Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Fri 11 Jun 2010 - 14:44

ridobrown wrote:
mas_hars wrote:
POSTING*AN GUA KOK JUGA DIDELETE....... HAHAHAHA....
SEINGET GUA SUDAH LEBIH DARI GOCAP,,,,, KOK TINGGAL TILU(3)
MOHON PENCERAHAN GAN....
MATUR TENGYU.....


ridobrown wrote:
demi keamanan bersama, saya usulkan kepada rekan-rekan yang ingin melakukan bisnis, jual beli dlsb, adalah anggota Forum IVI yang sudah mengirimkan biodatanya ke pak guru budi...shingga sudah memiliki no registrasi F-IVI

jadi, transaksi bisnisnya akan lebih aman, dan jelas siapa penjual dan pembeli. walaupun menggunakan "nickname" yang aneh bin antik, karena datanya sudah ada di pa budi. syaratnya pendataan silahkan lihat di postingannya pa guru...

kalo tidak mendaftar, mohon jangan di ladeni.. apabila terjadi sesuatu resiko tanggung sendiri...
Mad Mad Mad Mad

nt sudah punya nomor F-IVI belum...?? kalo belum tidak bisa... walaupun sudah posting diatas gocap...
Kembali Ke Atas Go down
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Sat 12 Jun 2010 - 9:10

siap gan...
Kembali Ke Atas Go down
BembyCSC
Bikers
avatar

Jumlah posting : 177
Registration date : 25.08.08

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Sat 12 Jun 2010 - 11:03

ridobrown wrote:
oeyoeng wrote:
the official register for the sellers...? how...?when...?and it is just advise for you mr brown..... make it list the official names of sellers in coloumn in front of forum page and give it all statues that the seller is absolutlly right....so that the buyers not worried anymore....

good idea.. i will discuss with the principle...

Could u explain the of "official names of seller"? As far as I concerned, this sub topics doesn't have a special facility to differentiate between a registered and unregistered seller. If it does, the sub forum moderator should have a complete ID of the seller and at least have 2 to 3 references from the (at least) bronze member of this forum.
What do u think Mr. Brown??
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Sat 12 Jun 2010 - 22:50

BembyCSC wrote:
ridobrown wrote:
oeyoeng wrote:
the official register for the sellers...? how...?when...?and it is just advise for you mr brown..... make it list the official names of sellers in coloumn in front of forum page and give it all statues that the seller is absolutlly right....so that the buyers not worried anymore....

good idea.. i will discuss with the principle...

Could u explain the of "official names of seller"? As far as I concerned, this sub topics doesn't have a special facility to differentiate between a registered and unregistered seller. If it does, the sub forum moderator should have a complete ID of the seller and at least have 2 to 3 references from the (at least) bronze member of this forum.
What do u think Mr. Brown??


ngene iki arti ne opo sihh....aku gk patiyo mudeng... Question Question Question
Kembali Ke Atas Go down
bungharno
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1136
Age : 39
Localisation : jogja
Registration date : 16.07.09

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Sun 13 Jun 2010 - 1:58

mz agung wrote:
BembyCSC wrote:
ridobrown wrote:
oeyoeng wrote:
the official register for the sellers...? how...?when...?and it is just advise for you mr brown..... make it list the official names of sellers in coloumn in front of forum page and give it all statues that the seller is absolutlly right....so that the buyers not worried anymore....

good idea.. i will discuss with the principle...

Could u explain the of "official names of seller"? As far as I concerned, this sub topics doesn't have a special facility to differentiate between a registered and unregistered seller. If it does, the sub forum moderator should have a complete ID of the seller and at least have 2 to 3 references from the (at least) bronze member of this forum.
What do u think Mr. Brown??


ngene iki arti ne opo sihh....aku gk patiyo mudeng... Question Question Question
waduh kayaknya salah masuk nih, aku pikir forum ikatan vespa INDONESIA
Kembali Ke Atas Go down
catur
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1276
Age : 46
Localisation : Perumahan Mampang Indah 1 Jl Kakap 2 Blok O11 rt 03 rw 08 Depok 16433 Telp +62217754341
Registration date : 15.04.09

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Sun 13 Jun 2010 - 3:10

mz agung wrote:
BembyCSC wrote:
ridobrown wrote:
oeyoeng wrote:
the official register for the sellers...? how...?when...?and it is just advise for you mr brown..... make it list the official names of sellers in coloumn in front of forum page and give it all statues that the seller is absolutlly right....so that the buyers not worried anymore....

good idea.. i will discuss with the principle...

Could u explain the of "official names of seller"? As far as I concerned, this sub topics doesn't have a special facility to differentiate between a registered and unregistered seller. If it does, the sub forum moderator should have a complete ID of the seller and at least have 2 to 3 references from the (at least) bronze member of this forum.
What do u think Mr. Brown??


ngene iki arti ne opo sihh....aku gk patiyo mudeng... Question Question Question
neh bro artinya bro bemby minta penjelasan sama bro Ridhobrown mengenai forum jual beli ini..karena para pedagang di sini jual barang2nya kemahalan...gitu aja kok repot lol!
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Sun 13 Jun 2010 - 4:05

catur wrote:
mz agung wrote:
BembyCSC wrote:
ridobrown wrote:
oeyoeng wrote:
the official register for the sellers...? how...?when...?and it is just advise for you mr brown..... make it list the official names of sellers in coloumn in front of forum page and give it all statues that the seller is absolutlly right....so that the buyers not worried anymore....

good idea.. i will discuss with the principle...

Could u explain the of "official names of seller"? As far as I concerned, this sub topics doesn't have a special facility to differentiate between a registered and unregistered seller. If it does, the sub forum moderator should have a complete ID of the seller and at least have 2 to 3 references from the (at least) bronze member of this forum.
What do u think Mr. Brown??


ngene iki arti ne opo sihh....aku gk patiyo mudeng... Question Question Question
neh bro artinya bro bemby minta penjelasan sama bro Ridhobrown mengenai forum jual beli ini..karena para pedagang di sini jual barang2nya kemahalan...gitu aja kok repot lol!
betul.....
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Sun 13 Jun 2010 - 9:33

BembyCSC wrote:
ridobrown wrote:
oeyoeng wrote:
the official register for the sellers...? how...?when...?and it is just advise for you mr brown..... make it list the official names of sellers in coloumn in front of forum page and give it all statues that the seller is absolutlly right....so that the buyers not worried anymore....

good idea.. i will discuss with the principle...

Could u explain the of "official names of seller"? As far as I concerned, this sub topics doesn't have a special facility to differentiate between a registered and unregistered seller. If it does, the sub forum moderator should have a complete ID of the seller and at least have 2 to 3 references from the (at least) bronze member of this forum.
What do u think Mr. Brown??

Thought Mr. Brown will be discuss above matter to Web maker to make some rules for trading thread in future....Your question n suggestion is very good to this forum are implemented to promote more better.
Above are one of several way to make rule in our forum, but all depend on admin how to do to improve.

libet banget dah.....yang penting itu teregister dgn baik dan bisa dipertanggung jawabkan

Mari Majukan F-IVI dengan saran2 yg membangun.
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Sun 13 Jun 2010 - 9:52

Ignsp wrote:
BembyCSC wrote:
ridobrown wrote:
oeyoeng wrote:
the official register for the sellers...? how...?when...?and it is just advise for you mr brown..... make it list the official names of sellers in coloumn in front of forum page and give it all statues that the seller is absolutlly right....so that the buyers not worried anymore....

good idea.. i will discuss with the principle...

Could u explain the of "official names of seller"? As far as I concerned, this sub topics doesn't have a special facility to differentiate between a registered and unregistered seller. If it does, the sub forum moderator should have a complete ID of the seller and at least have 2 to 3 references from the (at least) bronze member of this forum.
What do u think Mr. Brown??

Thought Mr. Brown will be discuss above matter to Web maker to make some rules for trading thread in future....Your question n suggestion is very good to this forum are implemented to promote more better.
Above are one of several way to make rule in our forum, but all depend on admin how to do to improve.

libet banget dah.....yang penting itu teregister dgn baik dan bisa dipertanggung jawabkan

Mari Majukan F-IVI dengan saran2 yg membangun.


he eh bang...libet bgtt....maksudnya q ribet ngartikan yg di atas....maklum rodo telmi...hehehehehehee........
lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Sun 13 Jun 2010 - 9:59

up....up.......biar di baca orangggg........ bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
catur
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1276
Age : 46
Localisation : Perumahan Mampang Indah 1 Jl Kakap 2 Blok O11 rt 03 rw 08 Depok 16433 Telp +62217754341
Registration date : 15.04.09

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Sun 13 Jun 2010 - 16:59

mz agung wrote:
up....up.......biar di baca orangggg........ bounce bounce bounce
Di baca juga kayaknya percuma bro..kagak di gubris !!
Sama aja dengan perkataan di bungkus rokok
"Merokok dapat membahayakan kesehatan"
tapi yang merokok tetep aja merokok he..he termasuk saya ha..ha.. lol!
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Sun 13 Jun 2010 - 17:24

catur wrote:
mz agung wrote:
up....up.......biar di baca orangggg........ bounce bounce bounce
Di baca juga kayaknya percuma bro..kagak di gubris !!
Sama aja dengan perkataan di bungkus rokok
"Merokok dapat membahayakan kesehatan"
tapi yang merokok tetep aja merokok he..he termasuk saya ha..ha.. lol!

makanya broo.......apa perlu foto pak satpol nya dipasang pake tampang galak..????hehehehe..... lha ditulis.. di up ber kali" di ingatkan tetap saja seperti itu...
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Mon 14 Jun 2010 - 10:39

mz agung wrote:
catur wrote:
mz agung wrote:
up....up.......biar di baca orangggg........ bounce bounce bounce
Di baca juga kayaknya percuma bro..kagak di gubris !!
Sama aja dengan perkataan di bungkus rokok
"Merokok dapat membahayakan kesehatan"
tapi yang merokok tetep aja merokok he..he termasuk saya ha..ha.. lol!

makanya broo.......apa perlu foto pak satpol nya dipasang pake tampang galak..????hehehehe..... lha ditulis.. di up ber kali" di ingatkan tetap saja seperti itu...

ada beberapa pedagang yang sepertinya nantangin.. tetap aja pasang iklan.. sabtu minggu adalah peluangnya.... bagaimana ini..?? di delete aja atau gimana? usernamenya..??
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Mon 14 Jun 2010 - 10:51

ridobrown wrote:
mz agung wrote:
catur wrote:
mz agung wrote:
up....up.......biar di baca orangggg........ bounce bounce bounce
Di baca juga kayaknya percuma bro..kagak di gubris !!
Sama aja dengan perkataan di bungkus rokok
"Merokok dapat membahayakan kesehatan"
tapi yang merokok tetep aja merokok he..he termasuk saya ha..ha.. lol!

makanya broo.......apa perlu foto pak satpol nya dipasang pake tampang galak..????hehehehe..... lha ditulis.. di up ber kali" di ingatkan tetap saja seperti itu...

ada beberapa pedagang yang sepertinya nantangin.. tetap aja pasang iklan.. sabtu minggu adalah peluangnya.... bagaimana ini..?? di delete aja atau gimana? usernamenya..??
Peraturan sudah diberikan dan saya pikir sudah saatnya di jalankan, jadi tinggal dilaksanakan sesuai aturan yang ada....., hanya harus dicheck keanggotaannya, karna ada yg sudah punya nrf tapi tidak mencantumkannya di signature mereka masing2....YOU ArE THE farao
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Mon 14 Jun 2010 - 10:55

Ignsp wrote:
ridobrown wrote:
mz agung wrote:
catur wrote:
mz agung wrote:
up....up.......biar di baca orangggg........ bounce bounce bounce
Di baca juga kayaknya percuma bro..kagak di gubris !!
Sama aja dengan perkataan di bungkus rokok
"Merokok dapat membahayakan kesehatan"
tapi yang merokok tetep aja merokok he..he termasuk saya ha..ha.. lol!

makanya broo.......apa perlu foto pak satpol nya dipasang pake tampang galak..????hehehehe..... lha ditulis.. di up ber kali" di ingatkan tetap saja seperti itu...

ada beberapa pedagang yang sepertinya nantangin.. tetap aja pasang iklan.. sabtu minggu adalah peluangnya.... bagaimana ini..?? di delete aja atau gimana? usernamenya..??
Peraturan sudah diberikan dan saya pikir sudah saatnya di jalankan, jadi tinggal dilaksanakan sesuai aturan yang ada....., hanya harus dicheck keanggotaannya, karna ada yg sudah punya nrf tapi tidak mencantumkannya di signature mereka masing2....YOU ArE THE farao

hehehhe bisa aja bos kita ini... saya kan cuma pembantu... nunggu respon dari majikan anggota forum yang kritis dan peduli.... jadi tinggal nunggu intruksi dan komando aja....
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Mon 14 Jun 2010 - 13:51

Ignsp wrote:
ridobrown wrote:
mz agung wrote:
catur wrote:
mz agung wrote:
up....up.......biar di baca orangggg........ bounce bounce bounce
Di baca juga kayaknya percuma bro..kagak di gubris !!
Sama aja dengan perkataan di bungkus rokok
"Merokok dapat membahayakan kesehatan"
tapi yang merokok tetep aja merokok he..he termasuk saya ha..ha.. lol!

makanya broo.......apa perlu foto pak satpol nya dipasang pake tampang galak..????hehehehe..... lha ditulis.. di up ber kali" di ingatkan tetap saja seperti itu...

ada beberapa pedagang yang sepertinya nantangin.. tetap aja pasang iklan.. sabtu minggu adalah peluangnya.... bagaimana ini..?? di delete aja atau gimana? usernamenya..??
Peraturan sudah diberikan dan saya pikir sudah saatnya di jalankan, jadi tinggal dilaksanakan sesuai aturan yang ada....., hanya harus dicheck keanggotaannya, karna ada yg sudah punya nrf tapi tidak mencantumkannya di signature mereka masing2....YOU ArE THE farao
SETUJU
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Mon 14 Jun 2010 - 14:07

sweeping ke 2 sudah berjalan nieh.....
tuk para teman2 yg mo berdagang disini, harus punya NRF dan miniman 50 postingan, kalau gak terpenuhi keduanya , bakal kehapus lagi Sad Sad Sad


Terakhir diubah oleh Ignsp tanggal Mon 14 Jun 2010 - 14:08, total 1 kali diubah (Reason for editing : edix)
Kembali Ke Atas Go down
mas_hars

avatar

Jumlah posting : 5
Localisation : Bekasi
Registration date : 07.07.09

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Tue 15 Jun 2010 - 7:58

ridobrown wrote:
demi keamanan bersama, saya usulkan kepada rekan-rekan yang ingin melakukan bisnis, jual beli dlsb, adalah anggota Forum IVI yang sudah mengirimkan biodatanya ke pak guru budi...shingga sudah memiliki no registrasi F-IVI

jadi, transaksi bisnisnya akan lebih aman, dan jelas siapa penjual dan pembeli. walaupun menggunakan "nickname" yang aneh bin antik, karena datanya sudah ada di pa budi. syaratnya pendataan silahkan lihat di postingannya pa guru...

kalo tidak mendaftar, mohon jangan di ladeni.. apabila terjadi sesuatu resiko tanggung sendiri...

SIAP BOZZZ,,,, Very Happy Very Happy
TAPI WARUNG NYA KOK JADI SEPI GINI YA BOZZZ,,,,
TETANGGA KITA LAGI RAME BANGET,,, Question Question Question
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Tue 15 Jun 2010 - 8:01

mas_hars wrote:
ridobrown wrote:
demi keamanan bersama, saya usulkan kepada rekan-rekan yang ingin melakukan bisnis, jual beli dlsb, adalah anggota Forum IVI yang sudah mengirimkan biodatanya ke pak guru budi...shingga sudah memiliki no registrasi F-IVI

jadi, transaksi bisnisnya akan lebih aman, dan jelas siapa penjual dan pembeli. walaupun menggunakan "nickname" yang aneh bin antik, karena datanya sudah ada di pa budi. syaratnya pendataan silahkan lihat di postingannya pa guru...

kalo tidak mendaftar, mohon jangan di ladeni.. apabila terjadi sesuatu resiko tanggung sendiri...

SIAP BOZZZ,,,, Very Happy Very Happy
TAPI WARUNG NYA KOK JADI SEPI GINI YA BOZZZ,,,,
TETANGGA KITA LAGI RAME BANGET,,, Question Question Question



tetangga yang mana sehhhhhh.......????
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Tue 15 Jun 2010 - 9:34

mz agung wrote:
mas_hars wrote:
ridobrown wrote:
demi keamanan bersama, saya usulkan kepada rekan-rekan yang ingin melakukan bisnis, jual beli dlsb, adalah anggota Forum IVI yang sudah mengirimkan biodatanya ke pak guru budi...shingga sudah memiliki no registrasi F-IVI
jadi, transaksi bisnisnya akan lebih aman, dan jelas siapa penjual dan pembeli. walaupun menggunakan "nickname" yang aneh bin antik, karena datanya sudah ada di pa budi. syaratnya pendataan silahkan lihat di postingannya pa guru...
kalo tidak mendaftar, mohon jangan di ladeni.. apabila terjadi sesuatu resiko tanggung sendiri...
SIAP BOZZZ,,,, Very Happy Very Happy
TAPI WARUNG NYA KOK JADI SEPI GINI YA BOZZZ,,,,
TETANGGA KITA LAGI RAME BANGET,,, Question Question Question
tetangga yang mana sehhhhhh.......????
masa ga liat yg sebelah kiri dan kanan itu LOOO ....
Ga apa2 yang jelas forum ini bukan untuk PDG yg cuma untuk berjualan saja tetapi jg untuk berbagi cerita dan tentunya mereka harus lebih tertib supaya segala sesuatunya dapat di pertanggung jawabkan.
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Tue 15 Jun 2010 - 13:52

mas_hars wrote:
ridobrown wrote:
demi keamanan bersama, saya usulkan kepada rekan-rekan yang ingin melakukan bisnis, jual beli dlsb, adalah anggota Forum IVI yang sudah mengirimkan biodatanya ke pak guru budi...shingga sudah memiliki no registrasi F-IVI

jadi, transaksi bisnisnya akan lebih aman, dan jelas siapa penjual dan pembeli. walaupun menggunakan "nickname" yang aneh bin antik, karena datanya sudah ada di pa budi. syaratnya pendataan silahkan lihat di postingannya pa guru...

kalo tidak mendaftar, mohon jangan di ladeni.. apabila terjadi sesuatu resiko tanggung sendiri...

SIAP BOZZZ,,,, Very Happy Very Happy
TAPI WARUNG NYA KOK JADI SEPI GINI YA BOZZZ,,,,
TETANGGA KITA LAGI RAME BANGET,,, Question Question Question

ramE gimana..?? user Ol bisa,member. Bisa di manipulais juga....
yang mou dagang silahkan aja...yg mo nongkrong ayo...
Kembali Ke Atas Go down
riotacksoack

avatar

Jumlah posting : 2
Age : 30
Localisation : jakarta-depok
Registration date : 29.08.09

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Wed 16 Jun 2010 - 5:20

setuju2 om momod biar ok gitu ganti
Kembali Ke Atas Go down
djar
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 286
Age : 31
Localisation : pandaan - jawa timur
Registration date : 28.07.09

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Wed 16 Jun 2010 - 21:38

aman buat pembeli...MANTAB ..!!

mencegah penipuan pirat pirat pirat
Kembali Ke Atas Go down
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Wed 23 Jun 2010 - 20:00

aku udah kirim form n syarat-syaratnya, tapi koq belum bisa juga ya...
ada yang salah kah????
Kembali Ke Atas Go down
catur
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1276
Age : 46
Localisation : Perumahan Mampang Indah 1 Jl Kakap 2 Blok O11 rt 03 rw 08 Depok 16433 Telp +62217754341
Registration date : 15.04.09

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Thu 24 Jun 2010 - 1:13

kadal teler wrote:
aku udah kirim form n syarat-syaratnya, tapi koq belum bisa juga ya...
ada yang salah kah????
Langsung telp aja bro ke pak guru..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   

Kembali Ke Atas Go down
 
yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» [ASK] Vespa Karbu Mikuni
» tanya oli samping yang bagus???
» vespa exel double stater 94
» vespa yang suadah pake aki vespa tahun berapa?
» Cara ganti Koil Vespa Super dan platina(Newbie)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Bursa :: Motor-
Navigasi: