Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Hore skrg gw da jadi" Vespa Team Deluxe"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
PengirimMessage
hengky
Vespa Team Silver
avatar

Jumlah posting : 3581
Age : 35
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: Hore skrg gw da jadi" Vespa Team Deluxe"   Wed 21 May 2008 - 4:09

Selamat buat kalian semua ....tinggal makan-makannya dong !! klo kerja cepet naik pangkat gini enak ya !!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Hore skrg gw da jadi" Vespa Team Deluxe"   Wed 21 May 2008 - 6:59

hengky wrote:
Selamat buat kalian semua ....tinggal makan-makannya dong !! klo kerja cepet naik pangkat gini enak ya !!!!!!!
yo......aaaaaaa!!! Bro event ASB tgl 31-1 juni meluncur ga niih....???
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Hore skrg gw da jadi" Vespa Team Deluxe"   Wed 21 May 2008 - 10:35

hengky wrote:
Selamat buat kalian semua ....tinggal makan-makannya dong !! klo kerja cepet naik pangkat gini enak ya !!!!!!!

Si Ateng bawah kayu.....thanks you teman-teman......

Buat Pepen Pengusaha Jaringan......selamat menikmati forum IVI...yang setia menemani teman2 di forum ini.....jangan lupa minum Tolak Angin....

Buat Tnix/Tunix Pulau Dewata Penyapa.....salam buat rekan2 di Renon - Puputan.....gimn kabar Batubulan -Gianyar -Denpasar..???

Buat Elang.....si Mahasiswa vespa.....salam buat bu Dosen ya....

Buat Hengky...dateng aja ke Bestcame SFC Cijantung....mkn2 nasi uduk , lalapan ,sambal goreng ati......minumnya susu teh......

_________________
Sunanto
SFC ( Scooter Fan's Club)
Jln ; Raya Gongseng no 16 , Cijantung -Jaktim
Hp ; 085880500394
Email; nanto_sl@yahoo.com
Anggota IVI no: 014/01056/IVI
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Hore skrg gw da jadi" Vespa Team Deluxe"   Wed 21 May 2008 - 10:43

sunanto wrote:
hengky wrote:
Selamat buat kalian semua ....tinggal makan-makannya dong !! klo kerja cepet naik pangkat gini enak ya !!!!!!!

Si Ateng bawah kayu.....thanks you teman-teman......

Buat Pepen Pengusaha Jaringan......selamat menikmati forum IVI...yang setia menemani teman2 di forum ini.....jangan lupa minum Tolak Angin....

Buat Tnix/Tunix Pulau Dewata Penyapa.....salam buat rekan2 di Renon - Puputan.....gimn kabar Batubulan -Gianyar -Denpasar..???

Buat Elang.....si Mahasiswa vespa.....salam buat bu Dosen ya....

Buat Hengky...dateng aja ke Bestcame SFC Cijantung....mkn2 nasi uduk , lalapan ,sambal goreng ati......minumnya susu teh......

_________________
Sunanto
SFC ( Scooter Fan's Club)
Jln ; Raya Gongseng no 16 , Cijantung -Jaktim
Hp ; 085880500394
Email; nanto_sl@yahoo.com
Anggota IVI no: 014/01056/IVI
Ha..ha..ha..... Skrg pepen jg lg batuk pilek nh om.
Kembali Ke Atas Go down
hengky
Vespa Team Silver
avatar

Jumlah posting : 3581
Age : 35
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: Hore skrg gw da jadi" Vespa Team Deluxe"   Wed 21 May 2008 - 18:49

sunanto wrote:
hengky wrote:
Selamat buat kalian semua ....tinggal makan-makannya dong !! klo kerja cepet naik pangkat gini enak ya !!!!!!!

Si Ateng bawah kayu.....thanks you teman-teman......

Buat Pepen Pengusaha Jaringan......selamat menikmati forum IVI...yang setia menemani teman2 di forum ini.....jangan lupa minum Tolak Angin....

Buat Tnix/Tunix Pulau Dewata Penyapa.....salam buat rekan2 di Renon - Puputan.....gimn kabar Batubulan -Gianyar -Denpasar..???

Buat Elang.....si Mahasiswa vespa.....salam buat bu Dosen ya....

Buat Hengky...dateng aja ke Bestcame SFC Cijantung....mkn2 nasi uduk , lalapan ,sambal goreng ati......minumnya susu teh......

_________________
Sunanto
SFC ( Scooter Fan's Club)
Jln ; Raya Gongseng no 16 , Cijantung -Jaktim
Hp ; 085880500394
Email; nanto_sl@yahoo.com
Anggota IVI no: 014/01056/IVI
yups ..nanti bung Nanto saya klo ke jkt sering mampir ke depok (klapa dua ) kadang lewat cijantung ..kebetulan ada kakak di depan RS harapanbunda ..nanti klo ke jkt pas ke depok mampir ahh ...coba lalapan kang nanto
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Hore skrg gw da jadi" Vespa Team Deluxe"   Wed 21 May 2008 - 20:52

hengky wrote:
sunanto wrote:
hengky wrote:
Selamat buat kalian semua ....tinggal makan-makannya dong !! klo kerja cepet naik pangkat gini enak ya !!!!!!!

Si Ateng bawah kayu.....thanks you teman-teman......

Buat Pepen Pengusaha Jaringan......selamat menikmati forum IVI...yang setia menemani teman2 di forum ini.....jangan lupa minum Tolak Angin....

Buat Tnix/Tunix Pulau Dewata Penyapa.....salam buat rekan2 di Renon - Puputan.....gimn kabar Batubulan -Gianyar -Denpasar..???

Buat Elang.....si Mahasiswa vespa.....salam buat bu Dosen ya....

Buat Hengky...dateng aja ke Bestcame SFC Cijantung....mkn2 nasi uduk , lalapan ,sambal goreng ati......minumnya susu teh......

_________________
Sunanto
SFC ( Scooter Fan's Club)
Jln ; Raya Gongseng no 16 , Cijantung -Jaktim
Hp ; 085880500394
Email; nanto_sl@yahoo.com
Anggota IVI no: 014/01056/IVI
yups ..nanti bung Nanto saya klo ke jkt sering mampir ke depok (klapa dua ) kadang lewat cijantung ..kebetulan ada kakak di depan RS harapanbunda ..nanti klo ke jkt pas ke depok mampir ahh ...coba lalapan kang nanto

Woow............,enak skalee....... Mau dunk lalapannya??
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: Hore skrg gw da jadi" Vespa Team Deluxe"   Thu 22 May 2008 - 10:55

sunanto wrote:
hengky wrote:
Selamat buat kalian semua ....tinggal makan-makannya dong !! klo kerja cepet naik pangkat gini enak ya !!!!!!!

Si Ateng bawah kayu.....thanks you teman-teman......

Buat Pepen Pengusaha Jaringan......selamat menikmati forum IVI...yang setia menemani teman2 di forum ini.....jangan lupa minum Tolak Angin....

Buat Tnix/Tunix Pulau Dewata Penyapa.....salam buat rekan2 di Renon - Puputan.....gimn kabar Batubulan -Gianyar -Denpasar..???

Buat Elang.....si Mahasiswa vespa.....salam buat bu Dosen ya....

Buat Hengky...dateng aja ke Bestcame SFC Cijantung....mkn2 nasi uduk , lalapan ,sambal goreng ati......minumnya susu teh......

_________________
Sunanto
SFC ( Scooter Fan's Club)
Jln ; Raya Gongseng no 16 , Cijantung -Jaktim
Hp ; 085880500394
Email; nanto_sl@yahoo.com
Anggota IVI no: 014/01056/IVI
baik2 mas nanto, salam balik dari kami semua. ntar klo ada rencana kebali, hub saya ya...............
lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Hore skrg gw da jadi" Vespa Team Deluxe"   Thu 22 May 2008 - 11:04

tNix wrote:
sunanto wrote:
hengky wrote:
Selamat buat kalian semua ....tinggal makan-makannya dong !! klo kerja cepet naik pangkat gini enak ya !!!!!!!

Si Ateng bawah kayu.....thanks you teman-teman......

Buat Pepen Pengusaha Jaringan......selamat menikmati forum IVI...yang setia menemani teman2 di forum ini.....jangan lupa minum Tolak Angin....

Buat Tnix/Tunix Pulau Dewata Penyapa.....salam buat rekan2 di Renon - Puputan.....gimn kabar Batubulan -Gianyar -Denpasar..???

Buat Elang.....si Mahasiswa vespa.....salam buat bu Dosen ya....

Buat Hengky...dateng aja ke Bestcame SFC Cijantung....mkn2 nasi uduk , lalapan ,sambal goreng ati......minumnya susu teh......

_________________
Sunanto
SFC ( Scooter Fan's Club)
Jln ; Raya Gongseng no 16 , Cijantung -Jaktim
Hp ; 085880500394
Email; nanto_sl@yahoo.com
Anggota IVI no: 014/01056/IVI
baik2 mas nanto, salam balik dari kami semua. ntar klo ada rencana kebali, hub saya ya...............
lol! lol! lol!
Tunggu pepen juga bos.......,sapa tau pepen bsk sampai bali......
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: Hore skrg gw da jadi" Vespa Team Deluxe"   Thu 22 May 2008 - 11:10

pasti dunk bro pepen, apa sich yang nggak buat kamu..........
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Hore skrg gw da jadi" Vespa Team Deluxe"   Thu 22 May 2008 - 11:12

tNix wrote:
pasti dunk bro pepen, apa sich yang nggak buat kamu..........
siitt......suiitt.............
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: Hore skrg gw da jadi" Vespa Team Deluxe"   Mon 26 May 2008 - 14:11

pepen wrote:
tNix wrote:
pepen wrote:
sunanto wrote:
kaga' nyangka Postingan gw sekarang da naik pangkat jadi " Vespa Team Deluxe" ...wa berarti gw da balas posting di forum IVI kira2 uda 200 lebih.....jawaban.......makasih Pak Admin....

Pak ADMIN...habis ini apa nama pangkatnya lagi..???

BTW....pangkat ga penting .....yang penting "Rasa solidaritas Saling Menghargai Sesama Pengendara Vespa tinggi " Saling Asa Asu Asih.
Tidak ada Dendam dan Dengki.....mari kita ciptakan suasana Harmoni pervespaan........Hidup vespa....Hidup IVI....semoga jaya di udara dan di darat.......


_________________
Sunanto
SFC ( Scooter Fan's Club)
Jln ; Raya Gongseng no 16 , Cijantung -Jaktim
Hp ; 085880500394
Email; nanto_sl@yahoo.com
Anggota IVI no: 014/01056/IVI
sama om,pepen jg naik pangkat.....,kpn nh sukurannya??
selamat buat kalian berdua..............
aq setuju dengan apa yang disampaikan ama mas nanto, qt ciptakan rasa solideritas, saling menghargai dan suasana harmoni pervespaan
Arrow Arrow Arrow bounce
sekalian jg jd keluarga harmony.....


selamattt.....atas kenaikan pangkatnya semuanya.. kalo istilah pegawai negeri sudah golongan III B kali ye..??
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Hore skrg gw da jadi" Vespa Team Deluxe"   Mon 26 May 2008 - 14:44

ridobrown wrote:
pepen wrote:
tNix wrote:
pepen wrote:
sunanto wrote:
kaga' nyangka Postingan gw sekarang da naik pangkat jadi " Vespa Team Deluxe" ...wa berarti gw da balas posting di forum IVI kira2 uda 200 lebih.....jawaban.......makasih Pak Admin....

Pak ADMIN...habis ini apa nama pangkatnya lagi..???

BTW....pangkat ga penting .....yang penting "Rasa solidaritas Saling Menghargai Sesama Pengendara Vespa tinggi " Saling Asa Asu Asih.
Tidak ada Dendam dan Dengki.....mari kita ciptakan suasana Harmoni pervespaan........Hidup vespa....Hidup IVI....semoga jaya di udara dan di darat.......


_________________
Sunanto
SFC ( Scooter Fan's Club)
Jln ; Raya Gongseng no 16 , Cijantung -Jaktim
Hp ; 085880500394
Email; nanto_sl@yahoo.com
Anggota IVI no: 014/01056/IVI
sama om,pepen jg naik pangkat.....,kpn nh sukurannya??
selamat buat kalian berdua..............
aq setuju dengan apa yang disampaikan ama mas nanto, qt ciptakan rasa solideritas, saling menghargai dan suasana harmoni pervespaan
Arrow Arrow Arrow bounce
sekalian jg jd keluarga harmony.....


selamattt.....atas kenaikan pangkatnya semuanya.. kalo istilah pegawai negeri sudah golongan III B kali ye..??
he.he.he. 300x
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Hore skrg gw da jadi" Vespa Team Deluxe"   Mon 26 May 2008 - 14:53

ridobrown wrote:
pepen wrote:
tNix wrote:
pepen wrote:
sunanto wrote:
kaga' nyangka Postingan gw sekarang da naik pangkat jadi " Vespa Team Deluxe" ...wa berarti gw da balas posting di forum IVI kira2 uda 200 lebih.....jawaban.......makasih Pak Admin....

Pak ADMIN...habis ini apa nama pangkatnya lagi..???

BTW....pangkat ga penting .....yang penting "Rasa solidaritas Saling Menghargai Sesama Pengendara Vespa tinggi " Saling Asa Asu Asih.
Tidak ada Dendam dan Dengki.....mari kita ciptakan suasana Harmoni pervespaan........Hidup vespa....Hidup IVI....semoga jaya di udara dan di darat.......


_________________
Sunanto
SFC ( Scooter Fan's Club)
Jln ; Raya Gongseng no 16 , Cijantung -Jaktim
Hp ; 085880500394
Email; nanto_sl@yahoo.com
Anggota IVI no: 014/01056/IVI
sama om,pepen jg naik pangkat.....,kpn nh sukurannya??
selamat buat kalian berdua..............
aq setuju dengan apa yang disampaikan ama mas nanto, qt ciptakan rasa solideritas, saling menghargai dan suasana harmoni pervespaan
Arrow Arrow Arrow bounce
sekalian jg jd keluarga harmony.....


selamattt.....atas kenaikan pangkatnya semuanya.. kalo istilah pegawai negeri sudah golongan III B kali ye..??


halo bro Ridho ....ente kemn wai auy..............

lagi berguru di mana lagi bro.......
Kembali Ke Atas Go down
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 36
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: Hore skrg gw da jadi" Vespa Team Deluxe"   Mon 26 May 2008 - 15:01

sekarang2 ini bro ridho jarang online ya om...gi sibuk ngapain nih?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Hore skrg gw da jadi" Vespa Team Deluxe"   Mon 26 May 2008 - 15:15

aciel wrote:
sekarang2 ini bro ridho jarang online ya om...gi sibuk ngapain nih?

iya bro ridho lagi menciptakan bahan bakar buat vespa supaya tidak memakai bensin lagi.....tunggu aja tar kita yang beli perdananya bro Aciel....

habis bensin jadi naik 6 ribu.....gaji ga naik juga......gimn solusinya
nich...


nanto
SFC

Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Hore skrg gw da jadi" Vespa Team Deluxe"   Mon 26 May 2008 - 16:19

sunanto wrote:
aciel wrote:
sekarang2 ini bro ridho jarang online ya om...gi sibuk ngapain nih?

iya bro ridho lagi menciptakan bahan bakar buat vespa supaya tidak memakai bensin lagi.....tunggu aja tar kita yang beli perdananya bro Aciel....

habis bensin jadi naik 6 ribu.....gaji ga naik juga......gimn solusinya
nich...


nanto
SFC

klo bwt pepen sh kaga ngaruh om....... Yg penting touring jalan teruuusss........
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: Hore skrg gw da jadi" Vespa Team Deluxe"   Tue 27 May 2008 - 8:59

sunanto wrote:
ridobrown wrote:
pepen wrote:
tNix wrote:
pepen wrote:
sunanto wrote:
kaga' nyangka Postingan gw sekarang da naik pangkat jadi " Vespa Team Deluxe" ...wa berarti gw da balas posting di forum IVI kira2 uda 200 lebih.....jawaban.......makasih Pak Admin....

Pak ADMIN...habis ini apa nama pangkatnya lagi..???

BTW....pangkat ga penting .....yang penting "Rasa solidaritas Saling Menghargai Sesama Pengendara Vespa tinggi " Saling Asa Asu Asih.
Tidak ada Dendam dan Dengki.....mari kita ciptakan suasana Harmoni pervespaan........Hidup vespa....Hidup IVI....semoga jaya di udara dan di darat.......


_________________
Sunanto
SFC ( Scooter Fan's Club)
Jln ; Raya Gongseng no 16 , Cijantung -Jaktim
Hp ; 085880500394
Email; nanto_sl@yahoo.com
Anggota IVI no: 014/01056/IVI
sama om,pepen jg naik pangkat.....,kpn nh sukurannya??
selamat buat kalian berdua..............
aq setuju dengan apa yang disampaikan ama mas nanto, qt ciptakan rasa solideritas, saling menghargai dan suasana harmoni pervespaan
Arrow Arrow Arrow bounce
sekalian jg jd keluarga harmony.....


selamattt.....atas kenaikan pangkatnya semuanya.. kalo istilah pegawai negeri sudah golongan III B kali ye..??


halo bro Ridho ....ente kemn wai auy..............

lagi berguru di mana lagi bro.......

ente bisa aja... ane lagi sibuk urusan kerjaan nih.. kalo elmu sudah cukup dah... yang belum cukup duit nich...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Hore skrg gw da jadi" Vespa Team Deluxe"   Tue 27 May 2008 - 9:14

ridobrown wrote:
sunanto wrote:
ridobrown wrote:
pepen wrote:
tNix wrote:
pepen wrote:
sunanto wrote:
kaga' nyangka Postingan gw sekarang da naik pangkat jadi " Vespa Team Deluxe" ...wa berarti gw da balas posting di forum IVI kira2 uda 200 lebih.....jawaban.......makasih Pak Admin....

Pak ADMIN...habis ini apa nama pangkatnya lagi..???

BTW....pangkat ga penting .....yang penting "Rasa solidaritas Saling Menghargai Sesama Pengendara Vespa tinggi " Saling Asa Asu Asih.
Tidak ada Dendam dan Dengki.....mari kita ciptakan suasana Harmoni pervespaan........Hidup vespa....Hidup IVI....semoga jaya di udara dan di darat.......


_________________
Sunanto
SFC ( Scooter Fan's Club)
Jln ; Raya Gongseng no 16 , Cijantung -Jaktim
Hp ; 085880500394
Email; nanto_sl@yahoo.com
Anggota IVI no: 014/01056/IVI
sama om,pepen jg naik pangkat.....,kpn nh sukurannya??
selamat buat kalian berdua..............
aq setuju dengan apa yang disampaikan ama mas nanto, qt ciptakan rasa solideritas, saling menghargai dan suasana harmoni pervespaan
Arrow Arrow Arrow bounce
sekalian jg jd keluarga harmony.....


selamattt.....atas kenaikan pangkatnya semuanya.. kalo istilah pegawai negeri sudah golongan III B kali ye..??


halo bro Ridho ....ente kemn wai auy..............

lagi berguru di mana lagi bro.......

ente bisa aja... ane lagi sibuk urusan kerjaan nih.. kalo elmu sudah cukup dah... yang belum cukup duit nich...
pantesan aja bang ridho takarannya jg pake dolar siih..... Bg dong dolarnya bang..?? Ha.ha...hi.hi..hu.hu..he.he..ho.ho...............
Kembali Ke Atas Go down
IWAN-DC
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 898
Age : 37
Localisation : PRINGGONDANI
Registration date : 02.05.08

PostSubyek: Re: Hore skrg gw da jadi" Vespa Team Deluxe"   Tue 27 May 2008 - 9:16

solusinya ama org bogor bro nmnya gw lupa.tp dia tinggal dpn kampus darmaga kalo dicari pst ketemu coz gw pny no.hpnya jg.beliau bs rubah system bensin ke mnyk tnh or solar jd kalo ga ada bensin pake mnyk tnh bisa jg.tnpa efek smpg.pokoknya dijamin rapih bro.
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Hore skrg gw da jadi" Vespa Team Deluxe"   Tue 27 May 2008 - 9:24

iwandancok wrote:
solusinya ama org bogor bro nmnya gw lupa.tp dia tinggal dpn kampus darmaga kalo dicari pst ketemu coz gw pny no.hpnya jg.beliau bs rubah system bensin ke mnyk tnh or solar jd kalo ga ada bensin pake mnyk tnh bisa jg.tnpa efek smpg.pokoknya dijamin rapih bro.
sapa orangnya sh bos....?? Bang ridho ya....?? Emang bener bang ridho jagoan kok......
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Hore skrg gw da jadi" Vespa Team Deluxe"   Tue 27 May 2008 - 9:30

iwandancok wrote:
solusinya ama org bogor bro nmnya gw lupa.tp dia tinggal dpn kampus darmaga kalo dicari pst ketemu coz gw pny no.hpnya jg.beliau bs rubah system bensin ke mnyk tnh or solar jd kalo ga ada bensin pake mnyk tnh bisa jg.tnpa efek smpg.pokoknya dijamin rapih bro.

bro kalau ente tahu bagi dunk alamatnya or no telponnya beliau yg di bogor........
ane mo bikin experiment.....bahan bakar khusus buat vespa

txs bro Iwan pancen Dancok......



Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: Hore skrg gw da jadi" Vespa Team Deluxe"   Tue 27 May 2008 - 9:34

iwandancok wrote:
solusinya ama org bogor bro nmnya gw lupa.tp dia tinggal dpn kampus darmaga kalo dicari pst ketemu coz gw pny no.hpnya jg.beliau bs rubah system bensin ke mnyk tnh or solar jd kalo ga ada bensin pake mnyk tnh bisa jg.tnpa efek smpg.pokoknya dijamin rapih bro.

siapa boss..? saya kan kerjanya di Kampus Darmaga ...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: Hore skrg gw da jadi" Vespa Team Deluxe"   Tue 27 May 2008 - 9:37

aciel wrote:
sekarang2 ini bro ridho jarang online ya om...gi sibuk ngapain nih?

iye nih ...ane lagi sibuk urusan kerjaan... sekarang rada santai....gimana bos.. ane mo ngelmu disain grafis nih. .ada tutorialnya nga..??
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Hore skrg gw da jadi" Vespa Team Deluxe"   Tue 27 May 2008 - 9:40

ridobrown wrote:
iwandancok wrote:
solusinya ama org bogor bro nmnya gw lupa.tp dia tinggal dpn kampus darmaga kalo dicari pst ketemu coz gw pny no.hpnya jg.beliau bs rubah system bensin ke mnyk tnh or solar jd kalo ga ada bensin pake mnyk tnh bisa jg.tnpa efek smpg.pokoknya dijamin rapih bro.

siapa boss..? saya kan kerjanya di Kampus Darmaga ...
ada yg dicari2 niih.......... Ngaku aja deh......
Kembali Ke Atas Go down
IWAN-DC
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 898
Age : 37
Localisation : PRINGGONDANI
Registration date : 02.05.08

PostSubyek: Re: Hore skrg gw da jadi" Vespa Team Deluxe"   Tue 27 May 2008 - 9:40

bkn sih,orgnya rambutnya gondrong dah pd beruban o..iya namanya bung sandy.kalo ada yg minat hub dia aja orgnya care bgt.
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Hore skrg gw da jadi" Vespa Team Deluxe"   

Kembali Ke Atas Go down
 
Hore skrg gw da jadi" Vespa Team Deluxe"
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 8Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
 Similar topics
-
» first post from me.... "modifikasi ringan vespa PS SERA 1987"
» tanya ubah body tengah super bajaj jadi vbb
» Ganti Platina Vespa Super Ke CDI
» WTB: nyari jok depan buat vespa tua
» FS:Tangki Vespa Super 78' original

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Umum :: Ajang Kenalan Scooterist-
Navigasi: