Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 mudik asik

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: mudik asik   Tue 18 May 2010 - 14:37

nih sedikit gambar yang sempet di ambil pas mudik ke jogja,

didepan kantor bupati bantul
Spoiler:
 

di Paseban
Spoiler:
 

nyempetin mbongkar mbongkar si gembul
Spoiler:
 

ngebersihin knalpot... bakar bakar, untung kagak kebakar si gembul..
Spoiler:
 

ini yang jadi artis, pas ikut kopdar di LPP bareng bung harno..
Pas ini datang langsung pada poto poto, yang punya pada di cuekin....
cukup dalam mimpi aje ane punya ini.. hehe..
Spoiler:
 

ini di depan Kedaulatan Rakyat
Spoiler:
 

sedikit narsis deh...
Spoiler:
 

pas mau berangkat dari kantor di bandung
Spoiler:
 

my princess dengan sabar nungguin si gembul di otak atik
Spoiler:
 

my princess seneng babenya pulang bawa si gembul....
Spoiler:
 

ini dulu aja, buat meramaikan forum,.. bagi yang kurang berkenan mohon di maafkan........
Kembali Ke Atas Go down
cicongnyahong
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2293
Age : 43
Localisation : Semarang Kutha Lumpia
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: mudik asik   Tue 18 May 2010 - 14:47

hahahaha.... mantab bgt cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: mudik asik   Tue 18 May 2010 - 15:41

Hahahahahaa.......
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: mudik asik   Tue 18 May 2010 - 16:15

pepen wrote:
Hahahahahaa.......

tertawa diatas penderitaan orang lain...
Kembali Ke Atas Go down
cicongnyahong
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2293
Age : 43
Localisation : Semarang Kutha Lumpia
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: mudik asik   Tue 18 May 2010 - 16:18

Arifsugie08 wrote:
pepen wrote:
Hahahahahaa.......

tertawa diatas penderitaan orang lain...
wakakakakakaka......
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: mudik asik   Tue 18 May 2010 - 16:23

cicongnyahong wrote:
Arifsugie08 wrote:
pepen wrote:
Hahahahahaa.......

tertawa diatas penderitaan orang lain...
wakakakakakaka......

bro jimmy ane mau ke semarang, mendadak banget dikirim dari kantor pake kereta. tar kalo ada waktu tak maen..,,, tapi kagak bawa vespa...
Kembali Ke Atas Go down
cicongnyahong
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2293
Age : 43
Localisation : Semarang Kutha Lumpia
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: mudik asik   Tue 18 May 2010 - 16:27

Arifsugie08 wrote:
cicongnyahong wrote:
Arifsugie08 wrote:
pepen wrote:
Hahahahahaa.......

tertawa diatas penderitaan orang lain...
wakakakakakaka......

bro jimmy ane mau ke semarang, mendadak banget dikirim dari kantor pake kereta. tar kalo ada waktu tak maen..,,, tapi kagak bawa vespa...
oke..... semarang siap menyambut... ntar klo dah masuk tnggal call/sms aja bang
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: mudik asik   Tue 18 May 2010 - 16:38

Arifsugie08 wrote:
cicongnyahong wrote:
Arifsugie08 wrote:
pepen wrote:
Hahahahahaa.......

tertawa diatas penderitaan orang lain...
wakakakakakaka......

bro jimmy ane mau ke semarang, mendadak banget dikirim dari kantor pake kereta. tar kalo ada waktu tak maen..,,, tapi kagak bawa vespa...
aku juga lhoooooo.........
Kembali Ke Atas Go down
Dwi Raharjo
Bikers
avatar

Jumlah posting : 93
Age : 25
Localisation : Pamulang
Registration date : 08.05.10

PostSubyek: Re: mudik asik   Tue 18 May 2010 - 22:07

wah mas iki foto sampean waktu pas pulang itu seng berangkat siang itu yah mas ??
wah keren keren,,
vespa mas sprint tahun brp dan kopdar LPP apa sih mas ?? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: mudik asik   Wed 19 May 2010 - 4:40

Dwi Raharjo wrote:
wah mas iki foto sampean waktu pas pulang itu seng berangkat siang itu yah mas ??
wah keren keren,,
vespa mas sprint tahun brp dan kopdar LPP apa sih mas ?? Very Happy
huuh, vespa sprint 76. Lpp tu nama gedung,
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: mudik asik   Wed 19 May 2010 - 8:04

asik nie...keliling jawa......lkut donG....
Kembali Ke Atas Go down
ipoenk
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 346
Age : 41
Localisation : jakarta/bogor/solo
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: mudik asik   Thu 20 May 2010 - 10:21

pepen wrote:
Arifsugie08 wrote:
cicongnyahong wrote:
Arifsugie08 wrote:
pepen wrote:
Hahahahahaa.......

tertawa diatas penderitaan orang lain...
wakakakakakaka......

bro jimmy ane mau ke semarang, mendadak banget dikirim dari kantor pake kereta. tar kalo ada waktu tak maen..,,, tapi kagak bawa vespa...
aku juga lhoooooo.........



aq juga yo.....
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: mudik asik   Thu 20 May 2010 - 10:22

ipoenk wrote:
pepen wrote:
Arifsugie08 wrote:
cicongnyahong wrote:
Arifsugie08 wrote:
pepen wrote:
Hahahahahaa.......
tertawa diatas penderitaan orang lain...
wakakakakakaka......
bro jimmy ane mau ke semarang, mendadak banget dikirim dari kantor pake kereta. tar kalo ada waktu tak maen..,,, tapi kagak bawa vespa...
aku juga lhoooooo.........
aq juga yo.....
mau ketemuan yah..... Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: mudik asik   Thu 20 May 2010 - 11:50

Ignsp wrote:
ipoenk wrote:
pepen wrote:
Arifsugie08 wrote:
cicongnyahong wrote:
Arifsugie08 wrote:
pepen wrote:
Hahahahahaa.......
tertawa diatas penderitaan orang lain...
wakakakakakaka......
bro jimmy ane mau ke semarang, mendadak banget dikirim dari kantor pake kereta. tar kalo ada waktu tak maen..,,, tapi kagak bawa vespa...
aku juga lhoooooo.........
aq juga yo.....
mau ketemuan yah..... Crying or Very sad
kagak jadi kayaknya.., sesampe semarang sorenya dilempar lagi ke jogja area. Hiks., kayak lembing dilempar2 hoe...
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: mudik asik   Thu 20 May 2010 - 11:55

Ignsp wrote:
ipoenk wrote:
pepen wrote:
Arifsugie08 wrote:
cicongnyahong wrote:
Arifsugie08 wrote:
pepen wrote:
Hahahahahaa.......
tertawa diatas penderitaan orang lain...
wakakakakakaka......
bro jimmy ane mau ke semarang, mendadak banget dikirim dari kantor pake kereta. tar kalo ada waktu tak maen..,,, tapi kagak bawa vespa...
aku juga lhoooooo.........
aq juga yo.....
mau ketemuan yah..... Crying or Very sad
kagak jadi kayaknya.., sesampe semarang sorenya dilempar lagi ke jogja area. Hiks., kayak lembing dilempar2 hoe...
Kembali Ke Atas Go down
cicongnyahong
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2293
Age : 43
Localisation : Semarang Kutha Lumpia
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: mudik asik   Thu 20 May 2010 - 15:20

ipoenk wrote:
pepen wrote:
Arifsugie08 wrote:
cicongnyahong wrote:
Arifsugie08 wrote:
pepen wrote:
Hahahahahaa.......

tertawa diatas penderitaan orang lain...
wakakakakakaka......

bro jimmy ane mau ke semarang, mendadak banget dikirim dari kantor pake kereta. tar kalo ada waktu tak maen..,,, tapi kagak bawa vespa...
aku juga lhoooooo.........



aq juga yo.....
aq jg deh biar kompak.... trus mau kmna nih?? scratch
Kembali Ke Atas Go down
sodiqkendal
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 406
Age : 29
Localisation : Ds. Pamriyan rt 002/1 Kec. Gemuh Kab. Kendal 51356 hp : 081 805 855 938
Registration date : 06.07.08

PostSubyek: Re: mudik asik   Sat 7 Aug 2010 - 0:46

kayaknye si semok harus mulai di siapken bener2 yang pada mo mudik lebaran....
Kembali Ke Atas Go down
Laretha
Vespa Raiders


Jumlah posting : 494
Registration date : 12.10.09

PostSubyek: Re: mudik asik   Sat 7 Aug 2010 - 14:27

Saya senang melihat foto-foto vespa yang sedang di perjalananan dan ada di daerah lain.

Selama ini saya pikir cuman vespanya aja yang mulus (granit grey ?),
ternyata bro ArifSugie juga mantap penampilannya.
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: mudik asik   Mon 9 Aug 2010 - 10:46

mantabbb bro....
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: mudik asik   Mon 9 Aug 2010 - 10:48

amiin...
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: mudik asik   Mon 9 Aug 2010 - 10:50

Arifsugie08 wrote:
amiin...

jadi posisi sebenarnya di bandung apa di jogja nih...bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: mudik asik   Mon 9 Aug 2010 - 11:02

ridobrown wrote:
Arifsugie08 wrote:
amiin...

jadi posisi sebenarnya di bandung apa di jogja nih...bro...
posisi sebenarnya di bandung sekarang, kalo asli jogja. tuntutan idup kali, harus berposisi di bandung., untuk dapat sesuap nasi.
eh salah, 3piring nasi setiap hari Basketball Basketball
Kembali Ke Atas Go down
ibnoe scooter ijo
Bikers
avatar

Jumlah posting : 62
Age : 29
Localisation : jogja
Registration date : 30.03.10

PostSubyek: Re: mudik asik   Mon 9 Aug 2010 - 11:49

kapan ki le mudik....
nduwe model vespa sing apik ora....
vespaku arep tak rubah
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: mudik asik   Mon 9 Aug 2010 - 12:07

ibnoe scooter ijo wrote:
kapan ki le mudik....
nduwe model vespa sing apik ora....
vespaku arep tak rubah
mbuh yo, paling suk lebaran.
Kembali Ke Atas Go down
Grr



Jumlah posting : 8
Registration date : 18.07.10

PostSubyek: Re: mudik asik   Mon 9 Aug 2010 - 15:55

kok gak ada gambarnya sih?
halo bos... nubi disini Smile met kenal ajah deh
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: mudik asik   

Kembali Ke Atas Go down
 
mudik asik
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Kegiatan :: Gallery Foto-
Navigasi: