Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 SIAPA ADMIN FORUM.....?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: SIAPA ADMIN FORUM.....?   Thu 10 Jun 2010 - 18:01

W Budi S wrote:
Susunan Pengurus website IVI

Penangungjawab: A.Rachman
Admin web : Pujo

Admin Forum ; W.Budi.S (pakguru)
Wkl.Admin Forum: Ridwan (Ridobrown)
Moderator : Adhi (Mavec)
Moderator : ...................
Moderator : ...................

note: Jika ada kekeliruan akan direvisi


Lah... udah pada berubah toh Pak Guru, pantes yang di http://forum-ivi.activebb.net/saran-f6/draf-pembagian-tugas-moderator-t1001.htm ga pernah berlaku... study scratch
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: SIAPA ADMIN FORUM.....?   Thu 10 Jun 2010 - 18:12

mz agung wrote:
W Budi S wrote:
Susunan Pengurus website IVI

Penangungjawab: A.Rachman
Admin web : Pujo

Admin Forum ; W.Budi.S (pakguru)
Wkl.Admin Forum: Ridwan (Ridobrown)
Moderator : Adhi (Mavec)
Moderator : ...................
Moderator : ...................

note: Jika ada kekeliruan akan direvisi


lhaaaaaaaaaa ini yang q tunggu.....Pakde A. Rachman,pak guru, om rido, om adhi dh kenal n tw ....kalo om pujo nya yang manakah..???

http://forum-ivi.activebb.net/gallery-foto-f13/tour-around-indonesia-pak-hendra-kep-t79.htm#630
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 50
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: SIAPA ADMIN FORUM.....?   Thu 10 Jun 2010 - 18:20

Ocy wrote:
mz agung wrote:
W Budi S wrote:
Susunan Pengurus website IVI

Penangungjawab: A.Rachman
Admin web : Pujo

Admin Forum ; W.Budi.S (pakguru)
Wkl.Admin Forum: Ridwan (Ridobrown)
Moderator : Adhi (Mavec)
Moderator : ...................
Moderator : ...................

note: Jika ada kekeliruan akan direvisi


lhaaaaaaaaaa ini yang q tunggu.....Pakde A. Rachman,pak guru, om rido, om adhi dh kenal n tw ....kalo om pujo nya yang manakah..???

http://forum-ivi.activebb.net/gallery-foto-f13/tour-around-indonesia-pak-hendra-kep-t79.htm#630
thanks bang, di berikan linknya
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: SIAPA ADMIN FORUM.....?   Thu 10 Jun 2010 - 18:23

Ignsp wrote:
Ocy wrote:
mz agung wrote:
W Budi S wrote:
Susunan Pengurus website IVI

Penangungjawab: A.Rachman
Admin web : Pujo

Admin Forum ; W.Budi.S (pakguru)
Wkl.Admin Forum: Ridwan (Ridobrown)
Moderator : Adhi (Mavec)
Moderator : ...................
Moderator : ...................

note: Jika ada kekeliruan akan direvisi


lhaaaaaaaaaa ini yang q tunggu.....Pakde A. Rachman,pak guru, om rido, om adhi dh kenal n tw ....kalo om pujo nya yang manakah..???

http://forum-ivi.activebb.net/gallery-foto-f13/tour-around-indonesia-pak-hendra-kep-t79.htm#630
thanks bang, di berikan linknya

Biar bisa saling tau Om .. afro
Kembali Ke Atas Go down
fattan
Vespa Raiders


Jumlah posting : 305
Age : 27
Registration date : 24.11.08

PostSubyek: Re: SIAPA ADMIN FORUM.....?   Fri 11 Jun 2010 - 13:57

salam kenal bwt om yugo dan apkbr hr ini...??
ada yg tau nmr hp om yugo gak...!?
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: SIAPA ADMIN FORUM.....?   Fri 11 Jun 2010 - 15:39

fattan wrote:
salam kenal bwt om yugo dan apkbr hr ini...??
ada yg tau nmr hp om yugo gak...!?

Waktu bukan Januari saya ke Purworejo
saya coba menghubungi Fattan, saya bel hp nya tapi ga bisa
akhirnya saya ketemu rombongan vespa dari Banjarsari, Pengandaran yg baru pulang dari Bali di depan Agen bus DAMRI Purworejo jl. by pass Purworejo.

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: SIAPA ADMIN FORUM.....?   Fri 11 Jun 2010 - 16:17

W Budi S wrote:
fattan wrote:
salam kenal bwt om yugo dan apkbr hr ini...??
ada yg tau nmr hp om yugo gak...!?

Waktu bukan Januari saya ke Purworejo
saya coba menghubungi Fattan, saya bel hp nya tapi ga bisa
akhirnya saya ketemu rombongan vespa dari Banjarsari, Pengandaran yg baru pulang dari Bali di depan Agen bus DAMRI Purworejo jl. by pass Purworejo.

Basketball

TANYA KE PEPEN DONg... fatan itu kan sodaranya...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SIAPA ADMIN FORUM.....?   Fri 11 Jun 2010 - 16:40

ridobrown wrote:
W Budi S wrote:
fattan wrote:
salam kenal bwt om yugo dan apkbr hr ini...??
ada yg tau nmr hp om yugo gak...!?

Waktu bukan Januari saya ke Purworejo
saya coba menghubungi Fattan, saya bel hp nya tapi ga bisa
akhirnya saya ketemu rombongan vespa dari Banjarsari, Pengandaran yg baru pulang dari Bali di depan Agen bus DAMRI Purworejo jl. by pass Purworejo.

Basketball

TANYA KE PEPEN DONg... fatan itu kan sodaranya...
ada apa sih bang...........???
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: SIAPA ADMIN FORUM.....?   Fri 11 Jun 2010 - 16:41

pepen wrote:
ridobrown wrote:
W Budi S wrote:
fattan wrote:
salam kenal bwt om yugo dan apkbr hr ini...??
ada yg tau nmr hp om yugo gak...!?

Waktu bukan Januari saya ke Purworejo
saya coba menghubungi Fattan, saya bel hp nya tapi ga bisa
akhirnya saya ketemu rombongan vespa dari Banjarsari, Pengandaran yg baru pulang dari Bali di depan Agen bus DAMRI Purworejo jl. by pass Purworejo.

Basketball

TANYA KE PEPEN DONg... fatan itu kan sodaranya...
ada apa sih bang...........???

kaga... kaga ada apa apa..... lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SIAPA ADMIN FORUM.....?   Fri 11 Jun 2010 - 16:43

ridobrown wrote:
pepen wrote:
ridobrown wrote:
W Budi S wrote:
fattan wrote:
salam kenal bwt om yugo dan apkbr hr ini...??
ada yg tau nmr hp om yugo gak...!?

Waktu bukan Januari saya ke Purworejo
saya coba menghubungi Fattan, saya bel hp nya tapi ga bisa
akhirnya saya ketemu rombongan vespa dari Banjarsari, Pengandaran yg baru pulang dari Bali di depan Agen bus DAMRI Purworejo jl. by pass Purworejo.

Basketball

TANYA KE PEPEN DONg... fatan itu kan sodaranya...
ada apa sih bang...........???

kaga... kaga ada apa apa..... lol!
apakabar bang ridwan...?? katanya mau ke gombong... kapan........???
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: SIAPA ADMIN FORUM.....?   Fri 11 Jun 2010 - 17:35

Bagaimana mau tanya sama PEPEN...?

Lha wong PEPEN nya aja dicari ..di Pasar Wonokriyo Gombong ga ketemu,
kaca cewek yg jual VCD, Pepen lagi off

http://forum-ivi.activebb.net/gallery-foto-f13/pasar-wonokriyo-gombong-awal-tahun-2010-t3836.htm

di telepon ga bisa, dah ganti nomornya...padahal
nomere Pepen .....akeh tenan

mate kabeh



Basketball
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SIAPA ADMIN FORUM.....?   Fri 11 Jun 2010 - 21:48

W Budi S wrote:
Bagaimana mau tanya sama PEPEN...?

Lha wong PEPEN nya aja dicari ..di Pasar Wonokriyo Gombong ga ketemu,
kaca cewek yg jual VCD, Pepen lagi off

http://forum-ivi.activebb.net/gallery-foto-f13/pasar-wonokriyo-gombong-awal-tahun-2010-t3836.htm

di telepon ga bisa, dah ganti nomornya...padahal
nomere Pepen .....akeh tenan

mate kabeh



Basketball
halaah... bnyk alesan...!! knafa kmrn gk teriak2 aja dipasar...!! om budi tau khan nmr hp yugo... tlg di PM k pepen ya.
Kembali Ke Atas Go down
mavec_bengkulu
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 473
Age : 32
Localisation : Pedalaman Hutan Sumatra.
Registration date : 22.05.07

PostSubyek: Re: SIAPA ADMIN FORUM.....?   Fri 11 Jun 2010 - 23:18

pepen wrote:
W Budi S wrote:
Bagaimana mau tanya sama PEPEN...?

Lha wong PEPEN nya aja dicari ..di Pasar Wonokriyo Gombong ga ketemu,
kaca cewek yg jual VCD, Pepen lagi off

http://forum-ivi.activebb.net/gallery-foto-f13/pasar-wonokriyo-gombong-awal-tahun-2010-t3836.htm

di telepon ga bisa, dah ganti nomornya...padahal
nomere Pepen .....akeh tenan

mate kabeh


Sing Sabar to mas pepen



Basketball
halaah... bnyk alesan...!! knafa kmrn gk teriak2 aja dipasar...!! om budi tau khan nmr hp yugo... tlg di PM k pepen ya.
Sleep
Kembali Ke Atas Go down
http://juprexz.multiply.com
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: SIAPA ADMIN FORUM.....?   Sat 12 Jun 2010 - 23:13

Upss... jajak kira Pepen juga salah satu pejabat Forum, jebul nggak termasuk. to...? Haalah tiwas
Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
sindab
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 573
Age : 27
Localisation : PENSIUN
Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: SIAPA ADMIN FORUM.....?   Sun 13 Jun 2010 - 0:02

JAJAK SOLO wrote:
Upss... jajak kira Pepen juga salah satu pejabat Forum, jebul nggak termasuk. to...? Haalah tiwas
Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

hahahahahaha.....sumpah bro ane ngakak smp mules perutku baca ini....hahahahahahaha


lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: SIAPA ADMIN FORUM.....?   Sun 13 Jun 2010 - 2:33

sindab wrote:
JAJAK SOLO wrote:
Upss... jajak kira Pepen juga salah satu pejabat Forum, jebul nggak termasuk. to...? Haalah tiwas
Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

hahahahahaha.....sumpah bro ane ngakak smp mules perutku baca ini....hahahahahahaha


lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!


oalahhhhhhhhhh......pkde sindab...q melu ngguyu..tenanan ki....

huahahahahahahahaha.....
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SIAPA ADMIN FORUM.....?   Tue 15 Jun 2010 - 17:03

JAJAK SOLO wrote:
Upss... jajak kira Pepen juga salah satu pejabat Forum, jebul nggak termasuk. to...? Haalah tiwas
Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
pejabat...? mendingan jadi penjahat aja deh...!!
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SIAPA ADMIN FORUM.....?   Tue 15 Jun 2010 - 17:05

sindab wrote:
JAJAK SOLO wrote:
Upss... jajak kira Pepen juga salah satu pejabat Forum, jebul nggak termasuk. to...? Haalah tiwas
Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

hahahahahaha.....sumpah bro ane ngakak smp mules perutku baca ini....hahahahahahaha


lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
ngopo ngguyu....?? PUAS....??!!!
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: SIAPA ADMIN FORUM.....?   Wed 16 Jun 2010 - 11:16

Huahahahahaha...............

lucu..................., lucu kabeh

ayo ngguyu...guyu maneh


Basketball
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: SIAPA ADMIN FORUM.....?   Wed 16 Jun 2010 - 11:28

pepen wrote:
JAJAK SOLO wrote:
Upss... jajak kira Pepen juga salah satu pejabat Forum, jebul nggak termasuk. to...? Haalah tiwas
Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
pejabat...? mendingan jadi penjahat aja deh...!!
tampangmu gak mendukung jadi penjahat
mending jadi penjahit aja pen afro
Kembali Ke Atas Go down
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 35
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: SIAPA ADMIN FORUM.....?   Wed 16 Jun 2010 - 11:37

Vinic & Vespa wrote:
pepen wrote:
JAJAK SOLO wrote:
Upss... jajak kira Pepen juga salah satu pejabat Forum, jebul nggak termasuk. to...? Haalah tiwas
Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
pejabat...? mendingan jadi penjahat aja deh...!!
tampangmu gak mendukung jadi penjahat
mending jadi penjahit aja pen afro


jahit apaan ya.....???
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SIAPA ADMIN FORUM.....?   Wed 16 Jun 2010 - 11:41

Vinic & Vespa wrote:
pepen wrote:
JAJAK SOLO wrote:
Upss... jajak kira Pepen juga salah satu pejabat Forum, jebul nggak termasuk. to...? Haalah tiwas
Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
pejabat...? mendingan jadi penjahat aja deh...!!
tampangmu gak mendukung jadi penjahat
mending jadi penjahit aja pen afro
penjahit...? mendingan sy jadi pembantu rumah tangga aja kaleee........
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SIAPA ADMIN FORUM.....?   Wed 16 Jun 2010 - 11:43

W Budi S wrote:
Huahahahahaha...............

lucu..................., lucu kabeh

ayo ngguyu...guyu maneh


Basketball
dipuasin aja ketawanya....!!! biar cpt tua...
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 50
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: SIAPA ADMIN FORUM.....?   Wed 16 Jun 2010 - 11:45

pepen wrote:
W Budi S wrote:
Huahahahahaha...............

lucu..................., lucu kabeh

ayo ngguyu...guyu maneh


Basketball
dipuasin aja ketawanya....!!! biar cpt tua...
moso ketawa jadi cepet tua.... Razz Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SIAPA ADMIN FORUM.....?   Wed 16 Jun 2010 - 12:16

Ignsp wrote:
pepen wrote:
W Budi S wrote:
Huahahahahaha...............

lucu..................., lucu kabeh

ayo ngguyu...guyu maneh


Basketball
dipuasin aja ketawanya....!!! biar cpt tua...
moso ketawa jadi cepet tua.... Razz Razz Razz
liat aja ubannya om budi.. udah bnyk kan..?? kebanyakan ketawa sih dia......
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: SIAPA ADMIN FORUM.....?   

Kembali Ke Atas Go down
 
SIAPA ADMIN FORUM.....?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» Etika Aturan Forum
» barang vespa,acessoris dan sparepart vespa bandug
» spul pengapian ps 82 copot
» beli P150S tahun 1981 Rp. 500 Ribu.. Murah Ga..??
» JUAL SPARTAN 200CC 84

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Saran-
Navigasi: