Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Halo my brothers

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
balank
Pemula


Jumlah posting : 14
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Halo my brothers   Thu 22 May 2008 - 9:01

All Scooterist, salam kenal ya dari saya (balank). Saya baru punya vespa dan ingin menjalin persahabatan dengan semua scooterist di Indonesia. Saya tinggal di Bintaro Jakarta Selatan. Oke bro, keep peace & brothers forever...

ekoSL balank
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Halo my brothers   Thu 22 May 2008 - 9:36

balank wrote:
All Scooterist, salam kenal ya dari saya (balank). Saya baru punya vespa dan ingin menjalin persahabatan dengan semua scooterist di Indonesia. Saya tinggal di Bintaro Jakarta Selatan. Oke bro, keep peace & brothers forever...

ekoSL balank
Lam kenal jg bro........,welcome to forum ivi today's........ N selamat bergabung dgn kami.............
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: Halo my brothers   Thu 22 May 2008 - 10:52

balank wrote:
All Scooterist, salam kenal ya dari saya (balank). Saya baru punya vespa dan ingin menjalin persahabatan dengan semua scooterist di Indonesia. Saya tinggal di Bintaro Jakarta Selatan. Oke bro, keep peace & brothers forever...

ekoSL balank
met kenal juga bro...........
salam dari saya, semoga dengan adanya forum ini qt bisa mempererat tali persaudaraan.
peace..............
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Halo my brothers   Thu 22 May 2008 - 11:07

tNix wrote:
balank wrote:
All Scooterist, salam kenal ya dari saya (balank). Saya baru punya vespa dan ingin menjalin persahabatan dengan semua scooterist di Indonesia. Saya tinggal di Bintaro Jakarta Selatan. Oke bro, keep peace & brothers forever...

ekoSL balank
met kenal juga bro...........
salam dari saya, semoga dengan adanya forum ini qt bisa mempererat tali persaudaraan.
peace..............
piiiiissss...............
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin


Jumlah posting : 3577
Age : 55
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Halo my brothers   Thu 22 May 2008 - 18:12

balank wrote:
All Scooterist, salam kenal ya dari saya (balank). Saya baru punya vespa dan ingin menjalin persahabatan dengan semua scooterist di Indonesia. Saya tinggal di Bintaro Jakarta Selatan. Oke bro, keep peace & brothers forever...

ekoSL balank

Salam kenal kembali, selamat datang di Forum IVI

______________________________
W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)
Anggota IVI Nomor 107
Email: budi_mayo@yahoo.co.id
Basketball
Kembali Ke Atas Go down
nsc-sukabumi
Bikers


Jumlah posting : 128
Localisation : Jl. Perintis Kemerdekaan No. 288 Kebonrandu Cibadak Sukabumi - Jawa Barat
Registration date : 26.01.08

PostSubyek: Re: Halo my brothers   Thu 22 May 2008 - 18:18

Lam kenal dari kami .............
Semangat terus vespamania indonesia..........
Kembali Ke Atas Go down
http://nscsukabumi.multiply.com
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1526
Age : 36
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: Halo my brothers   Fri 23 May 2008 - 2:32

balank wrote:
All Scooterist, salam kenal ya dari saya (balank). Saya baru punya vespa dan ingin menjalin persahabatan dengan semua scooterist di Indonesia. Saya tinggal di Bintaro Jakarta Selatan. Oke bro, keep peace & brothers forever...

ekoSL balank

jiakakakakak gue mau muntah liat tulisan elu... (baru punya vespa) halah...halah...hahahahaha

woi budavest gue mo undang ultah SOG, undangan dikirim lewat mana ???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Halo my brothers   Fri 23 May 2008 - 7:06

aciel wrote:
balank wrote:
All Scooterist, salam kenal ya dari saya (balank). Saya baru punya vespa dan ingin menjalin persahabatan dengan semua scooterist di Indonesia. Saya tinggal di Bintaro Jakarta Selatan. Oke bro, keep peace & brothers forever...

ekoSL balank

jiakakakakak gue mau muntah liat tulisan elu... (baru punya vespa) halah...halah...hahahahaha

woi budavest gue mo undang ultah SOG, undangan dikirim lewat mana ???
Siiitttttt....
Kembali Ke Atas Go down
balank
Pemula


Jumlah posting : 14
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: Halo my brothers   Fri 23 May 2008 - 14:11

aciel wrote:
balank wrote:
All Scooterist, salam kenal ya dari saya (balank). Saya baru punya vespa dan ingin menjalin persahabatan dengan semua scooterist di Indonesia. Saya tinggal di Bintaro Jakarta Selatan. Oke bro, keep peace & brothers forever...

ekoSL balank

jiakakakakak gue mau muntah liat tulisan elu... (baru punya vespa) halah...halah...hahahahaha

woi budavest gue mo undang ultah SOG, undangan dikirim lewat mana ???


ha.ha.ha..... dimana-mana ada lo yeee..... undangan buat budavest titipin ke gw aja dech...
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Halo my brothers   Fri 23 May 2008 - 14:29

balank wrote:
All Scooterist, salam kenal ya dari saya (balank). Saya baru punya vespa dan ingin menjalin persahabatan dengan semua scooterist di Indonesia. Saya tinggal di Bintaro Jakarta Selatan. Oke bro, keep peace & brothers forever...

ekoSL balank

Halo bro Eko banana pa Eko SL nich....perasaan dach pernah dech ke forum IVI....skrg kenalan lagi....ya dech met menikmati Vespa Baru....



nanto_sl
SFC
Kembali Ke Atas Go down
balank
Pemula


Jumlah posting : 14
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: Halo my brothers   Fri 23 May 2008 - 15:19

sunanto wrote:
balank wrote:
All Scooterist, salam kenal ya dari saya (balank). Saya baru punya vespa dan ingin menjalin persahabatan dengan semua scooterist di Indonesia. Saya tinggal di Bintaro Jakarta Selatan. Oke bro, keep peace & brothers forever...

ekoSL balank

Halo bro Eko banana pa Eko SL nich....perasaan dach pernah dech ke forum IVI....skrg kenalan lagi....ya dech met menikmati Vespa Baru....



nanto_sl
SFC

Saya EKO_SL pak... jabat erat !!!...
Kembali Ke Atas Go down
hengky
Vespa Team Silver


Jumlah posting : 3581
Age : 34
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: Halo my brothers   Fri 23 May 2008 - 21:57

balank wrote:
aciel wrote:
balank wrote:
All Scooterist, salam kenal ya dari saya (balank). Saya baru punya vespa dan ingin menjalin persahabatan dengan semua scooterist di Indonesia. Saya tinggal di Bintaro Jakarta Selatan. Oke bro, keep peace & brothers forever...

ekoSL balank

jiakakakakak gue mau muntah liat tulisan elu... (baru punya vespa) halah...halah...hahahahaha

woi budavest gue mo undang ultah SOG, undangan dikirim lewat mana ???


ha.ha.ha..... dimana-mana ada lo yeee..... undangan buat budavest titipin ke gw aja dech...
kapan ya budhavest ngadain acra lg ...salam wat kang Deny
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1526
Age : 36
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: Halo my brothers   Sat 24 May 2008 - 1:02

balank wrote:
aciel wrote:
balank wrote:
All Scooterist, salam kenal ya dari saya (balank). Saya baru punya vespa dan ingin menjalin persahabatan dengan semua scooterist di Indonesia. Saya tinggal di Bintaro Jakarta Selatan. Oke bro, keep peace & brothers forever...

ekoSL balank

jiakakakakak gue mau muntah liat tulisan elu... (baru punya vespa) halah...halah...hahahahaha

woi budavest gue mo undang ultah SOG, undangan dikirim lewat mana ???


ha.ha.ha..... dimana-mana ada lo yeee..... undangan buat budavest titipin ke gw aja dech...

hahaha namanya juga seleb...halah itu foto lagi di LP Cipinang yah... serem amat....wakakakaka
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1526
Age : 36
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: Halo my brothers   Sat 24 May 2008 - 1:02

sunanto wrote:
balank wrote:
All Scooterist, salam kenal ya dari saya (balank). Saya baru punya vespa dan ingin menjalin persahabatan dengan semua scooterist di Indonesia. Saya tinggal di Bintaro Jakarta Selatan. Oke bro, keep peace & brothers forever...

ekoSL balank

Halo bro Eko banana pa Eko SL nich....perasaan dach pernah dech ke forum IVI....skrg kenalan lagi....ya dech met menikmati Vespa Baru....



nanto_sl
SFC

hihiihii EKO SL ama NANTO SL..berarti masih ada hubungan saudara dong???




*kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr**
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
nsc-sukabumi
Bikers


Jumlah posting : 128
Localisation : Jl. Perintis Kemerdekaan No. 288 Kebonrandu Cibadak Sukabumi - Jawa Barat
Registration date : 26.01.08

PostSubyek: Re: Halo my brothers   Sat 24 May 2008 - 14:40

Kapan maen lagi ke Cibadak mas.....................
Kembali Ke Atas Go down
http://nscsukabumi.multiply.com
balank
Pemula


Jumlah posting : 14
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: Halo my brothers   Mon 26 May 2008 - 8:13

nsc-sukabumi wrote:
Kapan maen lagi ke Cibadak mas.....................

Ya mas.... nanti kalo turing lewat cibadak saya mampir deh ya...!!! thanks mas !!!...
Kembali Ke Atas Go down
balank
Pemula


Jumlah posting : 14
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: Halo my brothers   Mon 26 May 2008 - 8:17

hengky wrote:
balank wrote:
aciel wrote:
balank wrote:
All Scooterist, salam kenal ya dari saya (balank). Saya baru punya vespa dan ingin menjalin persahabatan dengan semua scooterist di Indonesia. Saya tinggal di Bintaro Jakarta Selatan. Oke bro, keep peace & brothers forever...

ekoSL balank

jiakakakakak gue mau muntah liat tulisan elu... (baru punya vespa) halah...halah...hahahahaha

woi budavest gue mo undang ultah SOG, undangan dikirim lewat mana ???


ha.ha.ha..... dimana-mana ada lo yeee..... undangan buat budavest titipin ke gw aja dech...
kapan ya budhavest ngadain acra lg ...salam wat kang Deny

Siiaap bro, salam disampaikan.... untuk acara masih nunggu adik-adik untuk mau menggarapnya, yang udah pada sepuh udah capek bro... ha.ha.ha...ha....
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2490
Age : 44
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: Halo my brothers   Mon 26 May 2008 - 13:55

balank wrote:
All Scooterist, salam kenal ya dari saya (balank). Saya baru punya vespa dan ingin menjalin persahabatan dengan semua scooterist di Indonesia. Saya tinggal di Bintaro Jakarta Selatan. Oke bro, keep peace & brothers forever...

ekoSL balank

salam kenal juga...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Halo my brothers   Mon 26 May 2008 - 14:30

ridobrown wrote:
balank wrote:
All Scooterist, salam kenal ya dari saya (balank). Saya baru punya vespa dan ingin menjalin persahabatan dengan semua scooterist di Indonesia. Saya tinggal di Bintaro Jakarta Selatan. Oke bro, keep peace & brothers forever...

ekoSL balank

salam kenal juga...
Koleksinya bnyk bgt bang ridho.......
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2490
Age : 44
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: Halo my brothers   Tue 27 May 2008 - 9:31

pepen wrote:
ridobrown wrote:
balank wrote:
All Scooterist, salam kenal ya dari saya (balank). Saya baru punya vespa dan ingin menjalin persahabatan dengan semua scooterist di Indonesia. Saya tinggal di Bintaro Jakarta Selatan. Oke bro, keep peace & brothers forever...

ekoSL balank

salam kenal juga...
Koleksinya bnyk bgt bang ridho.......

koleksi apaann..? gambar...?? oh itu lumayan lah...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Halo my brothers   Tue 27 May 2008 - 9:35

ridobrown wrote:
pepen wrote:
ridobrown wrote:
balank wrote:
All Scooterist, salam kenal ya dari saya (balank). Saya baru punya vespa dan ingin menjalin persahabatan dengan semua scooterist di Indonesia. Saya tinggal di Bintaro Jakarta Selatan. Oke bro, keep peace & brothers forever...

ekoSL balank

salam kenal juga...
Koleksinya bnyk bgt bang ridho.......

koleksi apaann..? gambar...?? oh itu lumayan lah...
Itu bang......
Kata temen2 bang ridho disuruh nungguin forum terus, bnyk tmn yg nyari bang ridho terus tuh........ Ky selebritis y bang ditggu sm fans....
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Halo my brothers   Tue 27 May 2008 - 9:36

ridobrown wrote:
pepen wrote:
ridobrown wrote:
balank wrote:
All Scooterist, salam kenal ya dari saya (balank). Saya baru punya vespa dan ingin menjalin persahabatan dengan semua scooterist di Indonesia. Saya tinggal di Bintaro Jakarta Selatan. Oke bro, keep peace & brothers forever...

ekoSL balank

salam kenal juga...
Koleksinya bnyk bgt bang ridho.......




koleksi apaann..? gambar...?? oh itu lumayan lah...


koleksi duet dunk , masa' koleksi gambar.......
kalau koleksi duet banyak kan bisa keliling dunia...
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2490
Age : 44
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: Halo my brothers   Tue 27 May 2008 - 9:42

sunanto wrote:
ridobrown wrote:
pepen wrote:
ridobrown wrote:
balank wrote:
All Scooterist, salam kenal ya dari saya (balank). Saya baru punya vespa dan ingin menjalin persahabatan dengan semua scooterist di Indonesia. Saya tinggal di Bintaro Jakarta Selatan. Oke bro, keep peace & brothers forever...

ekoSL balank

salam kenal juga...
Koleksinya bnyk bgt bang ridho.......




koleksi apaann..? gambar...?? oh itu lumayan lah...


koleksi duet dunk , masa' koleksi gambar.......
kalau koleksi duet banyak kan bisa keliling dunia...

setujuuuuuuu....aminnn ya robb....
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
ridobrown
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2490
Age : 44
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: Halo my brothers   Tue 27 May 2008 - 9:44

pepen wrote:
ridobrown wrote:
pepen wrote:
ridobrown wrote:
balank wrote:
All Scooterist, salam kenal ya dari saya (balank). Saya baru punya vespa dan ingin menjalin persahabatan dengan semua scooterist di Indonesia. Saya tinggal di Bintaro Jakarta Selatan. Oke bro, keep peace & brothers forever...

ekoSL balank

salam kenal juga...
Koleksinya bnyk bgt bang ridho.......

koleksi apaann..? gambar...?? oh itu lumayan lah...
Itu bang......
Kata temen2 bang ridho disuruh nungguin forum terus, bnyk tmn yg nyari bang ridho terus tuh........ Ky selebritis y bang ditggu sm fans....


emangnye.... kuncennn... kalo mo chating pake webcam, bisa dech sama ane hari ini...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Halo my brothers   Tue 27 May 2008 - 9:46

ridobrown wrote:
pepen wrote:
ridobrown wrote:
pepen wrote:
ridobrown wrote:
balank wrote:
All Scooterist, salam kenal ya dari saya (balank). Saya baru punya vespa dan ingin menjalin persahabatan dengan semua scooterist di Indonesia. Saya tinggal di Bintaro Jakarta Selatan. Oke bro, keep peace & brothers forever...

ekoSL balank

salam kenal juga...
Koleksinya bnyk bgt bang ridho.......

koleksi apaann..? gambar...?? oh itu lumayan lah...
Itu bang......
Kata temen2 bang ridho disuruh nungguin forum terus, bnyk tmn yg nyari bang ridho terus tuh........ Ky selebritis y bang ditggu sm fans....


emangnye.... kuncennn... kalo mo chating pake webcam, bisa dech sama ane hari ini...
webcam apaan sh..... Hehe....
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Halo my brothers   Today at 12:47

Kembali Ke Atas Go down
 
Halo my brothers
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Umum :: Ajang Kenalan Scooterist-
Navigasi: