Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 ANJANG SONO SCOOTERIST 2010

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
DEDDY PISA
Bikers
avatar

Jumlah posting : 171
Localisation : CIMAHI BDG
Registration date : 16.02.10

PostSubyek: ANJANG SONO SCOOTERIST 2010   Tue 27 Apr 2010 - 6:55

ANJANG SONO SCOOTERIST 2010


Came And Joint As


DALAM RANGKA ANNYVERSARY PAGUYUBAN SCOOTER JAMPANG KE VI

TANGGAL 1-2 MEI 2010
LOKASI : PANTAI PARIWISATA MINAJAYA
Jampang Kulon Sukabumi


CP : AYI 085724222596
GIGIN 085219174185

Kaos Even dapat dipesan sekarang hub : BIKERS CLOTHING
Kang Deddy 081320006418, (022) 92625473
Kembali Ke Atas Go down
http://deddysupriadi13@yahoo.co.id
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: ANJANG SONO SCOOTERIST 2010   Tue 27 Apr 2010 - 17:43

DEDDY PISA wrote:
ANJANG SONO SCOOTERIST 2010


Came And Joint As


DALAM RANGKA ANNYVERSARY PAGUYUBAN SCOOTER JAMPANG KE VI

TANGGAL 1-2 MEI 2010
LOKASI : PANTAI PARIWISATA MINAJAYA
Jampang Kulon Sukabumi


CP : AYI 085724222596
GIGIN 085219174185

Kaos Even dapat dipesan sekarang hub : BIKERS CLOTHING
Kang Deddy 081320006418, (022) 92625473


ngikut duonggggg.........
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: ANJANG SONO SCOOTERIST 2010   Tue 27 Apr 2010 - 17:47

yg bakalan pergi siapa aja nih
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: ANJANG SONO SCOOTERIST 2010   Tue 27 Apr 2010 - 17:54

Ignsp wrote:
yg bakalan pergi siapa aja nih


ikut kalo ada barengan dari bandung... mana nih budak bandung?
Kembali Ke Atas Go down
Tatto triyanto
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 759
Age : 54
Localisation : bekasi
Registration date : 02.03.10

PostSubyek: Re: ANJANG SONO SCOOTERIST 2010   Fri 30 Apr 2010 - 23:02

Arifsugie08 wrote:
Ignsp wrote:
yg bakalan pergi siapa aja nih


ikut kalo ada barengan dari bandung... mana nih budak bandung?

Bro ...... pengen sih mau ikut ke Sukabumi ,,,, tapi bro .... Vespa sprint saya lagi ada di Bengkel ,,,lagi Ngelas deck bro uda hancur sampingnya (robek)




Tatto
------
NRF=IVI=148
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: ANJANG SONO SCOOTERIST 2010   Fri 30 Apr 2010 - 23:33

Tatto triyanto wrote:
Arifsugie08 wrote:
Ignsp wrote:
yg bakalan pergi siapa aja nih


ikut kalo ada barengan dari bandung... mana nih budak bandung?

Bro ...... pengen sih mau ikut ke Sukabumi ,,,, tapi bro .... Vespa sprint saya lagi ada di Bengkel ,,,lagi Ngelas deck bro uda hancur sampingnya (robek)




Tatto
------
NRF=IVI=148

habis berapa bro? Jadinya ganti dek nya? Sekalian di cat lagi?
Usul, itu yg tulisan nrf ditulis di signature aja. Biar besok2 gak usah ngetik2 lagi..
Kembali Ke Atas Go down
Tatto triyanto
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 759
Age : 54
Localisation : bekasi
Registration date : 02.03.10

PostSubyek: Re: ANJANG SONO SCOOTERIST 2010   Sun 2 May 2010 - 0:44

Arifsugie08 wrote:
Tatto triyanto wrote:
Arifsugie08 wrote:
Ignsp wrote:
yg bakalan pergi siapa aja nih


ikut kalo ada barengan dari bandung... mana nih budak bandung?

Bro ...... pengen sih mau ikut ke Sukabumi ,,,, tapi bro .... Vespa sprint saya lagi ada di Bengkel ,,,lagi Ngelas deck bro uda hancur sampingnya (robek)




Tatto
------
NRF=IVI=148

habis berapa bro? Jadinya ganti dek nya? Sekalian di cat lagi?
Usul, itu yg tulisan nrf ditulis di signature aja. Biar besok2 gak usah
ngetik2 lagi..

Habis 150 rb ,,, didempul aja .. gak ngecet ... tanggung sih ..ntar aja sekalian ngecatnya klo ada dananya, rif sinagture itu ada dimana ..
Kembali Ke Atas Go down
cicongnyahong
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2293
Age : 43
Localisation : Semarang Kutha Lumpia
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: ANJANG SONO SCOOTERIST 2010   Sun 2 May 2010 - 5:17

Tatto triyanto wrote:
Habis 150 rb ,,, didempul aja .. gak ngecet ... tanggung sih ..ntar aja sekalian ngecatnya klo ada dananya, rif sinagture itu ada dimana ..
di Profile bang.... tulisannya di atas, tepatnya di bawah tulisan Forum Ikatan Vespa Indonesia
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: ANJANG SONO SCOOTERIST 2010   Sun 2 May 2010 - 8:05

cicongnyahong wrote:
Tatto triyanto wrote:
Habis 150 rb ,,, didempul aja .. gak ngecet ... tanggung sih ..ntar aja sekalian ngecatnya klo ada dananya, rif sinagture itu ada dimana ..
di Profile bang.... tulisannya di atas, tepatnya di bawah tulisan Forum Ikatan Vespa Indonesia

iya bener, tepatnya dipaling atas. bawah tulisan forum ikatan vespa indonesia. Sederetan sama indeks, galeri foto, kalender, pesan. Pilih PROFIL .Didalam profil ada: informasi, preferency, avatar, signature, topic being watch. Pilih signature, tinggal nulis deh...
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: ANJANG SONO SCOOTERIST 2010   Tue 4 May 2010 - 23:59

Pake signature segala memang mau ngapain ?

aya aya wae

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: ANJANG SONO SCOOTERIST 2010   

Kembali Ke Atas Go down
 
ANJANG SONO SCOOTERIST 2010
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Kegiatan :: Kegiatan di Klub Anggota-
Navigasi: