Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 KONFIRMASI KEHADIRAN ACARA KLATEN 27-28 MARET 2010

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
iwan-ivi-dki
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 536
Localisation : Jakarta
Registration date : 16.07.07

PostSubyek: KONFIRMASI KEHADIRAN ACARA KLATEN 27-28 MARET 2010   Mon 22 Mar 2010 - 9:15

Bravo Vespamania .....

Untuk meningkatkan Tali Silaturahmi ... mohon rekan2 F-IVI dapat konfirm kehadirannya disini ....
Mungkin kita akan membicarakan perkembangan F-IVI kedepannya seperti apa ...
Mohon bagi rekan F-IVI yang mempunyai rumah yang kebetulan dekat dengan lokasi acara dapat memfasilitasi akomodasinya dengan catatan tidak perlu merepotkan .... alias ala kadarnya ....

1. IWAN-IVI-DKI / 081382615599
2.
3.
4.
5.
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 50
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: KONFIRMASI KEHADIRAN ACARA KLATEN 27-28 MARET 2010   Mon 22 Mar 2010 - 10:08

Maunya sih Hadir, tapi sepertinya belum bisa krn ada acara keluarga.
yang lain ayo confirmed ke Bang Iwan disini...
Kembali Ke Atas Go down
DEDDY PISA
Bikers
avatar

Jumlah posting : 171
Localisation : CIMAHI BDG
Registration date : 16.02.10

PostSubyek: KAMI DATANG   Mon 22 Mar 2010 - 10:11

iwan-ivi-dki wrote:
Bravo Vespamania .....

Untuk meningkatkan Tali Silaturahmi ... mohon rekan2 F-IVI dapat konfirm kehadirannya disini ....
Mungkin kita akan membicarakan perkembangan F-IVI kedepannya seperti apa ...
Mohon bagi rekan F-IVI yang mempunyai rumah yang kebetulan dekat dengan lokasi acara dapat memfasilitasi akomodasinya dengan catatan tidak perlu merepotkan .... alias ala kadarnya ....

1. IWAN-IVI-DKI / 081382615599
2.
3.
4.
5.
SIAP BRO KAMI DATANG DI KLATEN, APA YANG BISA BANTU UNT FORUM, KALO DOA SO PASTI BANG IWAN....... HAHAHA
Kembali Ke Atas Go down
http://deddysupriadi13@yahoo.co.id
DEDDY PISA
Bikers
avatar

Jumlah posting : 171
Localisation : CIMAHI BDG
Registration date : 16.02.10

PostSubyek: KAMI DATANG   Mon 22 Mar 2010 - 10:12

iwan-ivi-dki wrote:
Bravo Vespamania .....

Untuk meningkatkan Tali Silaturahmi ... mohon rekan2 F-IVI dapat konfirm kehadirannya disini ....
Mungkin kita akan membicarakan perkembangan F-IVI kedepannya seperti apa ...
Mohon bagi rekan F-IVI yang mempunyai rumah yang kebetulan dekat dengan lokasi acara dapat memfasilitasi akomodasinya dengan catatan tidak perlu merepotkan .... alias ala kadarnya ....

1. IWAN-IVI-DKI / 081382615599
2.
3.
4.
5.
SIAP BRO KAMI DATANG DI KLATEN, APA YANG BISA BANTU UNT FORUM, KALO DOA SO PASTI BANG IWAN....... HAHAHA
Kembali Ke Atas Go down
http://deddysupriadi13@yahoo.co.id
cicongnyahong
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2293
Age : 42
Localisation : Semarang Kutha Lumpia
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: KONFIRMASI KEHADIRAN ACARA KLATEN 27-28 MARET 2010   Mon 22 Mar 2010 - 13:15

iwan-ivi-dki wrote:
Bravo Vespamania .....

Untuk meningkatkan Tali Silaturahmi ... mohon rekan2 F-IVI dapat konfirm kehadirannya disini ....
Mungkin kita akan membicarakan perkembangan F-IVI kedepannya seperti apa ...
Mohon bagi rekan F-IVI yang mempunyai rumah yang kebetulan dekat dengan lokasi acara dapat memfasilitasi akomodasinya dengan catatan tidak perlu merepotkan .... alias ala kadarnya ....

1. IWAN-IVI-DKI / 081382615599
2. Jimmy (Cicong Nyahong) / 08995991956
3.
4.
5.
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: KONFIRMASI KEHADIRAN ACARA KLATEN 27-28 MARET 2010   Mon 22 Mar 2010 - 17:29

cicongnyahong wrote:
iwan-ivi-dki wrote:
Bravo Vespamania .....

Untuk meningkatkan Tali Silaturahmi ... mohon rekan2 F-IVI dapat konfirm kehadirannya disini ....
Mungkin kita akan membicarakan perkembangan F-IVI kedepannya seperti apa ...
Mohon bagi rekan F-IVI yang mempunyai rumah yang kebetulan dekat dengan lokasi acara dapat memfasilitasi akomodasinya dengan catatan tidak perlu merepotkan .... alias ala kadarnya ....

1. IWAN-IVI-DKI / 081382615599
2. Jimmy (Cicong Nyahong) / 08995991956
3. JAJAK SOLO / 081567650857
4.
5.
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: KONFIRMASI KEHADIRAN ACARA KLATEN 27-28 MARET 2010   Mon 22 Mar 2010 - 17:41

Wah mepet ya waktunya
Kembali Ke Atas Go down
catur
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1276
Age : 46
Localisation : Perumahan Mampang Indah 1 Jl Kakap 2 Blok O11 rt 03 rw 08 Depok 16433 Telp +62217754341
Registration date : 15.04.09

PostSubyek: Re: KONFIRMASI KEHADIRAN ACARA KLATEN 27-28 MARET 2010   Mon 22 Mar 2010 - 23:41

Enggak bisa ikut karena masih di Papua
Kembali Ke Atas Go down
ogen
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1005
Age : 29
Localisation : jogja
Registration date : 27.11.08

PostSubyek: Re: KONFIRMASI KEHADIRAN ACARA KLATEN 27-28 MARET 2010   Tue 23 Mar 2010 - 2:30

kyknya tuan rmh bang iwan DC nih,,,wakakakaka

mas sindhab mana nih yahh?????mas kebo rembol mana juga yahh?????

@om jajak sehatt??wkwkwk
om andi mana nih ga ada kabar juga,,wkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
hengky
Vespa Team Silver
avatar

Jumlah posting : 3581
Age : 35
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: KONFIRMASI KEHADIRAN ACARA KLATEN 27-28 MARET 2010   Tue 23 Mar 2010 - 8:48

JAJAK SOLO wrote:
cicongnyahong wrote:
iwan-ivi-dki wrote:
Bravo Vespamania .....

Untuk meningkatkan Tali Silaturahmi ... mohon rekan2 F-IVI dapat konfirm kehadirannya disini ....
Mungkin kita akan membicarakan perkembangan F-IVI kedepannya seperti apa ...
Mohon bagi rekan F-IVI yang mempunyai rumah yang kebetulan dekat dengan lokasi acara dapat memfasilitasi akomodasinya dengan catatan tidak perlu merepotkan .... alias ala kadarnya ....

1. IWAN-IVI-DKI / 081382615599
2. Jimmy (Cicong Nyahong) / 08995991956
3. JAJAK SOLO / 081567650857
4. Hengky / 081803908002
5.
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: KONFIRMASI KEHADIRAN ACARA KLATEN 27-28 MARET 2010   Tue 23 Mar 2010 - 10:41

waduh karena dadakan vespa belum bisa siap on time, semoga sukses acaranya Bang Iwan
Kembali Ke Atas Go down
ipoenk
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 346
Age : 40
Localisation : jakarta/bogor/solo
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: KONFIRMASI KEHADIRAN ACARA KLATEN 27-28 MARET 2010   Tue 23 Mar 2010 - 13:36

[quote="JAJAK SOLO"][quote="cicongnyahong"][quote="iwan-ivi-dki"]Bravo Vespamania .....

Untuk meningkatkan Tali Silaturahmi ... mohon rekan2 F-IVI dapat konfirm kehadirannya disini ....
Mungkin kita akan membicarakan perkembangan F-IVI kedepannya seperti apa ...
Mohon bagi rekan F-IVI yang mempunyai rumah yang kebetulan dekat dengan lokasi acara dapat memfasilitasi akomodasinya dengan catatan tidak perlu merepotkan .... alias ala kadarnya ....

1. IWAN-IVI-DKI / 081382615599
2. Jimmy (Cicong Nyahong) / 08995991956
3. JAJAK SOLO / 081567650857
4. ipoenk / 081387595556
5.
Kembali Ke Atas Go down
scooter.freaks
Bikers
avatar

Jumlah posting : 111
Localisation : Republik Ngayogyakarta-hadiningrat
Registration date : 07.03.10

PostSubyek: Re: KONFIRMASI KEHADIRAN ACARA KLATEN 27-28 MARET 2010   Tue 23 Mar 2010 - 13:57

ikuut ah...
refreshing abis ujian...
Kembali Ke Atas Go down
titi
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1448
Localisation : Sidoarjo-Surabaya (jawa timur)
Registration date : 07.12.08

PostSubyek: Re: KONFIRMASI KEHADIRAN ACARA KLATEN 27-28 MARET 2010   Tue 23 Mar 2010 - 17:18

Mohon maaf, TiTi absen acara d klaten besok, kalo tdk ada halangan acara d nganjuk tgl 3-4 April sy masuk...sampe ketemu lagi kawan" semuanya, Bravo scooterist...Brotherhood 4ever...ciao...=)
Kembali Ke Atas Go down
sindab
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 573
Age : 27
Localisation : PENSIUN
Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: KONFIRMASI KEHADIRAN ACARA KLATEN 27-28 MARET 2010   Wed 24 Mar 2010 - 16:33

REMBOL MENYAMBUT BRO n SIST

wellcome to paradise scooter in my town afro Cool afro
Kembali Ke Atas Go down
Anto_Doang
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1322
Age : 38
Localisation : 2Km Dari Bandara Soetta ( DADAP ) JURAGAN KERANG....
Registration date : 14.04.08

PostSubyek: Re: KONFIRMASI KEHADIRAN ACARA KLATEN 27-28 MARET 2010   Wed 24 Mar 2010 - 23:51

iwan-ivi-dki wrote:
Bravo Vespamania .....

Untuk meningkatkan Tali Silaturahmi ... mohon rekan2 F-IVI dapat konfirm kehadirannya disini ....
Mungkin kita akan membicarakan perkembangan F-IVI kedepannya seperti apa ...
Mohon bagi rekan F-IVI yang mempunyai rumah yang kebetulan dekat dengan lokasi acara dapat memfasilitasi akomodasinya dengan catatan tidak perlu merepotkan .... alias ala kadarnya ....

1. IWAN-IVI-DKI / 081382615599
2.
3.
4.
5.

scratch scratch scratch scratch scratch scratch scratch scratch scratch kenapa ga di PIK cakung aja,ntar sekalian nambahin beli sepatu deh
Kembali Ke Atas Go down
http://versi.webs.com/
cicongnyahong
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2293
Age : 42
Localisation : Semarang Kutha Lumpia
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: KONFIRMASI KEHADIRAN ACARA KLATEN 27-28 MARET 2010   Thu 25 Mar 2010 - 13:34

sindab wrote:
REMBOL MENYAMBUT BRO n SIST

wellcome to paradise scooter in my town afro Cool afro

yooo mann....!!
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 50
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: KONFIRMASI KEHADIRAN ACARA KLATEN 27-28 MARET 2010   Thu 25 Mar 2010 - 15:07

cicongnyahong wrote:
sindab wrote:
REMBOL MENYAMBUT BRO n SIST

wellcome to paradise scooter in my town afro Cool afro

yooo mann....!!



Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: KONFIRMASI KEHADIRAN ACARA KLATEN 27-28 MARET 2010   Thu 25 Mar 2010 - 18:42

titi wrote:
Mohon maaf, TiTi absen acara d klaten besok, kalo tdk ada halangan acara d nganjuk tgl 3-4 April sy masuk...sampe ketemu lagi kawan" semuanya, Bravo scooterist...Brotherhood 4ever...ciao...=)
gak ada yg nanya.............
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: KONFIRMASI KEHADIRAN ACARA KLATEN 27-28 MARET 2010   Thu 25 Mar 2010 - 18:44

[quote="ipoenk"][quote="JAJAK SOLO"][quote="cicongnyahong"]
iwan-ivi-dki wrote:
Bravo Vespamania .....

Untuk meningkatkan Tali Silaturahmi ... mohon rekan2 F-IVI dapat konfirm kehadirannya disini ....
Mungkin kita akan membicarakan perkembangan F-IVI kedepannya seperti apa ...
Mohon bagi rekan F-IVI yang mempunyai rumah yang kebetulan dekat dengan lokasi acara dapat memfasilitasi akomodasinya dengan catatan tidak perlu merepotkan .... alias ala kadarnya ....

1. IWAN-IVI-DKI / 081382615599
2. Jimmy (Cicong Nyahong) / 08995991956
3. JAJAK SOLO / 081567650857
4. ipoenk / 081387595556
5.
pepen=081327041983,08170611119
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: KONFIRMASI KEHADIRAN ACARA KLATEN 27-28 MARET 2010   Thu 25 Mar 2010 - 19:32

Gw gag percaya pepen masuk
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: KONFIRMASI KEHADIRAN ACARA KLATEN 27-28 MARET 2010   Thu 25 Mar 2010 - 19:49

Vinic & Vespa wrote:
Gw gag percaya pepen masuk
tanya aja sama bang iwan IVI,kalo gak tunggu aja upload foto nya........... sok tau luuuu............... hahahahaaaaaaaaaa...........
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: KONFIRMASI KEHADIRAN ACARA KLATEN 27-28 MARET 2010   Thu 25 Mar 2010 - 20:40

pepen wrote:
Vinic & Vespa wrote:
Gw gag percaya pepen masuk
tanya aja sama bang iwan IVI,kalo gak tunggu aja upload foto nya........... sok tau luuuu............... hahahahaaaaaaaaaa...........
gw dah kapok ma janji mu pen, juga ogen kurus
Kembali Ke Atas Go down
DEDDY PISA
Bikers
avatar

Jumlah posting : 171
Localisation : CIMAHI BDG
Registration date : 16.02.10

PostSubyek: Re: KONFIRMASI KEHADIRAN ACARA KLATEN 27-28 MARET 2010   Thu 25 Mar 2010 - 21:30

JAJAK SOLO wrote:
cicongnyahong wrote:
iwan-ivi-dki wrote:
Bravo Vespamania .....

Untuk meningkatkan Tali Silaturahmi ... mohon rekan2 F-IVI dapat konfirm kehadirannya disini ....
Mungkin kita akan membicarakan perkembangan F-IVI kedepannya seperti apa ...
Mohon bagi rekan F-IVI yang mempunyai rumah yang kebetulan dekat dengan lokasi acara dapat memfasilitasi akomodasinya dengan catatan tidak perlu merepotkan .... alias ala kadarnya ....

1. IWAN-IVI-DKI / 081382615599
2. Jimmy (Cicong Nyahong) / 08995991956
3. JAJAK SOLO / 081567650857
4.
5.
6.Deddy PISA (Bikers Clothing Co.)/081320006418
Kembali Ke Atas Go down
http://deddysupriadi13@yahoo.co.id
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: KONFIRMASI KEHADIRAN ACARA KLATEN 27-28 MARET 2010   Sun 28 Mar 2010 - 0:05

Vinic & Vespa wrote:
pepen wrote:
Vinic & Vespa wrote:
Gw gag percaya pepen masuk
tanya aja sama bang iwan IVI,kalo gak tunggu aja upload foto nya........... sok tau luuuu............... hahahahaaaaaaaaaa...........
gw dah kapok ma janji mu pen, juga ogen kurus
sok tau luuuuuuuu...... dari pada janjimu mendingan janjiku yg lebih OKE.........
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: KONFIRMASI KEHADIRAN ACARA KLATEN 27-28 MARET 2010   

Kembali Ke Atas Go down
 
KONFIRMASI KEHADIRAN ACARA KLATEN 27-28 MARET 2010
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Scooter Funs Club, Purwokerto, Yuk!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Kegiatan :: Kegiatan di Klub Anggota-
Navigasi: