Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Thu 1 Apr 2010 - 17:12

demi keamanan bersama, saya usulkan kepada rekan-rekan yang ingin melakukan bisnis, jual beli dlsb, adalah anggota Forum IVI yang sudah mengirimkan biodatanya ke pak guru budi...shingga sudah memiliki no registrasi F-IVI

jadi, transaksi bisnisnya akan lebih aman, dan jelas siapa penjual dan pembeli. walaupun menggunakan "nickname" yang aneh bin antik, karena datanya sudah ada di pa budi. syaratnya pendataan silahkan lihat di postingannya pa guru...

kalo tidak mendaftar, mohon jangan di ladeni.. apabila terjadi sesuatu resiko tanggung sendiri...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Fri 2 Apr 2010 - 0:04

ridobrown wrote:
demi keamanan bersama, saya usulkan kepada rekan-rekan yang ingin melakukan bisnis, jual beli dlsb, adalah anggota Forum IVI yang sudah mengirimkan biodatanya ke pak guru budi...shingga sudah memiliki no registrasi F-IVI

jadi, transaksi bisnisnya akan lebih aman, dan jelas siapa penjual dan pembeli. walaupun menggunakan "nickname" yang aneh bin antik, karena datanya sudah ada di pa budi. syaratnya pendataan silahkan lihat di postingannya pa guru...

kalo tidak mendaftar, mohon jangan di ladeni.. apabila terjadi sesuatu resiko tanggung sendiri...

siap, laksanakan.
Kembali Ke Atas Go down
WAWAN
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1508
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Fri 2 Apr 2010 - 0:13

ridobrown wrote:
demi keamanan bersama, saya usulkan kepada rekan-rekan yang ingin melakukan bisnis, jual beli dlsb, adalah anggota Forum IVI yang sudah mengirimkan biodatanya ke pak guru budi...shingga sudah memiliki no registrasi F-IVI

jadi, transaksi bisnisnya akan lebih aman, dan jelas siapa penjual dan pembeli. walaupun menggunakan "nickname" yang aneh bin antik, karena datanya sudah ada di pa budi. syaratnya pendataan silahkan lihat di postingannya pa guru...

kalo tidak mendaftar, mohon jangan di ladeni.. apabila terjadi sesuatu resiko tanggung sendiri...

Setuju.......
Kalau lewat belakang gimana Kang Ridho...???
Kembali Ke Atas Go down
oldbike1956

avatar

Jumlah posting : 4
Registration date : 03.12.09

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Fri 2 Apr 2010 - 19:06

siap Dan
Kembali Ke Atas Go down
DEDDY PISA
Bikers
avatar

Jumlah posting : 171
Localisation : CIMAHI BDG
Registration date : 16.02.10

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Fri 2 Apr 2010 - 20:38

oldbike1956 wrote:
siap Dan

IDEEMMMMMMMMMM, GIMANA RAMENYA AJ SIAP.....
Kembali Ke Atas Go down
http://deddysupriadi13@yahoo.co.id
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Mon 5 Apr 2010 - 9:15

WAWAN wrote:
ridobrown wrote:
demi keamanan bersama, saya usulkan kepada rekan-rekan yang ingin melakukan bisnis, jual beli dlsb, adalah anggota Forum IVI yang sudah mengirimkan biodatanya ke pak guru budi...shingga sudah memiliki no registrasi F-IVI

jadi, transaksi bisnisnya akan lebih aman, dan jelas siapa penjual dan pembeli. walaupun menggunakan "nickname" yang aneh bin antik, karena datanya sudah ada di pa budi. syaratnya pendataan silahkan lihat di postingannya pa guru...

kalo tidak mendaftar, mohon jangan di ladeni.. apabila terjadi sesuatu resiko tanggung sendiri...

Setuju.......
Kalau lewat belakang gimana Kang Ridho...???

nah.. itu tuh.. backdoor... virus itu masuknya dari port yang tidak terduga... maka firewallnya musti kuat...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Mon 5 Apr 2010 - 10:16

ridobrown wrote:
WAWAN wrote:
ridobrown wrote:
demi keamanan bersama, saya usulkan kepada rekan-rekan yang ingin melakukan bisnis, jual beli dlsb, adalah anggota Forum IVI yang sudah mengirimkan biodatanya ke pak guru budi...shingga sudah memiliki no registrasi F-IVI

jadi, transaksi bisnisnya akan lebih aman, dan jelas siapa penjual dan pembeli. walaupun menggunakan "nickname" yang aneh bin antik, karena datanya sudah ada di pa budi. syaratnya pendataan silahkan lihat di postingannya pa guru...

kalo tidak mendaftar, mohon jangan di ladeni.. apabila terjadi sesuatu resiko tanggung sendiri...

Setuju.......
Kalau lewat belakang gimana Kang Ridho...???

nah.. itu tuh.. backdoor... virus itu masuknya dari port yang tidak terduga... maka firewallnya musti kuat...

Kalau yang lewat belakang, jangan nyesel kalu cuma kotoran yang didapet
geek affraid scratch drunken drunken
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Mon 5 Apr 2010 - 10:18

Ignsp wrote:
ridobrown wrote:
WAWAN wrote:
ridobrown wrote:
demi keamanan bersama, saya usulkan kepada rekan-rekan yang ingin melakukan bisnis, jual beli dlsb, adalah anggota Forum IVI yang sudah mengirimkan biodatanya ke pak guru budi...shingga sudah memiliki no registrasi F-IVI

jadi, transaksi bisnisnya akan lebih aman, dan jelas siapa penjual dan pembeli. walaupun menggunakan "nickname" yang aneh bin antik, karena datanya sudah ada di pa budi. syaratnya pendataan silahkan lihat di postingannya pa guru...

kalo tidak mendaftar, mohon jangan di ladeni.. apabila terjadi sesuatu resiko tanggung sendiri...

Setuju.......
Kalau lewat belakang gimana Kang Ridho...???

nah.. itu tuh.. backdoor... virus itu masuknya dari port yang tidak terduga... maka firewallnya musti kuat...

Kalau yang lewat belakang, jangan nyesel kalu cuma kotoran yang didapet
geek affraid scratch drunken drunken

iya..nih.. kayak pegawai pajak aja...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
b4119_gELe



Jumlah posting : 1
Localisation : Jakarta Barat
Registration date : 07.04.09

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Sat 10 Apr 2010 - 12:10

Lebih AMAN Lebih BAIK...!!
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Sat 10 Apr 2010 - 15:02

safety dalam bertransaksi..
Kembali Ke Atas Go down
si bontet
Bikers
avatar

Jumlah posting : 154
Age : 31
Localisation : bengkulu
Registration date : 11.02.10

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Sat 10 Apr 2010 - 15:15

betul betul betul,,,biar tak ada keraguan,,,wkwkwkkwkw,,tapi aku belum resmi jadi angota f-ivi nih,,,hehehehehhe
Kembali Ke Atas Go down
toms6344



Jumlah posting : 3
Registration date : 24.03.08

PostSubyek: daftar   Sat 10 Apr 2010 - 17:48

btul om mod....saya stuja
demi keamanan & kenyamanan antara pembeli & pnjual

ngmg2 kapan neh gw resmi terdaftar...
pdhl gw dh kirim persyaratannya dh lama om....!!
jdi ga aman & nyaman dunk c'gw... Sad Very Happy Evil or Very Mad Rolling Eyes bounce drunken Sleep
Kembali Ke Atas Go down
pinguin

avatar

Jumlah posting : 2
Localisation : Bogor
Registration date : 10.03.10

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Sat 10 Apr 2010 - 19:39

ngikut aja dan ane mah... Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
oeyoeng
Pemula


Jumlah posting : 36
Age : 36
Localisation : free york, northland
Registration date : 01.07.09

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Sat 10 Apr 2010 - 20:33

the official register for the sellers...? how...?when...?and it is just advise for you mr brown..... make it list the official names of sellers in coloumn in front of forum page and give it all statues that the seller is absolutlly right....so that the buyers not worried anymore....
Kembali Ke Atas Go down
liusgunawan
Bikers
avatar

Jumlah posting : 202
Age : 33
Localisation : jakarta barat
Registration date : 28.02.10

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Sat 10 Apr 2010 - 22:23

SETUJUUUUUUUUUUU.... ^^
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Tue 8 Jun 2010 - 9:22

ridobrown wrote:
demi keamanan bersama, saya usulkan kepada rekan-rekan yang ingin melakukan bisnis, jual beli dlsb, adalah anggota Forum IVI yang sudah mengirimkan biodatanya ke pak guru budi...shingga sudah memiliki no registrasi F-IVI

jadi, transaksi bisnisnya akan lebih aman, dan jelas siapa penjual dan pembeli. walaupun menggunakan "nickname" yang aneh bin antik, karena datanya sudah ada di pa budi. syaratnya pendataan silahkan lihat di postingannya pa guru...

kalo tidak mendaftar, mohon jangan di ladeni.. apabila terjadi sesuatu resiko tanggung sendiri...
SUdah diberlakukan secara tegas nih sama...
Support untuk -memajukan F-IVI...
kalau bisa trit ini di PIN atus di taruh diatas dan tidak bisa turun bila ada postingan baru.
bounce bounce bounce cheers cheers cheers cherry
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Tue 8 Jun 2010 - 9:58

Maksudnya mungkin "sticky"
ini tugas admin di dunia maya
gak tau disini bisa apa mau ??
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Tue 8 Jun 2010 - 11:32

oeyoeng wrote:
the official register for the sellers...? how...?when...?and it is just advise for you mr brown..... make it list the official names of sellers in coloumn in front of forum page and give it all statues that the seller is absolutlly right....so that the buyers not worried anymore....

good idea.. i will discuss with the principle...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
vesfa
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 491
Localisation : Jakarta
Registration date : 08.10.08

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Tue 8 Jun 2010 - 11:38

ridobrown wrote:
oeyoeng wrote:
the official register for the sellers...? how...?when...?and it is just advise for you mr brown..... make it list the official names of sellers in coloumn in front of forum page and give it all statues that the seller is absolutlly right....so that the buyers not worried anymore....

good idea.. i will discuss with the principle...
artinya ???
Kembali Ke Atas Go down
catur
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1276
Age : 46
Localisation : Perumahan Mampang Indah 1 Jl Kakap 2 Blok O11 rt 03 rw 08 Depok 16433 Telp +62217754341
Registration date : 15.04.09

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Tue 8 Jun 2010 - 14:04

vesfa wrote:
ridobrown wrote:
oeyoeng wrote:
the official register for the sellers...? how...?when...?and it is just advise for you mr brown..... make it list the official names of sellers in coloumn in front of forum page and give it all statues that the seller is absolutlly right....so that the buyers not worried anymore....

good idea.. i will discuss with the principle...
artinya ???
Artinya kalo dagang yg bener...jangan mahal2 dan bisa keridit
Kembali Ke Atas Go down
kulenyer
Pemula
avatar

Jumlah posting : 31
Age : 33
Localisation : @ Tangerang
Registration date : 17.12.09

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Tue 8 Jun 2010 - 16:52

Ane mau Daftar....... ada formnya gak Masbro Admin study
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Tue 8 Jun 2010 - 17:04

kulenyer wrote:
Ane mau Daftar....... ada formnya gak Masbro Admin study
baca 2 deh disini :
http://forum-ivi.activebb.net/kegiatan-di-forum-ivi-f16/formulir-anggota-forum-ivi-t1022.htm
Kembali Ke Atas Go down
kulenyer
Pemula
avatar

Jumlah posting : 31
Age : 33
Localisation : @ Tangerang
Registration date : 17.12.09

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Tue 8 Jun 2010 - 17:28

ok Masbro di tengok dulu yah linknya TQ infonya
Kembali Ke Atas Go down
mas_hars

avatar

Jumlah posting : 5
Localisation : Bekasi
Registration date : 07.07.09

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Fri 11 Jun 2010 - 9:17

POSTING*AN GUA KOK JUGA DIDELETE....... HAHAHAHA....
SEINGET GUA SUDAH LEBIH DARI GOCAP,,,,, KOK TINGGAL TILU(3)
MOHON PENCERAHAN GAN....
MATUR TENGYU.....


ridobrown wrote:
demi keamanan bersama, saya usulkan kepada rekan-rekan yang ingin melakukan bisnis, jual beli dlsb, adalah anggota Forum IVI yang sudah mengirimkan biodatanya ke pak guru budi...shingga sudah memiliki no registrasi F-IVI

jadi, transaksi bisnisnya akan lebih aman, dan jelas siapa penjual dan pembeli. walaupun menggunakan "nickname" yang aneh bin antik, karena datanya sudah ada di pa budi. syaratnya pendataan silahkan lihat di postingannya pa guru...

kalo tidak mendaftar, mohon jangan di ladeni.. apabila terjadi sesuatu resiko tanggung sendiri...
Mad Mad Mad Mad
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Fri 11 Jun 2010 - 9:28

mas_hars wrote:
POSTING*AN GUA KOK JUGA DIDELETE....... HAHAHAHA....
SEINGET GUA SUDAH LEBIH DARI GOCAP,,,,, KOK TINGGAL TILU(3)
MOHON PENCERAHAN GAN....
MATUR TENGYU.....


ridobrown wrote:
demi keamanan bersama, saya usulkan kepada rekan-rekan yang ingin melakukan bisnis, jual beli dlsb, adalah anggota Forum IVI yang sudah mengirimkan biodatanya ke pak guru budi...shingga sudah memiliki no registrasi F-IVI

jadi, transaksi bisnisnya akan lebih aman, dan jelas siapa penjual dan pembeli. walaupun menggunakan "nickname" yang aneh bin antik, karena datanya sudah ada di pa budi. syaratnya pendataan silahkan lihat di postingannya pa guru...

kalo tidak mendaftar, mohon jangan di ladeni.. apabila terjadi sesuatu resiko tanggung sendiri...
Mad Mad Mad Mad

nt sudah punya nomor F-IVI belum...?? kalo belum tidak bisa... walaupun sudah posting diatas gocap...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   

Kembali Ke Atas Go down
 
yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» [ASK] Vespa Karbu Mikuni
» tanya oli samping yang bagus???
» vespa exel double stater 94
» vespa yang suadah pake aki vespa tahun berapa?
» Cara ganti Koil Vespa Super dan platina(Newbie)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Bursa :: Motor-
Navigasi: