Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Wed 23 Jun 2010 - 0:36

ayo jim, tuangkan air kedamaian ..
Kembali Ke Atas Go down
OpaY
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1220
Age : 35
Localisation : S i P
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Wed 23 Jun 2010 - 1:36

monggo,.. diSRUPUT,..
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Wed 23 Jun 2010 - 2:28

OpaY wrote:
monggo,.. diSRUPUT,..
madang disit kang....di ganjel ben ora gunjit.... afro afro afro
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Wed 23 Jun 2010 - 7:15

kant wrote:
OpaY wrote:
monggo,.. diSRUPUT,..
madang disit kang....di ganjel ben ora gunjit.... afro afro afro


rika east madang lanting..??
Kembali Ke Atas Go down
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 36
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Wed 23 Jun 2010 - 7:38

mz agung wrote:
kant wrote:
OpaY wrote:
monggo,.. diSRUPUT,..
madang disit kang....di ganjel ben ora gunjit.... afro afro afro


rika east madang lanting..??

lanting uuuueeeenakaaaa puuoool bounce
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Wed 23 Jun 2010 - 9:19

Nurdin R wrote:
mz agung wrote:
kant wrote:
OpaY wrote:
monggo,.. diSRUPUT,..
madang disit kang....di ganjel ben ora gunjit.... afro afro afro


rika east madang lanting..??

lanting uuuueeeenakaaaa puuoool bounce
yooman..kang agung..sarapan opo iki..??
moso sarapan kabut dieng....muel dong...
tUch jamur dieng...deket pintu mangsuK...ting...ting..ting..
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Wed 23 Jun 2010 - 9:54

Nurdin R wrote:
mz agung wrote:
kant wrote:
OpaY wrote:
monggo,.. diSRUPUT,..
madang disit kang....di ganjel ben ora gunjit.... afro afro afro


rika east madang lanting..??

lanting uuuueeeenakaaaa puuoool bounce
aghhh..yangg beneeeerr.....??? mau lagii gakk.........???
Kembali Ke Atas Go down
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 36
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Wed 23 Jun 2010 - 10:18

pepen wrote:
Nurdin R wrote:
mz agung wrote:
kant wrote:
OpaY wrote:
monggo,.. diSRUPUT,..
madang disit kang....di ganjel ben ora gunjit.... afro afro afro


rika east madang lanting..??

lanting uuuueeeenakaaaa puuoool bounce
aghhh..yangg beneeeerr.....??? mau lagii gakk.........???

klo dikirim ya okelah kalo begitu
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Wed 23 Jun 2010 - 10:24

lantingnya ambil sendiri aja ke gombong.....
Kembali Ke Atas Go down
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 36
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Wed 23 Jun 2010 - 10:55

pepen wrote:
lantingnya ambil sendiri aja ke gombong.....

gak jadi dehhhhhh....udah dibawain racun ama jimmy
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Wed 23 Jun 2010 - 10:58

Nurdin R wrote:
pepen wrote:
lantingnya ambil sendiri aja ke gombong.....

gak jadi dehhhhhh....udah dibawain racun ama jimmy
DORONG...... Smile Smile Smile Smile Smile
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Wed 23 Jun 2010 - 11:52

Nurdin R wrote:
pepen wrote:
lantingnya ambil sendiri aja ke gombong.....

gak jadi dehhhhhh....udah dibawain racun ama jimmy


Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Wed 23 Jun 2010 - 12:01

koenig blues wrote:
ridobrown wrote:
koenig blues wrote:
.....saya tidak memiliki nrf karena saya tidak mau terlalu pusing dengan prosedur. niat saya disini hanya ingin berkumpul dengan rekan-rekan pemilik vespa dan membahas satu atau dua masalah .....

best regard
koenig blues

begini bro... maksud dan tujuan Nrf adalah salah satunya untuk statistik jumlah anggota forum yang real.. artinya : ada orangnya.. dan bisa ketemu kopdar apabila memungkinkan... dan terjalin komunikasi yang tidakhanya di dunia GOIB / Maya.. tapi juga bisa ketemu di dunia nyata.. misal: saat nt ke bogor, bisa call saya, dan kebetulan saya ada di bogor, maka kemungkinan bisa ketemu bisa besar... mengingat username yang beragam nama dan tidaksemuanya merepresentasikan nama sehari-hari....

2. untuk thread jual beli.. itu sangat diperlukan.. karena jangan sampai ada orang /anggota forum yang tertipu.

3. ........ dlsb
saya mengerti saudara rido, untuk komunikasi atau silaturahmi saya sangat paham (bahkan kita pernah bersua tanpa anda sadari) .....
koenig blues


masa sih... kapan nih kita pernah ketemu... di mana yah..?? luar biasa.....
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Wed 23 Jun 2010 - 12:02

koenig blues wrote:
ridobrown wrote:
koenig blues wrote:
.....saya tidak memiliki nrf karena saya tidak mau terlalu pusing dengan prosedur. niat saya disini hanya ingin berkumpul dengan rekan-rekan pemilik vespa dan membahas satu atau dua masalah .....

best regard
koenig blues

begini bro... maksud dan tujuan Nrf adalah salah satunya untuk statistik jumlah anggota forum yang real.. artinya : ada orangnya.. dan bisa ketemu kopdar apabila memungkinkan... dan terjalin komunikasi yang tidakhanya di dunia GOIB / Maya.. tapi juga bisa ketemu di dunia nyata.. misal: saat nt ke bogor, bisa call saya, dan kebetulan saya ada di bogor, maka kemungkinan bisa ketemu bisa besar... mengingat username yang beragam nama dan tidaksemuanya merepresentasikan nama sehari-hari....

2. untuk thread jual beli.. itu sangat diperlukan.. karena jangan sampai ada orang /anggota forum yang tertipu.

3. ........ dlsb
saya mengerti saudara rido, untuk komunikasi atau silaturahmi saya sangat paham (bahkan kita pernah bersua tanpa anda sadari) akan tetapi secara teknis saya hanya pengendara vespa harian tanpa terikat ataupun memiliki club hanya saja saya sangat suka sekali berkumpul dengan pengendara vespa lainnya dan untuk saya semua yang mengendarai vespa sehari-hari adalah teman saya tanpa perlu rasa sungkan bagi saya untuk mengajaknya berbincang(salam hangat untuk bang Iwan IVI kemayoran yang selalu membuat saya merasa seperti di keluarga sendiri manakala saya berkumpul bersama)..

alasan saya menulis di threath ini bukan karena mempermasalahkan nomor nrf tetapi lebih kepada member yang selalu mengeluh kepada admin dengan alasan pelayanan ini seperti ini and ini tidak sesuai dengan itu dan banyak hal lainnya (saya memang baru bergabung disini tetapi sepengetahuan saya memang tidak dipungut biaya, maka dari itu daripada berkeluh kesah ada baiknya berterima kasih karena sudah diberikan wahana untuk berbagi, berkomunikasi dan belajar bersama secara gratis di forum ini), dan kadang lebih banyak oot yang membuang halaman dibanding suatu tulisan yang bermakna, memang tidak semua seperti itu tetapi belakangan ini menjadi lebih marak (kadang hanya karena kekesalan seseorang suatu threath kehilangan maknanya karena disusupi unek-unek dan bahasan yang keluar dari konteks threath itu sendiri/padahal sudah ada kolom oot dan saran)

saya memang tidak paham teknis threath jual beli, karena saya lebih percaya dunia nyata dibanding internet untuk transaksi, mungkin memang nrf diperlukan dan menjadi kewajiban itu bagus, tetapi karena saya bukan pedagang ataupun pembeli dan hanya pemakai vespa harian maka tidak ada masalah sama sekali bagi saya (dan memang sangat jarang saya membuka threath jual beli selain untuk tertawa melihat mahalnya harga yang dijual dan lebih mengetahui bahwa ada saja yang membelinya tanpa komparasi dengan harga di dunia nyata yang jauh lebih murah)

best regard
koenig blues
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Wed 23 Jun 2010 - 12:02

pepen wrote:
ehh.. sorry bro koening bloes... apa gak capek tuuhh.. nulis panjang begitu...!! aku aja males bacanya......
sepertinya OOT dimana2 kayaknya lebih asiik daripada OOT di 1 tempat.
siapa nih yg mau bertanggung jawab atas persoalannya mz agung....?? cap cus ya.......
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Wed 23 Jun 2010 - 12:03

Vinic & Vespa wrote:
alasan saya menulis di threath ini bukan karena mempermasalahkan nomor nrf tetapi lebih kepada member yang selalu mengeluh kepada admin


kalau bukan mengeluh kepada admin lalu kepada SIAPA???????

saya juga gak perlu NRF, saya hanya merasa bertanggung jawab aja sebagai member
coba bayangkan kalo saya pake username berbeda orang yg sama dan telah berbuat yg curang...

kemana saya dapat dilacak?????


kalau ingin berdebat kusir bukan disini tempatnya
percuma gak ada penengahnya

apa admin bisa?? ya bisa gak??
ya iya admin ..
Siapa lagi ????????????????????????????????
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Wed 23 Jun 2010 - 12:05

Vinic & Vespa wrote:
saya juga mau nanya disini
apa ada di indonesia forum yg berbayar???
yang gak gratis dan seperti ini ..

saya punya banyak link forum gratis tapi rapi ..
MAU??

ada juga sih forum yang berbayar... tapi ditinggalin oleh membernya... khususnya untuk jual beli.. ada forum vespa untuk jual beli.. tapi dia itu berbayar.. harus daptar... (bukan daftar...) mungkin ada beberapa rekan yang tau...

bukan nt aja.... saya juga punya link forum gratis tapi brantakan... mau?? lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Wed 23 Jun 2010 - 12:17

hahaaa .. ampun deh kang

tapi sbetulnya berantakan tidaknya forum bukan hanya perbuatan member

admin dan moderator berperan lebih 80%
mereka bisa men delete, memindahkan bahkan menghapus keanggotaan

tapi kok yg respon ente aja kang??
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Wed 23 Jun 2010 - 12:22

Vinic & Vespa wrote:
hahaaa .. ampun deh kang

tapi sbetulnya berantakan tidaknya forum bukan hanya perbuatan member

admin dan moderator berperan lebih 80%
mereka bisa men delete, memindahkan bahkan menghapus keanggotaan

tapi kok yg respon ente aja kang??


jus apa yang rasanya ga enak..... ??? jussstrruuuuu..... hahahaha..
tapi saya setuju.. admin or moderator berperan untuk terciptanya suasana yang kondusif....kalo ada thread yang mengandung unsur SARA.. bisa langsung delete...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Wed 23 Jun 2010 - 12:31

ridobrown wrote:
Vinic & Vespa wrote:
hahaaa .. ampun deh kang

tapi sbetulnya berantakan tidaknya forum bukan hanya perbuatan member

admin dan moderator berperan lebih 80%
mereka bisa men delete, memindahkan bahkan menghapus keanggotaan

tapi kok yg respon ente aja kang??


jus apa yang rasanya ga enak..... ??? jussstrruuuuu..... hahahaha..
tapi saya setuju.. admin or moderator berperan untuk terciptanya suasana yang kondusif....kalo ada thread yang mengandung unsur SARA.. bisa langsung delete...
contohnya postingan yg mengandung sara postingannya siapa yg ada di forum ini....???
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Wed 23 Jun 2010 - 12:31

koenig blues wrote:
ridobrown wrote:
koenig blues wrote:
.....saya tidak memiliki nrf karena saya tidak mau terlalu pusing dengan prosedur. niat saya disini hanya ingin berkumpul dengan rekan-rekan pemilik vespa dan membahas satu atau dua masalah .....

best regard
koenig blues

begini bro... maksud dan tujuan Nrf adalah salah satunya untuk statistik jumlah anggota forum yang real.. artinya : ada orangnya.. dan bisa ketemu kopdar apabila memungkinkan... dan terjalin komunikasi yang tidakhanya di dunia GOIB / Maya.. tapi juga bisa ketemu di dunia nyata.. misal: saat nt ke bogor, bisa call saya, dan kebetulan saya ada di bogor, maka kemungkinan bisa ketemu bisa besar... mengingat username yang beragam nama dan tidaksemuanya merepresentasikan nama sehari-hari....

2. untuk thread jual beli.. itu sangat diperlukan.. karena jangan sampai ada orang /anggota forum yang tertipu.

3. ........ dlsb
saya mengerti saudara rido, untuk komunikasi atau silaturahmi saya sangat paham (bahkan kita pernah bersua tanpa anda sadari) akan tetapi secara teknis saya hanya pengendara vespa harian tanpa terikat ataupun memiliki club hanya saja saya sangat suka sekali berkumpul dengan pengendara vespa lainnya dan untuk saya semua yang mengendarai vespa sehari-hari adalah teman saya tanpa perlu rasa sungkan bagi saya untuk mengajaknya berbincang(salam hangat untuk bang Iwan IVI kemayoran yang selalu membuat saya merasa seperti di keluarga sendiri manakala saya berkumpul bersama)..

alasan saya menulis di threath ini bukan karena mempermasalahkan nomor nrf tetapi lebih kepada member yang selalu mengeluh kepada admin dengan alasan pelayanan ini seperti ini and ini tidak sesuai dengan itu dan banyak hal lainnya (saya memang baru bergabung disini tetapi sepengetahuan saya memang tidak dipungut biaya, maka dari itu daripada berkeluh kesah ada baiknya berterima kasih karena sudah diberikan wahana untuk berbagi, berkomunikasi dan belajar bersama secara gratis di forum ini), dan kadang lebih banyak oot yang membuang halaman dibanding suatu tulisan yang bermakna, memang tidak semua seperti itu tetapi belakangan ini menjadi lebih marak (kadang hanya karena kekesalan seseorang suatu threath kehilangan maknanya karena disusupi unek-unek dan bahasan yang keluar dari konteks threath itu sendiri/padahal sudah ada kolom oot dan saran)

saya memang tidak paham teknis threath jual beli, karena saya lebih percaya dunia nyata dibanding internet untuk transaksi, mungkin memang nrf diperlukan dan menjadi kewajiban itu bagus, tetapi karena saya bukan pedagang ataupun pembeli dan hanya pemakai vespa harian maka tidak ada masalah sama sekali bagi saya (dan memang sangat jarang saya membuka threath jual beli selain untuk tertawa melihat mahalnya harga yang dijual dan lebih mengetahui bahwa ada saja yang membelinya tanpa komparasi dengan harga di dunia nyata yang jauh lebih murah)

best regard
koenig blues
Kembali Ke Atas Go down
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 36
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Wed 23 Jun 2010 - 12:35

pepen wrote:
koenig blues wrote:
ridobrown wrote:
koenig blues wrote:
.....saya tidak memiliki nrf karena saya tidak mau terlalu pusing dengan prosedur. niat saya disini hanya ingin berkumpul dengan rekan-rekan pemilik vespa dan membahas satu atau dua masalah .....

best regard
koenig blues

begini bro... maksud dan tujuan Nrf adalah salah satunya untuk statistik jumlah anggota forum yang real.. artinya : ada orangnya.. dan bisa ketemu kopdar apabila memungkinkan... dan terjalin komunikasi yang tidakhanya di dunia GOIB / Maya.. tapi juga bisa ketemu di dunia nyata.. misal: saat nt ke bogor, bisa call saya, dan kebetulan saya ada di bogor, maka kemungkinan bisa ketemu bisa besar... mengingat username yang beragam nama dan tidaksemuanya merepresentasikan nama sehari-hari....

2. untuk thread jual beli.. itu sangat diperlukan.. karena jangan sampai ada orang /anggota forum yang tertipu.

3. ........ dlsb
saya mengerti saudara rido, untuk komunikasi atau silaturahmi saya sangat paham (bahkan kita pernah bersua tanpa anda sadari) akan tetapi secara teknis saya hanya pengendara vespa harian tanpa terikat ataupun memiliki club hanya saja saya sangat suka sekali berkumpul dengan pengendara vespa lainnya dan untuk saya semua yang mengendarai vespa sehari-hari adalah teman saya tanpa perlu rasa sungkan bagi saya untuk mengajaknya berbincang(salam hangat untuk bang Iwan IVI kemayoran yang selalu membuat saya merasa seperti di keluarga sendiri manakala saya berkumpul bersama)..

alasan saya menulis di threath ini bukan karena mempermasalahkan nomor nrf tetapi lebih kepada member yang selalu mengeluh kepada admin dengan alasan pelayanan ini seperti ini and ini tidak sesuai dengan itu dan banyak hal lainnya (saya memang baru bergabung disini tetapi sepengetahuan saya memang tidak dipungut biaya, maka dari itu daripada berkeluh kesah ada baiknya berterima kasih karena sudah diberikan wahana untuk berbagi, berkomunikasi dan belajar bersama secara gratis di forum ini), dan kadang lebih banyak oot yang membuang halaman dibanding suatu tulisan yang bermakna, memang tidak semua seperti itu tetapi belakangan ini menjadi lebih marak (kadang hanya karena kekesalan seseorang suatu threath kehilangan maknanya karena disusupi unek-unek dan bahasan yang keluar dari konteks threath itu sendiri/padahal sudah ada kolom oot dan saran)

saya memang tidak paham teknis threath jual beli, karena saya lebih percaya dunia nyata dibanding internet untuk transaksi, mungkin memang nrf diperlukan dan menjadi kewajiban itu bagus, tetapi karena saya bukan pedagang ataupun pembeli dan hanya pemakai vespa harian maka tidak ada masalah sama sekali bagi saya (dan memang sangat jarang saya membuka threath jual beli selain untuk tertawa melihat mahalnya harga yang dijual dan lebih mengetahui bahwa ada saja yang membelinya tanpa komparasi dengan harga di dunia nyata yang jauh lebih murah)

best regard
koenig blues

yang penting TANGGUNG JAWAB kita bersama untuk memajukan forum ivi
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Wed 23 Jun 2010 - 13:48

pepen wrote:
ridobrown wrote:
Vinic & Vespa wrote:
hahaaa .. ampun deh kang

tapi sbetulnya berantakan tidaknya forum bukan hanya perbuatan member

admin dan moderator berperan lebih 80%
mereka bisa men delete, memindahkan bahkan menghapus keanggotaan

tapi kok yg respon ente aja kang??


jus apa yang rasanya ga enak..... ??? jussstrruuuuu..... hahahaha..
tapi saya setuju.. admin or moderator berperan untuk terciptanya suasana yang kondusif....kalo ada thread yang mengandung unsur SARA.. bisa langsung delete...
contohnya postingan yg mengandung sara postingannya siapa yg ada di forum ini....???


alhamdulilah..hingga saat ini belum terjadi... dan jangan sampai terjadi...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Wed 23 Jun 2010 - 14:03

hahahaha....
salut deh threat yang ini bikin ketawa, intinya mendingan jadi moderator semua bisa saling memindahkan, menginatkan dan mengarahkan yang mendelet adalah admin
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   Wed 23 Jun 2010 - 14:06

ridobrown wrote:
pepen wrote:
ridobrown wrote:
Vinic & Vespa wrote:
hahaaa .. ampun deh kang

tapi sbetulnya berantakan tidaknya forum bukan hanya perbuatan member

admin dan moderator berperan lebih 80%
mereka bisa men delete, memindahkan bahkan menghapus keanggotaan

tapi kok yg respon ente aja kang??


jus apa yang rasanya ga enak..... ??? jussstrruuuuu..... hahahaha..
tapi saya setuju.. admin or moderator berperan untuk terciptanya suasana yang kondusif....kalo ada thread yang mengandung unsur SARA.. bisa langsung delete...
contohnya postingan yg mengandung sara postingannya siapa yg ada di forum ini....???


alhamdulilah..hingga saat ini belum terjadi... dan jangan sampai terjadi...
yang benneeeeerrrrr.......????
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi   

Kembali Ke Atas Go down
 
anggota F IVI yang aktif dan teregristrasi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
 Similar topics
-
» tanya oli samping yang bagus???
» vespa yang suadah pake aki vespa tahun berapa?
» List Anggota Forum Merah Aktif dan Non Aktif
» tanya ubah body tengah super bajaj jadi vbb
» busi basah terus

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Kegiatan :: Kegiatan di Forum IVI-
Navigasi: