Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 kunci stang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
drew_debrata
Pemula
avatar

Jumlah posting : 11
Age : 25
Registration date : 09.02.08

PostSubyek: kunci stang   Wed 21 May 2008 - 20:03

bro, mau nanya kira2 tempat yg jual kunci stang special 90cc dmana ya?
gw udh nyari tapi blom dapet2 ni.

tolong sob
thx
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: kunci stang   Wed 21 May 2008 - 20:59

drew_debrata wrote:
bro, mau nanya kira2 tempat yg jual kunci stang special 90cc dmana ya?
gw udh nyari tapi blom dapet2 ni.

tolong sob
thx
Welcome to forum ivi today..... Coba lo cari didaerah otista... Klo alamat toko ga paham,coba cari aja disitu.....
Kembali Ke Atas Go down
Adjo
Bikers
avatar

Jumlah posting : 119
Localisation : Jakarta
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: Re: kunci stang   Sat 6 Sep 2008 - 9:35

Nambah dikit ya,

Sebelum ke otista, buka dulu konci yang lama dengan jalan dibor, lalu cocokkan dengan konci yang ada.

Ndak harus punya 90 juga bisa kok. Gue ganti pake punya super, sampe sekarang aman aman aja tuh....

Adjo
vespa-vintage.blogspot.com
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespa-vintage.blogspot.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: kunci stang   Sat 6 Sep 2008 - 9:52

Adjo wrote:
Nambah dikit ya,

Sebelum ke otista, buka dulu konci yang lama dengan jalan dibor, lalu cocokkan dengan konci yang ada.

Ndak harus punya 90 juga bisa kok. Gue ganti pake punya super, sampe sekarang aman aman aja tuh....

Adjo
vespa-vintage.blogspot.com
Oh begitu ya… tp kalo untk semua jenis vespa bs ga…?
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: kunci stang   Mon 8 Sep 2008 - 20:11

pepen wrote:
Adjo wrote:
Nambah dikit ya,

Sebelum ke otista, buka dulu konci yang lama dengan jalan dibor, lalu cocokkan dengan konci yang ada.

Ndak harus punya 90 juga bisa kok. Gue ganti pake punya super, sampe sekarang aman aman aja tuh....

Adjo
vespa-vintage.blogspot.com
Oh begitu ya… tp kalo untk semua jenis vespa bs ga…?
bisa kok diganti dgn punya super ato sprint
Kembali Ke Atas Go down
OpaY
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1220
Age : 34
Localisation : S i P
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: kunci stang   Tue 9 Sep 2008 - 2:02

tNix wrote:
pepen wrote:
Adjo wrote:
Nambah dikit ya,

Sebelum ke otista, buka dulu konci yang lama dengan jalan dibor, lalu cocokkan dengan konci yang ada.

Ndak harus punya 90 juga bisa kok. Gue ganti pake punya super, sampe sekarang aman aman aja tuh....

Adjo
vespa-vintage.blogspot.com
Oh begitu ya… tp kalo untk semua jenis vespa bs ga…?
bisa kok diganti dgn punya super ato sprint


kebetulan sekali ane jg lg pngen Bkin Konci Stang neh...

mmm.. klo bisa mao pke Yemot cekalian bisa g'yah....???


lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
Fabs
Bikers


Jumlah posting : 86
Age : 32
Localisation : Pinang Ranti, Jakarta Timur 13560
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: Re: kunci stang   Wed 10 Sep 2008 - 9:43

Hahaha...KOk Pada perlu Kunci Stang yagghhh.... Laughing

Vespa Kesayanganku tinggal di pinggir jalan..2 Hari 1 malem
ga ada yang mungut.... lol!

Iy...pake punya super ajahh.. Laughing
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: kunci stang   Wed 10 Sep 2008 - 10:32

Fabs wrote:
Hahaha...KOk Pada perlu Kunci Stang yagghhh.... Laughing

Vespa Kesayanganku tinggal di pinggir jalan..2 Hari 1 malem
ga ada yang mungut.... lol!

Iy...pake punya super ajahh.. Laughing
Memangnya ada sejarahnya kalo vespa diparkir dipinggir jalan trus tau-tau ilang,memangnya pernah denger……!!
Kembali Ke Atas Go down
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 36
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: kunci stang   Wed 10 Sep 2008 - 13:45

ada pen, vespa temenku ilang loh! pasti yg nyolong anak vespa juga, sekarang dah parah... dulu kalo event2 gede... taro barang jarang ilang... kemarin2 ini banyak kasus anak2 klub kehilangan barang di event
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: kunci stang   Wed 10 Sep 2008 - 14:12

Kalo barang2 vespa emang iya… tp emang parah juga ya seandainya ada yg nyolong barang2 vespa kita,nah sedangkan pelakunya sendiri adalah dia jg scooteries.
Kembali Ke Atas Go down
Fabs
Bikers


Jumlah posting : 86
Age : 32
Localisation : Pinang Ranti, Jakarta Timur 13560
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: Re: kunci stang   Wed 10 Sep 2008 - 20:17

aciel wrote:
ada pen, vespa temenku ilang loh! pasti yg nyolong anak vespa juga, sekarang dah parah... dulu kalo event2 gede... taro barang jarang ilang... kemarin2 ini banyak kasus anak2 klub kehilangan barang di event

Wahhh ini namanya...

Mau Gaya Tanpa Biaya
Mau Keren Tapi Kepriben



Bakar Aja orang Kaya Gt..... bom bom

lol!
Kembali Ke Atas Go down
OpaY
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1220
Age : 34
Localisation : S i P
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: kunci stang   Thu 11 Sep 2008 - 1:20

pepen wrote:
Fabs wrote:
Hahaha...KOk Pada perlu Kunci Stang yagghhh.... Laughing

Vespa Kesayanganku tinggal di pinggir jalan..2 Hari 1 malem
ga ada yang mungut.... lol!

Iy...pake punya super ajahh.. Laughing
Memangnya ada sejarahnya kalo vespa diparkir dipinggir jalan trus tau-tau ilang,memangnya pernah denger……!!

Pelnah ada Pen pas JSR2 TMII ada yg kehilangan vespanya klo g'salah vespa supel

KEJAHATAN MUNCUL BUKAN KALENA PELAKUNYA TAPI KALENA ADA KESEMPATAN
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
manggala
Bikers
avatar

Jumlah posting : 76
Age : 32
Localisation : jakarta pusat
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: kunci stang   Fri 26 Sep 2008 - 0:24

setuju dah gw..
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: kunci stang   Fri 26 Sep 2008 - 22:15

Fabs wrote:
Hahaha...KOk Pada perlu Kunci Stang yagghhh.... Laughing

Vespa Kesayanganku tinggal di pinggir jalan..2 Hari 1 malem
ga ada yang mungut.... lol!

Iy...pake punya super ajahh.. Laughing
mungkin sebetulnya bukan karena untuk keamanan vespa tp kadang mata risih ngeliat sesuatu yg mestinya ada tp ini melompong.
perburuan ini klo menurut saya nikmatnya punya barang lawas........
Kembali Ke Atas Go down
swarga_loka
Pemula
avatar

Jumlah posting : 25
Localisation : Didadaku ada kamu didadamu ada panu
Registration date : 16.07.10

PostSubyek: Re: kunci stang   Fri 3 Sep 2010 - 22:45

tNix wrote:
pepen wrote:
Adjo wrote:
Nambah dikit ya,

Sebelum ke otista, buka dulu konci yang lama dengan jalan dibor, lalu cocokkan dengan konci yang ada.

Ndak harus punya 90 juga bisa kok. Gue ganti pake punya super, sampe sekarang aman aman aja tuh....

Adjo
vespa-vintage.blogspot.com
Oh begitu ya… tp kalo untk semua jenis vespa bs ga…?
bisa kok diganti dgn punya super ato sprint

masbro klo di otista bisa sekalian pasangin ga????
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: kunci stang   Tue 7 Sep 2010 - 12:45

bisa saja karena banyak mekanik lepas disana, tetapi coba menawar ongkos kerjanya terlebih dahulu dan cari mekanik referensi toko dimana anda membeli
Kembali Ke Atas Go down
riansaputra
Pemula
avatar

Jumlah posting : 15
Localisation : Jakarta
Registration date : 22.10.10

PostSubyek: Re: kunci stang   Fri 22 Oct 2010 - 17:19

Adjo wrote:
Nambah dikit ya,

Sebelum ke otista, buka dulu konci yang lama dengan jalan dibor, lalu cocokkan dengan konci yang ada.

Ndak harus punya 90 juga bisa kok. Gue ganti pake punya super, sampe sekarang aman aman aja tuh....

Adjo
vespa-vintage.blogspot.com

klo px, pake punya super bisa ga masbro??
kira2 butuh biaya brp ya?

thanks
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: kunci stang   Fri 22 Oct 2010 - 17:24

bisa tapi poroknya harus di bor, biayanya selain rumah kunci tentu saja membayar tukang las atau meminjma bor
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: kunci stang   

Kembali Ke Atas Go down
 
kunci stang
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» tanya harga stang bulet sprint dan box bagasi depan
» cari stang vespa dan lampu spakbor
» Pingin stang super 66
» Lagi nyari Stang Sprint veloce (bagong)
» stang bulat customized

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Bursa :: Modifikasi-
Navigasi: