Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Hanya satu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Monroeisme
Bikers
avatar

Jumlah posting : 147
Age : 32
Localisation : Tasikmalaya
Registration date : 26.05.10

PostSubyek: Re: Hanya satu   Sun 13 Jun 2010 - 0:57

pepen wrote:
mz agung wrote:
pepen wrote:
Ignsp wrote:
pepen wrote:
Ignsp wrote:
satu lagi : kecenderung trend motor saat ini dibuat Kaya' Vespa (scooter)
scratch scratch scratch scratch scratch
itu looo yg dikeluarkan sama h*nd*
yg mana siiiiih...??


makanya jangan bertapa melulu.....tuh si scoopy dooo..... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
lha iya.... yg mana...??
NI yang ini ni bro http://www.otomotifnet.com/otoweb/index.php?templet=otonews/Content/0/0/1/7/10894
Kembali Ke Atas Go down
si bontet
Bikers
avatar

Jumlah posting : 154
Age : 31
Localisation : bengkulu
Registration date : 11.02.10

PostSubyek: Re: Hanya satu   Sun 13 Jun 2010 - 14:25

satu satunya alasan kenapa ane pake vespa lantaran ane di kasih vespa ama ayah,,,umur tiga tahun ane ma mak penah jatuh ama tuh vespa. lebih kurang setahun yang lalu tuh vespa di serahin ke ane lantaran ayah dah ngak kuat lagi bawa vespa.yah terpaksa ayah make motor jepun buat aktivitasnya,sedih juga sih tapi seneng juga meke vespa,,,,parah nya lagi ane pernah di ketawain ma tukang parkir waktu ane jalan ma bokin ane. tukang parkir bilang cewe ane bukan cewe matre soale mau pacaran ma orang yang pake vespa,,,, sialan banget tuh tukang parkir......di kira kagak punya duit kali makanya ane pake vespa......
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: Hanya satu   Sun 13 Jun 2010 - 17:42

si bontet wrote:
satu satunya alasan kenapa ane pake vespa lantaran ane di kasih vespa ama ayah,,,umur tiga tahun ane ma mak penah jatuh ama tuh vespa. lebih kurang setahun yang lalu tuh vespa di serahin ke ane lantaran ayah dah ngak kuat lagi bawa vespa.yah terpaksa ayah make motor jepun buat aktivitasnya,sedih juga sih tapi seneng juga meke vespa,,,,parah nya lagi ane pernah di ketawain ma tukang parkir waktu ane jalan ma bokin ane. tukang parkir bilang cewe ane bukan cewe matre soale mau pacaran ma orang yang pake vespa,,,, sialan banget tuh tukang parkir......di kira kagak punya duit kali makanya ane pake vespa......


ikut terharu...hiks..hikSSSS.. pale pale pale pale

Eh...si tukang parkir pasti belom tahu kata" mutiara..."JANGAN NGAKU KAYA KALO BELOM PUNYA VESPA"
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: Hanya satu   Sun 13 Jun 2010 - 22:07

mz agung wrote:
si bontet wrote:
satu satunya alasan kenapa ane pake vespa lantaran ane di kasih vespa ama ayah,,,umur tiga tahun ane ma mak penah jatuh ama tuh vespa. lebih kurang setahun yang lalu tuh vespa di serahin ke ane lantaran ayah dah ngak kuat lagi bawa vespa.yah terpaksa ayah make motor jepun buat aktivitasnya,sedih juga sih tapi seneng juga meke vespa,,,,parah nya lagi ane pernah di ketawain ma tukang parkir waktu ane jalan ma bokin ane. tukang parkir bilang cewe ane bukan cewe matre soale mau pacaran ma orang yang pake vespa,,,, sialan banget tuh tukang parkir......di kira kagak punya duit kali makanya ane pake vespa......


ikut terharu...hiks..hikSSSS.. pale pale pale pale

Eh...si tukang parkir pasti belom tahu kata" mutiara..."JANGAN NGAKU KAYA KALO BELOM PUNYA VESPA"

Hahahahahahahaha......Pastinya
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 50
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: Hanya satu   Mon 14 Jun 2010 - 11:18

Ocy wrote:
mz agung wrote:
si bontet wrote:
satu satunya alasan kenapa ane pake vespa lantaran ane di kasih vespa ama ayah,,,umur tiga tahun ane ma mak penah jatuh ama tuh vespa. lebih kurang setahun yang lalu tuh vespa di serahin ke ane lantaran ayah dah ngak kuat lagi bawa vespa.yah terpaksa ayah make motor jepun buat aktivitasnya,sedih juga sih tapi seneng juga meke vespa,,,,parah nya lagi ane pernah di ketawain ma tukang parkir waktu ane jalan ma bokin ane. tukang parkir bilang cewe ane bukan cewe matre soale mau pacaran ma orang yang pake vespa,,,, sialan banget tuh tukang parkir......di kira kagak punya duit kali makanya ane pake vespa......


ikut terharu...hiks..hikSSSS.. pale pale pale pale

Eh...si tukang parkir pasti belom tahu kata" mutiara..."JANGAN NGAKU KAYA KALO BELOM PUNYA VESPA"

Hahahahahahahaha......Pastinya
@ Bontet... Pasang tuh stikernya di vespa ente, biar tuh kang parkir tambah keqi
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: Hanya satu   Mon 14 Jun 2010 - 11:36

Ignsp wrote:
Ocy wrote:
mz agung wrote:
si bontet wrote:
satu satunya alasan kenapa ane pake vespa lantaran ane di kasih vespa ama ayah,,,umur tiga tahun ane ma mak penah jatuh ama tuh vespa. lebih kurang setahun yang lalu tuh vespa di serahin ke ane lantaran ayah dah ngak kuat lagi bawa vespa.yah terpaksa ayah make motor jepun buat aktivitasnya,sedih juga sih tapi seneng juga meke vespa,,,,parah nya lagi ane pernah di ketawain ma tukang parkir waktu ane jalan ma bokin ane. tukang parkir bilang cewe ane bukan cewe matre soale mau pacaran ma orang yang pake vespa,,,, sialan banget tuh tukang parkir......di kira kagak punya duit kali makanya ane pake vespa......


ikut terharu...hiks..hikSSSS.. pale pale pale pale

Eh...si tukang parkir pasti belom tahu kata" mutiara..."JANGAN NGAKU KAYA KALO BELOM PUNYA VESPA"

Hahahahahahahaha......Pastinya
@ Bontet... Pasang tuh stikernya di vespa ente, biar tuh kang parkir tambah keqi

setubuh... eh setujuuuuuu
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
si bontet
Bikers
avatar

Jumlah posting : 154
Age : 31
Localisation : bengkulu
Registration date : 11.02.10

PostSubyek: Re: Hanya satu   Mon 14 Jun 2010 - 17:15

ridobrown wrote:
Ignsp wrote:
Ocy wrote:
mz agung wrote:
si bontet wrote:
satu satunya alasan kenapa ane pake vespa lantaran ane di kasih vespa ama ayah,,,umur tiga tahun ane ma mak penah jatuh ama tuh vespa. lebih kurang setahun yang lalu tuh vespa di serahin ke ane lantaran ayah dah ngak kuat lagi bawa vespa.yah terpaksa ayah make motor jepun buat aktivitasnya,sedih juga sih tapi seneng juga meke vespa,,,,parah nya lagi ane pernah di ketawain ma tukang parkir waktu ane jalan ma bokin ane. tukang parkir bilang cewe ane bukan cewe matre soale mau pacaran ma orang yang pake vespa,,,, sialan banget tuh tukang parkir......di kira kagak punya duit kali makanya ane pake vespa......


ikut terharu...hiks..hikSSSS.. pale pale pale pale

Eh...si tukang parkir pasti belom tahu kata" mutiara..."JANGAN NGAKU KAYA KALO BELOM PUNYA VESPA"

Hahahahahahahaha......Pastinya
@ Bontet... Pasang tuh stikernya di vespa ente, biar tuh kang parkir tambah keqi

setubuh... eh setujuuuuuu


wkwkwkwkwkwkkwkkw...aya aya wae,,,,
tapi ane pede aje soalnya temen temen cewek ane pada ngantri buat diajak jalan jalan naik vespa,,,bontet juga makin top soale dah 4 kali di sewa buat poto praweding,,,hehehehehhe (sombong mode on)
Kembali Ke Atas Go down
djar
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 286
Age : 31
Localisation : pandaan - jawa timur
Registration date : 28.07.09

PostSubyek: Re: Hanya satu   Mon 14 Jun 2010 - 17:38

oww, jadi begitu..

oke deh, saya mau bikin pengakuan bahwasanya saya adalah orang kaya....

buktinya jelas, ada vespa yang selalu kubawa....

lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: Hanya satu   Tue 15 Jun 2010 - 2:08

djar wrote:
oww, jadi begitu..

oke deh, saya mau bikin pengakuan bahwasanya saya adalah orang kaya....

buktinya jelas, ada vespa yang selalu kubawa....

lol! lol!


yo harus donk.... Laughing Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 50
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: Hanya satu   Tue 15 Jun 2010 - 10:54

si bontet wrote:
ridobrown wrote:
Ignsp wrote:
Ocy wrote:
mz agung wrote:
si bontet wrote:
satu satunya alasan kenapa ane pake vespa lantaran ane di kasih vespa ama ayah,,,umur tiga tahun ane ma mak penah jatuh ama tuh vespa. lebih kurang setahun yang lalu tuh vespa di serahin ke ane lantaran ayah dah ngak kuat lagi bawa vespa.yah terpaksa ayah make motor jepun buat aktivitasnya,sedih juga sih tapi seneng juga meke vespa,,,,parah nya lagi ane pernah di ketawain ma tukang parkir waktu ane jalan ma bokin ane. tukang parkir bilang cewe ane bukan cewe matre soale mau pacaran ma orang yang pake vespa,,,, sialan banget tuh tukang parkir......di kira kagak punya duit kali makanya ane pake vespa......


ikut terharu...hiks..hikSSSS.. pale pale pale pale

Eh...si tukang parkir pasti belom tahu kata" mutiara..."JANGAN NGAKU KAYA KALO BELOM PUNYA VESPA"

Hahahahahahahaha......Pastinya
@ Bontet... Pasang tuh stikernya di vespa ente, biar tuh kang parkir tambah keqi

setubuh... eh setujuuuuuu


wkwkwkwkwkwkkwkkw...aya aya wae,,,,
tapi ane pede aje soalnya temen temen cewek ane pada ngantri buat diajak jalan jalan naik vespa,,,bontet juga makin top soale dah 4 kali di sewa buat poto praweding,,,hehehehehhe (sombong mode on)
di tampilin dong si bontetnya di galery biar kita tahu juga dan siapa tau adayg mau nyewa....untuk wedding
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: Hanya satu   Tue 15 Jun 2010 - 15:38

dengan sangat rendah hati saya katakan bahwa saya bukan orang kaya dan memang hanya sanggup beli vespa serta hanya mampu mengecat dan memperbaiki semua vespa saya sendiri jadi bilamana ada yang merasa kaya dengan memiliki vespanya itu adalah berkah tersendiri untuk mereka untuk saya vespa masih motor rakyat sejak di italy hingga di indonesia

slogan yang paling tepat untuk pemilik vespa adalah
"jangan ngaku punya vespa kalau tidak dibawa kemana-mana dan hanya dikandangi di rumah"
"jangan ngaku cowo kalau belum bisa memperbaiki vespanya sendiri (kalau ga kotor ga belajar)"

ps: akan saya patahkan dogma yang berlaku beberapa tahun belakangan ini bahwa vespa itu adalah mainan mahal dan memperbagus vespa itu harus keluar banyak uang
Kembali Ke Atas Go down
ronniehusain
Bikers
avatar

Jumlah posting : 200
Age : 31
Localisation : semarang-temanggung-jogja-jakarta
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: Hanya satu   Tue 15 Jun 2010 - 15:52

koenig blues wrote:
dengan sangat rendah hati saya katakan bahwa saya bukan orang kaya dan memang hanya sanggup beli vespa serta hanya mampu mengecat dan memperbaiki semua vespa saya sendiri jadi bilamana ada yang merasa kaya dengan memiliki vespanya itu adalah berkah tersendiri untuk mereka untuk saya vespa masih motor rakyat sejak di italy hingga di indonesia

slogan yang paling tepat untuk pemilik vespa adalah
"jangan ngaku punya vespa kalau tidak dibawa kemana-mana dan hanya dikandangi di rumah"
"jangan ngaku cowo kalau belum bisa memperbaiki vespanya sendiri (kalau ga kotor ga belajar)"

ps: akan saya patahkan dogma yang berlaku beberapa tahun belakangan ini bahwa vespa itu adalah mainan mahal dan memperbagus vespa itu harus keluar banyak uang


betul bro koenig....sepertinya sekarang dogma bahwa "mempercantik vespa" harus punya duit banyak masih berlaku disini...di Indonesia...tetapi memang hobi adalah hobi..yang ga bisa diukur dengan uang...
* walaupun saya sendiri juga kesulitan dengan uang..tetapi saya usahakan vespa saya tetap "ngebul" di jalan setiap hari (= keluar biaya yang ga sedikit buat perawatan)
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: Hanya satu   Tue 15 Jun 2010 - 23:55

koenig blues wrote:
dengan sangat rendah hati saya katakan bahwa saya bukan orang kaya dan memang hanya sanggup beli vespa serta hanya mampu mengecat dan memperbaiki semua vespa saya sendiri jadi bilamana ada yang merasa kaya dengan memiliki vespanya itu adalah berkah tersendiri untuk mereka untuk saya vespa masih motor rakyat sejak di italy hingga di indonesia

slogan yang paling tepat untuk pemilik vespa adalah
"jangan ngaku punya vespa kalau tidak dibawa kemana-mana dan hanya dikandangi di rumah"
"jangan ngaku cowo kalau belum bisa memperbaiki vespanya sendiri (kalau ga kotor ga belajar)"

ps: akan saya patahkan dogma yang berlaku beberapa tahun belakangan ini bahwa vespa itu adalah mainan mahal dan memperbagus vespa itu harus keluar banyak uang


kalo itu mah tiap hari dh q lakukan mang.....lha semox jadi armada andalantiap hari...kalo rusak ya perbaiki sendiri.....wong gampang banget
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: Hanya satu   Wed 16 Jun 2010 - 9:29

Apa yang dialami semua mempunyai kesamaan, makanya ada tulisan di blog saya "BUKAN KOLEKSI TAPI MENCINTAI" (vespa bukan dijadikan pajangan).

Dari mulai warisan tahun 78 sampai sekarang bertambah menjadi 7 dan masih pingin terus tambah kalo ada rezeki tanpa melihat tahun tua atau model terbaru yang penting ada yang mau jual (dengan alasan kebutuhan financial) insya Allah saya beli.

Dalam hal ini saya rela kendaraan roda 4 produksi Swedia saya jual karena parkiran sudah penuh dengan vespa.

Vespa dijadikan sarana transportasi saya yang paling nyaman.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: Hanya satu   Wed 16 Jun 2010 - 11:32

salute untuk bro vespa maker dan bro mz agung serta bro ronniehusain, vespa memang alat transportasi yang menyenangkan dan secara matematika (meski saya tidak terlalu suka hitung-menghitung) mengendarai vespa itu jauh lebih mengirit biaya dibanding anda hanya menyimpannya di rumah serta bila anda bandingkan dengan produk motor terbaru vespa itu bisa lebih irit dari bebek teririt sekalipun (tergantung bagaimana anda mengendarai dan settingan anda)

vespa memang tidak pernah didesain untuk pajangan display tetapi untuk dipakai dan saya sangat setuju dengan rekan vespa maker yang selalu memperbanyak vespa, karena untuk saya pribadi daripada membeli aksesoris vespa lebih baik membeli vespanya dan berusaha memperbaikinya sendiri

ps: emas saja dipakai kenapa vespa malah disimpan
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: Hanya satu   Wed 16 Jun 2010 - 12:04

koenig blues wrote:
salute untuk bro vespa maker dan bro mz agung serta bro ronniehusain, vespa memang alat transportasi yang menyenangkan dan secara matematika (meski saya tidak terlalu suka hitung-menghitung) mengendarai vespa itu jauh lebih mengirit biaya dibanding anda hanya menyimpannya di rumah serta bila anda bandingkan dengan produk motor terbaru vespa itu bisa lebih irit dari bebek teririt sekalipun (tergantung bagaimana anda mengendarai dan settingan anda)

vespa memang tidak pernah didesain untuk pajangan display tetapi untuk dipakai dan saya sangat setuju dengan rekan vespa maker yang selalu memperbanyak vespa, karena untuk saya pribadi daripada membeli aksesoris vespa lebih baik membeli vespanya dan berusaha memperbaikinya sendiri

ps: emas saja dipakai kenapa vespa malah disimpan


sengtujuuuuuuuuuuuuuuuuuuu......
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Hanya satu   Wed 16 Jun 2010 - 12:27

Ya wiis dilanjut maniiing.....
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: Hanya satu   Wed 16 Jun 2010 - 12:28

vespa_maker wrote:
Apa yang dialami semua mempunyai kesamaan, makanya ada tulisan di blog saya "BUKAN KOLEKSI TAPI MENCINTAI" (vespa bukan dijadikan pajangan).

Dari mulai warisan tahun 78 sampai sekarang bertambah menjadi 7 dan masih pingin terus tambah kalo ada rezeki tanpa melihat tahun tua atau model terbaru yang penting ada yang mau jual (dengan alasan kebutuhan financial) insya Allah saya beli.

Dalam hal ini saya rela kendaraan roda 4 produksi Swedia saya jual karena parkiran sudah penuh dengan vespa.

Vespa dijadikan sarana transportasi saya yang paling nyaman.


koenig blues wrote:
salute untuk bro vespa maker dan bro mz agung serta bro ronniehusain, vespa memang alat transportasi yang menyenangkan dan secara matematika (meski saya tidak terlalu suka hitung-menghitung) mengendarai vespa itu jauh lebih mengirit biaya dibanding anda hanya menyimpannya di rumah serta bila anda bandingkan dengan produk motor terbaru vespa itu bisa lebih irit dari bebek teririt sekalipun (tergantung bagaimana anda mengendarai dan settingan anda)

vespa memang tidak pernah didesain untuk pajangan display tetapi untuk dipakai dan saya sangat setuju dengan rekan vespa maker yang selalu memperbanyak vespa, karena untuk saya pribadi daripada membeli aksesoris vespa lebih baik membeli vespanya dan berusaha memperbaikinya sendiri

ps: emas saja dipakai kenapa vespa malah disimpan


Luar Biasa!!! Yang ditulis bro Koenig tepat! Karena dikendarai setiap hari saya gak pernah merasa boros dengan vespa saya... Soal kenyamanan 'tiada duanya'... Iya kan Mz Agung?
Kembali Ke Atas Go down
rekty



Jumlah posting : 7
Age : 27
Localisation : Tangerang-Jatinangor
Registration date : 06.05.10

PostSubyek: Re: Hanya satu   Wed 16 Jun 2010 - 12:32

Monroeisme wrote:
Minggu lalu,disebuah salon ,dalam sebuah obrolan dengan tukang cukur langganan:

Tk cukur (TC): Loh mas,koq jadi naik motor?mobilnya kemana?

Saya (S): Iya nih,mobil ada dirumah. Lagi seneng vespa,enak sih.

TC: 'Sambil cengar cengir' ga ngerti saya,enak darimana naik mtr tua ky gt...
Mendingan beli motor baru,m*o, v*rio, ato k*wasaki tuh mas,kan lebih gagah.

S:yee. . . Mnding naik vespa mas, modelnya unik, trus ketemu sesama dijalan tu ky ketemu ma sodara. Pokonya mantep tuh kebersamaannya.

TC: (cengar cengir makin menjadi...) aneh2 aja ah,ada mobil koq malah naik motor gituan.

S: (ngeyel juga ni orang) udah ah,jgn ngomong aja.potong yang bener ni rambut. Pokonya ogah naik mtr lain selain vespa.

Dalam hati, setelah dipikir-pikir, bukan hanya modelnya yang unik, bukan juga kebersamaan sesama scooterist yang membuat saya menggunakan vespa.
Sama seperti kenapa kita menyukai makanan tertentu,atau aliran musik tertentu.
Juga sama seperti kenapa kita memilih wanita tertentu sebagai kekasih.
Hanya satu alasannya kata Mc.D: im lovin' it.

naek vespa nagih gan..
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: Hanya satu   Wed 16 Jun 2010 - 12:49

rekty wrote:
Monroeisme wrote:
Dalam hati, setelah dipikir-pikir, bukan hanya modelnya yang unik, bukan juga kebersamaan sesama scooterist yang membuat saya menggunakan vespa.
Sama seperti kenapa kita menyukai makanan tertentu,atau aliran musik tertentu.
Juga sama seperti kenapa kita memilih wanita tertentu sebagai kekasih.
Hanya satu alasannya kata Mc.D: im lovin' it.

naek vespa nagih gan..

yup, pas banget. Mantaps!!
Kembali Ke Atas Go down
si bontet
Bikers
avatar

Jumlah posting : 154
Age : 31
Localisation : bengkulu
Registration date : 11.02.10

PostSubyek: Re: Hanya satu   Wed 16 Jun 2010 - 14:46

lanjuttttt, menyimak pendapat selanjutnya...soale mau nambah vespa belum punya uang,,,masih sekolah alnye,,,hiks hiks hiks...kalo ngak si kasih ma ayah belum tentu ane sekarang punya vespa.....
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: Hanya satu   Wed 16 Jun 2010 - 17:09

si bontet wrote:
lanjuttttt, menyimak pendapat selanjutnya...soale mau nambah vespa belum punya uang,,,masih sekolah alnye,,,hiks hiks hiks...kalo ngak si kasih ma ayah belum tentu ane sekarang punya vespa.....
maka dari itu rawatlah warisan dari orang tua, biar satu tapi terawat
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: Hanya satu   Wed 16 Jun 2010 - 18:12

Ocy wrote:
vespa_maker wrote:
Apa yang dialami semua mempunyai kesamaan, makanya ada tulisan di blog saya "BUKAN KOLEKSI TAPI MENCINTAI" (vespa bukan dijadikan pajangan).

Dari mulai warisan tahun 78 sampai sekarang bertambah menjadi 7 dan masih pingin terus tambah kalo ada rezeki tanpa melihat tahun tua atau model terbaru yang penting ada yang mau jual (dengan alasan kebutuhan financial) insya Allah saya beli.

Dalam hal ini saya rela kendaraan roda 4 produksi Swedia saya jual karena parkiran sudah penuh dengan vespa.

Vespa dijadikan sarana transportasi saya yang paling nyaman.


koenig blues wrote:
salute untuk bro vespa maker dan bro mz agung serta bro ronniehusain, vespa memang alat transportasi yang menyenangkan dan secara matematika (meski saya tidak terlalu suka hitung-menghitung) mengendarai vespa itu jauh lebih mengirit biaya dibanding anda hanya menyimpannya di rumah serta bila anda bandingkan dengan produk motor terbaru vespa itu bisa lebih irit dari bebek teririt sekalipun (tergantung bagaimana anda mengendarai dan settingan anda)

vespa memang tidak pernah didesain untuk pajangan display tetapi untuk dipakai dan saya sangat setuju dengan rekan vespa maker yang selalu memperbanyak vespa, karena untuk saya pribadi daripada membeli aksesoris vespa lebih baik membeli vespanya dan berusaha memperbaikinya sendiri

ps: emas saja dipakai kenapa vespa malah disimpan


Luar Biasa!!! Yang ditulis bro Koenig tepat! Karena dikendarai setiap hari saya gak pernah merasa boros dengan vespa saya... Soal kenyamanan 'tiada duanya'... Iya kan Mz Agung?


betullllllll sxaleeeeeeeeee..................
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Hanya satu   Thu 17 Jun 2010 - 11:56

No.
Kembali Ke Atas Go down
si bontet
Bikers
avatar

Jumlah posting : 154
Age : 31
Localisation : bengkulu
Registration date : 11.02.10

PostSubyek: Re: Hanya satu   Sat 19 Jun 2010 - 0:13

vespa_maker wrote:
si bontet wrote:
lanjuttttt, menyimak pendapat selanjutnya...soale mau nambah vespa belum punya uang,,,masih sekolah alnye,,,hiks hiks hiks...kalo ngak si kasih ma ayah belum tentu ane sekarang punya vespa.....
maka dari itu rawatlah warisan dari orang tua, biar satu tapi terawat


yoi bro,,,tuh bontet bakal ane pake trus,,,,,dan bakal ane rawat sebaik baiknya,,,,,,dah sehati sihhhh,,,,
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Hanya satu   

Kembali Ke Atas Go down
 
Hanya satu
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Vespa Bodong di bawah 1 juta
» cari velg 8" set
» Nyari vespa di bawah 1 juta
» vespa piaggio GT 200 L Grandturismo 2006 Hitam hanya 100 di indo! (BU)
» gigi gendeng 65 punya spartan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Seni Vespa-
Navigasi: