Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Wed 23 Jun 2010 - 14:13

vespa_maker wrote:
hahahaha....
salut deh threat yang ini bikin ketawa, intinya mendingan jadi moderator semua bisa saling memindahkan, menginatkan dan mengarahkan yang mendelet adalah admin
oooouuuuwwhh...... rupanya disini ada yg lucu.......!!!!!


Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Wed 23 Jun 2010 - 14:48

vespa_maker wrote:
hahahaha....
salut deh threat yang ini bikin ketawa, intinya mendingan jadi moderator semua bisa saling memindahkan, menginatkan dan mengarahkan yang mendelet adalah admin
pendapat saya juga demikian
sebenarnya dari perjalanan kami selama ini
kurang lebih 3 tahun forum ini berdiri
keknya ini forum gak perlu ADMIN

bila perlu gak perlu pakai pangkat juga

kopral ma jenderal itu gak ada di dunia percintaan (baca VESFA)


ini hanya usulan aja bukan harga mati

kita jadikan forum ini lain dari yg lain
satu satunya forum minus ADMIN
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Thu 24 Jun 2010 - 9:54

Tetap TAJAM dan TERARAH........
Kembali Ke Atas Go down
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 36
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Thu 24 Jun 2010 - 10:20

Vinic & Vespa wrote:
vespa_maker wrote:
hahahaha....
salut deh threat yang ini bikin ketawa, intinya mendingan jadi moderator semua bisa saling memindahkan, menginatkan dan mengarahkan yang mendelet adalah admin
pendapat saya juga demikian
sebenarnya dari perjalanan kami selama ini
kurang lebih 3 tahun forum ini berdiri
keknya ini forum gak perlu ADMIN

bila perlu gak perlu pakai pangkat juga

kopral ma jenderal itu gak ada di dunia percintaan (baca VESFA)


ini hanya usulan aja bukan harga mati

kita jadikan forum ini lain dari yg lain
satu satunya forum minus ADMIN

pokoknya setuju aja deh aku
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Thu 24 Jun 2010 - 15:33

Vinic & Vespa wrote:
vespa_maker wrote:
hahahaha....
salut deh threat yang ini bikin ketawa, intinya mendingan jadi moderator semua bisa saling memindahkan, menginatkan dan mengarahkan yang mendelet adalah admin
pendapat saya juga demikian
sebenarnya dari perjalanan kami selama ini
kurang lebih 3 tahun forum ini berdiri
keknya ini forum gak perlu ADMIN

bila perlu gak perlu pakai pangkat juga

kopral ma jenderal itu gak ada di dunia percintaan (baca VESFA)


ini hanya usulan aja bukan harga mati

kita jadikan forum ini lain dari yg lain
satu satunya forum minus ADMIN

hehehehehe.... disinilah seni-nya diforum ivi ini... tidak ada jarak yang membatasi.... sakin fleksibelnya.... bukan begitu bukan...??
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Thu 24 Jun 2010 - 15:35

pepen wrote:
vespa_maker wrote:
hahahaha....
salut deh threat yang ini bikin ketawa, intinya mendingan jadi moderator semua bisa saling memindahkan, menginatkan dan mengarahkan yang mendelet adalah admin
oooouuuuwwhh...... rupanya disini ada yg lucu.......!!!!!



huahahahaha...... sepertinya perlu dibikin event ria jenaka nih... seperti jaman orba di tpri...?
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Thu 24 Jun 2010 - 19:22

ridobrown wrote:
pepen wrote:
vespa_maker wrote:
hahahaha....
salut deh threat yang ini bikin ketawa, intinya mendingan jadi moderator semua bisa saling memindahkan, menginatkan dan mengarahkan yang mendelet adalah admin
oooouuuuwwhh...... rupanya disini ada yg lucu.......!!!!!



huahahahaha...... sepertinya perlu dibikin event ria jenaka nih... seperti jaman orba di tpri...?
berarti ada semar gareng petruk dan bagong...
pemeran punya karakter berbeda2..semar(bodornoyo) biasa keluar sebagai penyelesai masalah....
ada banyak judul cerita/lakon ..nahhh...???
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Thu 24 Jun 2010 - 21:51

walahhhhhhhhhhhhhhh...................gimana nihh..???
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Fri 25 Jun 2010 - 13:55

ki semar...istilah pewayangan ..apa ya om..??
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Fri 25 Jun 2010 - 17:13

kant wrote:
ki semar...istilah pewayangan ..apa ya om..??

ki kantong bolong............halah nyamain ma namamu yaa...
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Fri 25 Jun 2010 - 17:16

mz agung wrote:
kant wrote:
ki semar...istilah pewayangan ..apa ya om..??

ki kantong bolong............halah nyamain ma namamu yaa...
wakakakakakak....
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Fri 25 Jun 2010 - 17:26

pepen wrote:
mz agung wrote:
kant wrote:
ki semar...istilah pewayangan ..apa ya om..??

ki kantong bolong............halah nyamain ma namamu yaa...
wakakakakakak....

jangan keras" ngakak nya ....di semprot pak RT nanti....
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Sat 26 Jun 2010 - 13:24

mz agung wrote:
kant wrote:
ki semar...istilah pewayangan ..apa ya om..??

ki kantong bolong............halah nyamain ma namamu yaa...
nyangkut dech....keno meneh...halah.....
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Sat 26 Jun 2010 - 15:03

kant wrote:
mz agung wrote:
kant wrote:
ki semar...istilah pewayangan ..apa ya om..??

ki kantong bolong............halah nyamain ma namamu yaa...
nyangkut dech....keno meneh...halah.....


heheheheh...........
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Sat 26 Jun 2010 - 16:28

pepen wrote:
mz agung wrote:
kant wrote:
ki semar...istilah pewayangan ..apa ya om..??

ki kantong bolong............halah nyamain ma namamu yaa...
wakakakakakak....
hehehe...kantong kering MULU....
nuwun skul sepinCuk ..receh nggih purun...langkung 2 sego krewed ... Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad sendidko dawuh ...
berarti ada bagong...yang sering bilang "cennyanyangan"
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Sat 26 Jun 2010 - 16:30

mz agung wrote:
kant wrote:
mz agung wrote:
kant wrote:
ki semar...istilah pewayangan ..apa ya om..??

ki kantong bolong............halah nyamain ma namamu yaa...
nyangkut dech....keno meneh...halah.....


heheheheh...........
enaok di elo ..betoro agung... nyang wanudyo limo wudo sedoYo tampo busono sa sempet anggo celono......wakakakaka...
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Sat 26 Jun 2010 - 18:05

kant wrote:
mz agung wrote:
kant wrote:
mz agung wrote:
kant wrote:
ki semar...istilah pewayangan ..apa ya om..??

ki kantong bolong............halah nyamain ma namamu yaa...
nyangkut dech....keno meneh...halah.....


heheheheh...........
enaok di elo ..betoro agung... nyang wanudyo limo wudo sedoYo tampo busono sa sempet anggo celono......wakakakaka...

kwkwkwkwkwkwk..............ingsun tompo palapuran mu...
yen to ono wanodyo limo tan po busono mbok yo di bagek" no....
halahhhhh


translale...
ku terima laporan mu..kalau ada wanita lima tanpa busana silahkan di bagi" kan....
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Sun 27 Jun 2010 - 15:19

mz agung wrote:
kant wrote:
mz agung wrote:
kant wrote:
mz agung wrote:
kant wrote:
ki semar...istilah pewayangan ..apa ya om..??

ki kantong bolong............halah nyamain ma namamu yaa...
nyangkut dech....keno meneh...halah.....


heheheheh...........
enaok di elo ..betoro agung... nyang wanudyo limo wudo sedoYo tampo busono sa sempet anggo celono......wakakakaka...

kwkwkwkwkwkwk..............ingsun tompo palapuran mu...
yen to ono wanodyo limo tan po busono mbok yo di bagek" no....
halahhhhh


translale...
ku terima laporan mu..kalau ada wanita lima tanpa busana silahkan di bagi" kan....
andai ada..uoooooooohhhhhhhh
pasti menakno roso...
bicara ohhhhhhhhhhhh...kang pandin jagonya...wakkakakakakaka
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Sun 27 Jun 2010 - 18:17

kant wrote:
mz agung wrote:
kant wrote:
mz agung wrote:
kant wrote:
mz agung wrote:
kant wrote:
ki semar...istilah pewayangan ..apa ya om..??

ki kantong bolong............halah nyamain ma namamu yaa...
nyangkut dech....keno meneh...halah.....


heheheheh...........
enaok di elo ..betoro agung... nyang wanudyo limo wudo sedoYo tampo busono sa sempet anggo celono......wakakakaka...

kwkwkwkwkwkwk..............ingsun tompo palapuran mu...
yen to ono wanodyo limo tan po busono mbok yo di bagek" no....
halahhhhh


translale...
ku terima laporan mu..kalau ada wanita lima tanpa busana silahkan di bagi" kan....
andai ada..uoooooooohhhhhhhh
pasti menakno roso...
bicara ohhhhhhhhhhhh...kang pandin jagonya...wakkakakakakaka



mana bang pandin....up....uP....UP.. bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Sun 27 Jun 2010 - 18:28

lagi jadi lakon.... affraid affraid affraid affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Mon 28 Jun 2010 - 18:40

kant wrote:
lagi jadi lakon.... affraid affraid affraid affraid affraid

lakon apa...???? up..up.. bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Tue 29 Jun 2010 - 0:46

mz agung wrote:
kant wrote:
lagi jadi lakon.... affraid affraid affraid affraid affraid

lakon apa...???? up..up.. bounce bounce
lakon ne...opo pak dalang...hehehehehe..
controL panel...hhikikikikikiki..
Kembali Ke Atas Go down
nto_uci
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2071
Age : 36
Localisation : Kota Jelantah Kaltim
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Tue 29 Jun 2010 - 8:18

Adminnya ga aktif pisss lol!
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Tue 29 Jun 2010 - 8:38

kita himbau supaya aktif lagi...
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Tue 29 Jun 2010 - 11:50

Ignsp wrote:
kita himbau supaya aktif lagi...


yukkkkkkkkkkkkkkkzzzzzzzzzzzz.....
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   

Kembali Ke Atas Go down
 
anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
 Similar topics
-
» tanya oli samping yang bagus???
» vespa yang suadah pake aki vespa tahun berapa?
» List Anggota Forum Merah Aktif dan Non Aktif
» tanya ubah body tengah super bajaj jadi vbb
» busi basah terus

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Kegiatan :: Kegiatan di Forum IVI-
Navigasi: