Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 cat 70 ribu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
ch1ps
Pemula


Jumlah posting : 35
Registration date : 31.05.10

PostSubyek: Re: cat 70 ribu   Thu 11 Nov 2010 - 12:33

koenig blues wrote:
tapi hasilnya selalu membuat kita tersenyum Bung Chips Wink
hehehe..benar sekali..
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: cat 70 ribu   Fri 12 Nov 2010 - 19:59

ch1ps wrote:
koenig blues wrote:
tapi hasilnya selalu membuat kita tersenyum Bung Chips Wink
hehehe..benar sekali..
jadi pengen juga....
Kembali Ke Atas Go down
ogen
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1005
Age : 29
Localisation : jogja
Registration date : 27.11.08

PostSubyek: Re: cat 70 ribu   Fri 12 Nov 2010 - 21:59

maauuu ddoonnkkk di cat-in,,,hahhahahahhhahahhaa,,,piss ahh kang,,wkwkwk,,kapan kita bersua lagii???
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: cat 70 ribu   Fri 12 Nov 2010 - 22:24

ogen wrote:
maauuu ddoonnkkk di cat-in,,,hahhahahahhhahahhaa,,,piss ahh kang,,wkwkwk,,kapan kita bersua lagii???
kang ogen, apakah anda sekarang posisi di jogja?kalo masih, boleh nih maen kalo pas mudik...
Kembali Ke Atas Go down
duffystory
Pemula
avatar

Jumlah posting : 42
Localisation : JAKARTA SELATAN
Registration date : 05.10.10

PostSubyek: Re: cat 70 ribu   Sat 13 Nov 2010 - 20:09

kang minggu ini saya akan mengecaat ulang vespa saya...!
mantabbbb pisan pencerahan nya..!!!!
Kembali Ke Atas Go down
penpen
Pemula


Jumlah posting : 15
Registration date : 08.12.10

PostSubyek: binngung   Thu 23 Dec 2010 - 17:54

aloo om ivi minta saran dunk besok aku uda mau beli cat tapi binggung mau pilih warna apa?sprint veloce bagusnya di cat warna apa ya?minta pic veloce dunk buat refrensi
thanksssssssssssssssssssssssss
Kembali Ke Atas Go down
Laretha
Vespa Raiders


Jumlah posting : 494
Registration date : 12.10.09

PostSubyek: Re: cat 70 ribu   Thu 23 Dec 2010 - 18:43

penpen wrote:
aloo om ivi minta saran dunk besok aku uda mau beli cat tapi binggung mau pilih warna apa?sprint veloce bagusnya di cat warna apa ya?minta pic veloce dunk buat refrensi
thanksssssssssssssssssssssssss

Di STNK/BPKB warnanya apa ?
Imho, paling pas adalah kembali ke warna ori-nya,
kecuali jika memang ada pertimbangan tertentu.
Kembali Ke Atas Go down
fauzi
Bikers
avatar

Jumlah posting : 114
Age : 27
Registration date : 04.06.10

PostSubyek: Re: cat 70 ribu   Thu 23 Dec 2010 - 22:23

kalo ngecat ditukang vespa gtu habis biaya berapa ya ???

kalo di oven habis brp tuuuhhh???
Kembali Ke Atas Go down
Laretha
Vespa Raiders


Jumlah posting : 494
Registration date : 12.10.09

PostSubyek: Re: cat 70 ribu   Thu 23 Dec 2010 - 22:36

fauzi wrote:
kalo ngecat ditukang vespa gtu habis biaya berapa ya ???

kalo di oven habis brp tuuuhhh???


Antara 500k s.d. 3 jeti.
Kembali Ke Atas Go down
fauzi
Bikers
avatar

Jumlah posting : 114
Age : 27
Registration date : 04.06.10

PostSubyek: Re: cat 70 ribu   Thu 23 Dec 2010 - 22:56

Laretha wrote:
fauzi wrote:
kalo ngecat ditukang vespa gtu habis biaya berapa ya ???

kalo di oven habis brp tuuuhhh???


Antara 500k s.d. 3 jeti.


kalo pakai oven dpt 1,5jt ngaaa???

sudah sama turun mesin tidak???
Kembali Ke Atas Go down
Laretha
Vespa Raiders


Jumlah posting : 494
Registration date : 12.10.09

PostSubyek: Re: cat 70 ribu   Fri 24 Dec 2010 - 1:46

fauzi wrote:
Laretha wrote:
fauzi wrote:
kalo ngecat ditukang vespa gtu habis biaya berapa ya ???

kalo di oven habis brp tuuuhhh???


Antara 500k s.d. 3 jeti.


kalo pakai oven dpt 1,5jt ngaaa???

sudah sama turun mesin tidak???

Yang saya kenal, 1,5 tidak dioven.

Mengenai turun mesin, iya termasuk jika pengertiannya mesin dilepaskan dari bodi,
dan tidak termasuk jika pengertiannya mesin dibongkar dan diservis.
Kembali Ke Atas Go down
penpen
Pemula


Jumlah posting : 15
Registration date : 08.12.10

PostSubyek: Re: cat 70 ribu   Sun 26 Dec 2010 - 19:15

Laretha wrote:
penpen wrote:
aloo om ivi minta saran dunk besok aku uda mau beli cat tapi binggung mau pilih warna apa?sprint veloce bagusnya di cat warna apa ya?minta pic veloce dunk buat refrensi
thanksssssssssssssssssssssssss

Di STNK/BPKB warnanya apa ?
Imho, paling pas adalah kembali ke warna ori-nya,
kecuali jika memang ada pertimbangan tertentu.
bagol 1974 warna aslinya hijau om
Kembali Ke Atas Go down
Laretha
Vespa Raiders


Jumlah posting : 494
Registration date : 12.10.09

PostSubyek: Re: cat 70 ribu   Sun 26 Dec 2010 - 20:38

penpen wrote:

bagol 1974 warna aslinya hijau om

Kalo bisa dikembalikan ke warna orinya asik ngkali.
Atau bro Penpen mempunyai warna favorit tertentu ?
Kembali Ke Atas Go down
try_3it

avatar

Jumlah posting : 4
Age : 26
Localisation : jakarta,,
Registration date : 27.12.09

PostSubyek: broooo..   Mon 27 Dec 2010 - 5:22

gw mw tnya dunk,,
lu bka jasa pengcatan na ga..?

Kembali Ke Atas Go down
http://try1t.wordpress.com/
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: cat 70 ribu   Mon 27 Dec 2010 - 7:06

try_3it wrote:
gw mw tnya dunk,,
lu bka jasa pengcatan na ga..?


dateng aja kerumah si om...

Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: cat 70 ribu   Mon 27 Dec 2010 - 9:10

thetopan wrote:
try_3it wrote:
gw mw tnya dunk,,
lu bka jasa pengcatan na ga..?


dateng aja kerumah si om...

HUHUHU...
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: cat 70 ribu   Mon 27 Dec 2010 - 11:25

saya tidak buka usaha pengecatan karena untuk saya ber vespa ria itu hobby bukan penopang hidup, dan sementara ini saya belum mau mengecat karena spray gun saya dipinjam Razz
Kembali Ke Atas Go down
fauzi
Bikers
avatar

Jumlah posting : 114
Age : 27
Registration date : 04.06.10

PostSubyek: Re: cat 70 ribu   Mon 27 Dec 2010 - 19:52

Laretha wrote:
fauzi wrote:
Laretha wrote:
fauzi wrote:
kalo ngecat ditukang vespa gtu habis biaya berapa ya ???

kalo di oven habis brp tuuuhhh???


Antara 500k s.d. 3 jeti.


kalo pakai oven dpt 1,5jt ngaaa???

sudah sama turun mesin tidak???

Yang saya kenal, 1,5 tidak dioven.

Mengenai turun mesin, iya termasuk jika pengertiannya mesin dilepaskan dari bodi,
dan tidak termasuk jika pengertiannya mesin dibongkar dan diservis.


kalo jasa pengecattan pakai oven brp yaa???

iya pengertian saya mesin dilepas dr body
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: cat 70 ribu   Tue 28 Dec 2010 - 10:54

fauzi wrote:
Laretha wrote:
fauzi wrote:
Laretha wrote:
fauzi wrote:
kalo ngecat ditukang vespa gtu habis biaya berapa ya ???

kalo di oven habis brp tuuuhhh???


Antara 500k s.d. 3 jeti.


kalo pakai oven dpt 1,5jt ngaaa???

sudah sama turun mesin tidak???

Yang saya kenal, 1,5 tidak dioven.

Mengenai turun mesin, iya termasuk jika pengertiannya mesin dilepaskan dari bodi,
dan tidak termasuk jika pengertiannya mesin dibongkar dan diservis.


kalo jasa pengecattan pakai oven brp yaa???

iya pengertian saya mesin dilepas dr body
pssst.. ini trit pengecatan yang dilakukan sendiri dengan biaya murah kalau mau tanya harga mengecat di bengkel dengan biaya diatas 1 juta coba buat postingan baru saja agar thread ini tidak kehilangan makna.. terima kasih
Kembali Ke Atas Go down
sii ca'ur
Bikers


Jumlah posting : 60
Age : 22
Localisation : kunciran - pinang - tangerang
Registration date : 21.12.10

PostSubyek: Re: cat 70 ribu   Tue 28 Dec 2010 - 11:24

buat om koening blues

mohon pencerahannya untuk tahap tahap pengecatan Question

terimakasih
Kembali Ke Atas Go down
fauzi
Bikers
avatar

Jumlah posting : 114
Age : 27
Registration date : 04.06.10

PostSubyek: Re: cat 70 ribu   Tue 28 Dec 2010 - 14:07

koenig blues wrote:
fauzi wrote:
Laretha wrote:
fauzi wrote:
Laretha wrote:
fauzi wrote:
kalo ngecat ditukang vespa gtu habis biaya berapa ya ???

kalo di oven habis brp tuuuhhh???


Antara 500k s.d. 3 jeti.


kalo pakai oven dpt 1,5jt ngaaa???

sudah sama turun mesin tidak???

Yang saya kenal, 1,5 tidak dioven.

Mengenai turun mesin, iya termasuk jika pengertiannya mesin dilepaskan dari bodi,
dan tidak termasuk jika pengertiannya mesin dibongkar dan diservis.


kalo jasa pengecattan pakai oven brp yaa???

iya pengertian saya mesin dilepas dr body
pssst.. ini trit pengecatan yang dilakukan sendiri dengan biaya murah kalau mau tanya harga mengecat di bengkel dengan biaya diatas 1 juta coba buat postingan baru saja agar thread ini tidak kehilangan makna.. terima kasih

oke om koening Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
marcel
Bikers
avatar

Jumlah posting : 90
Registration date : 10.12.10

PostSubyek: Re: cat 70 ribu   Thu 30 Dec 2010 - 9:00

bro koenig,

untuk "menutup" sambungan (bekas) las2an baiknya pakai sanpolac ato pake apa yah
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: cat 70 ribu   Thu 30 Dec 2010 - 10:30

saya tutup dengan menggunakan filler asimu Wink
Kembali Ke Atas Go down
januar alfaraby

avatar

Jumlah posting : 7
Registration date : 01.12.09

PostSubyek: Re: cat 70 ribu   Thu 30 Dec 2010 - 18:41

buat om koenig

klo pake semprotan obat nyamuk bisa bagus gak
atau om punya tips nya biar hasilnya optimal dengan menggunakan
semprotan nyamuk???

makasih sebelumnya...
Kembali Ke Atas Go down
marcel
Bikers
avatar

Jumlah posting : 90
Registration date : 10.12.10

PostSubyek: Re: cat 70 ribu   Thu 30 Dec 2010 - 21:20

koenig blues wrote:
saya tutup dengan menggunakan filler asimu Wink

(isamu) yg warnanya abu2 ya bro
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: cat 70 ribu   

Kembali Ke Atas Go down
 
cat 70 ribu
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Need Vespa Dibawah 600 Ribu
» beli P150S tahun 1981 Rp. 500 Ribu.. Murah Ga..??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Bursa :: Modifikasi-
Navigasi: