Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Thu 24 Jun 2010 - 9:04

catur wrote:
kadal teler wrote:
aku udah kirim form n syarat-syaratnya, tapi koq belum bisa juga ya...
ada yang salah kah????
Langsung telp aja bro ke pak guru..

no yang bisa dihubungi mana bos??
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Thu 24 Jun 2010 - 9:48

kadal teler wrote:
aku udah kirim form n syarat-syaratnya, tapi koq belum bisa juga ya...
ada yang salah kah????
sabar bro.. & tunggu..
mungkin kawasan sudirman masih kena 3 in 1
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Thu 24 Jun 2010 - 10:53

kadal teler wrote:
catur wrote:
kadal teler wrote:
aku udah kirim form n syarat-syaratnya, tapi koq belum bisa juga ya...
ada yang salah kah????
Langsung telp aja bro ke pak guru..

no yang bisa dihubungi mana bos??

kirim ke email pakguruvespa@yahoo.co.id

http://images.juprexz.multiply.com/attachment/0/SPi4sAoKCDoAAB836eE1/FORMULIR%20ANGGOTA%20FORUM%20IVI.doc?nmid=120700541
doWnload aja BRo..monggo ..semoga bisa sedikit membantu..
kirim ke email pakguruvespa@yahoo.co.id
coba share lewat fb...
cek Pm .. Smile Smile Smile
Kembali Ke Atas Go down
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Fri 25 Jun 2010 - 19:26

kant wrote:
kadal teler wrote:
catur wrote:
kadal teler wrote:
aku udah kirim form n syarat-syaratnya, tapi koq belum bisa juga ya...
ada yang salah kah????
Langsung telp aja bro ke pak guru..

no yang bisa dihubungi mana bos??

kirim ke email pakguruvespa@yahoo.co.id

http://images.juprexz.multiply.com/attachment/0/SPi4sAoKCDoAAB836eE1/FORMULIR%20ANGGOTA%20FORUM%20IVI.doc?nmid=120700541
doWnload aja BRo..monggo ..semoga bisa sedikit membantu..
kirim ke email pakguruvespa@yahoo.co.id
coba share lewat fb...
cek Pm .. Smile Smile Smile

udah om...
tapi belum bisa juga.
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Fri 25 Jun 2010 - 20:29

kadal teler wrote:
kant wrote:
kadal teler wrote:
catur wrote:
kadal teler wrote:
aku udah kirim form n syarat-syaratnya, tapi koq belum bisa juga ya...
ada yang salah kah????
Langsung telp aja bro ke pak guru..

no yang bisa dihubungi mana bos??

kirim ke email pakguruvespa@yahoo.co.id

http://images.juprexz.multiply.com/attachment/0/SPi4sAoKCDoAAB836eE1/FORMULIR%20ANGGOTA%20FORUM%20IVI.doc?nmid=120700541
doWnload aja BRo..monggo ..semoga bisa sedikit membantu..
kirim ke email pakguruvespa@yahoo.co.id
coba share lewat fb...
cek Pm .. Smile Smile Smile

udah om...
tapi belum bisa juga.

cek PM masbro
Kembali Ke Atas Go down
thom
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 296
Age : 32
Localisation : Bukittinggi -> depok -> Bandung
Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Fri 25 Jun 2010 - 22:16

Ignsp wrote:
sweeping ke 2 sudah berjalan nieh.....
tuk para teman2 yg mo berdagang disini, harus punya NRF dan miniman 50 postingan, kalau gak terpenuhi keduanya , bakal kehapus lagi Sad Sad Sad


SETUJU SETUJU SETUJU........
demi keamanan, kenyamanan dan ketentraman, sebuah ketegasan disiplin sangat diperlukan. UP UP UP UP Basketball Basketball Basketball Basketball
Kembali Ke Atas Go down
kadal teler
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1214
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Fri 25 Jun 2010 - 23:32

mz agung wrote:
kadal teler wrote:
kant wrote:
kadal teler wrote:
catur wrote:
kadal teler wrote:
aku udah kirim form n syarat-syaratnya, tapi koq belum bisa juga ya...
ada yang salah kah????
Langsung telp aja bro ke pak guru..

no yang bisa dihubungi mana bos??

kirim ke email pakguruvespa@yahoo.co.id

http://images.juprexz.multiply.com/attachment/0/SPi4sAoKCDoAAB836eE1/FORMULIR%20ANGGOTA%20FORUM%20IVI.doc?nmid=120700541
doWnload aja BRo..monggo ..semoga bisa sedikit membantu..
kirim ke email pakguruvespa@yahoo.co.id
coba share lewat fb...
cek Pm .. Smile Smile Smile

udah om...
tapi belum bisa juga.

cek PM masbro

gak ada PM masuk pak bro....
Kembali Ke Atas Go down
scootpw
Bikers
avatar

Jumlah posting : 219
Registration date : 01.06.09

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Sat 26 Jun 2010 - 14:11

dukung !!!!!




ADIT PWT
NRF IVI 116
085726260636
Kembali Ke Atas Go down
axeldead
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 296
Age : 27
Localisation : Jakarta Selatan tepatnya Cipete Utara
Registration date : 27.12.07

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Sat 26 Jun 2010 - 14:19

wah seputar jual beli...... dukung juga deh peraturan baru ! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://axelbalnazzar.blogspot.com
ade_adjie
Bikers
avatar

Jumlah posting : 126
Age : 34
Localisation : Setiabudhi - Bandung
Registration date : 13.05.10

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Sat 26 Jun 2010 - 17:05

riotacksoack wrote:
setuju2 om momod biar ok gitu ganti



Sip...
Kembali Ke Atas Go down
kirbietz
Pemula
avatar

Jumlah posting : 37
Age : 35
Localisation : balikpapan dan bandung
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Sat 26 Jun 2010 - 22:58

Om mod saya pengen daftar,caranya gma yah mhn pencerahannya dan infonya di pm aja kalo bisa trims om mod bravo IVI
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Sun 27 Jun 2010 - 18:51

kirbietz wrote:
Om mod saya pengen daftar,caranya gma yah mhn pencerahannya dan infonya di pm aja kalo bisa trims om mod bravo IVI
kirim ke email pakguruvespa@yahoo.co.id

http://images.juprexz.multiply.com/attachment/0/SPi4sAoKCDoAAB836eE1/FORMULIR%20ANGGOTA%20FORUM%20IVI.doc?nmid=120700541
doWnload aja BRo..monggo ..semoga bisa sedikit membantu..
kirim ke email pakguruvespa@yahoo.co.id
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Mon 19 Jul 2010 - 9:53

sekali lagi... kalo mo jualan di sini.. NRF-IVI: wajib ditampilkan di Signature-nya... mohon maaf apabila tidak ada, maka di delete... walaupun sudah pernah posting 1000x
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Mon 19 Jul 2010 - 10:00

ridobrown wrote:
sekali lagi... kalo mo jualan di sini.. NRF-IVI: wajib ditampilkan di Signature-nya... mohon maaf apabila tidak ada, maka di delete... walaupun sudah pernah posting 1000x
ditunggu realisasinya
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Mon 19 Jul 2010 - 10:07

Vinic & Vespa wrote:
ridobrown wrote:
sekali lagi... kalo mo jualan di sini.. NRF-IVI: wajib ditampilkan di Signature-nya... mohon maaf apabila tidak ada, maka di delete... walaupun sudah pernah posting 1000x
ditunggu realisasinya
akurrrr, saya juga
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Mon 19 Jul 2010 - 10:10

Vinic & Vespa wrote:
ridobrown wrote:
sekali lagi... kalo mo jualan di sini.. NRF-IVI: wajib ditampilkan di Signature-nya... mohon maaf apabila tidak ada, maka di delete... walaupun sudah pernah posting 1000x
ditunggu realisasinya

siap komandan.... sudah dilaksanakan....
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
Aykha Thahirah bachtiar
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 537
Age : 47
Localisation : Cengkareng, Indonesia
Registration date : 07.03.09

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Mon 19 Jul 2010 - 23:16

ridobrown wrote:
sekali lagi... kalo mo jualan di sini.. NRF-IVI: wajib ditampilkan di Signature-nya... mohon maaf apabila tidak ada, maka di delete... walaupun sudah pernah posting 1000x

om rido aku sudah mendaftar ke email pakguruvespa@yahoo.co.id dan wbsmayo@yahoo.com, trus kelanjutannya gimana, harap maklum om aku sebelumnya belum pernah mendaftar diforum ini, walau sudah exis 1,4 tahun yang lalu di IVI...maaf aku khilaf, padahal dulu pernah diajak sama Bro Anto_Doang "juragan kerang dari kamal (cengkareng)" mampir ke mabes IVI, belum kesampaian sampai sekarang...ditunggu penjelasannya, terima kasih
Kembali Ke Atas Go down
http://Sjamsul.Bachtiar@yahoo.com
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Tue 20 Jul 2010 - 9:45

Aykha Thahirah bachtiar wrote:
ridobrown wrote:
sekali lagi... kalo mo jualan di sini.. NRF-IVI: wajib ditampilkan di Signature-nya... mohon maaf apabila tidak ada, maka di delete... walaupun sudah pernah posting 1000x

om rido aku sudah mendaftar ke email pakguruvespa@yahoo.co.id dan wbsmayo@yahoo.com, trus kelanjutannya gimana, harap maklum om aku sebelumnya belum pernah mendaftar diforum ini, walau sudah exis 1,4 tahun yang lalu di IVI...maaf aku khilaf, padahal dulu pernah diajak sama Bro Anto_Doang "juragan kerang dari kamal (cengkareng)" mampir ke mabes IVI, belum kesampaian sampai sekarang...ditunggu penjelasannya, terima kasih

oh gitu bro... ga papa... coba cek ke pa guru... terima kasih sebelumnya sudah onlen selama 1.4 tahun.. saya juga sudah perhatikan... namun, untuk rasa ke adilan bagi anggota forum lainnya, maka untuk jualan harus ada NRFnya... oke bro.. lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
Aykha Thahirah bachtiar
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 537
Age : 47
Localisation : Cengkareng, Indonesia
Registration date : 07.03.09

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Tue 20 Jul 2010 - 11:16

ridobrown wrote:
Aykha Thahirah bachtiar wrote:
ridobrown wrote:
sekali lagi... kalo mo jualan di sini.. NRF-IVI: wajib ditampilkan di Signature-nya... mohon maaf apabila tidak ada, maka di delete... walaupun sudah pernah posting 1000x

om rido aku sudah mendaftar ke email pakguruvespa@yahoo.co.id dan wbsmayo@yahoo.com, trus kelanjutannya gimana, harap maklum om aku sebelumnya belum pernah mendaftar diforum ini, walau sudah exis 1,4 tahun yang lalu di IVI...maaf aku khilaf, padahal dulu pernah diajak sama Bro Anto_Doang "juragan kerang dari kamal (cengkareng)" mampir ke mabes IVI, belum kesampaian sampai sekarang...ditunggu penjelasannya, terima kasih

oh gitu bro... ga papa... coba cek ke pa guru... terima kasih sebelumnya sudah onlen selama 1.4 tahun.. saya juga sudah perhatikan... namun, untuk rasa ke adilan bagi anggota forum lainnya, maka untuk jualan harus ada NRFnya... oke bro.. lol!

siap komandan....
rules is the rules, must obey the rules...and we must keep the rules with brave heart....artinya peraturan adalah peraturan...harus mematuhi peraturan...kita harus terima semua peraturan tsb dengan hati lapang dada...untuk kemajuan vespa pada umumnya dan forum ivi khususnya..and justice for all vespa riders...(metallica say's)....thanks brother...
Kembali Ke Atas Go down
http://Sjamsul.Bachtiar@yahoo.com
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Tue 20 Jul 2010 - 11:38

Aykha Thahirah bachtiar wrote:
ridobrown wrote:
Aykha Thahirah bachtiar wrote:
ridobrown wrote:
sekali lagi... kalo mo jualan di sini.. NRF-IVI: wajib ditampilkan di Signature-nya... mohon maaf apabila tidak ada, maka di delete... walaupun sudah pernah posting 1000x

om rido aku sudah mendaftar ke email pakguruvespa@yahoo.co.id dan wbsmayo@yahoo.com, trus kelanjutannya gimana, harap maklum om aku sebelumnya belum pernah mendaftar diforum ini, walau sudah exis 1,4 tahun yang lalu di IVI...maaf aku khilaf, padahal dulu pernah diajak sama Bro Anto_Doang "juragan kerang dari kamal (cengkareng)" mampir ke mabes IVI, belum kesampaian sampai sekarang...ditunggu penjelasannya, terima kasih

oh gitu bro... ga papa... coba cek ke pa guru... terima kasih sebelumnya sudah onlen selama 1.4 tahun.. saya juga sudah perhatikan... namun, untuk rasa ke adilan bagi anggota forum lainnya, maka untuk jualan harus ada NRFnya... oke bro.. lol!

siap komandan....
rules is the rules, must obey the rules...and we must keep the rules with brave heart....artinya peraturan adalah peraturan...harus mematuhi peraturan...kita harus terima semua peraturan tsb dengan hati lapang dada...untuk kemajuan vespa pada umumnya dan forum ivi khususnya..and justice for all vespa riders...(metallica say's)....thanks brother...


bro.. nt males juga nih baca nya... coba buka http://forum-ivi.activebb.net/kegiatan-di-forum-ivi-f16/yang-mau-lihat-nomor-anggota-buka-sini-t1508-405.htm

itu sudah ada NRF nt... gimane nih nt ... orang kate.. pendek....
169. Sjamsul Bachtiar "Aykha Thahirah Bachtiar" - Cengkareng, Jakarta Barat
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
Aykha Thahirah bachtiar
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 537
Age : 47
Localisation : Cengkareng, Indonesia
Registration date : 07.03.09

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Wed 21 Jul 2010 - 11:54

ridobrown wrote:
Aykha Thahirah bachtiar wrote:
ridobrown wrote:
Aykha Thahirah bachtiar wrote:
ridobrown wrote:
sekali lagi... kalo mo jualan di sini.. NRF-IVI: wajib ditampilkan di Signature-nya... mohon maaf apabila tidak ada, maka di delete... walaupun sudah pernah posting 1000x

om rido aku sudah mendaftar ke email pakguruvespa@yahoo.co.id dan wbsmayo@yahoo.com, trus kelanjutannya gimana, harap maklum om aku sebelumnya belum pernah mendaftar diforum ini, walau sudah exis 1,4 tahun yang lalu di IVI...maaf aku khilaf, padahal dulu pernah diajak sama Bro Anto_Doang "juragan kerang dari kamal (cengkareng)" mampir ke mabes IVI, belum kesampaian sampai sekarang...ditunggu penjelasannya, terima kasih

oh gitu bro... ga papa... coba cek ke pa guru... terima kasih sebelumnya sudah onlen selama 1.4 tahun.. saya juga sudah perhatikan... namun, untuk rasa ke adilan bagi anggota forum lainnya, maka untuk jualan harus ada NRFnya... oke bro.. lol!

siap komandan....
rules is the rules, must obey the rules...and we must keep the rules with brave heart....artinya peraturan adalah peraturan...harus mematuhi peraturan...kita harus terima semua peraturan tsb dengan hati lapang dada...untuk kemajuan vespa pada umumnya dan forum ivi khususnya..and justice for all vespa riders...(metallica say's)....thanks brother...


bro.. nt males juga nih baca nya... coba buka http://forum-ivi.activebb.net/kegiatan-di-forum-ivi-f16/yang-mau-lihat-nomor-anggota-buka-sini-t1508-405.htm

itu sudah ada NRF nt... gimane nih nt ... orang kate.. pendek....
169. Sjamsul Bachtiar "Aykha Thahirah Bachtiar" - Cengkareng, Jakarta Barat

hehehe...maklum om baru sempat online lg...maaf namanya kepanjangan yah...tapi keren om nomernya 169, bisa berarti satu orang bisa bergaya 69 atau satu orang punya 69 vespa, amin...keren juga...jadi keluar ide mau bikin cat airbrush 69 di vespa ane....Mantaaaab...si Sonic bisa lewat nih..hehehe.. Terima kasih banyak om ridho atas infonya...
Kembali Ke Atas Go down
http://Sjamsul.Bachtiar@yahoo.com
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Wed 21 Jul 2010 - 12:36

Aykha Thahirah bachtiar wrote:
ridobrown wrote:
Aykha Thahirah bachtiar wrote:
ridobrown wrote:
Aykha Thahirah bachtiar wrote:
ridobrown wrote:
sekali lagi... kalo mo jualan di sini.. NRF-IVI: wajib ditampilkan di Signature-nya... mohon maaf apabila tidak ada, maka di delete... walaupun sudah pernah posting 1000x

om rido aku sudah mendaftar ke email pakguruvespa@yahoo.co.id dan wbsmayo@yahoo.com, trus kelanjutannya gimana, harap maklum om aku sebelumnya belum pernah mendaftar diforum ini, walau sudah exis 1,4 tahun yang lalu di IVI...maaf aku khilaf, padahal dulu pernah diajak sama Bro Anto_Doang "juragan kerang dari kamal (cengkareng)" mampir ke mabes IVI, belum kesampaian sampai sekarang...ditunggu penjelasannya, terima kasih

oh gitu bro... ga papa... coba cek ke pa guru... terima kasih sebelumnya sudah onlen selama 1.4 tahun.. saya juga sudah perhatikan... namun, untuk rasa ke adilan bagi anggota forum lainnya, maka untuk jualan harus ada NRFnya... oke bro.. lol!

siap komandan....
rules is the rules, must obey the rules...and we must keep the rules with brave heart....artinya peraturan adalah peraturan...harus mematuhi peraturan...kita harus terima semua peraturan tsb dengan hati lapang dada...untuk kemajuan vespa pada umumnya dan forum ivi khususnya..and justice for all vespa riders...(metallica say's)....thanks brother...


bro.. nt males juga nih baca nya... coba buka http://forum-ivi.activebb.net/kegiatan-di-forum-ivi-f16/yang-mau-lihat-nomor-anggota-buka-sini-t1508-405.htm

itu sudah ada NRF nt... gimane nih nt ... orang kate.. pendek....
169. Sjamsul Bachtiar "Aykha Thahirah Bachtiar" - Cengkareng, Jakarta Barat

hehehe...maklum om baru sempat online lg...maaf namanya kepanjangan yah...tapi keren om nomernya 169, bisa berarti satu orang bisa bergaya 69 atau satu orang punya 69 vespa, amin...keren juga...jadi keluar ide mau bikin cat airbrush 69 di vespa ane....Mantaaaab...si Sonic bisa lewat nih..hehehe.. Terima kasih banyak om ridho atas infonya...

sama-sama.... lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
kambink
Bikers
avatar

Jumlah posting : 69
Age : 32
Localisation : tangerang-selatan
Registration date : 16.09.09

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Mon 20 Sep 2010 - 12:17

nice info gan
Kembali Ke Atas Go down
cicaxman
Pemula
avatar

Jumlah posting : 16
Localisation : bandung
Registration date : 22.09.10

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Sat 9 Oct 2010 - 23:25

ridobrown wrote:
demi keamanan bersama, saya usulkan kepada rekan-rekan yang ingin melakukan bisnis, jual beli dlsb, adalah anggota Forum IVI yang sudah mengirimkan biodatanya ke pak guru budi...shingga sudah memiliki no registrasi F-IVI

jadi, transaksi bisnisnya akan lebih aman, dan jelas siapa penjual dan pembeli. walaupun menggunakan "nickname" yang aneh bin antik, karena datanya sudah ada di pa budi. syaratnya pendataan silahkan lihat di postingannya pa guru...

kalo tidak mendaftar, mohon jangan di ladeni.. apabila terjadi sesuatu resiko tanggung sendiri...

Setuju Gan.... cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
nabil
Bikers
avatar

Jumlah posting : 95
Age : 26
Localisation : KUNINGAN,skrng lg JAKPUS NRF 188
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   Fri 15 Oct 2010 - 14:17

SIAP ........



NRF :188
CP : 087724234345

FB:nabil kobe nahdi

YM:nabil_malik72@yahoo.co.id

GISOOCK (Gerombolan Independent Scooterit Kuningan JAWA BARAT)
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....   

Kembali Ke Atas Go down
 
yang mau jualan disini harus sudah terdaftar ....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» [ASK] Vespa Karbu Mikuni
» tanya oli samping yang bagus???
» vespa exel double stater 94
» vespa yang suadah pake aki vespa tahun berapa?
» Cara ganti Koil Vespa Super dan platina(Newbie)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Bursa :: Motor-
Navigasi: