Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 cat 70 ribu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: cat 70 ribu   Thu 30 Dec 2010 - 23:50

marcel wrote:
koenig blues wrote:
saya tutup dengan menggunakan filler asimu Wink

(isamu) yg warnanya abu2 ya bro
menurutku kalo mau lbih irit ya pake sanpolac juga bagus. apalagi las2an banyak bangget bisa tekor kalo pake filler. sanpolak 25ribu udah dapet 1kilogram. lebih dari cukup, cuman bisa kagak nDempull?itu permasalahannya... maaf sotoy...
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: cat 70 ribu   Fri 31 Dec 2010 - 11:05

Arifsugie08 wrote:
marcel wrote:
koenig blues wrote:
saya tutup dengan menggunakan filler asimu Wink

(isamu) yg warnanya abu2 ya bro
menurutku kalo mau lbih irit ya pake sanpolac juga bagus. apalagi las2an banyak bangget bisa tekor kalo pake filler. sanpolak 25ribu udah dapet 1kilogram. lebih dari cukup, cuman bisa kagak nDempull?itu permasalahannya... maaf sotoy...
betul Bung Arief, sama seperti yang anda lakukan pada sprint anda normalnya penggunaan dempul untuk menutup bekas las-lasnya yang ekstrem memang sesuai dari segi harga akan tetapi setelah beberapa lama pemakaian dempul bisa pecah atau retak maka daripada itu filler yang memiliki sifat lebih seperti lem dan empuk tidak seperti dempul yang sangat rigid bisa meredam getaran berlebih sehinnga tidak mudah retak adapun untuk meminimalkan penggunaan filler yang berlebih kita bisa saja mengerinda besi yang keluar karena proses pengelasan yang tidak profesional sehingga media yang kasar bisa kembali rata Wink
Kembali Ke Atas Go down
paradise2307
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 799
Age : 48
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: cat 70 ribu   Fri 31 Dec 2010 - 13:06

januar alfaraby wrote:
buat om koenig

klo pake semprotan obat nyamuk bisa bagus gak
atau om punya tips nya biar hasilnya optimal dengan menggunakan
semprotan nyamuk???

makasih sebelumnya...


pertanyaan yang sama

Mungkin pahlawan bertopeng bisa jawab nih
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: cat 70 ribu   Fri 31 Dec 2010 - 18:51

paradise2307 wrote:
januar alfaraby wrote:
buat om koenig

klo pake semprotan obat nyamuk bisa bagus gak
atau om punya tips nya biar hasilnya optimal dengan menggunakan
semprotan nyamuk???

makasih sebelumnya...


pertanyaan yang sama

Mungkin pahlawan bertopeng bisa jawab nih
iya kemana gerangan si pahlawan bertopeng...
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: cat 70 ribu   Fri 31 Dec 2010 - 19:33

Arifsugie08 wrote:
paradise2307 wrote:
januar alfaraby wrote:
buat om koenig

klo pake semprotan obat nyamuk bisa bagus gak
atau om punya tips nya biar hasilnya optimal dengan menggunakan
semprotan nyamuk???

makasih sebelumnya...


pertanyaan yang sama

Mungkin pahlawan bertopeng bisa jawab nih
iya kemana gerangan si pahlawan bertopeng...


oooooooow tidak bisa..

itu kotaro minami
Kembali Ke Atas Go down
kulenyer
Pemula
avatar

Jumlah posting : 31
Age : 33
Localisation : @ Tangerang
Registration date : 17.12.09

PostSubyek: Re: cat 70 ribu   Mon 3 Jan 2011 - 0:40

koenig blues wrote:
sebenarnya untuk membeli fasilitas mengecat modal yang anda keluarkan masih jauh lebih murah dibanding anda membawa vespa anda ke tukang cat komersil.. beberapa rekan mengatakan range mengecat di jakarta bisa 1,8 juta hingga 2 juta sedangkan kompresor angin hanya 500ribu dan spray gun meiji hanya 200 ribu dengan uang 300 ribu sudah sangat lebih dari cukup untuk membeli cat dan pernish serta thinner dan poxy yang bagus, 1 juta jauh lebih murah bukan???

dan bila anda bosan anda bisa mengecat ulang kembali dengan biaya mulai dari 70 ribu ^_^

selamat belajar dan selamat berkarya


Mas Koenig Ane demen kata2 ini jadi Sad sampai sekarang belum bisa ngecet sendiri vespa Ane ....
Kembali Ke Atas Go down
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: cat 70 ribu   Mon 3 Jan 2011 - 13:52

SUNDUL GAAAN cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: cat 70 ribu   Tue 4 Jan 2011 - 16:52

kulenyer wrote:
koenig blues wrote:
sebenarnya untuk membeli fasilitas mengecat modal yang anda keluarkan masih jauh lebih murah dibanding anda membawa vespa anda ke tukang cat komersil.. beberapa rekan mengatakan range mengecat di jakarta bisa 1,8 juta hingga 2 juta sedangkan kompresor angin hanya 500ribu dan spray gun meiji hanya 200 ribu dengan uang 300 ribu sudah sangat lebih dari cukup untuk membeli cat dan pernish serta thinner dan poxy yang bagus, 1 juta jauh lebih murah bukan???

dan bila anda bosan anda bisa mengecat ulang kembali dengan biaya mulai dari 70 ribu ^_^

selamat belajar dan selamat berkarya


Mas Koenig Ane demen kata2 ini jadi Sad sampai sekarang belum bisa ngecet sendiri vespa Ane ....
maap nih, sekedar ngasih tau saja bukan maksud apaapa. Itu belum termasuk harga poxi, tiner untuk poxi, jika pengin dempul juga belum termasuk, belum beli amplas, dan kawan kawanya lhoh.
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: cat 70 ribu   Tue 4 Jan 2011 - 16:57

Arifsugie08 wrote:
kulenyer wrote:
koenig blues wrote:
sebenarnya untuk membeli fasilitas mengecat modal yang anda keluarkan masih jauh lebih murah dibanding anda membawa vespa anda ke tukang cat komersil.. beberapa rekan mengatakan range mengecat di jakarta bisa 1,8 juta hingga 2 juta sedangkan kompresor angin hanya 500ribu dan spray gun meiji hanya 200 ribu dengan uang 300 ribu sudah sangat lebih dari cukup untuk membeli cat dan pernish serta thinner dan poxy yang bagus, 1 juta jauh lebih murah bukan???

dan bila anda bosan anda bisa mengecat ulang kembali dengan biaya mulai dari 70 ribu ^_^

selamat belajar dan selamat berkarya


Mas Koenig Ane demen kata2 ini jadi Sad sampai sekarang belum bisa ngecet sendiri vespa Ane ....
maap nih, sekedar ngasih tau saja bukan maksud apaapa. Itu belum termasuk harga poxi, tiner untuk poxi, jika pengin dempul juga belum termasuk, belum beli amplas, dan kawan kawanya lhoh.

Oh begitu ya KK
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: cat 70 ribu   Wed 5 Jan 2011 - 12:23

Arifsugie08 wrote:
kulenyer wrote:
koenig blues wrote:
sebenarnya untuk membeli fasilitas mengecat modal yang anda keluarkan masih jauh lebih murah dibanding anda membawa vespa anda ke tukang cat komersil.. beberapa rekan mengatakan range mengecat di jakarta bisa 1,8 juta hingga 2 juta sedangkan kompresor angin hanya 500ribu dan spray gun meiji hanya 200 ribu dengan uang 300 ribu sudah sangat lebih dari cukup untuk membeli cat dan pernish serta thinner dan poxy yang bagus, 1 juta jauh lebih murah bukan???

dan bila anda bosan anda bisa mengecat ulang kembali dengan biaya mulai dari 70 ribu ^_^

selamat belajar dan selamat berkarya


Mas Koenig Ane demen kata2 ini jadi Sad sampai sekarang belum bisa ngecet sendiri vespa Ane ....
maap nih, sekedar ngasih tau saja bukan maksud apaapa. Itu belum termasuk harga poxi, tiner untuk poxi, jika pengin dempul juga belum termasuk, belum beli amplas, dan kawan kawanya lhoh.
sudah termaksud harga poxy dan thinner Bung Arief Wink amplas satu cukup kok toh saya kan bukan typikal yang perfeksionist dalam pengecatan beda bila kita bicara mesin Razz

pada qoute diatas saya sebutkan harga 300 ribu untuk cat bagus dan pernish yang baik, rinciannya sebagai berikut

dempul=25 ribu (ini sudah harga ternalah yang saya tahu untuk dempul)
thinner=30 ribu (dua liter)
amplas= 12 ribu (60,250,500,1000) 4 lembar
cat saya rasa 90 ribu sudah bagus sekali
begitupun pernish 50 ribu sudah bagus sekali
silahkan di hitung apakah kira2 melebihi 300 ribu?

untuk pengecatan 70 ribu angka yang berbicara beda lagi karena sudah disesuaikan, dengan catatan itu hanya penyiraman bukan meliputi pembentukan nat dengan dempul ataupun pengelasan serta penambahan anti karat di kolong dan semua di kerjakan sendiri Wink
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: cat 70 ribu   Wed 5 Jan 2011 - 18:14

koenig blues wrote:
Arifsugie08 wrote:
kulenyer wrote:
koenig blues wrote:
sebenarnya untuk membeli fasilitas mengecat modal yang anda keluarkan masih jauh lebih murah dibanding anda membawa vespa anda ke tukang cat komersil.. beberapa rekan mengatakan range mengecat di jakarta bisa 1,8 juta hingga 2 juta sedangkan kompresor angin hanya 500ribu dan spray gun meiji hanya 200 ribu dengan uang 300 ribu sudah sangat lebih dari cukup untuk membeli cat dan pernish serta thinner dan poxy yang bagus, 1 juta jauh lebih murah bukan???

dan bila anda bosan anda bisa mengecat ulang kembali dengan biaya mulai dari 70 ribu ^_^

selamat belajar dan selamat berkarya


Mas Koenig Ane demen kata2 ini jadi Sad sampai sekarang belum bisa ngecet sendiri vespa Ane ....
maap nih, sekedar ngasih tau saja bukan maksud apaapa. Itu belum termasuk harga poxi, tiner untuk poxi, jika pengin dempul juga belum termasuk, belum beli amplas, dan kawan kawanya lhoh.
sudah termaksud harga poxy dan thinner Bung Arief Wink amplas satu cukup kok toh saya kan bukan typikal yang perfeksionist dalam pengecatan beda bila kita bicara mesin Razz

pada qoute diatas saya sebutkan harga 300 ribu untuk cat bagus dan pernish yang baik, rinciannya sebagai berikut

dempul=25 ribu (ini sudah harga ternalah yang saya tahu untuk dempul)
thinner=30 ribu (dua liter)
amplas= 12 ribu (60,250,500,1000) 4 lembar
cat saya rasa 90 ribu sudah bagus sekali
begitupun pernish 50 ribu sudah bagus sekali
silahkan di hitung apakah kira2 melebihi 300 ribu?

untuk pengecatan 70 ribu angka yang berbicara beda lagi karena sudah disesuaikan, dengan catatan itu hanya penyiraman bukan meliputi pembentukan nat dengan dempul ataupun pengelasan serta penambahan anti karat di kolong dan semua di kerjakan sendiri Wink
oke sip deh kalo begitu. mungkin banyak yang salah tafsir tentang judul trit anda, di dalam fikaran saudara2 kita pasti dengan 70 ribu itu udah seluruhnya . termasuk saya
Kembali Ke Atas Go down
choky juga sukoy
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 263
Localisation : kuningan jakarta selatan
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: cat 70 ribu   Wed 5 Jan 2011 - 19:46

Arifsugie08 wrote:
koenig blues wrote:
Arifsugie08 wrote:
kulenyer wrote:
koenig blues wrote:
sebenarnya untuk membeli fasilitas mengecat modal yang anda keluarkan masih jauh lebih murah dibanding anda membawa vespa anda ke tukang cat komersil.. beberapa rekan mengatakan range mengecat di jakarta bisa 1,8 juta hingga 2 juta sedangkan kompresor angin hanya 500ribu dan spray gun meiji hanya 200 ribu dengan uang 300 ribu sudah sangat lebih dari cukup untuk membeli cat dan pernish serta thinner dan poxy yang bagus, 1 juta jauh lebih murah bukan???

dan bila anda bosan anda bisa mengecat ulang kembali dengan biaya mulai dari 70 ribu ^_^

selamat belajar dan selamat berkarya


Mas Koenig Ane demen kata2 ini jadi Sad sampai sekarang belum bisa ngecet sendiri vespa Ane ....
maap nih, sekedar ngasih tau saja bukan maksud apaapa. Itu belum termasuk harga poxi, tiner untuk poxi, jika pengin dempul juga belum termasuk, belum beli amplas, dan kawan kawanya lhoh.
sudah termaksud harga poxy dan thinner Bung Arief Wink amplas satu cukup kok toh saya kan bukan typikal yang perfeksionist dalam pengecatan beda bila kita bicara mesin Razz

pada qoute diatas saya sebutkan harga 300 ribu untuk cat bagus dan pernish yang baik, rinciannya sebagai berikut

dempul=25 ribu (ini sudah harga ternalah yang saya tahu untuk dempul)
thinner=30 ribu (dua liter)
amplas= 12 ribu (60,250,500,1000) 4 lembar
cat saya rasa 90 ribu sudah bagus sekali
begitupun pernish 50 ribu sudah bagus sekali
silahkan di hitung apakah kira2 melebihi 300 ribu?

untuk pengecatan 70 ribu angka yang berbicara beda lagi karena sudah disesuaikan, dengan catatan itu hanya penyiraman bukan meliputi pembentukan nat dengan dempul ataupun pengelasan serta penambahan anti karat di kolong dan semua di kerjakan sendiri Wink
oke sip deh kalo begitu. mungkin banyak yang salah tafsir tentang judul trit anda, di dalam fikaran saudara2 kita pasti dengan 70 ribu itu udah seluruhnya . termasuk saya

Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1273821260
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: cat 70 ribu   Thu 6 Jan 2011 - 11:30

koenig blues wrote:
percaya atau tidak saya hanya menghabiskan uang 70 ribu untuk mengecat sprint saya

25ribu untuk membeli cat oplosan
25 ribu untuk membeli pernish
20 ribu untuk membeli thinner

berhubung saya tidak suka dempul maka saya tidak menggunakannya dan hanya bermodalkan palu karet untuk memberi bentuk pada sprint saya sehingga anda akan menemukan sedikit ketidak sempurnaan bentuk pada sprint saya.. tetapi untuk saya ini sudah jauh lebih baik daripada membiarkan sprint saya berjalan-jalan hanya dengan cat menggunakan hammerton kapal Twisted Evil










ps: waktu pengerjaan minggu dua hari yang lalu mulai dari jam 10 pagi hingga jam 4 sore dan proses perakitan kemarin sore sepulang kerja
sudah saya jelaskan semua disini, bila ada yang salah tafsir mohon dibaca seksama dan ada beda yang sangat jelas antara mengecat dengan merestorasi di mana mengecat hanya mengecat dan merestorasi adalah membongkar mengerok dan memperbaiki semua kerusakan mulai dari frame kelistrikan dan mesin hingga memberikan tampilan baru secara menyeluruh mulai dari bentuk nat dempul hingga cat yang bagus

1. body saya tidak perlu di las
2. saya tidak pakai dempul

bila ingin membandingkan dengan pengecatan di bengkel ataupun dengan pengecatan yang lebih mahal silahkan di rinci biaya yang di keluarkan

untuk saya ini adalah hiburan di akhir pekan Wink
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: cat 70 ribu   

Kembali Ke Atas Go down
 
cat 70 ribu
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» Need Vespa Dibawah 600 Ribu
» beli P150S tahun 1981 Rp. 500 Ribu.. Murah Ga..??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Bursa :: Modifikasi-
Navigasi: