Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 pasang dong vespa kesayangan kalian semua

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 13 ... 22, 23, 24  Next
PengirimMessage
InuSAS
Pemula
avatar

Jumlah posting : 11
Registration date : 23.02.08

PostSubyek: Re: pasang dong vespa kesayangan kalian semua   Fri 24 Sep 2010 - 15:08

ardian-S.N. wrote:
ini Punya SAYA! ada yg pernah ngeliat???
Spoiler:
 

tapi lagi di Karantina T___T Semoga cepet selesai! AMIIIN Very Happy Very Happy Very Happy

ganteng bgt..
cat asli ya om??..

koleksinya keren" saya mau namang tapi di kantor di blok..
yang ada cuma gambar yg di avatar.
Kembali Ke Atas Go down
hengky
Vespa Team Silver
avatar

Jumlah posting : 3581
Age : 35
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: pasang dong vespa kesayangan kalian semua   Fri 24 Sep 2010 - 15:51

Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
vespasuper72
Bikers
avatar

Jumlah posting : 73
Localisation : tangsel
Registration date : 25.09.09

PostSubyek: Re: pasang dong vespa kesayangan kalian semua   Sun 26 Sep 2010 - 22:11

cara upload gbr disini gmn sih?
mo ikutan nih
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: pasang dong vespa kesayangan kalian semua   Sun 26 Sep 2010 - 23:26

vespasuper72 wrote:
cara upload gbr disini gmn sih?
mo ikutan nih




GAK TAU YA
SAMA
AKU KAO TAU TAK PASANG VESPA2 KU PASTI PADA NGILER LIATNYA
Kembali Ke Atas Go down
imoet skuter
Pemula
avatar

Jumlah posting : 11
Age : 48
Localisation : Kota Sentani Kabupaten Jayapura Propinsi Papua
Registration date : 21.09.10

PostSubyek: Re: pasang dong vespa kesayangan kalian semua   Mon 27 Sep 2010 - 8:50

test
Kembali Ke Atas Go down
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 36
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: pasang dong vespa kesayangan kalian semua   Mon 27 Sep 2010 - 10:44

[quote="ad6636bb"][quote="vespasuper72"]cara upload gbr disini gmn sih?
mo ikutan nih[/quote]




GAK TAU YA
SAMA
AKU KAO TAU TAK PASANG VESPA2 KU PASTI PADA NGILER LIATNYA[/quote]


mang punya vespa berapa bro...... hibahin 1 aja dunk
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: pasang dong vespa kesayangan kalian semua   Mon 27 Sep 2010 - 23:36

Nurdin R wrote:
ad6636bb wrote:
vespasuper72 wrote:
cara upload gbr disini gmn sih?
mo ikutan nih




GAK TAU YA
SAMA
AKU KAO TAU TAK PASANG VESPA2 KU PASTI PADA NGILER LIATNYA


mang punya vespa berapa bro...... hibahin 1 aja dunk

PUNYA BANYAK DI MEMORI HPKU
Kembali Ke Atas Go down
JendralPetromax
Bikers
avatar

Jumlah posting : 104
Age : 27
Localisation : Jakarta, Tebet - Kuningan - Rawamangun - Jatibening - Tebet. -------------- KASKUS,BURSA AIRSOFT --------------- Banyubiru, pakrio perang turing
Registration date : 30.09.10

PostSubyek: Re: pasang dong vespa kesayangan kalian semua   Thu 30 Sep 2010 - 8:07

misi bro2 smua, numpang naro pic ya, plis jgn di ktawain No No

ini ana pake skitaran tebet aja, soalnya masi takut bawa jauh2..kalo liat ana coel aja ya jgn ragu wakwkakw afro





super 79








lam kenal smua afro
Kembali Ke Atas Go down
paradise2307
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 799
Age : 48
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: pasang dong vespa kesayangan kalian semua   Thu 30 Sep 2010 - 8:52

JendralPetromax wrote:
misi bro2 smua, numpang naro pic ya, plis jgn di ktawain No No

ini ana pake skitaran tebet aja, soalnya masi takut bawa jauh2..kalo liat ana coel aja ya jgn ragu wakwkakw afro





super 79








lam kenal smua afro


Catnya baru ya ?
Kembali Ke Atas Go down
JendralPetromax
Bikers
avatar

Jumlah posting : 104
Age : 27
Localisation : Jakarta, Tebet - Kuningan - Rawamangun - Jatibening - Tebet. -------------- KASKUS,BURSA AIRSOFT --------------- Banyubiru, pakrio perang turing
Registration date : 30.09.10

PostSubyek: Re: pasang dong vespa kesayangan kalian semua   Thu 30 Sep 2010 - 8:56

paradise2307 wrote:
JendralPetromax wrote:
misi bro2 smua, numpang naro pic ya, plis jgn di ktawain

ini ana pake skitaran tebet aja, soalnya masi takut bawa jauh2..kalo liat ana coel aja ya jgn ragu wakwkakw afro





super 79




lam kenal smua


Catnya baru ya ?

iya bro cat baru, sama baru turun mesin biar yahud..hehe

mohon celaannya bro affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
paradise2307
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 799
Age : 48
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: pasang dong vespa kesayangan kalian semua   Thu 30 Sep 2010 - 13:07

@ Jendral Petromax : Tidak baik jadi orang yang suka mencela.......wakakakkakkkkk..
Kembali Ke Atas Go down
JendralPetromax
Bikers
avatar

Jumlah posting : 104
Age : 27
Localisation : Jakarta, Tebet - Kuningan - Rawamangun - Jatibening - Tebet. -------------- KASKUS,BURSA AIRSOFT --------------- Banyubiru, pakrio perang turing
Registration date : 30.09.10

PostSubyek: Re: pasang dong vespa kesayangan kalian semua   Thu 30 Sep 2010 - 14:07

paradise2307 wrote:
@ Jendral Petromax : Tidak baik jadi orang yang suka mencela.......wakakakkakkkkk..


gpp bro ana yg minta kok hehe..yg kurang apanya ya?ana td br beli tatakan serep yg nempel di jok blakang..cuma blm di krom.hehe
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: pasang dong vespa kesayangan kalian semua   Thu 30 Sep 2010 - 14:21

JendralPetromax wrote:
paradise2307 wrote:
@ Jendral Petromax : Tidak baik jadi orang yang suka mencela.......wakakakkakkkkk..


gpp bro ana yg minta kok hehe..yg kurang apanya ya
tapi jangan marah ya Very Happy

-ganti karet bok yang kualitasnya lebih bagus
-ganti lampu belakang anda dengan lampu kotak sprint/super
-ganti emblem depan anda (itu untuk vespa dibawah tahun 65) cari yang bacaan vespa dibold hitam didalam kotak hitam
-ganti selah anda dengan milik sprint (yang memiliki karet) demi alasan keamanaan (anda tidak mau betis anda bengkak karena slip selah/ selah loss)
-ganti tatakan plat nomor belakang anda (kalau bisa carilah yang terbuat dari plastik agar cat baru anda tidak lecet)
-pasang list dek anda (usahakan mencari yang terbuat dari aluminium)
-pasang speedometer anda dan emblem diatas stang anda
-gosok sayap depan kanan anda dengan kompon (gunakan kain bekas kaos dalam dan gosok dengan cara memutar jangan ditekan atau terlalu kencang, perlahan-lahan saja) agar cat anda terlihat lebih bagus
-kalau tinggi badan anda dibawah 170cm tidak perlu menaruh ban serep ditatakan belakang anda cukup didepan dibalik sayap anda, bila anda ingin mengcromnya maka anda harus mencari list sayap depan crom pula untuk mengimbangi tampilan vespa anda



hanya itu yang bisa saya katakan dari dua foto yang anda tunjukkan

semoga berhasil dan jangan lupa kopdar ya Wink Wink

ps: maaf saya lagi senggang jadi tulisannya panjang
Kembali Ke Atas Go down
JendralPetromax
Bikers
avatar

Jumlah posting : 104
Age : 27
Localisation : Jakarta, Tebet - Kuningan - Rawamangun - Jatibening - Tebet. -------------- KASKUS,BURSA AIRSOFT --------------- Banyubiru, pakrio perang turing
Registration date : 30.09.10

PostSubyek: Re: pasang dong vespa kesayangan kalian semua   Fri 1 Oct 2010 - 9:05

wah masukannya bagus nih hehe, tar di duitnya di anggarin ah satu2 hehe..thx broder Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: pasang dong vespa kesayangan kalian semua   Fri 1 Oct 2010 - 10:15

JendralPetromax wrote:
wah masukannya bagus nih hehe, tar di duitnya di anggarin ah satu2 hehe..thx broder Very Happy
sama-sama, anda didaerah tebet bukan? kalau benar carilah member F-IVI ariefsugie (domisili sahardjo) kita kopdar ramai-ramai
Kembali Ke Atas Go down
du2ng
Bikers
avatar

Jumlah posting : 208
Age : 32
Localisation : Jl.muwardi 2c No.12 grogol - jakarta barat
Registration date : 17.05.10

PostSubyek: Re: pasang dong vespa kesayangan kalian semua   Fri 1 Oct 2010 - 16:56

koenig blues wrote:
JendralPetromax wrote:
wah masukannya bagus nih hehe, tar di duitnya di anggarin ah satu2 hehe..thx broder Very Happy
sama-sama, anda didaerah tebet bukan? kalau benar carilah member F-IVI ariefsugie (domisili sahardjo) kita kopdar ramai-ramai


ngikoooooooooooooot berangkat koeing
tlp or sms du2ng kirim pulsa jg gpp kok Very Happy Very Happy

Kembali Ke Atas Go down
http://rahmat@gsindonesia.com
paradise2307
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 799
Age : 48
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: pasang dong vespa kesayangan kalian semua   Sat 2 Oct 2010 - 10:15

du2ng wrote:
koenig blues wrote:
JendralPetromax wrote:
wah masukannya bagus nih hehe, tar di duitnya di anggarin ah satu2 hehe..thx broder Very Happy
sama-sama, anda didaerah tebet bukan? kalau benar carilah member F-IVI ariefsugie (domisili sahardjo) kita kopdar ramai-ramai


ngikoooooooooooooot berangkat koeing
tlp or sms du2ng kirim pulsa jg gpp kok Very Happy Very Happy


mama sedang kehabisan pulsa tolong dikirimi yak ?
Kembali Ke Atas Go down
ashari_Scott.
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 597
Age : 67
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: pasang dong vespa kesayangan kalian semua   Wed 13 Oct 2010 - 19:36


IMG_4377 by ashari_Scott., on Flickr



IMG_4378 by ashari_Scott., on Flickr



IMG_4594 by ashari_Scott., on Flickr



MAAF KALO BUTUT...
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy MAKLUM DI BATIK ASAL
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: pasang dong vespa kesayangan kalian semua   Tue 19 Oct 2010 - 20:11



ni primavera baru aja bbrp hari yg lalu kumpul ama saudara2nya
tinggal ngumpulin dana wat ngecatnya...
Kembali Ke Atas Go down
du2ng
Bikers
avatar

Jumlah posting : 208
Age : 32
Localisation : Jl.muwardi 2c No.12 grogol - jakarta barat
Registration date : 17.05.10

PostSubyek: Re: pasang dong vespa kesayangan kalian semua   Wed 20 Oct 2010 - 9:06











PR : spakbor depan , pelek , tromol , sama porek dan shock depan
Kembali Ke Atas Go down
http://rahmat@gsindonesia.com
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: pasang dong vespa kesayangan kalian semua   Wed 20 Oct 2010 - 11:46

satu lagi PRnya, plat nomer depan.....
heehehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
du2ng
Bikers
avatar

Jumlah posting : 208
Age : 32
Localisation : Jl.muwardi 2c No.12 grogol - jakarta barat
Registration date : 17.05.10

PostSubyek: Re: pasang dong vespa kesayangan kalian semua   Wed 20 Oct 2010 - 14:56

tNix wrote:
satu lagi PRnya, plat nomer depan.....
heehehehehehe


ada belum beli penyangga y kang heheheheehehh
aman dr polisi biar gt jg Very Happy Very Happy Very Happy cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://rahmat@gsindonesia.com
du2ng
Bikers
avatar

Jumlah posting : 208
Age : 32
Localisation : Jl.muwardi 2c No.12 grogol - jakarta barat
Registration date : 17.05.10

PostSubyek: Re: pasang dong vespa kesayangan kalian semua   Sat 30 Oct 2010 - 12:14











moga2 diselesaikan PR yg belum kena cat hohohohhohohohohohoooh
Kembali Ke Atas Go down
http://rahmat@gsindonesia.com
thom
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 296
Age : 32
Localisation : Bukittinggi -> depok -> Bandung
Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Re: pasang dong vespa kesayangan kalian semua   Sat 30 Oct 2010 - 12:56

du2ng wrote:










PR : spakbor depan , pelek , tromol , sama porek dan shock depan


jadi pengen majangin foto2 juga tapi tak bisa2 walo dah nyoba berkali2, maklum agak gaptek. hehehehe
kang dudung dah balik dari padang? gimana hari2 nya di padang? maaf saya ga ada di tempat
Kembali Ke Atas Go down
du2ng
Bikers
avatar

Jumlah posting : 208
Age : 32
Localisation : Jl.muwardi 2c No.12 grogol - jakarta barat
Registration date : 17.05.10

PostSubyek: Re: pasang dong vespa kesayangan kalian semua   Tue 2 Nov 2010 - 16:26

iy kang

kt y akan balik lg ksana unruk setting server cctv euy

jd ingin ksana makan2 yg enak ( gratis )
Kembali Ke Atas Go down
http://rahmat@gsindonesia.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: pasang dong vespa kesayangan kalian semua   

Kembali Ke Atas Go down
 
pasang dong vespa kesayangan kalian semua
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 23 dari 24Pilih halaman : Previous  1 ... 13 ... 22, 23, 24  Next
 Similar topics
-
» WTA : Cara membuat caram depan vespa PX
» pasang aki di super
» AKSESORIS VESPA PTS,SMALL FRAME,SPESIAL DAN SEMUA VESPA READY
» Cara ganti Koil Vespa Super dan platina(Newbie)
» vespa super,sprint rasa excel

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Kegiatan :: Gallery Foto-
Navigasi: