Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Republik Scooter Boja

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: Republik Scooter Boja   Fri 25 Jun 2010 - 12:38

kant wrote:
pepen wrote:
kant wrote:
pepen wrote:
Wah.. kelupaan nih..!! makasih oleh2nya om pandin... sbg gantinya mau minta apa nih... biar nanti sy paketkan......
kok gak sampai ke ampera ya.... Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad
ysaaaaah,,pepen abisin sendiri...
cuma dikasih 1 masa mau dibagi2 sih.. gk sopan kalo pemberian orang trus kita bagi2kan ke yg lainnya.
yyaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh gak nyicipin dong...
Nyicipin CT aja tertidur sampai jam 11 siang apa lgi yg satu itu
Bakalan tertidur 2hr deh....
Kembali Ke Atas Go down
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 36
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: Republik Scooter Boja   Fri 25 Jun 2010 - 13:05

Ignsp wrote:
kant wrote:
pepen wrote:
kant wrote:
pepen wrote:
Wah.. kelupaan nih..!! makasih oleh2nya om pandin... sbg gantinya mau minta apa nih... biar nanti sy paketkan......
kok gak sampai ke ampera ya.... Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad
ysaaaaah,,pepen abisin sendiri...
cuma dikasih 1 masa mau dibagi2 sih.. gk sopan kalo pemberian orang trus kita bagi2kan ke yg lainnya.
yyaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh gak nyicipin dong...
Nyicipin CT aja tertidur sampai jam 11 siang apa lgi yg satu itu
Bakalan tertidur 2hr deh....

APALAGI NYICIPIN PEPEN
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: Republik Scooter Boja   Fri 25 Jun 2010 - 13:06

Ignsp wrote:
kant wrote:
pepen wrote:
kant wrote:
pepen wrote:
Wah.. kelupaan nih..!! makasih oleh2nya om pandin... sbg gantinya mau minta apa nih... biar nanti sy paketkan......
kok gak sampai ke ampera ya.... Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad
ysaaaaah,,pepen abisin sendiri...
cuma dikasih 1 masa mau dibagi2 sih.. gk sopan kalo pemberian orang trus kita bagi2kan ke yg lainnya.
yyaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh gak nyicipin dong...
Nyicipin CT aja tertidur sampai jam 11 siang apa lgi yg satu itu
Bakalan tertidur 2hr deh....
hikikikiki...hari yang Apes buat kanthONK.asemmm..dateng telat,di cuekin,bangun telat lagi...aaaaaaaaahhhhhhhh .dasar ( ct )sialan...
hehehhee..kan ane scooter baru Om(sok alim dikit aHHH..)

Smile Smile ..apa lagi tuch Om..??kayaknya lebih dari (Ct)
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Republik Scooter Boja   Sat 26 Jun 2010 - 21:25

Nurdin R wrote:
Ignsp wrote:
kant wrote:
pepen wrote:
kant wrote:
pepen wrote:
Wah.. kelupaan nih..!! makasih oleh2nya om pandin... sbg gantinya mau minta apa nih... biar nanti sy paketkan......
kok gak sampai ke ampera ya.... Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad
ysaaaaah,,pepen abisin sendiri...
cuma dikasih 1 masa mau dibagi2 sih.. gk sopan kalo pemberian orang trus kita bagi2kan ke yg lainnya.
yyaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh gak nyicipin dong...
Nyicipin CT aja tertidur sampai jam 11 siang apa lgi yg satu itu
Bakalan tertidur 2hr deh....

APALAGI NYICIPIN PEPEN
apa rasanya ya...?? hihihiii..............
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: Republik Scooter Boja   Sat 26 Jun 2010 - 22:09

pepen wrote:
Nurdin R wrote:
Ignsp wrote:
kant wrote:
pepen wrote:
kant wrote:
pepen wrote:
Wah.. kelupaan nih..!! makasih oleh2nya om pandin... sbg gantinya mau minta apa nih... biar nanti sy paketkan......
kok gak sampai ke ampera ya.... Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad
ysaaaaah,,pepen abisin sendiri...
cuma dikasih 1 masa mau dibagi2 sih.. gk sopan kalo pemberian orang trus kita bagi2kan ke yg lainnya.
yyaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh gak nyicipin dong...
Nyicipin CT aja tertidur sampai jam 11 siang apa lgi yg satu itu
Bakalan tertidur 2hr deh....

APALAGI NYICIPIN PEPEN
apa rasanya ya...?? hihihiii..............



hhiiiiiiiii...........gk kebayang rasanya....
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Republik Scooter Boja   Sun 27 Jun 2010 - 15:21

ujudnya kaya apa.????
.kan beda ujud beda rasa...
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Republik Scooter Boja   Sun 27 Jun 2010 - 16:26

kant wrote:
ujudnya kaya apa.????
.kan beda ujud beda rasa...
Halaaaahh...!!
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Republik Scooter Boja   Sun 27 Jun 2010 - 18:11

hatchiiiiim....ha...ha..hathcim...
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: Republik Scooter Boja   Mon 28 Jun 2010 - 10:35

kant wrote:
hatchiiiiim....ha...ha..hathcim...

hhhhhaaaaaa......sssshhhhiiiiinnnn Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation
Kembali Ke Atas Go down
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 36
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: Republik Scooter Boja   Mon 28 Jun 2010 - 10:39

pepen wrote:
Nurdin R wrote:
Ignsp wrote:
kant wrote:
pepen wrote:
kant wrote:
pepen wrote:
Wah.. kelupaan nih..!! makasih oleh2nya om pandin... sbg gantinya mau minta apa nih... biar nanti sy paketkan......
kok gak sampai ke ampera ya.... Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad
ysaaaaah,,pepen abisin sendiri...
cuma dikasih 1 masa mau dibagi2 sih.. gk sopan kalo pemberian orang trus kita bagi2kan ke yg lainnya.
yyaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh gak nyicipin dong...
Nyicipin CT aja tertidur sampai jam 11 siang apa lgi yg satu itu
Bakalan tertidur 2hr deh....

APALAGI NYICIPIN PEPEN
apa rasanya ya...?? hihihiii..............

tak terbayangkan rasanya nyicipin pepen
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: Republik Scooter Boja   Mon 28 Jun 2010 - 11:36

Nurdin R wrote:
pepen wrote:
Nurdin R wrote:
Ignsp wrote:
kant wrote:
pepen wrote:
kant wrote:
pepen wrote:
Wah.. kelupaan nih..!! makasih oleh2nya om pandin... sbg gantinya mau minta apa nih... biar nanti sy paketkan......
kok gak sampai ke ampera ya.... Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad
ysaaaaah,,pepen abisin sendiri...
cuma dikasih 1 masa mau dibagi2 sih.. gk sopan kalo pemberian orang trus kita bagi2kan ke yg lainnya.
yyaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh gak nyicipin dong...
Nyicipin CT aja tertidur sampai jam 11 siang apa lgi yg satu itu
Bakalan tertidur 2hr deh....

APALAGI NYICIPIN PEPEN
apa rasanya ya...?? hihihiii..............

tak terbayangkan rasanya nyicipin pepen

pahit getir ...wakakakakak.
rambutnya pedes..
Kembali Ke Atas Go down
cicongnyahong
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2293
Age : 43
Localisation : Semarang Kutha Lumpia
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: Republik Scooter Boja   Tue 29 Jun 2010 - 2:31

pepen wrote:
kant wrote:
pepen wrote:
kant wrote:
kant wrote:
APA ini Apa Itu...APaaN TUCH.....??affraid affraid affraid affraid affraid affraid

Spoiler:
 
apppeeeeessss...........
bikin ngiri aja....besok 2 bawa satpam ah....

afro afro afro afro
hihihihiiiiii........
kayak nya asik toring ame satpam..??asik gak ya..??


satpam'nya pepen mana..??
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: Republik Scooter Boja   Tue 29 Jun 2010 - 12:37

hayoooooooo yang manaaaaaaaaaaaaa..............
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: Republik Scooter Boja   Tue 29 Jun 2010 - 15:45

mz agung wrote:
hayoooooooo yang manaaaaaaaaaaaaa..............
yg joging 2 bukan..??
Kembali Ke Atas Go down
Jack3on7
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 374
Age : 49
Localisation : Semarang
Registration date : 02.02.08

PostSubyek: Re: Republik Scooter Boja   Wed 30 Jun 2010 - 13:10

mz agung wrote:
hayoooooooo yang manaaaaaaaaaaaaa..............


Yang kemaren pake sarung.. trs rambutnya keliatan gak mandi 8 tahun itu kan.... terus minta2 sambil bawa ember...
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: Republik Scooter Boja   Wed 30 Jun 2010 - 19:00

Jack3on7 wrote:
mz agung wrote:
hayoooooooo yang manaaaaaaaaaaaaa..............
Yang kemaren pake sarung.. trs rambutnya keliatan gak mandi 8 tahun itu kan.... terus minta2 sambil bawa ember...
rambutnya juga warna mer..
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Republik Scooter Boja   Thu 1 Jul 2010 - 0:56

Ignsp wrote:
Jack3on7 wrote:
mz agung wrote:
hayoooooooo yang manaaaaaaaaaaaaa..............
Yang kemaren pake sarung.. trs rambutnya keliatan gak mandi 8 tahun itu kan.... terus minta2 sambil bawa ember...
rambutnya juga warna mer..
yaaaahh... kena lagiiii....!!
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: Republik Scooter Boja   Thu 1 Jul 2010 - 6:37

pepen wrote:
Ignsp wrote:
Jack3on7 wrote:
mz agung wrote:
hayoooooooo yang manaaaaaaaaaaaaa..............
Yang kemaren pake sarung.. trs rambutnya keliatan gak mandi 8 tahun itu kan.... terus minta2 sambil bawa ember...
rambutnya juga warna mer..
yaaaahh... kena lagiiii....!!


kena apaaaaaaaaa........??????????????
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: Republik Scooter Boja   Thu 1 Jul 2010 - 10:14

mz agung wrote:
pepen wrote:
Ignsp wrote:
Jack3on7 wrote:
mz agung wrote:
hayoooooooo yang manaaaaaaaaaaaaa..............
Yang kemaren pake sarung.. trs rambutnya keliatan gak mandi 8 tahun itu kan.... terus minta2 sambil bawa ember...
rambutnya juga warna mer..
yaaaahh... kena lagiiii....!!
kena apaaaaaaaaa........??????????????
LAGI
Kembali Ke Atas Go down
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 36
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: Republik Scooter Boja   Thu 1 Jul 2010 - 10:37

Ignsp wrote:
Jack3on7 wrote:
mz agung wrote:
hayoooooooo yang manaaaaaaaaaaaaa..............
Yang kemaren pake sarung.. trs rambutnya keliatan gak mandi 8 tahun itu kan.... terus minta2 sambil bawa ember...
rambutnya juga warna mer..

kasihan.... harus dipelihara oleh negara itu
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Republik Scooter Boja   Thu 1 Jul 2010 - 14:36

Nurdin R wrote:
Ignsp wrote:
Jack3on7 wrote:
mz agung wrote:
hayoooooooo yang manaaaaaaaaaaaaa..............
Yang kemaren pake sarung.. trs rambutnya keliatan gak mandi 8 tahun itu kan.... terus minta2 sambil bawa ember...
rambutnya juga warna mer..

kasihan.... harus dipelihara oleh negara itu
sembarangan.... biar jelek2 begini jg bnyk yg gemeeeess kok....
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: Republik Scooter Boja   Thu 1 Jul 2010 - 20:21

pepen wrote:
Nurdin R wrote:
Ignsp wrote:
Jack3on7 wrote:
mz agung wrote:
hayoooooooo yang manaaaaaaaaaaaaa..............
Yang kemaren pake sarung.. trs rambutnya keliatan gak mandi 8 tahun itu kan.... terus minta2 sambil bawa ember...
rambutnya juga warna mer..

kasihan.... harus dipelihara oleh negara itu
sembarangan.... biar jelek2 begini jg bnyk yg gemeeeess kok....

pada gemes nghina pepen ya..??
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Republik Scooter Boja   Thu 1 Jul 2010 - 21:13

kant wrote:
pepen wrote:
Nurdin R wrote:
Ignsp wrote:
Jack3on7 wrote:
mz agung wrote:
hayoooooooo yang manaaaaaaaaaaaaa..............
Yang kemaren pake sarung.. trs rambutnya keliatan gak mandi 8 tahun itu kan.... terus minta2 sambil bawa ember...
rambutnya juga warna mer..

kasihan.... harus dipelihara oleh negara itu
sembarangan.... biar jelek2 begini jg bnyk yg gemeeeess kok....

pada gemes nghina pepen ya..??
Hahahahahahahahahaha..... uhuk uhuk uhuk......
Kembali Ke Atas Go down
cicongnyahong
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2293
Age : 43
Localisation : Semarang Kutha Lumpia
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: Republik Scooter Boja   Sat 3 Jul 2010 - 2:48

pepen wrote:
kant wrote:
pepen wrote:
Nurdin R wrote:
Ignsp wrote:
Jack3on7 wrote:
mz agung wrote:
hayoooooooo yang manaaaaaaaaaaaaa..............
Yang kemaren pake sarung.. trs rambutnya keliatan gak mandi 8 tahun itu kan.... terus minta2 sambil bawa ember...
rambutnya juga warna mer..

kasihan.... harus dipelihara oleh negara itu
sembarangan.... biar jelek2 begini jg bnyk yg gemeeeess kok....

pada gemes nghina pepen ya..??
Hahahahahahahahahaha..... uhuk uhuk uhuk......
Hahahahahahahahaha...... haaacchiiiinn haaaccchiiinnn haaccchiiinn...
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Republik Scooter Boja   Fri 17 Dec 2010 - 21:24

halah pada ributin apa to apa pada lupa kalo ada cwe sexi di sana
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Republik Scooter Boja   

Kembali Ke Atas Go down
 
Republik Scooter Boja
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» Harga scooter untuk lokal?
» Dijual LML Star Deluxe 4 Tak
» jualan ahhh HELM RETRO VESPA MURAH
» small frame..
» Vespa kok Dari China?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Kegiatan :: Gallery Foto-
Navigasi: