Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 tata cara,prosedur,ketentuan,etika melakukan perjalanan..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: tata cara,prosedur,ketentuan,etika melakukan perjalanan..   Tue 18 May 2010 - 12:47

[quote="mz agung"]pengin tahu bekonang solo...??? tanya pakde Jajak..hehehehe[/quote] bengkoang ya.........
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: tata cara,prosedur,ketentuan,etika melakukan perjalanan..   Wed 19 May 2010 - 7:51

sory Pen..kmaren banyak tamu..n rada nyibuk...wakkkakakakakaa..
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: tata cara,prosedur,ketentuan,etika melakukan perjalanan..   Wed 19 May 2010 - 10:35

kant wrote:
sory Pen..kmaren banyak tamu..n rada nyibuk...wakkkakakakakaa..
LAAHH Pepen dianggurin dong....
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: tata cara,prosedur,ketentuan,etika melakukan perjalanan..   Wed 19 May 2010 - 10:52

Ignsp wrote:
kant wrote:
sory Pen..kmaren banyak tamu..n rada nyibuk...wakkkakakakakaa..
LAAHH Pepen dianggurin dong....

pepen gak doyan kopi....bingung mo di suguh apa???
di tawarin cewek jg gak mau...
bingun mo suguh apa ...
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: tata cara,prosedur,ketentuan,etika melakukan perjalanan..   Wed 19 May 2010 - 11:18

kant wrote:
Ignsp wrote:
kant wrote:
sory Pen..kmaren banyak tamu..n rada nyibuk...wakkkakakakakaa..
LAAHH Pepen dianggurin dong....

pepen gak doyan kopi....bingung mo di suguh apa???
di tawarin cewek jg gak mau...
bingun mo suguh apa ...
pasti pulangnya sempoyongan tuh, habis berapa botol?jangan2 sampe lupa jalan pulang?
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: tata cara,prosedur,ketentuan,etika melakukan perjalanan..   Thu 20 May 2010 - 20:22

@kan=sp yg nawarin cewe.... aku tengak-tengok sana-sini gk ada cewe cakep yg lewat kok.
@om pandin=iya nih... pepen dianggurin...!! pdhl blm penglaris nih....
@arif=enak aje... sy kan gk suka no smooking area dan no alkohol area.
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: tata cara,prosedur,ketentuan,etika melakukan perjalanan..   Thu 20 May 2010 - 23:15

pepen wrote:
@kan=sp yg nawarin cewe.... aku tengak-tengok sana-sini gk ada cewe cakep yg lewat kok.
@om pandin=iya nih... pepen dianggurin...!! pdhl blm penglaris nih....
@arif=enak aje... sy kan gk suka no smooking area dan no alkohol area.
sama, aku juga no smoking and no alkohol.., kalo kagak ada..., kalo dikit gpp
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: tata cara,prosedur,ketentuan,etika melakukan perjalanan..   Fri 21 May 2010 - 1:32

pepen wrote:
@kan=sp yg nawarin cewe.... aku tengak-tengok sana-sini gk ada cewe cakep yg lewat kok.
@om pandin=iya nih... pepen dianggurin...!! pdhl blm penglaris nih....
@arif=enak aje... sy kan gk suka no smooking area dan no alkohol area.

yah...mesti di sodoriN..orang tinggal cimit juga Kok..
klo ke kebumen mampir lagi Pen...!!!
BRo arip ..takuT ketauan nyang dirumah..!!wakaakakaa
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: tata cara,prosedur,ketentuan,etika melakukan perjalanan..   Fri 21 May 2010 - 5:27

Arifsugie08 wrote:
pepen wrote:
@kan=sp yg nawarin cewe.... aku tengak-tengok sana-sini gk ada cewe cakep yg lewat kok.
@om pandin=iya nih... pepen dianggurin...!! pdhl blm penglaris nih....
@arif=enak aje... sy kan gk suka no smooking area dan no alkohol area.
sama, aku juga no smoking and no alkohol.., kalo kagak ada..., kalo dikit gpp
Gw suka gaya loo.............
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: tata cara,prosedur,ketentuan,etika melakukan perjalanan..   Fri 21 May 2010 - 5:28

kant wrote:
pepen wrote:
@kan=sp yg nawarin cewe.... aku tengak-tengok sana-sini gk ada cewe cakep yg lewat kok.
@om pandin=iya nih... pepen dianggurin...!! pdhl blm penglaris nih....
@arif=enak aje... sy kan gk suka no smooking area dan no alkohol area.

yah...mesti di sodoriN..orang tinggal cimit juga Kok..
klo ke kebumen mampir lagi Pen...!!!
BRo arip ..takuT ketauan nyang dirumah..!!wakaakakaa
P.A.S.T.I.
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: tata cara,prosedur,ketentuan,etika melakukan perjalanan..   Fri 21 May 2010 - 9:30

pepen wrote:
kant wrote:
pepen wrote:
@kan=sp yg nawarin cewe.... aku tengak-tengok sana-sini gk ada cewe cakep yg lewat kok.
@om pandin=iya nih... pepen dianggurin...!! pdhl blm penglaris nih....
@arif=enak aje... sy kan gk suka no smooking area dan no alkohol area.

yah...mesti di sodoriN..orang tinggal cimit juga Kok..
klo ke kebumen mampir lagi Pen...!!!
BRo arip ..takuT ketauan nyang dirumah..!!wakaakakaa
P.A.S.T.I.
weh weh weeehhh
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: tata cara,prosedur,ketentuan,etika melakukan perjalanan..   Fri 21 May 2010 - 10:12

Ok lah klo beg..beg..geb...gitu..
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: tata cara,prosedur,ketentuan,etika melakukan perjalanan..   Wed 2 Jun 2010 - 23:46

Nambahin dikit prosedur perjalanan alias turing.
Sebisa mungkin vespa kita servis dulu yg pasti, bila memungkinkan jangan cuma bawa ban serep. Tetapi bawalah mesin serep, jadi bila terjadi hal2 yg diluar dugaan,misal seher ngancing/ring putus/seher pecah dan kondisi ditengah hutan/jalan sepi/gak ada bantuan, tinggal ganti aja pake mesin serep. Hehehe....(dari pengalaman pribadi)
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: tata cara,prosedur,ketentuan,etika melakukan perjalanan..   Thu 3 Jun 2010 - 12:46

Arifsugie08 wrote:
Nambahin dikit prosedur perjalanan alias turing.
Sebisa mungkin vespa kita servis dulu yg pasti, bila memungkinkan jangan cuma bawa ban serep. Tetapi bawalah mesin serep, jadi bila terjadi hal2 yg diluar dugaan,misal seher ngancing/ring putus/seher pecah dan kondisi ditengah hutan/jalan sepi/gak ada bantuan, tinggal ganti aja pake mesin serep. Hehehe....(dari pengalaman pribadi)

waowww..pengalaman yg sangat berarti ya Om bro...???udeh ketemu faktornya pa blum????
mesti bawa pelengkapan siap turung mesin dong Om....hehehehehee..

klo standar pengawalan vespa sespan (melakukan perjalanan jauh )...
3 vespa standart 1 vespa sespan? pa gimana yak???
1 leader setelahnya vespa sespan dan 2 sweeper,,mungkin gitu ya???

pengalaman teman turing jauh...pulang naik kereta...kerana faktor waktu dan persiapan akhirnya vespa di titipin dan dievakuasi di kemudian harinya ... afro afro afro



BTW ...jika kita sudah mnggunakan standar perjalanan .jika terjadi sesuatu yang tiudak siinginkan bukan kesalahan pa scooters tsb...
scooter juga mesti punya standar prosedur perjalanan (menejemen perjalanan) guna menghindari kefatalan 2x yang tidak kita inginkan ..

afro afro afro
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: tata cara,prosedur,ketentuan,etika melakukan perjalanan..   Thu 3 Jun 2010 - 14:50

kant wrote:
Arifsugie08 wrote:
Nambahin dikit prosedur perjalanan alias turing.
Sebisa mungkin vespa kita servis dulu yg pasti, bila memungkinkan jangan cuma bawa ban serep. Tetapi bawalah mesin serep, jadi bila terjadi hal2 yg diluar dugaan,misal seher ngancing/ring putus/seher pecah dan kondisi ditengah hutan/jalan sepi/gak ada bantuan, tinggal ganti aja pake mesin serep. Hehehe....(dari pengalaman pribadi)

waowww..pengalaman yg sangat berarti ya Om bro...???udeh ketemu faktornya pa blum????
mesti bawa pelengkapan siap turung mesin dong Om....hehehehehee..

klo standar pengawalan vespa sespan (melakukan perjalanan jauh )...
3 vespa standart 1 vespa sespan? pa gimana yak???
1 leader setelahnya vespa sespan dan 2 sweeper,,mungkin gitu ya???

pengalaman teman turing jauh...pulang naik kereta...kerana faktor waktu dan persiapan akhirnya vespa di titipin dan dievakuasi di kemudian harinya ... afro afro afro



BTW ...jika kita sudah mnggunakan standar perjalanan .jika terjadi sesuatu yang tiudak siinginkan bukan kesalahan pa scooters tsb...
scooter juga mesti punya standar prosedur perjalanan (menejemen perjalanan) guna menghindari kefatalan 2x yang tidak kita inginkan ..

afro afro afro
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: tata cara,prosedur,ketentuan,etika melakukan perjalanan..   Thu 3 Jun 2010 - 14:55

kant wrote:
Arifsugie08 wrote:
Nambahin dikit prosedur perjalanan alias turing.
Sebisa mungkin vespa kita servis dulu yg pasti, bila memungkinkan jangan cuma bawa ban serep. Tetapi bawalah mesin serep, jadi bila terjadi hal2 yg diluar dugaan,misal seher ngancing/ring putus/seher pecah dan kondisi ditengah hutan/jalan sepi/gak ada bantuan, tinggal ganti aja pake mesin serep. Hehehe....(dari pengalaman pribadi)

waowww..pengalaman yg sangat berarti ya Om bro...???udeh ketemu faktornya pa blum????
mesti bawa pelengkapan siap turung mesin dong Om....hehehehehee..

klo standar pengawalan vespa sespan (melakukan perjalanan jauh )...
3 vespa standart 1 vespa sespan? pa gimana yak???
1 leader setelahnya vespa sespan dan 2 sweeper,,mungkin gitu ya???

pengalaman teman turing jauh...pulang naik kereta...kerana faktor waktu dan persiapan akhirnya vespa di titipin dan dievakuasi di kemudian harinya ... afro afro afro



BTW ...jika kita sudah mnggunakan standar perjalanan .jika terjadi sesuatu yang tiudak siinginkan bukan kesalahan pa scooters tsb...
scooter juga mesti punya standar prosedur perjalanan (menejemen perjalanan) guna menghindari kefatalan 2x yang tidak kita inginkan ..

afro afro afro
udah di benerin kok, ternyata ring seher hancur bro. udah mau diganti seher plus boringnya hehe
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: tata cara,prosedur,ketentuan,etika melakukan perjalanan..   Fri 4 Jun 2010 - 8:47

Arifsugie08 wrote:
kant wrote:
Arifsugie08 wrote:
Nambahin dikit prosedur perjalanan alias turing.
Sebisa mungkin vespa kita servis dulu yg pasti, bila memungkinkan jangan cuma bawa ban serep. Tetapi bawalah mesin serep, jadi bila terjadi hal2 yg diluar dugaan,misal seher ngancing/ring putus/seher pecah dan kondisi ditengah hutan/jalan sepi/gak ada bantuan, tinggal ganti aja pake mesin serep. Hehehe....(dari pengalaman pribadi)

waowww..pengalaman yg sangat berarti ya Om bro...???udeh ketemu faktornya pa blum????
mesti bawa pelengkapan siap turung mesin dong Om....hehehehehee..

klo standar pengawalan vespa sespan (melakukan perjalanan jauh )...
3 vespa standart 1 vespa sespan? pa gimana yak???
1 leader setelahnya vespa sespan dan 2 sweeper,,mungkin gitu ya???

pengalaman teman turing jauh...pulang naik kereta...kerana faktor waktu dan persiapan akhirnya vespa di titipin dan dievakuasi di kemudian harinya ... afro afro afro



BTW ...jika kita sudah mnggunakan standar perjalanan .jika terjadi sesuatu yang tiudak siinginkan bukan kesalahan pa scooters tsb...
scooter juga mesti punya standar prosedur perjalanan (menejemen perjalanan) guna menghindari kefatalan 2x yang tidak kita inginkan ..

afro afro afro
udah di benerin kok, ternyata ring seher hancur bro. udah mau diganti seher plus boringnya hehe

wakakakakaka...bakalan reyen lagi ya om....
sabar2...wakakkkkakakaka,,,gue 2 minggu blum selesai juga...hikikikikikiki ..
Kembali Ke Atas Go down
inter
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1343
Age : 109
Localisation : NORTH JAKARTA
Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: tata cara,prosedur,ketentuan,etika melakukan perjalanan..   Fri 4 Jun 2010 - 9:53

pepen wrote:
Yg pasti.. kalo sodara smua mau touring jauh wajib mampir gombong dulu pasti dijamin aman...(amin),kalo pd kelaperan nanti tak kasih beras sekarung,kalo kehabisan duit nanti sy utang dl ke tetangga sblh,kalo kehausan.. nanti difoto copy in sumur,kalo ada trouble dijln mending vespa dijual aja.....
tiap kali ak mampir COUNTER tutup.......
Kembali Ke Atas Go down
inter
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1343
Age : 109
Localisation : NORTH JAKARTA
Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: tata cara,prosedur,ketentuan,etika melakukan perjalanan..   Fri 4 Jun 2010 - 9:55

kant wrote:
Misi om mo2d numpang bandwith ..
ngangkat topik lagi Yuk...

pengalaman saya ambil dari kisah nyata...

* Beberapa minggu yang lalu ..salah satu anggota kami,menerima tamu sebanyak 3 orang,dengan mengaku berasal dari kota dijawabarat ,melihat bengkel teman saya..3 scooteris tersebut meminta bantuan untuk sampai di jogja mengikuti salah satu event scoter,
oleh temen saya di bantu di ajak makan di sebuah warung makan ,obrol di Obrol,3 scooters tersebut hanya membawa uang saku sebesar 100rb ,yang tersisa sebesar 15 ribu perjalanan sampai di kebumen-jateng..logika saya untuk bahan bakar 2 vespa dari daerah jawa barat -jogja itu tidak cukup.apalagi untuk makan 3 orang selama perjalanan...
* Bahkan ada lagi yang main srobot...bendera lelayu,orang meninggal dunia...vespa touringer berhenti main cabut bendera putih kain mori ,lalu di bawa kabuR ...

Mungkin masih banyak pengalaman dari temen yang lain juga...

mohon maaf jika ada penyebutan nama daerah ...semoga ini bisa menjadi introspeksi pada kita scooter indonesia,..


Hal ini masih santer di bicarakan di kalangan club yang ada di kota saya...bagaimana kita mensikapinya ,..

mungkin dari IVI sendiri perlu menetukan tata cara prosedur & ketentuan melakukan perjalanan,persediaan bekal,kode etik toUring...
untuk di sosialisasikan ke semua scooteris indonesia ..
agar kita dalam melakukan perjalanan,sebisa mungkin tidak merepotkan orang lain..
Demi nama baik scooter indonesia,mari kita jaga image terbaik terhadap siapa aja&dimana aja yang kita lewati dan di sekitar kita ...


mohon pencerahan ..all brother semua..

KLO AKU PRINSIPNYA EGA MAU TOURING KLO EGA BAWA DUIT.
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: tata cara,prosedur,ketentuan,etika melakukan perjalanan..   Fri 4 Jun 2010 - 10:14

kebumen jalan ampera no.13..siap di samper Om...

gue suka yae loe..... afro afro afro afro afro
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: tata cara,prosedur,ketentuan,etika melakukan perjalanan..   Fri 4 Jun 2010 - 10:58

inter wrote:
kant wrote:
Misi om mo2d numpang bandwith ..
ngangkat topik lagi Yuk...

pengalaman saya ambil dari kisah nyata...

* Beberapa minggu yang lalu ..salah satu anggota kami,menerima tamu sebanyak 3 orang,dengan mengaku berasal dari kota dijawabarat ,melihat bengkel teman saya..3 scooteris tersebut meminta bantuan untuk sampai di jogja mengikuti salah satu event scoter,
oleh temen saya di bantu di ajak makan di sebuah warung makan ,obrol di Obrol,3 scooters tersebut hanya membawa uang saku sebesar 100rb ,yang tersisa sebesar 15 ribu perjalanan sampai di kebumen-jateng..logika saya untuk bahan bakar 2 vespa dari daerah jawa barat -jogja itu tidak cukup.apalagi untuk makan 3 orang selama perjalanan...
* Bahkan ada lagi yang main srobot...bendera lelayu,orang meninggal dunia...vespa touringer berhenti main cabut bendera putih kain mori ,lalu di bawa kabuR ...

Mungkin masih banyak pengalaman dari temen yang lain juga...

mohon maaf jika ada penyebutan nama daerah ...semoga ini bisa menjadi introspeksi pada kita scooter indonesia,..


Hal ini masih santer di bicarakan di kalangan club yang ada di kota saya...bagaimana kita mensikapinya ,..

mungkin dari IVI sendiri perlu menetukan tata cara prosedur & ketentuan melakukan perjalanan,persediaan bekal,kode etik toUring...
untuk di sosialisasikan ke semua scooteris indonesia ..
agar kita dalam melakukan perjalanan,sebisa mungkin tidak merepotkan orang lain..
Demi nama baik scooter indonesia,mari kita jaga image terbaik terhadap siapa aja&dimana aja yang kita lewati dan di sekitar kita ...


mohon pencerahan ..all brother semua..

KLO AKU PRINSIPNYA EGA MAU TOURING KLO EGA BAWA DUIT.

emang ada yang prinsipnya kalo turing suka ga bawa duit..??? lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: tata cara,prosedur,ketentuan,etika melakukan perjalanan..   Fri 4 Jun 2010 - 13:36

ridobrown wrote:
inter wrote:
kant wrote:
Misi om mo2d numpang bandwith ..
ngangkat topik lagi Yuk...

pengalaman saya ambil dari kisah nyata...

* Beberapa minggu yang lalu ..salah satu anggota kami,menerima tamu sebanyak 3 orang,dengan mengaku berasal dari kota dijawabarat ,melihat bengkel teman saya..3 scooteris tersebut meminta bantuan untuk sampai di jogja mengikuti salah satu event scoter,
oleh temen saya di bantu di ajak makan di sebuah warung makan ,obrol di Obrol,3 scooters tersebut hanya membawa uang saku sebesar 100rb ,yang tersisa sebesar 15 ribu perjalanan sampai di kebumen-jateng..logika saya untuk bahan bakar 2 vespa dari daerah jawa barat -jogja itu tidak cukup.apalagi untuk makan 3 orang selama perjalanan...
* Bahkan ada lagi yang main srobot...bendera lelayu,orang meninggal dunia...vespa touringer berhenti main cabut bendera putih kain mori ,lalu di bawa kabuR ...

Mungkin masih banyak pengalaman dari temen yang lain juga...

mohon maaf jika ada penyebutan nama daerah ...semoga ini bisa menjadi introspeksi pada kita scooter indonesia,..


Hal ini masih santer di bicarakan di kalangan club yang ada di kota saya...bagaimana kita mensikapinya ,..

mungkin dari IVI sendiri perlu menetukan tata cara prosedur & ketentuan melakukan perjalanan,persediaan bekal,kode etik toUring...
untuk di sosialisasikan ke semua scooteris indonesia ..
agar kita dalam melakukan perjalanan,sebisa mungkin tidak merepotkan orang lain..
Demi nama baik scooter indonesia,mari kita jaga image terbaik terhadap siapa aja&dimana aja yang kita lewati dan di sekitar kita ...


mohon pencerahan ..all brother semua..

KLO AKU PRINSIPNYA EGA MAU TOURING KLO EGA BAWA DUIT.

emang ada yang prinsipnya kalo turing suka ga bawa duit..??? lol!

di F-IVI..saya blum denger..di lapangan saya sering denger om bro...
sebenernya saya sangat menghargai survivalnya ..TAPI...
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: tata cara,prosedur,ketentuan,etika melakukan perjalanan..   Tue 8 Jun 2010 - 11:44

Sedikit Tip Tambahan Untuk Melakukan Touring

Ada baiknya mempersiapkan diri dan kendaraan dengan baik sebelum melakukan TOURING.

Menetapkan tempat tujuan (distance) dengan jelas termasuk waktu perjalanan.

Membawa bekal yang cukup, baik sparepart (fast moving parts) maupun anggaran sehingga tidak mengganggu teman lain.

Jika kondisi Vespa dan anggaran belum memungkinkan untuk melakukan perjalanan, sebaiknya touring ditunda.

dan tidak pernah dianjurkan untuk merepotkan orang lain dengan mengatasnamakan persaudaraan sesama scooterist.

Ada yg mau menambahkan...?[i]
Kembali Ke Atas Go down
vesfa
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 491
Localisation : Jakarta
Registration date : 08.10.08

PostSubyek: Re: tata cara,prosedur,ketentuan,etika melakukan perjalanan..   Tue 8 Jun 2010 - 11:48

inter wrote:


KLO AKU PRINSIPNYA EGA MAU TOURING KLO TEMEN TOURINGNYA EGA BAWA DUIT.
oo gitu ya ?
Kembali Ke Atas Go down
inter
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1343
Age : 109
Localisation : NORTH JAKARTA
Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: tata cara,prosedur,ketentuan,etika melakukan perjalanan..   Tue 8 Jun 2010 - 15:15

vesfa wrote:
inter wrote:


KLO AKU PRINSIPNYA EGA MAU TOURING KLO TEMEN TOURINGNYA EGA BAWA DUIT.
oo gitu ya ?
wakakaaaa canda ah maksudnya ane g mau touring klo g punya duit, kok ad kta2 * TEMEN * Question Question
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: tata cara,prosedur,ketentuan,etika melakukan perjalanan..   

Kembali Ke Atas Go down
 
tata cara,prosedur,ketentuan,etika melakukan perjalanan..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» WTA : Cara membuat caram depan vespa PX
» Cara ganti Koil Vespa Super dan platina(Newbie)
» WTA : Cara membuat SS90?
» cara stel platina p150s strada
» tanya ubah body tengah super bajaj jadi vbb

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Saran-
Navigasi: