Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
getar`77
Pemula
avatar

Jumlah posting : 23
Localisation : jogjakarta
Registration date : 11.01.10

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Thu 17 Jun 2010 - 17:26

bounce bounce

ikut nyundul ahhh...
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Thu 17 Jun 2010 - 19:03

lagi gannnnnn...up...up... bounce bounce bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Thu 17 Jun 2010 - 19:46

sripiiiiiitttt...heeerrrr
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Thu 17 Jun 2010 - 22:26

srupuuuttttttttt..................
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Fri 18 Jun 2010 - 12:23

mz agung wrote:
srupuuuttttttttt..................
tinggi amir...AAAAAAAAAAhhhhhhhhhhhhhhhhhh...
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Fri 18 Jun 2010 - 13:36

halahhhhhhhhhh....biar tinggi...up..up.... bounce bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Sat 19 Jun 2010 - 0:05

bounce bounce bounce affraid affraid affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Sat 19 Jun 2010 - 1:47

lanjut gan
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Sat 19 Jun 2010 - 7:17

okrewwwwwwww...............
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Mon 21 Jun 2010 - 16:03

hmm kok malah jadi salah menyalahkan admin dan member???? saya secara pribadi sudah bersyukur ada suatu wahana tukar pikiran dan berbagi kreasi serta pengetahuan seputar vespa yang saya temukan di forum ini, bila anda dipungut bayaran untuk aktif di forum ini maka anda berhak meminta pelayan sebanyak nominal yang anda keluarkan akan tetapi bila forum itu gratis maka anda harusnya berterima kasih

kalau menurut saya mau dibilang aktif atau tidak selama postingan saya bukan hanya oot sepertinya lebih bermanfaat dan tidak buang-buang halaman, sama seperti mz agung saya tidak memiliki nrf karena saya tidak mau terlalu pusing dengan prosedur. niat saya disini hanya ingin berkumpul dengan rekan-rekan pemilik vespa dan membahas satu atau dua masalah seputar maintenance vespa sehari-hari dan mencari solusi semurah mungkin agar semakin banyak pengendara vespa yang memakai vespanya harian tanpa perlu terpaku dogma bahwa memiliki vespa itu perlu uang yang banyak dan memperbaikinya harus selalu keluar uang banyak juga

best regard
koenig blues
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Mon 21 Jun 2010 - 18:26

siapa nih yg mau bertanggung jawab...??
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 50
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Tue 22 Jun 2010 - 9:21

pepen wrote:
siapa nih yg mau bertanggung jawab...??
yg jelas bukan saya ...... No No No
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Tue 22 Jun 2010 - 11:50

koenig blues wrote:
.....saya tidak memiliki nrf karena saya tidak mau terlalu pusing dengan prosedur. niat saya disini hanya ingin berkumpul dengan rekan-rekan pemilik vespa dan membahas satu atau dua masalah .....

best regard
koenig blues

begini bro... maksud dan tujuan Nrf adalah salah satunya untuk statistik jumlah anggota forum yang real.. artinya : ada orangnya.. dan bisa ketemu kopdar apabila memungkinkan... dan terjalin komunikasi yang tidakhanya di dunia GOIB / Maya.. tapi juga bisa ketemu di dunia nyata.. misal: saat nt ke bogor, bisa call saya, dan kebetulan saya ada di bogor, maka kemungkinan bisa ketemu bisa besar... mengingat username yang beragam nama dan tidaksemuanya merepresentasikan nama sehari-hari....

2. untuk thread jual beli.. itu sangat diperlukan.. karena jangan sampai ada orang /anggota forum yang tertipu.

3. ........ dlsb
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Tue 22 Jun 2010 - 11:52

Ignsp wrote:
pepen wrote:
siapa nih yg mau bertanggung jawab...??
yg jelas bukan saya ...... No No No
bukan juga saya.....
tapi gimana solusinya ya..???apakah harus registrasi ulang...atau gimana..
ya selama ada bandwith ada hostdom bisa2 aja posting...tapi..demi F..??halaahhh..
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Tue 22 Jun 2010 - 12:34

ridobrown wrote:
koenig blues wrote:
.....saya tidak memiliki nrf karena saya tidak mau terlalu pusing dengan prosedur. niat saya disini hanya ingin berkumpul dengan rekan-rekan pemilik vespa dan membahas satu atau dua masalah .....

best regard
koenig blues

begini bro... maksud dan tujuan Nrf adalah salah satunya untuk statistik jumlah anggota forum yang real.. artinya : ada orangnya.. dan bisa ketemu kopdar apabila memungkinkan... dan terjalin komunikasi yang tidakhanya di dunia GOIB / Maya.. tapi juga bisa ketemu di dunia nyata.. misal: saat nt ke bogor, bisa call saya, dan kebetulan saya ada di bogor, maka kemungkinan bisa ketemu bisa besar... mengingat username yang beragam nama dan tidaksemuanya merepresentasikan nama sehari-hari....

2. untuk thread jual beli.. itu sangat diperlukan.. karena jangan sampai ada orang /anggota forum yang tertipu.

3. ........ dlsb
saya mengerti saudara rido, untuk komunikasi atau silaturahmi saya sangat paham (bahkan kita pernah bersua tanpa anda sadari) akan tetapi secara teknis saya hanya pengendara vespa harian tanpa terikat ataupun memiliki club hanya saja saya sangat suka sekali berkumpul dengan pengendara vespa lainnya dan untuk saya semua yang mengendarai vespa sehari-hari adalah teman saya tanpa perlu rasa sungkan bagi saya untuk mengajaknya berbincang(salam hangat untuk bang Iwan IVI kemayoran yang selalu membuat saya merasa seperti di keluarga sendiri manakala saya berkumpul bersama)..

alasan saya menulis di threath ini bukan karena mempermasalahkan nomor nrf tetapi lebih kepada member yang selalu mengeluh kepada admin dengan alasan pelayanan ini seperti ini and ini tidak sesuai dengan itu dan banyak hal lainnya (saya memang baru bergabung disini tetapi sepengetahuan saya memang tidak dipungut biaya, maka dari itu daripada berkeluh kesah ada baiknya berterima kasih karena sudah diberikan wahana untuk berbagi, berkomunikasi dan belajar bersama secara gratis di forum ini), dan kadang lebih banyak oot yang membuang halaman dibanding suatu tulisan yang bermakna, memang tidak semua seperti itu tetapi belakangan ini menjadi lebih marak (kadang hanya karena kekesalan seseorang suatu threath kehilangan maknanya karena disusupi unek-unek dan bahasan yang keluar dari konteks threath itu sendiri/padahal sudah ada kolom oot dan saran)

saya memang tidak paham teknis threath jual beli, karena saya lebih percaya dunia nyata dibanding internet untuk transaksi, mungkin memang nrf diperlukan dan menjadi kewajiban itu bagus, tetapi karena saya bukan pedagang ataupun pembeli dan hanya pemakai vespa harian maka tidak ada masalah sama sekali bagi saya (dan memang sangat jarang saya membuka threath jual beli selain untuk tertawa melihat mahalnya harga yang dijual dan lebih mengetahui bahwa ada saja yang membelinya tanpa komparasi dengan harga di dunia nyata yang jauh lebih murah)

best regard
koenig blues
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Tue 22 Jun 2010 - 13:37

ehh.. sorry bro koening bloes... apa gak capek tuuhh.. nulis panjang begitu...!! aku aja males bacanya......
sepertinya OOT dimana2 kayaknya lebih asiik daripada OOT di 1 tempat.
siapa nih yg mau bertanggung jawab atas persoalannya mz agung....?? cap cus ya.......
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Tue 22 Jun 2010 - 14:56

koenig blues wrote:
ridobrown wrote:
koenig blues wrote:
.....saya tidak memiliki nrf karena saya tidak mau terlalu pusing dengan prosedur. niat saya disini hanya ingin berkumpul dengan rekan-rekan pemilik vespa dan membahas satu atau dua masalah .....

best regard
koenig blues

begini bro... maksud dan tujuan Nrf adalah salah satunya untuk statistik jumlah anggota forum yang real.. artinya : ada orangnya.. dan bisa ketemu kopdar apabila memungkinkan... dan terjalin komunikasi yang tidakhanya di dunia GOIB / Maya.. tapi juga bisa ketemu di dunia nyata.. misal: saat nt ke bogor, bisa call saya, dan kebetulan saya ada di bogor, maka kemungkinan bisa ketemu bisa besar... mengingat username yang beragam nama dan tidaksemuanya merepresentasikan nama sehari-hari....

2. untuk thread jual beli.. itu sangat diperlukan.. karena jangan sampai ada orang /anggota forum yang tertipu.

3. ........ dlsb
saya mengerti saudara rido, untuk komunikasi atau silaturahmi saya sangat paham (bahkan kita pernah bersua tanpa anda sadari) akan tetapi secara teknis saya hanya pengendara vespa harian tanpa terikat ataupun memiliki club hanya saja saya sangat suka sekali berkumpul dengan pengendara vespa lainnya dan untuk saya semua yang mengendarai vespa sehari-hari adalah teman saya tanpa perlu rasa sungkan bagi saya untuk mengajaknya berbincang(salam hangat untuk bang Iwan IVI kemayoran yang selalu membuat saya merasa seperti di keluarga sendiri manakala saya berkumpul bersama)..

alasan saya menulis di threath ini bukan karena mempermasalahkan nomor nrf tetapi lebih kepada member yang selalu mengeluh kepada admin dengan alasan pelayanan ini seperti ini and ini tidak sesuai dengan itu dan banyak hal lainnya (saya memang baru bergabung disini tetapi sepengetahuan saya memang tidak dipungut biaya, maka dari itu daripada berkeluh kesah ada baiknya berterima kasih karena sudah diberikan wahana untuk berbagi, berkomunikasi dan belajar bersama secara gratis di forum ini), dan kadang lebih banyak oot yang membuang halaman dibanding suatu tulisan yang bermakna, memang tidak semua seperti itu tetapi belakangan ini menjadi lebih marak (kadang hanya karena kekesalan seseorang suatu threath kehilangan maknanya karena disusupi unek-unek dan bahasan yang keluar dari konteks threath itu sendiri/padahal sudah ada kolom oot dan saran)

saya memang tidak paham teknis threath jual beli, karena saya lebih percaya dunia nyata dibanding internet untuk transaksi, mungkin memang nrf diperlukan dan menjadi kewajiban itu bagus, tetapi karena saya bukan pedagang ataupun pembeli dan hanya pemakai vespa harian maka tidak ada masalah sama sekali bagi saya (dan memang sangat jarang saya membuka threath jual beli selain untuk tertawa melihat mahalnya harga yang dijual dan lebih mengetahui bahwa ada saja yang membelinya tanpa komparasi dengan harga di dunia nyata yang jauh lebih murah)

best regard
koenig blues

mengamati postingan ...bro koenig blues
beberapa bagian saya kutip ..tidak ada salahnya ber(oot ,bercandaan.menyapa teman,absen,/melaporkan cuaca ) sekedar untuk mengangkat tread yg dimaksud agar tread berada di kolom paling atas sehingga terbaca di halaman pertama pada engine ..
faktor totalitas member dan jumlah postingan berpengaruh pada rating web itu sendiri( tidak ada salahnya ber posting ria ) lebih meyakinkan pada publik bahwa forum ini merupakan forum yang solid
NRF.di keluarkan oleh admin meyakinkan member lain bahwa member tersebut telah teridendentitas oleh admin tidak hanya tidak hanya tergister lewat script PHPB forum saja ..

ada baiknya juga penjual menawarkan harga jual tinggi untuk mendapatkan untung...
menjaga eksistensi harga jual vespa dan mengurangi intensitas ekspor vespa keluar negeri..
menambah kecintaan pemilik vespa makin cinta dengan vespanya seperti anda mencintai vespa ...kepuasan pasti ada pada diri scooteris menguKir kenangan susah senang Bervespa,menelusuri hidup bersama vespa ataupun berjuang bersama vespa.pasti menjadi pengalaman yang tak ternilai harga...itulah yang di bilang senang/hoby mahal harganya...(just kidding)maaf jika ada kesalahan penulisan .. Smile Smile

salut dengan postingan bro koenig blues juga loyalitas scooter manianya..
salam saya scooteris yang masih pemula dan masih banyak2 belajar tentang vespa dan pendukung lainya...
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Tue 22 Jun 2010 - 15:28

alasan saya menulis di threath ini bukan karena mempermasalahkan nomor nrf tetapi lebih kepada member yang selalu mengeluh kepada admin


kalau bukan mengeluh kepada admin lalu kepada SIAPA???????

saya juga gak perlu NRF, saya hanya merasa bertanggung jawab aja sebagai member
coba bayangkan kalo saya pake username berbeda orang yg sama dan telah berbuat yg curang...

kemana saya dapat dilacak?????


kalau ingin berdebat kusir bukan disini tempatnya
percuma gak ada penengahnya

apa admin bisa?? ya bisa gak??
ya iya admin ..
Siapa lagi ????????????????????????????????
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Tue 22 Jun 2010 - 15:48

saya juga mau nanya disini
apa ada di indonesia forum yg berbayar???
yang gak gratis dan seperti ini ..

saya punya banyak link forum gratis tapi rapi ..
MAU??
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Tue 22 Jun 2010 - 18:52

UP
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Tue 22 Jun 2010 - 23:15

pepen wrote:
UP

ikuttt.. bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Tue 22 Jun 2010 - 23:25

mz agung wrote:
pepen wrote:
UP

ikuttt.. bounce bounce bounce
yuuuuuuuuuukk ..
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Tue 22 Jun 2010 - 23:59

pepen wrote:
mz agung wrote:
pepen wrote:
UP

ikuttt.. bounce bounce bounce
yuuuuuuuuuukk ..
pada kemana nih..???ada nasi bungkus gak ya...???
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Wed 23 Jun 2010 - 0:08

kant wrote:
pepen wrote:
mz agung wrote:
pepen wrote:
UP

ikuttt.. bounce bounce bounce
yuuuuuuuuuukk ..
pada kemana nih..???ada nasi bungkus gak ya...???
pasti, lengkap dengan aqua merk cicongnya Jimmy lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Wed 23 Jun 2010 - 0:10

pepen wrote:
kant wrote:
pepen wrote:
mz agung wrote:
pepen wrote:
UP

ikuttt.. bounce bounce bounce
yuuuuuuuuuukk ..
pada kemana nih..???ada nasi bungkus gak ya...???
pasti, lengkap dengan aqua merk cicongnya Jimmy lol! lol!

ikuuuttttttt...mumpung mami sleeppp...hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   

Kembali Ke Atas Go down
 
anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
 Similar topics
-
» tanya oli samping yang bagus???
» vespa yang suadah pake aki vespa tahun berapa?
» tanya ubah body tengah super bajaj jadi vbb
» busi basah terus
» Vespa 1,5 jt

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Kegiatan :: Kegiatan di Forum IVI-
Navigasi: