Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  
Share | 
 

 Jumlah VESPA di Indonesia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Dhandi Wimbo
Vespa Team Junior


Jumlah posting: 621
Localisation: Jl. Kol. Sugiono 38 Panjunan, Waru Sidoarjo - Surabaya Jawa Timur HP 081 217 04147
Registration date: 13.12.08

PostSubyek: Jumlah VESPA di Indonesia   Tue 20 Apr 2010 - 22:46

Sebenarnya jumlah VESPA di Indonesia itu tinggal berapa ya ?
Di Depok pernah dilakukan pendataan , itu ide bagus looo ....
hendaknya di teruskan.

Bila data akurat , Saya punya ide bagaimana kalau kita mendirikan kursus atau sekolah mekanik VESPA gratis di masing 2X daerah.
Tentunya dengan kualitas yang tinggi.

Barangkali bermanfaat bagi teman 2X.

Monggo komentarnya.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.dhandiscootervespa.blogspot.com
cicongnyahong
Vespa Team Bronze


Jumlah posting: 2293
Age: 39
Localisation: Semarang Kutha Lumpia
Registration date: 22.05.09

PostSubyek: Re: Jumlah VESPA di Indonesia   Wed 21 Apr 2010 - 0:42

Dhandi Wimbo wrote:
Sebenarnya jumlah VESPA di Indonesia itu tinggal berapa ya ?
Di Depok pernah dilakukan pendataan , itu ide bagus looo ....
hendaknya di teruskan.

Bila data akurat , Saya punya ide bagaimana kalau kita mendirikan kursus atau sekolah mekanik VESPA gratis di masing 2X daerah.
Tentunya dengan kualitas yang tinggi.

Barangkali bermanfaat bagi teman 2X.

Monggo komentarnya.
usul yg bagus nih.... sya sgt mndukung tp biarlah penggede-penggede yg menentukan bgmna kelanjutanya...
Kembali Ke Atas Go down
putrago
Bikers


Jumlah posting: 140
Age: 32
Localisation: Kalasan, Yogyakarta
Registration date: 27.03.10

PostSubyek: Re: Jumlah VESPA di Indonesia   Wed 21 Apr 2010 - 1:35

lanjutkan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespaindonesia.co.cc
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting: 8989
Age: 31
Registration date: 03.05.08

PostSubyek: Re: Jumlah VESPA di Indonesia   Wed 21 Apr 2010 - 9:50

Dhandi Wimbo wrote:
Sebenarnya jumlah VESPA di Indonesia itu tinggal berapa ya ?
Di Depok pernah dilakukan pendataan , itu ide bagus looo ....
hendaknya di teruskan.

Bila data akurat , Saya punya ide bagaimana kalau kita mendirikan kursus atau sekolah mekanik VESPA gratis di masing 2X daerah.
Tentunya dengan kualitas yang tinggi.

Barangkali bermanfaat bagi teman 2X.

Monggo komentarnya.
GAK MASUK AKAL.
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting: 8989
Age: 31
Registration date: 03.05.08

PostSubyek: Re: Jumlah VESPA di Indonesia   Wed 21 Apr 2010 - 9:51

Dhandi Wimbo wrote:
Sebenarnya jumlah VESPA di Indonesia itu tinggal berapa ya ?
Di Depok pernah dilakukan pendataan , itu ide bagus looo ....
hendaknya di teruskan.

Bila data akurat , Saya punya ide bagaimana kalau kita mendirikan kursus atau sekolah mekanik VESPA gratis di masing 2X daerah.
Tentunya dengan kualitas yang tinggi.

Barangkali bermanfaat bagi teman 2X.

Monggo komentarnya.
GAK MASUK AKAL.
Kembali Ke Atas Go down
cicongnyahong
Vespa Team Bronze


Jumlah posting: 2293
Age: 39
Localisation: Semarang Kutha Lumpia
Registration date: 22.05.09

PostSubyek: Re: Jumlah VESPA di Indonesia   Wed 21 Apr 2010 - 12:20

pepen wrote:
Dhandi Wimbo wrote:
Sebenarnya jumlah VESPA di Indonesia itu tinggal berapa ya ?
Di Depok pernah dilakukan pendataan , itu ide bagus looo ....
hendaknya di teruskan.

Bila data akurat , Saya punya ide bagaimana kalau kita mendirikan kursus atau sekolah mekanik VESPA gratis di masing 2X daerah.
Tentunya dengan kualitas yang tinggi.

Barangkali bermanfaat bagi teman 2X.

Monggo komentarnya.
GAK MASUK AKAL.

hahahaha..... mngkin aja trjdi klo ada donatur yg mau Basketball
Kembali Ke Atas Go down
bungharno
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting: 1136
Age: 36
Localisation: jogja
Registration date: 16.07.09

PostSubyek: Re: Jumlah VESPA di Indonesia   Wed 21 Apr 2010 - 21:11

pepen wrote:
Dhandi Wimbo wrote:
Sebenarnya jumlah VESPA di Indonesia itu tinggal berapa ya ?
Di Depok pernah dilakukan pendataan , itu ide bagus looo ....
hendaknya di teruskan.

Bila data akurat , Saya punya ide bagaimana kalau kita mendirikan kursus atau sekolah mekanik VESPA gratis di masing 2X daerah.
Tentunya dengan kualitas yang tinggi.

Barangkali bermanfaat bagi teman 2X.

Monggo komentarnya.
GAK MASUK AKAL.
TRUS BENGKEL PADA SEPI DUNG KALO SEMUA BISA NGEBENGKEL.
Kembali Ke Atas Go down
bangjantuk
Bikers


Jumlah posting: 80
Localisation: Pancoran Mas Depok
Registration date: 17.06.09

PostSubyek: Re: Jumlah VESPA di Indonesia   Mon 26 Apr 2010 - 18:42

setuju bro.ane juga ade usul nih.buat usahawan pemda,konglomerat.coba tiap daerah dibikinin sirkuit buat balap kusus motor vespa n jepun.biar bs nyalurin bakat n hoby balap .biar pada ga balap liar.ok mohon perhatiannya instansi terkait. Question Question Question cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze


Jumlah posting: 2566
Age: 33
Localisation: kebumen
Registration date: 16.04.09

PostSubyek: Jumlah VESPA di Indonesia   Tue 27 Apr 2010 - 9:55

Mad Mad Mad

waowwww..
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze


Jumlah posting: 2755
Age: 48
Localisation: Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date: 07.09.09

PostSubyek: Re: Jumlah VESPA di Indonesia   Tue 27 Apr 2010 - 10:34

bangjantuk wrote:
setuju bro.ane juga ade usul nih.buat usahawan pemda,konglomerat.coba tiap daerah dibikinin sirkuit buat balap kusus motor vespa n jepun.biar bs nyalurin bakat n hoby balap .biar pada ga balap liar.ok mohon perhatiannya instansi terkait. Question Question Question cheers cheers cheers
Bangjantuk kita buat balap/race kecil2an di depok aja dulu gimana
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting: 1279
Age: 28
Localisation: Tebet, kadang di jogja
Registration date: 12.01.10

PostSubyek: Re: Jumlah VESPA di Indonesia   Tue 27 Apr 2010 - 17:37

kalo ane mending di lakukan sensus aja, kan bulan mei ini pemerintah ngadain sensus penduduk. kita kita sensus vespa... paling nggak sensus pemiliknya aja...

Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting: 8989
Age: 31
Registration date: 03.05.08

PostSubyek: Re: Jumlah VESPA di Indonesia   Tue 27 Apr 2010 - 23:15

Ignsp wrote:
bangjantuk wrote:
setuju bro.ane juga ade usul nih.buat usahawan pemda,konglomerat.coba tiap daerah dibikinin sirkuit buat balap kusus motor vespa n jepun.biar bs nyalurin bakat n hoby balap .biar pada ga balap liar.ok mohon perhatiannya instansi terkait. Question Question Question cheers cheers cheers
Bangjantuk kita buat balap/race kecil2an di depok aja dulu gimana
ikuuuuuuuuuuutt..................!!! cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior


Jumlah posting: 840
Age: 50
Localisation: Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date: 19.10.08

PostSubyek: Re: Jumlah VESPA di Indonesia   Fri 30 Apr 2010 - 21:58

kurang kerjaan ya? he he he
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
Monroeisme
Bikers


Jumlah posting: 147
Age: 29
Localisation: Tasikmalaya
Registration date: 26.05.10

PostSubyek: Re: Jumlah VESPA di Indonesia   Tue 8 Jun 2010 - 0:19

pepen wrote:
Ignsp wrote:
bangjantuk wrote:
setuju bro.ane juga ade usul nih.buat usahawan pemda,konglomerat.coba tiap daerah dibikinin sirkuit buat balap kusus motor vespa n jepun.biar bs nyalurin bakat n hoby balap .biar pada ga balap liar.ok mohon perhatiannya instansi terkait. Question Question Question cheers cheers cheers
Bangjantuk kita buat balap/race kecil2an di depok aja dulu gimana
ikuuuuuuuuuuutt..................!!! cheers cheers

Wah, ini ni kelompok pembalap vespa
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze


Jumlah posting: 2283
Localisation: Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date: 08.04.08

PostSubyek: Re: Jumlah VESPA di Indonesia   Tue 8 Jun 2010 - 1:10

Arifsugie08 wrote:
kalo ane mending di lakukan sensus aja, kan bulan mei ini pemerintah ngadain sensus penduduk. kita kita sensus vespa... paling nggak sensus pemiliknya aja...

Laughing Laughing
setelah didata, ksh ke aq daftar pemilik vespa dr th 1946 s/d 1974 ya.....
Kembali Ke Atas Go down
 

Jumlah VESPA di Indonesia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

 Similar topics

-
» Planing for Official Store Lazio Indonesia
» HALAL BI HALAL IKATAN VESPA INDONESIA (IVI)
» kALAU SEPERTI INI BERLANJUT TERUS, HABIS DEH VESPA DI INDONESIA..
» STYLE BAWA VESPA
» Vespa Turbo

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia ::  :: -