok
Registration date : 07.03.10

PostSubyek: Re: ALAMAT BENGKEL BUAT CAT VESPA YANG BERSAHABAT DENGAN HARGA..   Wed 21 Apr 2010 - 0:05

Jemy wrote:
di belakang SMA 12 jatinegara, namanya WEN..
itu kl ga salah kl cm ngecat cum 1,3 hasilnya mantap...
tapi kl mw yang siram ntar ane tanya tmn ane..lokasi sekitar buaran
cuma 600rb hasilnya kinclong bgt

ok ane tggu kbr..vespa ane seh sedang dalam pengecatan..tapi buat referensi ok jg tuh
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2228
Age : 45
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: ALAMAT BENGKEL BUAT CAT VESPA YANG BERSAHABAT DENGAN HARGA..   Wed 21 Apr 2010 - 16:08

saya sependapat dengan bro koening, dalam melaksanakan pengecatan sendiri akan lebih puas, efisien, murah hanya memerlukan ketekunan dan kesabaran aja untuk ngelotok cat lama, sehingga biang karat akan hilang. jangan lupa bila sudah kaleng, lumuri dengan thinner.
peralatan digunakan manual seperti semprot nyamuk, sikat gigi & sisir.
contoh sebagian kecil cat sendiri dengan model granite stone, kalo sudah semua saya upload deh.



hampir 100% menyerupai batu granite (vespa stone)



Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
paradise2307
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 799
Age : 47
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: ALAMAT BENGKEL BUAT CAT VESPA YANG BERSAHABAT DENGAN HARGA..   Wed 21 Apr 2010 - 16:24

vespa_maker wrote:
saya sependapat dengan bro koening, dalam melaksanakan pengecatan sendiri akan lebih puas, efisien, murah hanya memerlukan ketekunan dan kesabaran aja untuk ngelotok cat lama, sehingga biang karat akan hilang. jangan lupa bila sudah kaleng, lumuri dengan thinner.
peralatan digunakan manual seperti semprot nyamuk, sikat gigi & sisir.
contoh sebagian kecil cat sendiri dengan model granite stone, kalo sudah semua saya upload deh.




Keren Bang
Kalo dah jadi permukaannya halus atau tetap kasar ?
Kembali Ke Atas Go down
nandaretnos
Bikers


Jumlah posting : 69
Age : 31
Localisation : depok
Registration date : 07.03.10

PostSubyek: Re: ALAMAT BENGKEL BUAT CAT VESPA YANG BERSAHABAT DENGAN HARGA..   Thu 22 Apr 2010 - 23:40

ane dah liat langsung tuh project kang onixx..mantabss
Kembali Ke Atas Go down
putrago
Bikers


Jumlah posting : 140
Age : 34
Localisation : Kalasan, Yogyakarta
Registration date : 27.03.10

PostSubyek: Re: ALAMAT BENGKEL BUAT CAT VESPA YANG BERSAHABAT DENGAN HARGA..   Fri 23 Apr 2010 - 3:02

mantaps bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespaindonesia.co.cc
Ignsp
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2755
Age : 50
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: ALAMAT BENGKEL BUAT CAT VESPA YANG BERSAHABAT DENGAN HARGA..   Fri 23 Apr 2010 - 9:41

vespa_maker wrote:
saya sependapat dengan bro koening, dalam melaksanakan pengecatan sendiri akan lebih puas, efisien, murah hanya memerlukan ketekunan dan kesabaran aja untuk ngelotok cat lama, sehingga biang karat akan hilang. jangan lupa bila sudah kaleng, lumuri dengan thinner.
peralatan digunakan manual seperti semprot nyamuk, sikat gigi & sisir.
contoh sebagian kecil cat sendiri dengan model granite stone, kalo sudah semua saya upload deh.



hampir 100% menyerupai batu granite (vespa stone)



Keren Bro Onix, wah aku belum sempat datang juga kesana yah... hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Aykha Thahirah bachtiar
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 537
Age : 46
Localisation : Cengkareng, Indonesia
Registration date : 07.03.09

PostSubyek: Re: ALAMAT BENGKEL BUAT CAT VESPA YANG BERSAHABAT DENGAN HARGA..   Fri 23 Apr 2010 - 10:18

liusgunawan wrote:
iya nih lagi pengen ngecat jg ^^.. enaknya dimana ya tolong kasih masukkan kalo untuk daerah jakarta barat ( Tanjung Duren ) thanks
Coba di Bang Al Sumur bor, diklotok,dilas bagian2yg karat &bolong, dirapihin nat2nya sama dicat sesuai selera kena 1,5jt bro..
klo siram aja di bro Rizal belakang samsat jakbar kena 1juta,...
Kembali Ke Atas Go down
http://Sjamsul.Bachtiar@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: ALAMAT BENGKEL BUAT CAT VESPA YANG BERSAHABAT DENGAN HARGA..   Today at 5:22

Kembali Ke Atas Go down
 
ALAMAT BENGKEL BUAT CAT VESPA YANG BERSAHABAT DENGAN HARGA..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» tanya oli samping yang bagus???
» vespa yang suadah pake aki vespa tahun berapa?
» VESPA GS for share
» Vespa 1,5 jt
» (udah dapet!) cari vespa dibawah 2juta

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Bursa :: Modifikasi-
Navigasi: