Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Kenalan sama saya, di jamin ga rugi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
didot!!!
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 954
Age : 25
Localisation : kembali ke JOGJA
Registration date : 30.12.07

PostSubyek: Kenalan sama saya, di jamin ga rugi   Sun 18 Apr 2010 - 13:47

hai hai para para scooterist bounce bounce di topik ini saya mau ngenalin diri (wes mestine, jenenge wae ajang perkenalan) Razz Razz
tunjep poin aja yah om, mas, pak, bang, bro semua.
saya didot, biasanya akrab di panggil didot.hehe. Laughing Laughing
dosimili, alah domisili maksude, domisili di medan. tp di medan juga jarang2 mas bro semua, maklum kuli proyek, jd kerja pindah2

sekian dulu lah perkenalannya, ndak kepikir mau nulis apa lagi.

untuk keterangan lebih lanjut, harap hubungi toko besi terdekat
lol! lol! lol!

-regards-

didot
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1279
Age : 30
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: Kenalan sama saya, di jamin ga rugi   Sun 18 Apr 2010 - 14:34

didot!!! wrote:
hai hai para para scooterist bounce bounce di topik ini saya mau ngenalin diri (wes mestine, jenenge wae ajang perkenalan) Razz Razz
tunjep poin aja yah om, mas, pak, bang, bro semua.
saya didot, biasanya akrab di panggil didot.hehe. Laughing Laughing
dosimili, alah domisili maksude, domisili di medan. tp di medan juga jarang2 mas bro semua, maklum kuli proyek, jd kerja pindah2

sekian dulu lah perkenalannya, ndak kepikir mau nulis apa lagi.

untuk keterangan lebih lanjut, harap hubungi toko besi terdekat
lol! lol! lol!

-regards-

didot

lam kenal, medan kok basane njawani?
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Kenalan sama saya, di jamin ga rugi   Sun 18 Apr 2010 - 17:09

didot!!! wrote:
hai hai para para scooterist bounce bounce di topik ini saya mau ngenalin diri (wes mestine, jenenge wae ajang perkenalan) Razz Razz
tunjep poin aja yah om, mas, pak, bang, bro semua.
saya didot, biasanya akrab di panggil didot.hehe. Laughing Laughing
dosimili, alah domisili maksude, domisili di medan. tp di medan juga jarang2 mas bro semua, maklum kuli proyek, jd kerja pindah2

sekian dulu lah perkenalannya, ndak kepikir mau nulis apa lagi.

untuk keterangan lebih lanjut, harap hubungi toko besi terdekat
lol! lol! lol!

-regards-

didot
sugeng rawuh dek..........!!! bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: Kenalan sama saya, di jamin ga rugi   Sun 18 Apr 2010 - 17:41

didot!!! wrote:
hai hai para para scooterist bounce bounce di topik ini saya mau ngenalin diri (wes mestine, jenenge wae ajang perkenalan) Razz Razz
tunjep poin aja yah om, mas, pak, bang, bro semua.
saya didot, biasanya akrab di panggil didot.hehe. Laughing Laughing
dosimili, alah domisili maksude, domisili di medan. tp di medan juga jarang2 mas bro semua, maklum kuli proyek, jd kerja pindah2

sekian dulu lah perkenalannya, ndak kepikir mau nulis apa lagi.

untuk keterangan lebih lanjut, harap hubungi toko besi terdekat
lol! lol! lol!

-regards-

didot

Kalo dah balik Medan jangan lupa singgah yo
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Kenalan sama saya, di jamin ga rugi   Sun 18 Apr 2010 - 17:56

Ocy wrote:
didot!!! wrote:
hai hai para para scooterist bounce bounce di topik ini saya mau ngenalin diri (wes mestine, jenenge wae ajang perkenalan) Razz Razz
tunjep poin aja yah om, mas, pak, bang, bro semua.
saya didot, biasanya akrab di panggil didot.hehe. Laughing Laughing
dosimili, alah domisili maksude, domisili di medan. tp di medan juga jarang2 mas bro semua, maklum kuli proyek, jd kerja pindah2

sekian dulu lah perkenalannya, ndak kepikir mau nulis apa lagi.

untuk keterangan lebih lanjut, harap hubungi toko besi terdekat
lol! lol! lol!

-regards-

didot

Kalo dah balik Medan jangan lupa singgah yo
OOT ya.....
Kembali Ke Atas Go down
sudrun
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1069
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 18.02.09

PostSubyek: Re: Kenalan sama saya, di jamin ga rugi   Sun 18 Apr 2010 - 19:50

Salam kenal juga Kang . . . affraid affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
didot!!!
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 954
Age : 25
Localisation : kembali ke JOGJA
Registration date : 30.12.07

PostSubyek: Re: Kenalan sama saya, di jamin ga rugi   Sun 18 Apr 2010 - 22:39

Arifsugie08 wrote:
didot!!! wrote:
hai hai para para scooterist bounce bounce di topik ini saya mau ngenalin diri (wes mestine, jenenge wae ajang perkenalan) Razz Razz
tunjep poin aja yah om, mas, pak, bang, bro semua.
saya didot, biasanya akrab di panggil didot.hehe. Laughing Laughing
dosimili, alah domisili maksude, domisili di medan. tp di medan juga jarang2 mas bro semua, maklum kuli proyek, jd kerja pindah2

sekian dulu lah perkenalannya, ndak kepikir mau nulis apa lagi.

untuk keterangan lebih lanjut, harap hubungi toko besi terdekat
lol! lol! lol!

-regards-

didot

lam kenal, medan kok basane njawani?

oke kang. originally made in java kang, semarang.
salam kenal yak.
Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
didot!!!
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 954
Age : 25
Localisation : kembali ke JOGJA
Registration date : 30.12.07

PostSubyek: Re: Kenalan sama saya, di jamin ga rugi   Sun 18 Apr 2010 - 22:41

Ocy wrote:
didot!!! wrote:
hai hai para para scooterist bounce bounce di topik ini saya mau ngenalin diri (wes mestine, jenenge wae ajang perkenalan) Razz Razz
tunjep poin aja yah om, mas, pak, bang, bro semua.
saya didot, biasanya akrab di panggil didot.hehe. Laughing Laughing
dosimili, alah domisili maksude, domisili di medan. tp di medan juga jarang2 mas bro semua, maklum kuli proyek, jd kerja pindah2

sekian dulu lah perkenalannya, ndak kepikir mau nulis apa lagi.

untuk keterangan lebih lanjut, harap hubungi toko besi terdekat
lol! lol! lol!

-regards-

didot

Kalo dah balik Medan jangan lupa singgah yo

siap bang ocy. padang bulan to yo.
mampir besok kalo free...
Smile
Kembali Ke Atas Go down
didot!!!
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 954
Age : 25
Localisation : kembali ke JOGJA
Registration date : 30.12.07

PostSubyek: Re: Kenalan sama saya, di jamin ga rugi   Sun 18 Apr 2010 - 22:42

pepen wrote:
didot!!! wrote:
hai hai para para scooterist bounce bounce di topik ini saya mau ngenalin diri (wes mestine, jenenge wae ajang perkenalan) Razz Razz
tunjep poin aja yah om, mas, pak, bang, bro semua.
saya didot, biasanya akrab di panggil didot.hehe. Laughing Laughing
dosimili, alah domisili maksude, domisili di medan. tp di medan juga jarang2 mas bro semua, maklum kuli proyek, jd kerja pindah2

sekian dulu lah perkenalannya, ndak kepikir mau nulis apa lagi.

untuk keterangan lebih lanjut, harap hubungi toko besi terdekat
lol! lol! lol!

-regards-

didot
sugeng rawuh dek..........!!! bounce bounce

matur sembah nuwun kang pepen.
pamore tetep wae lho ki
Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
didot!!!
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 954
Age : 25
Localisation : kembali ke JOGJA
Registration date : 30.12.07

PostSubyek: Re: Kenalan sama saya, di jamin ga rugi   Sun 18 Apr 2010 - 22:44

sudrun wrote:
Salam kenal juga Kang . . . affraid affraid affraid

woke kang, salam kenal bolak balik affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
bungharno
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1136
Age : 38
Localisation : jogja
Registration date : 16.07.09

PostSubyek: Re: Kenalan sama saya, di jamin ga rugi   Sun 18 Apr 2010 - 22:46

lam kenal bro
Kembali Ke Atas Go down
didot!!!
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 954
Age : 25
Localisation : kembali ke JOGJA
Registration date : 30.12.07

PostSubyek: Re: Kenalan sama saya, di jamin ga rugi   Sun 18 Apr 2010 - 22:53

bungharno wrote:
lam kenal bro

trims, salam kenal juga bro bung Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Kenalan sama saya, di jamin ga rugi   Mon 19 Apr 2010 - 9:27

Teman saya juga namae didot!!!
Secara dia sering kejedot kalo naek perpane
sering nongkrong di sarkem
ekornya masih panjang gak ya?
Kembali Ke Atas Go down
si bontet
Bikers


Jumlah posting : 154
Age : 30
Localisation : bengkulu
Registration date : 11.02.10

PostSubyek: Re: Kenalan sama saya, di jamin ga rugi   Mon 19 Apr 2010 - 10:32

salam kenal juga mas lae
Kembali Ke Atas Go down
cicongnyahong
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2293
Age : 42
Localisation : Semarang Kutha Lumpia
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: Kenalan sama saya, di jamin ga rugi   Mon 19 Apr 2010 - 10:53

didot!!! wrote:
hai hai para para scooterist bounce bounce di topik ini saya mau ngenalin diri (wes mestine, jenenge wae ajang perkenalan) Razz Razz
tunjep poin aja yah om, mas, pak, bang, bro semua.
saya didot, biasanya akrab di panggil didot.hehe. Laughing Laughing
dosimili, alah domisili maksude, domisili di medan. tp di medan juga jarang2 mas bro semua, maklum kuli proyek, jd kerja pindah2

sekian dulu lah perkenalannya, ndak kepikir mau nulis apa lagi.

untuk keterangan lebih lanjut, harap hubungi toko besi terdekat
lol! lol! lol!

-regards-

didot
salam knal jg lek....
pie kabare..??
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2755
Age : 50
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: Kenalan sama saya, di jamin ga rugi   Mon 19 Apr 2010 - 10:55

salam kenal dan met gabung
Kembali Ke Atas Go down
dwic
Vespa Raiders


Jumlah posting : 353
Localisation : PP JAKARTA -BOGOR
Registration date : 28.12.09

PostSubyek: Re: Kenalan sama saya, di jamin ga rugi   Mon 19 Apr 2010 - 11:34

didot!!! wrote:
hai hai para para scooterist bounce bounce di topik ini saya mau ngenalin diri (wes mestine, jenenge wae ajang perkenalan) Razz Razz
tunjep poin aja yah om, mas, pak, bang, bro semua.
saya didot, biasanya akrab di panggil didot.hehe. Laughing Laughing
dosimili, alah domisili maksude, domisili di medan. tp di medan juga jarang2 mas bro semua, maklum kuli proyek, jd kerja pindah2

sekian dulu lah perkenalannya, ndak kepikir mau nulis apa lagi.

untuk keterangan lebih lanjut, harap hubungi toko besi terdekat
lol! lol! lol!

-regards-

didot


mas didot lam kenal yaa...baru neehh daku.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
syaifil azwar
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 532
Localisation : Bogor, West Java
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: Kenalan sama saya, di jamin ga rugi   Mon 19 Apr 2010 - 12:28

Salam kenal kembali ....

cheers cheers cheers

S.Azwar king
NRF-IVI 114

Vespa Club Bogor
081511537516

syaaz88premier@yahoo.co.id
syaifil_azwar@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
didot!!!
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 954
Age : 25
Localisation : kembali ke JOGJA
Registration date : 30.12.07

PostSubyek: Re: Kenalan sama saya, di jamin ga rugi   Mon 19 Apr 2010 - 18:06

Vinic & Vespa wrote:
Teman saya juga namae didot!!!
Secara dia sering kejedot kalo naek perpane
sering nongkrong di sarkem
ekornya masih panjang gak ya?

wakakkakak OOT mode on.
segala sarkem di bawa bawa, jgn2 member nih


Razz Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
didot!!!
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 954
Age : 25
Localisation : kembali ke JOGJA
Registration date : 30.12.07

PostSubyek: Re: Kenalan sama saya, di jamin ga rugi   Mon 19 Apr 2010 - 18:07

si bontet wrote:
salam kenal juga mas lae

trims bro.
salam kenal juga
Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
didot!!!
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 954
Age : 25
Localisation : kembali ke JOGJA
Registration date : 30.12.07

PostSubyek: Re: Kenalan sama saya, di jamin ga rugi   Mon 19 Apr 2010 - 18:08

cicongnyahong wrote:
didot!!! wrote:
hai hai para para scooterist bounce bounce di topik ini saya mau ngenalin diri (wes mestine, jenenge wae ajang perkenalan) Razz Razz
tunjep poin aja yah om, mas, pak, bang, bro semua.
saya didot, biasanya akrab di panggil didot.hehe. Laughing Laughing
dosimili, alah domisili maksude, domisili di medan. tp di medan juga jarang2 mas bro semua, maklum kuli proyek, jd kerja pindah2

sekian dulu lah perkenalannya, ndak kepikir mau nulis apa lagi.

untuk keterangan lebih lanjut, harap hubungi toko besi terdekat
lol! lol! lol!

-regards-

didot
salam knal jg lek....
pie kabare..??

oke, trims.
kabar baek di medan bro..
Kembali Ke Atas Go down
didot!!!
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 954
Age : 25
Localisation : kembali ke JOGJA
Registration date : 30.12.07

PostSubyek: Re: Kenalan sama saya, di jamin ga rugi   Mon 19 Apr 2010 - 18:08

Ignsp wrote:
salam kenal dan met gabung

trima kasih pak Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
didot!!!
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 954
Age : 25
Localisation : kembali ke JOGJA
Registration date : 30.12.07

PostSubyek: Re: Kenalan sama saya, di jamin ga rugi   Mon 19 Apr 2010 - 18:09

syaifil azwar wrote:
Salam kenal kembali ....

cheers cheers cheers

S.Azwar king
NRF-IVI 114

Vespa Club Bogor
081511537516

syaaz88premier@yahoo.co.id
syaifil_azwar@yahoo.com


trims bro, salam kenal Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
didot!!!
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 954
Age : 25
Localisation : kembali ke JOGJA
Registration date : 30.12.07

PostSubyek: Re: Kenalan sama saya, di jamin ga rugi   Mon 19 Apr 2010 - 18:10

dwic wrote:
didot!!! wrote:
hai hai para para scooterist bounce bounce di topik ini saya mau ngenalin diri (wes mestine, jenenge wae ajang perkenalan) Razz Razz
tunjep poin aja yah om, mas, pak, bang, bro semua.
saya didot, biasanya akrab di panggil didot.hehe. Laughing Laughing
dosimili, alah domisili maksude, domisili di medan. tp di medan juga jarang2 mas bro semua, maklum kuli proyek, jd kerja pindah2

sekian dulu lah perkenalannya, ndak kepikir mau nulis apa lagi.

untuk keterangan lebih lanjut, harap hubungi toko besi terdekat
lol! lol! lol!

-regards-

didot


mas didot lam kenal yaa...baru neehh daku.... Very Happy

wokeee, salam kenal balik bro.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: Kenalan sama saya, di jamin ga rugi   Mon 19 Apr 2010 - 19:04

lam kenal mazzz....mohon bimbingannya...
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kenalan sama saya, di jamin ga rugi   Today at 5:14

Kembali Ke Atas Go down
 
Kenalan sama saya, di jamin ga rugi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» WTA: Kenapa Mesin Excel Saya Panas Banget?
» tanya ubah body tengah super bajaj jadi vbb
» batok & spakbor tahun tua lokal (SOLD)
» jual pelek dan tromol ring 10 depan belakang
» Speedometer vbb mati, apa masih bisa dibenerin?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Umum :: Ajang Kenalan Scooterist-
Navigasi: